WarungKopi

    jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Share

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 03, 2008 3:10 pm

    Sehhh... akhirnya bro ciek yg da bpengalaman buka suara
    tuh dengerin bro ciek.
    tu ramalan mmg arah bngt da bnyk mutusin pasangan kekasih tuh
    Sis, gimana kalo coba loe nanyain ma pekong yg laen abis stau gw ramalan tu bisa berbeda2.
    Bonyok gw se kagak percaya ma yg gituan.

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by ciek on Mon Nov 03, 2008 3:20 pm

    Ramalan boleh kita percayai atau tidak.

    semua kembali ke kita.

    karena kita bahagia & menikah bukan untuk sebulan, setahun ataupun sepuluh tahun.

    yang kita ingin kan itu utk seumur hidup.

    kita jgn bahagia berdua saja.

    harus ingat kepada Orang Tua kita jg.

    krn tanpa mereka, kita ga mgkn bs ampe sekarang ini.

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 03, 2008 3:28 pm

    Stuju... bagaimanapun ortu tu is de bes la
    apa se yg uda dilakuin pacar kita buat kita???
    coba banyangin apa yg uda dilakuin bonyok utk kita.

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by ciek on Mon Nov 03, 2008 3:35 pm

    Mmm...

    berbakti kepada Orang Tua adalah perbuatan paling mulia di kehidupan kita.

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 03, 2008 3:48 pm

    ciek wrote:Mmm...

    berbakti kepada Orang Tua adalah perbuatan paling mulia di kehidupan kita.

    Bro, w salut nich ma pengalaman loe

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by paopao on Mon Nov 03, 2008 7:54 pm

    parent doi ga setuju,..tanya ke parentnya klo anda jantan,..
    "mau nya apa skrg?biar ibu/bpk restui hubungan kita,saya akan targetkan dlm 3thn ini"
    jika anda bener cinta,apa yg mrka minta anda harus capai smua
    maka mereka akan terdiam terduduk akan pencapaian anda
    dan itu yg saya lakukan kepada parent cew saya yg skrg masih di SG

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by King.herlmand on Mon Nov 03, 2008 9:55 pm

    kawin lari aja ha8
    n wkt plg bw anak byk2 he8

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 03, 2008 11:11 pm

    King.herman wrote:kawin lari aja ha8
    n wkt plg bw anak byk2 he8

    nice idea bro ntar jgn lupa bw anak kambing, anak ayam , anak bebek dll
    Wakkaka...

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by tonz on Thu Nov 06, 2008 7:00 am

    adoi.. wa e parent jg percaya ma ramlan2 gitu e ~_~
    parents dah pernah nanya pek kong en katanya wa ini hrs di jodohkan e, kl cr pcr sendiri gk bs tahan lama..

    tp y kembali ke pada diri sendiri lah.. kl memang dah sayang en cinta halangan setebal "Tembok China" pun bs di lewati, yg penting hrs saling mengerti loh..
    saling membantu menyelesaikan masalah pasangan kita, dgn begitu hubungan kita jg akan tetep harmonis..

    jia yoo..! sis Ashryn ^_^v

    jia yoo..! jg 4 me (memotifasi diri sendiri) hehehehe..

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by Sien on Thu Nov 06, 2008 10:34 am

    Wah bro Tonz... beneran tembok china pun dilewati... jgn pgn liat tuh.. haha...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 06, 2008 4:15 pm

    tonz wrote:adoi.. wa e parent jg percaya ma ramlan2 gitu e ~_~
    parents dah pernah nanya pek kong en katanya wa ini hrs di jodohkan e, kl cr pcr sendiri gk bs tahan lama..

    tp y kembali ke pada diri sendiri lah.. kl memang dah sayang en cinta halangan setebal "Tembok China" pun bs di lewati, yg penting hrs saling mengerti loh..
    saling membantu menyelesaikan masalah pasangan kita, dgn begitu hubungan kita jg akan tetep harmonis..

    jia yoo..! sis Ashryn ^_^v

    jia yoo..! jg 4 me (memotifasi diri sendiri) hehehehe..

    mantap bro... kalo perlu bantuan bt lewatin tmbknya bilang y...
    Wakaaka...

    Ashryn
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Female
    Jumlah posting : 859
    Age : 28
    Lokasi : Medan donk....
    Registration date : 06.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by Ashryn on Thu Nov 06, 2008 4:18 pm

    yup....


    jia yo.....semangat....fight...!!!!

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by BTeo on Thu Nov 06, 2008 4:31 pm

    wuih. terlambat nimbrung......
    dah selesai masalahnya rupanya......

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 06, 2008 4:36 pm

    BTeo wrote:wuih. terlambat nimbrung......
    dah selesai masalahnya rupanya......
    Wakakaka... buat topik br lagi lo

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by tonz on Thu Nov 06, 2008 5:29 pm

    Thank's 4 all warga warkop buat suportnya ^_^

    beres bro badboyz, ntar kl perlu bantuan wa pasti share lg permasalahannya ^_^v

    kl ada lg yg pny problem antara pujaan hati en parents, blh kok share di sini^^ biar anak2 warkop jg bs bantuin buat menyelesaikan masalahnya : ]

    Jia Yoo..! 4 warga warkop ^_^v

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by King.herlmand on Thu Nov 06, 2008 5:47 pm

    Iy bnr. Ayo sapa lg yg pny mslh2 ha5.

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by King.herlmand on Thu Nov 06, 2008 5:48 pm

    Iy bnr. Ayo sapa lg yg pny mslh2 ha5. Warkop laris manis. Ha5.

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by King.herlmand on Thu Nov 06, 2008 5:49 pm

    Iy bnr. Ayo sapa lg yg pny mslh2 ha5. Warkop laris manis. Ha5.

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by King.herlmand on Thu Nov 06, 2008 5:55 pm

    Iy bnr. Ayo sapa lg yg pny mslh2 ha5. Warkop laris manis. Ha5.

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by i_am_badboyz on Fri Nov 07, 2008 12:25 am

    Ada mslah nich...
    ne ceritanya temen kantor gw.
    masalahnya serius n rumit bngt tuh...
    Temen gw naksir berat ma seorang cew yang da sedang hamil 2 bulan.
    Parahnya lage janin cew tu bukan hasil pbuatan temen gw.
    Temen gw bsedia nikahin tu cew (cinta ptamanya sich) dan berjanji akan mengakui janin tsb adalah pbuatannya
    Cew tu jg da bersedia
    Sial bngt!!! nyokap temen gw tdk sengaja membaca sms di hp temen gw n terkuaklah smuanya. Skrg nyokap menentang abis pnikahan itu ampe2 mao ngancam bunuh diri sgala.
    parah kan...
    gw aja bingung mao nyuru dia gmn
    ???????

    Tamu
    Tamu

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by Tamu on Fri Nov 07, 2008 12:48 am

    eisenhower wrote:1. kayak romeo dan juliet, ga perlu dijelasin
    2. kawin lari
    3. pisah rumah ma bonyok
    4. tunggu pe bonyok meninggal (kalo sabar nunggu)
    5. nikah dolo ma pilihan bonyok, trus ceraikan bilang lebih baik pilihan dolo yang paling benar, kawin lagi ma yang bener2 cinta. kalo tu cewe da kawin jg tunggu aja jandanya. wkwwkwkw...
    6. hamilin tu cewe (cara paling enak dan gampang) wekekek...

    waduh tips nya mantap bro...
    kl semua itu diterapkan
    no problem lah ama bonyok

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by tonz on Sat Nov 08, 2008 7:03 am

    i_am_badboyz wrote:Ada mslah nich...
    ne ceritanya temen kantor gw.
    masalahnya serius n rumit bngt tuh...
    Temen gw naksir berat ma seorang cew yang da sedang hamil 2 bulan.
    Parahnya lage janin cew tu bukan hasil pbuatan temen gw.
    Temen gw bsedia nikahin tu cew (cinta ptamanya sich) dan berjanji akan mengakui janin tsb adalah pbuatannya
    Cew tu jg da bersedia
    Sial bngt!!! nyokap temen gw tdk sengaja membaca sms di hp temen gw n terkuaklah smuanya. Skrg nyokap menentang abis pnikahan itu ampe2 mao ngancam bunuh diri sgala.
    parah kan...
    gw aja bingung mao nyuru dia gmn
    ???????

    masalahnya berat jg y..
    semua nyokap kl tau pcr anaknya dah hamil en bkn anaknya yg buat pasti jg gk bakal setuju kl anaknya nikahin pcrnya yg di hamilin ma org laen : [
    y coba di bicarakan ma nyokapnya loh.. kl tmnnya bro boyz benar2 ingin tanggung jawab atas kehamilan ce itu, ini jg utk masa depan pacarnya tmn bro boyz..

    jgn dgn bunuh diri lah.. bunuh diri jg gk bakal menyelesaikan masalah, ntar sampai dunia sana dosanya +berat loh : [
    kl memang tmnnya bro boyz dah mapan dalam karier en dah bs mencr penghasilan sendiri, who not leh kl nikah..?

    mungkin warga warkop yg laen pny solusi yg lbh bagus..? blh kok di share.. yah biar nyokap tmnnya bro boyz gk jd bunuh diri lah.. termasuk menyelamatkan nyawa org jg mah.. menyelamatkan nyawa org kan termasuk perbuatan mulia ^_^v

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by i_am_badboyz on Sat Nov 08, 2008 9:52 am

    temen nya gw tuh da mapan kok lagean dia tu anak tunggal bonyoknya
    cew itu jg da punya usaha jualan baju di pusat pasar
    temen gw tu cinta abis ma cew tsb lo...

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by sakura_boyz on Sat Nov 08, 2008 10:06 am

    i_am_badboyz wrote:Ada mslah nich...
    ne ceritanya temen kantor gw.
    masalahnya serius n rumit bngt tuh...
    Temen gw naksir berat ma seorang cew yang da sedang hamil 2 bulan.
    Parahnya lage janin cew tu bukan hasil pbuatan temen gw.
    Temen gw bsedia nikahin tu cew (cinta ptamanya sich) dan berjanji akan mengakui janin tsb adalah pbuatannya
    Cew tu jg da bersedia
    Sial bngt!!! nyokap temen gw tdk sengaja membaca sms di hp temen gw n terkuaklah smuanya. Skrg nyokap menentang abis pnikahan itu ampe2 mao ngancam bunuh diri sgala.
    parah kan...
    gw aja bingung mao nyuru dia gmn
    ???????

    Ini mah dah complicated banget deh...
    Dah pasti donk bonyok co ga mao anak co satu2nya tuh merid ama ce yg dah hamil e (bahkan dihamili org laen)..
    Ampe bonyoknya co ancam mao bunuh diri yah?? Benar2 rumit..
    Kalo ane di posisi cowok, ga mgkn mao deh ma cewe itu lage..
    Gile itu cinta dah rasional..
    Mrk enak2an kawin n buat anak malaha ane pulak yg terima getahnya..
    Walaupun cinta tapi dah ga logis ar..
    Bro saranin aja suruh teman bro putus deh dengan ce tu..
    N suruh ce tuh minta pertangungjawaban dari co yg hamili cewek itu ar..
    Kalo ga mah dah bole cepat2 gugurin deh tuh anak sebelum benar2 punya nyawa..
    No Offense dan bagi yg ga berkenan, jgn mrah ya..
    Soly before..

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by i_am_badboyz on Sat Nov 08, 2008 10:19 am

    yah... masak bro tega me gugurin tu anak kan kasian ma...

    Sponsored content

    Re: jika bonyok tidak merestui hubungan anda dgn sang pujaan hati..

    Post by Sponsored content Today at 3:12 pm


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 3:12 pm