WarungKopi

    Penghasilannya lbh tinggi

    Share

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by sakura_boyz on Fri Nov 07, 2008 8:39 am

    w3n_w3n wrote:no problem lah...
    tp bagusnya sih ya
    penghasilan co yg lbh gede.......
    hbsnya penghasilan co yg lbh gede aza
    ce kadang ms bs menginzak2 kita

    so kl bs ya di atas ce lah...

    Kalo pengahsailan cowok lbh tinggi, kita injak2 cewek yach??

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by i_am_badboyz on Fri Nov 07, 2008 9:19 am

    sakura_boyz wrote:
    w3n_w3n wrote:no problem lah...
    tp bagusnya sih ya
    penghasilan co yg lbh gede.......
    hbsnya penghasilan co yg lbh gede aza
    ce kadang ms bs menginzak2 kita

    so kl bs ya di atas ce lah...

    Kalo pengahsailan cowok lbh tinggi, kita injak2 cewek yach??

    napa y... kalo cew injak cow tuh kesennya ga normal gt ntar cownya dibilank lemah
    tp kalo cow yg injek cew di bilank normal.

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by vinn_ipoyo on Fri Nov 07, 2008 1:43 pm

    y ia lah...ms y ia dnk...haxhax
    kn dmn2 tuh dktkn kl kedudukan pria lebi tinggi dpd wanita loh...
    jadi, otomatis kl mpe wanita ud d atas pria..pasti pria na dianggap lebi rendah de...hehe
    jaman sekarang kan uda emansipasi...udh byk cew yg jg bs py kedudukan tinggi...
    kl buat w pribadi seh...mau siapa penghasilannya lebi tinggi kek...
    yg penting sm2 bs saling menghargai...nmnya juga uda jadi pasangan idup..mesti bisa bahu membahu deh...hehe

    Tamu
    Tamu

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by Tamu on Fri Nov 07, 2008 2:06 pm

    yup...
    sebenarnya lbh bagusnya
    sih kek gitu...
    tak peduli penghasilan siapapun yg lbh tinggi
    selama hidup bersama...
    ya hrs saling bahu membahu..
    ngapain injak sana sini..........
    pas penghasilan istri byk
    ya di tabung...
    mana th bs tuk jalan2 keluar negeri
    atau bs aza di tabung tuk masa depan anak...
    kan buntut2nya uang yg di hasilkan psgan
    yg sudah merid itu
    pasti di tujukan tuk masa depan
    buah hati mereka...

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by ciek on Fri Nov 07, 2008 3:10 pm

    Mmm...

    yang pendapatan tinggi, harus lebih banyak keluarin duit loo....

    saling bantu membantu ar...

    ilfandy
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Jumlah posting : 55
    Registration date : 14.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by ilfandy on Sat Nov 08, 2008 12:21 am

    Sekarang sudah zaman modern lar bro Sakura.
    Istri yang berpenghasilan lebih tinggi juga sudah biasa.
    Malah itulah yang diharapkan para pria zaman sekarang. Razz

    Kalo dulu Ceweq maunya sm pria yang berduit.
    Sekarang Cowoq juga ga mo kalah lg, pengen cari Ceweq yang berduit
    dan berkemampuan.

    Kita sbg cowoq tidak bisa eqois. Kalo Istri mempunyai penhasilan yang
    lebih tinggi, bisa sangat membantu dalam satu keluarga. Karena sekarang
    semua kebutuhan RT sangat mahal.

    Sedangkan kalo Cowoq yang berpenghasilan lebih tinggi,
    tanggungjawabnya juga lebih besar lor. Semua kebutuhan Istri rata2 jadi
    tanggungjawab kita.

    So, sah2 saja kalo penghasilan Istri lebih besar dari Suami, asal suami
    bisa memberikan pengertian dan keharmonisan dalam keluarga, tidak
    akan terjadi hal mijak2 suami.

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by Sien on Sat Nov 08, 2008 9:42 am

    ilfandy wrote:Sekarang sudah zaman modern lar bro Sakura.
    Istri yang berpenghasilan lebih tinggi juga sudah biasa.
    Malah itulah yang diharapkan para pria zaman sekarang. Razz

    Kalo dulu Ceweq maunya sm pria yang berduit.
    Sekarang Cowoq juga ga mo kalah lg, pengen cari Ceweq yang berduit
    dan berkemampuan.

    Kita sbg cowoq tidak bisa eqois. Kalo Istri mempunyai penhasilan yang
    lebih tinggi, bisa sangat membantu dalam satu keluarga. Karena sekarang
    semua kebutuhan RT sangat mahal.

    Sedangkan kalo Cowoq yang berpenghasilan lebih tinggi,
    tanggungjawabnya juga lebih besar lor. Semua kebutuhan Istri rata2 jadi
    tanggungjawab kita.

    So, sah2 saja kalo penghasilan Istri lebih besar dari Suami, asal suami
    bisa memberikan pengertian dan keharmonisan dalam keluarga, tidak
    akan terjadi hal mijak2 suami.

    Tapi biasanya co juga takut diinjak kalo penghasilan ce lebih gede dr dia lor.. or takut malu or apa... haha... not all of men understand....

    tu pendapat gue... tp ya balik ke pribadi masing masing lor.. co nya gimana... hehe

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by i_am_badboyz on Sat Nov 08, 2008 10:42 am

    Sekarang Cowoq juga ga mo kalah lg, pengen cari Ceweq yang berduit
    dan berkemampuan.

    Stuju!!!!

    Sponsored content

    Re: Penghasilannya lbh tinggi

    Post by Sponsored content Today at 4:42 am


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 4:42 am