WarungKopi

    Apa ce harus bisa masak?

    Share

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Apa ce harus bisa masak?

    Post by sakura_boyz on Fri Oct 31, 2008 7:57 am

    Ups....apakah cew kalian tuh harus bisa masak....?
    kan sekarang juga bingung yah....cew sekarang jarang banget yg bisa masak...gk kayak orang dolo...kan pusing kalo misal-nya dah married harus makan luar terus...?hmm...gmn ye...?

    Apakah bro2 sekalian setubuh kalo ntar istri anda ga bs masak apa2 neh..

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by whats up on Fri Oct 31, 2008 9:20 am

    kl bs masak sih syukur
    tp kl ga bs masak sih gpp
    soalnya kan gw bs masak
    masak indomie,masak air,masak telor,masak nasi hahahahah

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by eisenhower on Fri Oct 31, 2008 10:27 am

    harusssssss!!!!!!!!!!!!

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by BTeo on Fri Oct 31, 2008 10:32 am

    Harus lar.
    Apalagi gw tukang makan....
    Sebelum ane nikah, harus ane kursusin tuh cewek masakan chinese, Karo, Batak en Jepun.
    Terutama BPK......!!!!
    harus bisa!!!!!!!!

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by i_am_badboyz on Fri Oct 31, 2008 10:45 am

    Ga harus!!!
    Gw pengen se punya istri yg isa masak tp di zaman skrg ne mank masi ada cew yg pinter masak sperti nyokap ato nenek kita.
    Susah tu nyari nya Bro

    Ashryn
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Female
    Jumlah posting : 859
    Age : 28
    Lokasi : Medan donk....
    Registration date : 06.10.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by Ashryn on Fri Oct 31, 2008 11:01 am

    hahaha....

    kan bisa belajar ma...hehehe....

    dicari tempat kursus masak..!!!!!!!!

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by i_am_badboyz on Fri Oct 31, 2008 11:32 am

    Ashryn wrote:hahaha....

    kan bisa belajar ma...hehehe....

    dicari tempat kursus masak..!!!!!!!!

    kan kasian ma kalo istri kita arus di suru kursus2 sgala.
    Kan capek tu sis, blum lage kl da punya anak, arus ngantor, dll
    kalo istrinya tajir, begitu suaminya suru masak dia tinggal ngasi 20rb n bil 'sana beli kfc'
    Hua hua hua...

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by janti on Fri Oct 31, 2008 11:41 am

    ga arus la..
    tp bisa lebih bagus lo..
    tp suami jg arus kasi uang bulanan yg sepadan lo..

    Ashryn
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Female
    Jumlah posting : 859
    Age : 28
    Lokasi : Medan donk....
    Registration date : 06.10.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by Ashryn on Fri Oct 31, 2008 12:13 pm

    yah...makan luar trus jg ngak bgs ma utk kesehatan....

    setidaknya bisa masak beberapa macam masakan lo...hehehe

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by MF on Fri Oct 31, 2008 12:32 pm

    haruss....

    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by dr.tony on Fri Oct 31, 2008 2:16 pm

    ya.. masak kan bisa belajar dari mertua atau ortunya.. tapi kalo bisa masak sendiri emang bsia menekan pengeluaran sih.. daripada makan diluar pasti lebih mahal..

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by chejei on Fri Oct 31, 2008 2:43 pm

    walaupun saya seorang cew, tapi saya rasa seorang cew itu harus bisa masak deh.. kan masakan sendiri lebih sehat dan bergizi ketimbang makan makanan luar..

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by ciek on Fri Oct 31, 2008 4:03 pm

    HARUS!

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by King.herlmand on Fri Oct 31, 2008 5:14 pm

    kl istri ga bs masak ga dpt uang bulanan ha8

    swetty_peach
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Female
    Jumlah posting : 66
    Age : 30
    Lokasi : Medan
    Registration date : 26.09.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by swetty_peach on Fri Oct 31, 2008 5:16 pm

    harus bisa dunk.. supaya dapet nilai plus dr sang suami ..
    dan si suami jg ga mesti repot2 mkn diluar, krn inget istrinya setiap hari masak menu yg enk .. wah jg lapar ne.. hahaha..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by BTeo on Fri Oct 31, 2008 5:19 pm

    Ilustrasinya gini aja deh:

    Klo gw capek pulang kerja, istri gw menyediakan BPK kesukaan gw yang super lezat, maka saya akan bilang:

    "Masakan Mama memang paling lezat. Ternyata gw ga salah milih mama."

    Tapi,

    Klo gw capek pulang kerja, istri gw menyediakan KFC di meja, maka saya akan bilang:

    "....................................."

    Maka belajar memasaklah para Wanita untuk menyenangkan saya...eh, suami anda!!!!!!!!!!!!

    afro

    DNAngeL
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Female
    Jumlah posting : 379
    Age : 31
    Lokasi : Depan kompie..!!!!
    Registration date : 30.09.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by DNAngeL on Fri Oct 31, 2008 7:08 pm

    hahahahha...
    iLustrasi yg aneh...

    emank harus yach??
    wa ngga minat banget buat beLajar masak >.<
    tp kLo makan nya doyan banget hahahaha...

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by BTeo on Fri Oct 31, 2008 7:29 pm

    Belajar aja lor.
    Seburuk2 apapun, semua wanita punya bakat masak kok.
    Apalagi cew chinese.

    keretakan rumah tangga bisa terjadi klo suami sering makan diluar.
    Juga karena keluarga yang jarang makan bersama dalam 1 meja.

    DNAngeL
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Female
    Jumlah posting : 379
    Age : 31
    Lokasi : Depan kompie..!!!!
    Registration date : 30.09.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by DNAngeL on Fri Oct 31, 2008 7:44 pm

    Seburuk2 apapun, semua wanita punya bakat masak kok.

    hahaha..kLo yg ini wa setuju..
    wa jg merasa wa punya bakat masak sih..secara kLo wa masak indomie tuh pasti enakkkkkk banget hahahahah...

    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by dr.tony on Fri Oct 31, 2008 9:08 pm

    DNAngeL wrote:
    Seburuk2 apapun, semua wanita punya bakat masak kok.

    hahaha..kLo yg ini wa setuju..
    wa jg merasa wa punya bakat masak sih..secara kLo wa masak indomie tuh pasti enakkkkkk banget hahahahah...

    wah.. kalo indomie doank.. semua juga bisa sis.. lagian udah dicobain sama orang lain blon?? kalo makan sendiri emang kesannya masakan kita sendiri paling enak.. tapi harus ada yg buktin donk..

    DNAngeL
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Female
    Jumlah posting : 379
    Age : 31
    Lokasi : Depan kompie..!!!!
    Registration date : 30.09.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by DNAngeL on Fri Oct 31, 2008 9:28 pm

    hahahha..
    jadi malu wa Embarassed

    cuma ituLah satu2 nya yg wa bisa..

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by King.herlmand on Fri Oct 31, 2008 10:25 pm

    Msa cm indomie aja. Kl masak air bs ga?

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by i_am_badboyz on Fri Oct 31, 2008 11:10 pm

    DNAngeL wrote:hahahha..
    jadi malu wa Embarassed

    cuma ituLah satu2 nya yg wa bisa..

    ya da ntar gini aja buat buktiin sis punya bakat msk ato gak,
    ntar sis masakin indomie bt smua anggota warkop y trus di voting lo enak ato ga
    hue3...
    kita nunggu undangan nya ya
    thx b4 :p

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by eisenhower on Sat Nov 01, 2008 10:42 am

    gw lamar de jadi juri kalo soal makan nyam nyam

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by sHe_wuu on Sat Nov 01, 2008 11:01 am

    kl w si mau cari suami yg pinter masak...
    bis gak pende masak...
    haha.... ga bakat kekny.... hohohoho..........

    Sponsored content

    Re: Apa ce harus bisa masak?

    Post by Sponsored content Today at 3:23 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 3:23 am