WarungKopi

    jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Share

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by tonz on Sun Nov 02, 2008 12:40 pm

    ini wa ada sedikit pertanyaan utk para juragan Warkop nih..

    seandainya para juragan di sini hubungan pacarannya gk di restui ma bonyok, apa yg bakal para juragan lakukan..?
    intinya, para juragan sudah mantap dgn pilihan hati masing2..

    blh berbagi sarannya.. biar kita tau pilihan mn yg paling tepat ^_^v


    Terakhir diubah oleh tonz tanggal Sun Nov 02, 2008 11:49 pm, total 2 kali diubah

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by eisenhower on Sun Nov 02, 2008 12:44 pm

    walahhh... itu si bo pien demi kepentingan bangsa dan negara kita terpaksa berbohong dah. kalo jujur mah tar kita tambah repot, cari masalah namanya
    ga mgkn jg kan bonyok mati2an minta catatan medis ke dokter.

    hmm... ada jalan lain si, kalo mmg bonyok mao catatan medis dan kita rela untuk mengeluarkan sedikit biaya sekarang ilmu kedokteran kan bisa membuat wanita jadi perawan kembali
    untuk lebih jelasnya monggo petuah dr. Tony

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by sakura_boyz on Sun Nov 02, 2008 2:47 pm

    Kyknya ga mgkn deh bonyok nanya pcr kita virgin pa ga..
    Plg yang ditanya yah latar belakang doank..
    Kalo pun misal ditanya n kita jg dah sayang bgt ma tuh cewek ya tpaksa deh boong..
    Haha..

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by King.herlmand on Sun Nov 02, 2008 2:54 pm

    Smua pd berani bhg ma ortu. Dosa besar tu ha5. Kl gt terjadi jwb jujur aja n mnt diizinkan cr cew kdua ha5.

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by i_am_badboyz on Sun Nov 02, 2008 3:16 pm

    Bro, kagak mgkn donk bonyok ampe tau pcr kita mase virgin ato kagak kalo kita ga ngasi tau.
    Gw jg mendingan boonk aja utk kbaikan smuanya.
    Virgin ato ga toh ga ada hubungan nya jg dgn si bonyok.
    Mending gini aja kalo mmg uda kagak virgin tu kagak usa kasi tau ma siapapun termasuk pcr kita.
    hue...

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by tonz on Sun Nov 02, 2008 3:51 pm

    nah gini deh wa ralat sikit..

    gimn kl bonyok lu gk stuju ma latar blkg pacar lu.. ato gk suka ma calon mertuanya..?
    tp kalian be 2 dah cinta bgt.. cinta mati lah istilahnya..

    apa keputusan yg bakal kalian ambil..?

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by King.herlmand on Sun Nov 02, 2008 6:35 pm

    Tetap jdkn istri cadangan aja ha5.

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by i_am_badboyz on Sun Nov 02, 2008 10:24 pm

    kalo gw gini
    1. nanya apa se yg ga disuka ma bonyok
    2. suru pcr brubah kl bonyok benar
    3. jelasin ke bonyok kalo bonyok salah
    4. jelasin ke bonyok ini adalah pilihan gw n gw sanggup nerima resikonya
    5. tetap nikah kl bonyok buandel Hue3...
    Oya... kalo bonyok bnr n pcr ga mau brubah PUTUSIN!

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by shia shia on Sun Nov 02, 2008 10:30 pm

    yang mau nikah itu anda atau bonyok anda. kok malah tanya perawan atau gak..hahahhahaha.....

    ga mungkin juga mah di tanya gitu lo seperti kata bro sakura...hahaha yah palingan latar belakang nya..kalo pacar nya ga perawan gn perawan nya itu anda yang ambil>>>mau bilang ap coba???hahaahahahhaha...........

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by eisenhower on Sun Nov 02, 2008 11:32 pm

    1. kayak romeo dan juliet, ga perlu dijelasin
    2. kawin lari
    3. pisah rumah ma bonyok
    4. tunggu pe bonyok meninggal (kalo sabar nunggu)
    5. nikah dolo ma pilihan bonyok, trus ceraikan bilang lebih baik pilihan dolo yang paling benar, kawin lagi ma yang bener2 cinta. kalo tu cewe da kawin jg tunggu aja jandanya. wkwwkwkw...
    6. hamilin tu cewe (cara paling enak dan gampang) wekekek...

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by sakura_boyz on Sun Nov 02, 2008 11:38 pm

    Cari tau aja deh napa bisa ga setuju? N berusaha jdi penetral deh.. Jangan memihak saapun karena kalo kita dah memihak, dah agak susah deh..

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by tonz on Sun Nov 02, 2008 11:41 pm

    eisenhower wrote:1. kayak romeo dan juliet, ga perlu dijelasin
    2. kawin lari
    3. pisah rumah ma bonyok
    4. tunggu pe bonyok meninggal (kalo sabar nunggu)
    5. nikah dolo ma pilihan bonyok, trus ceraikan bilang lebih baik pilihan dolo yang paling benar, kawin lagi ma yang bener2 cinta. kalo tu cewe da kawin jg tunggu aja jandanya. wkwwkwkw...
    6. hamilin tu cewe (cara paling enak dan gampang) wekekek...

    wah.. thank's bro buat sarannya : ]

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by tonz on Sun Nov 02, 2008 11:44 pm

    sakura_boyz wrote:Cari tau aja deh napa bisa ga setuju? N berusaha jdi penetral deh.. Jangan memihak saapun karena kalo kita dah memihak, dah agak susah deh..

    nah masalahnya gk semua org tuh ortunya perhatian ma anaknya..
    kl ortu bro ngotot gk akan merestui hubungan anda dgn pacar anda, tp anda sangat mencintai calon istri anda.. bro bakal ambil keputusan apa..?
    kl gk memihak sapa pun berarti gk akan ada jln keluar loh..

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by eisenhower on Sun Nov 02, 2008 11:45 pm

    memang si bener kata kur2 jg.
    kembali lagi ke azas musyawarah mufakat (tidak berlaku untuk orang tua diktator)
    kalo bisa diajak kompromi kan bisa tau dimana letak ketidaksukaan orang tua
    tapi biasanya kalo da gitu si mao gemanapun ceritanya orang tua tetep ngalah ma kita
    masalahnya tu di kemudian hari apakah bisa menjamin hal ini tidak akan mencuat lagi ke permukaan kalo ada apa2?
    tanyalah kepada diri sendiri karena diri sendiri paling tau dan ngerti keluarga sendiri

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by jayasena on Mon Nov 03, 2008 12:22 am

    Ada satu istilah pada zaman dahulu yang populer. itu namanya : KAWIN LARI...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 03, 2008 1:33 am

    jayasena wrote:Ada satu istilah pada zaman dahulu yang populer. itu namanya : KAWIN LARI...

    capek tuh bro kawin sambil lari
    hue3... jgn ampe gt dech kasian ma bonyok

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by k3v1n_fan on Mon Nov 03, 2008 1:37 am

    sekarang intinya ke diri kita masing2...
    tanyakanlah pd dlm hati anda..apakah anda sdh sangat mencintai cew trsbt?
    klo uda...lalu tanyakanlah lagi apakah nantinya yg menikah sm cew itu ..sy sndiri ato bonyok sy?trus yg akan menemanin sy sampai tua.sy ato bonyok saya?
    gitu aja....
    baru itu anda ambil keputusannya

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by tonz on Mon Nov 03, 2008 6:33 am

    k3v1n_fan wrote:sekarang intinya ke diri kita masing2...
    tanyakanlah pd dlm hati anda..apakah anda sdh sangat mencintai cew trsbt?
    klo uda...lalu tanyakanlah lagi apakah nantinya yg menikah sm cew itu ..sy sndiri ato bonyok sy?trus yg akan menemanin sy sampai tua.sy ato bonyok saya?
    gitu aja....
    baru itu anda ambil keputusannya

    hmm..
    dr diri kita sendiri jg y..
    Thank's y bro kevin buat masukannya, ane membantu loh^^

    y sapa tau ntar wa e bonyok bo merestui wa hubungan jd kan dah tau solusi terbaiknya gimn^^

    se-X lg Thank's bro..

    Ashryn
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Female
    Jumlah posting : 859
    Age : 28
    Lokasi : Medan donk....
    Registration date : 06.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by Ashryn on Mon Nov 03, 2008 9:16 am

    sakura_boyz wrote:Cari tau aja deh napa bisa ga setuju? N berusaha jdi penetral deh.. Jangan memihak saapun karena kalo kita dah memihak, dah agak susah deh..

    ini lah masalahnya...bonyok ngak setuju karna perbedaan umur 6 taon...gimana cara ngatasinnya?

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by sakura_boyz on Mon Nov 03, 2008 9:22 am

    Ashryn wrote:
    sakura_boyz wrote:Cari tau aja deh napa bisa ga setuju? N berusaha jdi penetral deh.. Jangan memihak saapun karena kalo kita dah memihak, dah agak susah deh..

    ini lah masalahnya...bonyok ngak setuju karna perbedaan umur 6 taon...gimana cara ngatasinnya?

    Kalo masalah ini, anda dan pasanga anda harus buktikan sama bonyok bahwa itu semua hanya mitos dan kalian berdua malah gapapa dan adem2 aja.. Nah, kalo misalny tetap ga setuju (maklum kalo ada ortu yg sangat2 percaya mitos ini), terpaksa anda berkeras terus bahwa anda tetap akan menjalani hubungan dengan sang kekasih, biasanya bonyok akan ngalah e kalo kita dah ngotot banget n dari kalian berdua juga serius menjalani hubungan..
    Untung deh ane ma ce ane juga beda 3 tahun n ga masalah sama sekali dari pihak manapun.. wakakaka..

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by k3v1n_fan on Mon Nov 03, 2008 9:28 am

    Ashryn wrote:ini lah masalahnya...bonyok ngak setuju karna perbedaan umur 6 taon...gimana cara ngatasinnya?
    Pertama2 kt harus cari tau dulu...bonyok kt gk setuju perbedaan 6 taon itu dr segi mana?
    contohnya gini...ada mitos yg mengatakan selisih 6 taon mungkin tar cow nya gk bs maju2 dlm hal keuangan gt...klo kt uda tau permasalahannya ya kt hrs buktikan ke yg laen klo waluapun selisih 6 taon, tp masih bs jd maju dlm segala hal..terutama hal keuangan td...
    tp true love bs mengalahkan segala hal...yg penting kt sendiri uda tau cinta kt, segala rintangan pasti bs di hadapi..
    en kalo memang uda jodoh kita....mau gimanapun ttp jd jodoh kt

    Ashryn
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Female
    Jumlah posting : 859
    Age : 28
    Lokasi : Medan donk....
    Registration date : 06.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by Ashryn on Mon Nov 03, 2008 9:33 am

    iya seh...tapi klo namanya pacaran kan pasti ada ribut2 dikit e ma...

    ampe bonyok tanya ke pekkong...haiya...pekkong blg ngak cocok...baik unsur ama segala macem....haizz....

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by sakura_boyz on Mon Nov 03, 2008 9:37 am

    Kalo bonyok dah percaya bangt dengan pekong y susah deh penyelesaian nya keculai kta berkeras deh..

    Ashryn
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Female
    Jumlah posting : 859
    Age : 28
    Lokasi : Medan donk....
    Registration date : 06.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by Ashryn on Mon Nov 03, 2008 9:40 am

    sakura_boyz wrote:Kalo bonyok dah percaya bangt dengan pekong y susah deh penyelesaian nya keculai kta berkeras deh..

    bonyok gua seh ngak masalah...tapi bonyok cow w yg percaya bgt....ampe stress dibuatnya...

    didepan w mereka ok2 aja...tapi dibelakang repetin anaknya trus.... Sad

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by ciek on Mon Nov 03, 2008 2:57 pm

    Masalah nya ada di mana sekarang...??

    Kalau orang tua kita tidak setuju & tidak merestui hub.an kita??

    gimana kita bs melanjutkan lg..?

    lbh baik, pikirkan baik-baik.

    semua keputusan ada di tangan anda.

    krn pernikahan itu :

    - menyatukan dua keluarga.

    - membahagiakan kedua orang tua.

    Sponsored content

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by Sponsored content Today at 7:15 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 7:15 pm