WarungKopi

    Penghasilannya lbh tinggi

    Share

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Penghasilannya lbh tinggi

    Post by sakura_boyz on Fri Oct 31, 2008 8:33 am

    Seandainya penghasilan/kepandaian istri/cewek anda lebih tinggi dari anda.. Gmn menurut anda?

    Mksd ane lebih pande cari uang, lbh smart gt..

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by sakura_boyz on Fri Oct 31, 2008 8:35 am

    Ane dolo yah..

    Kalo ane seh bagusnya jangan ampe deh..

    Kalo mmg lbh pande cari uang, yah kita sbg co jg jgn mao kalah lha..

    Soalnya kalo dah istri lbh tinggi penghasilannya, bisa2 kita dipijak2 lor..

    Ga diharai gt.. Haha..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by BTeo on Fri Oct 31, 2008 9:14 am

    sakura_boyz wrote:Ane dolo yah..

    Kalo ane seh bagusnya jangan ampe deh..

    Kalo mmg lbh pande cari uang, yah kita sbg co jg jgn mao kalah lha..

    Soalnya kalo dah istri lbh tinggi penghasilannya, bisa2 kita dipijak2 lor..

    Ga diharai gt.. Haha..

    keknya ini berlaku di kalangan kita org Chinese deh bro.
    Gengsi kita mang lebih tinggi.
    Mana lagi ntar mertua kita mau manas2in.
    Kesannya mereka lebih senang anaknya cerai ama suaminya daripada penghasilan anaknya lbh besar dari suaminya.
    Yang pasti sebagai cowok kita tetap berusaha, paling gak penghasilannya setara.
    Tapi klo memang gak bisa, kenapa kita harus mencak2.
    Klo kawan pri kita di kuliahan banyak kok yang nyokapnya berpenghasilan lebih besar dari pada bokapnya. Tapi keluarganya harmonis......
    Gak pake mijak2 kok.
    Bro Sakur kenal kok ama org2nya.

    Penghasilan bukan penghalang untuk cinta....
    Love overcome all obstacles........
    peace.

    afro

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by whats up on Fri Oct 31, 2008 9:19 am

    penghasilan lebi tinggi yah bgus bgt malahan
    kebutuhan bs tertutupi smua

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by eisenhower on Fri Oct 31, 2008 10:33 am

    hmm... kalo menurut gw si tetap harus mnjunjung tinggi asas keadilan. walaupun penghasilan istri lebih tinggi, tidak bole membebankan lebih banyak kepada mereka
    kalo menurut gw si 50-50 la, ato kalo merasa agak bertanggung jawab ya 60-40

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by i_am_badboyz on Fri Oct 31, 2008 10:59 am

    Stuju...
    yg jelas kan cinta tu bukan dari sisi penghasilan aja.
    coba sis2 milih maonya punya suami dengan penghasilan tinggi tapi cuek bngt atau suami dengan penghasilan rendah tapi mao lakuin apa aja buat si istri

    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by dr.tony on Fri Oct 31, 2008 2:23 pm

    bagus lah kalo bini bisa mendapat penghasilan tinggi.. kenapa harus minder? asal dia tau aja tugas dan tanggung jawab dia sebagai istri dan ibu.. sejauh hal2 itu tidak dilanggar menurut gue sih ga masalah..

    DNAngeL
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Female
    Jumlah posting : 379
    Age : 31
    Lokasi : Depan kompie..!!!!
    Registration date : 30.09.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by DNAngeL on Fri Oct 31, 2008 7:13 pm

    setuju..bukan nya maLahan Lebih bagus..kLo dua2 nya punya penghasiLan kehidupan nya Lebih mapan donk..ngga masaLah penghasiLan sapa yg Lebih tinggi..
    tp cwo2 perLu inget jg..jgn mentang2 penghasiLan si istri Lebih tinggi..jd nya segaLa kebutuhan si istri yg bayar..kLo gini mah ngga bener donk..

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by i_am_badboyz on Fri Oct 31, 2008 11:34 pm

    DNAngeL wrote:setuju..bukan nya maLahan Lebih bagus..kLo dua2 nya punya penghasiLan kehidupan nya Lebih mapan donk..ngga masaLah penghasiLan sapa yg Lebih tinggi..
    tp cwo2 perLu inget jg..jgn mentang2 penghasiLan si istri Lebih tinggi..jd nya segaLa kebutuhan si istri yg bayar..kLo gini mah ngga bener donk..

    stuju...
    cow jg hrs punya harga diri donk.
    Kalo isa jg slalu brusaha utk meningkatkan pendapatannya agar ga kalah dari si istri.
    Jadi saling isa memotivasi gt.

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by sHe_wuu on Sat Nov 01, 2008 10:48 am

    hmmm.... tp yang w liat nih ya kl istri tu prinsipnya :
    " uang mu adalah uangku, uangku ya uangku"

    hahahaha...........

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by i_am_badboyz on Sat Nov 01, 2008 5:41 pm

    sHe_wuu wrote:hmmm.... tp yang w liat nih ya kl istri tu prinsipnya :
    " uang mu adalah uangku, uangku ya uangku"

    hahahaha...........

    hue3... jgn2 tu prinsip loe ya kalo ntar da nikah

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by MF on Sun Nov 02, 2008 11:27 am

    it's ok..
    pghsln istri yg lbh tinggi bs memotivasi suami utk tingkatkan pghslnnya..

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by jayasena on Mon Nov 03, 2008 12:33 am

    Itu namanya berkah. Harus dinikmati. ngak masalah lah.....


    yang penting adalah komitment. Hari gini masih mengharap cowo aja yang kerja ? Kelaut aja lah...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 03, 2008 12:48 am

    jayasena wrote:Itu namanya berkah. Harus dinikmati. ngak masalah lah.....


    yang penting adalah komitment. Hari gini masih mengharap cowo aja yang kerja ? Kelaut aja lah...

    hue3... mank di laut tu bnyk cow yg lagi krj y???
    stuju ma loe bro tp kalo misal ntar penghasilan gw da berlebih2 gw lebih prefer bini gw nemenin anak2 gw aja tuh

    God of Money
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Jumlah posting : 387
    Registration date : 16.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by God of Money on Tue Nov 04, 2008 3:29 pm

    Bini lebih berpenghasilan tinggi ibarat cowo duduk diatas kursi emas sambil you $$$$$$ affraid

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by valium on Tue Nov 04, 2008 3:43 pm

    makanya para cowok...kerja lah yang giat....!!!!!!!!!!!!

    God of Money
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Jumlah posting : 387
    Registration date : 16.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by God of Money on Tue Nov 04, 2008 4:06 pm

    cari cewe tajir itu juga ga gampang.
    Jadi juga mesti giat cari yg seperti itu..

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by i_am_badboyz on Tue Nov 04, 2008 4:21 pm

    jadi ksimpulannya bagusan giat kerja ato giat nyari cew tajir y...

    God of Money
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Jumlah posting : 387
    Registration date : 16.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by God of Money on Tue Nov 04, 2008 4:35 pm

    i_am_badboyz wrote:jadi ksimpulannya bagusan giat kerja ato giat nyari cew tajir y...
    giat cari cewe tajir itu juga pekerjaan lho dan ga gampang
    jadi dua2nya bisa dilegalkan.

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by i_am_badboyz on Tue Nov 04, 2008 4:43 pm

    God of Money wrote:
    i_am_badboyz wrote:jadi ksimpulannya bagusan giat kerja ato giat nyari cew tajir y...
    giat cari cewe tajir itu juga pekerjaan lho dan ga gampang
    jadi dua2nya bisa dilegalkan.

    brarti skalian giat bekerja skalian gombalin anak cew bos y...
    mantap... skali pukul, mati bro ciek n bro whatz up
    hue3...

    God of Money
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Jumlah posting : 387
    Registration date : 16.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by God of Money on Tue Nov 04, 2008 5:41 pm

    you got it Bad boyzzz...
    Jangan lupa incar putri dari Robet Budi Hartono(Oei hwie tjhong) ya
    namanya catherine. Kerahkan semua potensi yang kamu miliki ya

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by King.herlmand on Tue Nov 04, 2008 5:44 pm

    Kn gpp kl istri lbh tgi biar cow termotivasi. Tp kl mau cr cew pny penghasilan tgi dr cow, tpksa cow hrs jgo gombal dnk br bs dptin cew n tggl nikmatin uang cew tu ha5.

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by i_am_badboyz on Tue Nov 04, 2008 9:18 pm

    God of Money wrote:you got it Bad boyzzz...
    Jangan lupa incar putri dari Robet Budi Hartono(Oei hwie tjhong) ya
    namanya catherine. Kerahkan semua potensi yang kamu miliki ya

    bingunk dech gw.
    bro tu sapa se??? hue3... maklum kuper

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by i_am_badboyz on Tue Nov 04, 2008 9:21 pm

    King.herman wrote:Kn gpp kl istri lbh tgi biar cow termotivasi. Tp kl mau cr cew pny penghasilan tgi dr cow, tpksa cow hrs jgo gombal dnk br bs dptin cew n tggl nikmatin uang cew tu ha5.
    ckckck... ckckck... lihainya bro king

    Tamu
    Tamu

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by Tamu on Fri Nov 07, 2008 1:01 am

    no problem lah...
    tp bagusnya sih ya
    penghasilan co yg lbh gede.......
    hbsnya penghasilan co yg lbh gede aza
    ce kadang ms bs menginzak2 kita

    so kl bs ya di atas ce lah...

    Sponsored content

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by Sponsored content Today at 6:34 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 6:34 pm