WarungKopi

    bisnis frenchise.................

    Share

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    bisnis frenchise.................

    Post by valium on Tue Sep 23, 2008 12:15 pm

    kalo kita mau memulai bisnis frenchise, memulainya dari mana ya??? teman2 bisa tolong???? confused

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: bisnis frenchise.................

    Post by ciek on Tue Sep 23, 2008 2:55 pm

    Bro maunya bisnis frenchise seperti pa? Misalnya KFC, venetta, dan sebagainya.. Karena ada banyak frencise yang dijual dari yang harganya murah sampai harganya sangat mahal..

    Misalnya yang paling murah tuh ya singkong gaul TELA TELA.. Dan yang paling mahal ya KFC.. Bro pengen buat frencise dimana n produk apa.. Biar saya bantu carikan informasinya..

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: bisnis frenchise.................

    Post by whats up on Fri Sep 26, 2008 7:55 pm

    yup
    jaman skrg bisnis franchise byk bgt
    mo produk salon mobil ampe makanan ada smua
    tggal kt sesuaiin mo produk apa ama budgetnya doank

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: bisnis frenchise.................

    Post by chejei on Wed Oct 01, 2008 12:36 am

    franchise yang paling jarang di indo!!

    7eleven.. ayok ayokkk... soal nya, dari smua franchise, setau gue, 7eleven paling muahuall.. huahahaha

    Tamu
    Tamu

    Re: bisnis frenchise.................

    Post by Tamu on Tue Oct 07, 2008 1:24 pm

    franchise terlalu berat biaya dan keuntungan juga tipis.
    Lebih baik jangan berpikir kesitu deh mending buka usaha yg lain blum tentu kalah ama franchise.
    Just advice! think it carefully

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: bisnis frenchise.................

    Post by jayasena on Thu Oct 23, 2008 11:37 pm

    Ya, setuju sekali. Franchise tentunya sangat mahal sekali. Mahal semahal-mahalnya.....

    Tapi kemungkinan untungnya juga besar. Kembali lagi........

    Kalau modal kecil, untungnya juga kecil. Bisnis Tshirt, bisnis kecil, untungnya kecil. Modal besar, semisal KFC, omset 1M per bulannya loh...

    Ya, asalkan KFC nya ngak buka di samping kuburan aja....

    God of Money
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Jumlah posting : 387
    Registration date : 16.10.08

    Re: bisnis frenchise.................

    Post by God of Money on Fri Oct 24, 2008 1:58 pm

    jayasena wrote:Ya, setuju sekali. Franchise tentunya sangat mahal sekali. Mahal semahal-mahalnya.....

    Tapi kemungkinan untungnya juga besar. Kembali lagi........

    Kalau modal kecil, untungnya juga kecil. Bisnis Tshirt, bisnis kecil, untungnya kecil. Modal besar, semisal KFC, omset 1M per bulannya loh...

    Ya, asalkan KFC nya ngak buka di samping kuburan aja....
    harus diralat.
    Bisnis franchise itu menurut gua margin kecil. kita berbicara tentang margin bukan modal.
    misalnya di franchise KFC dengan modal 1 M kamu bisa untung 100 jt perbulan
    kalo mungkin bisnis biasa anda cuman memerlukan kapital sekitar 300 s/d 500jt tergantung bisnis apa yg dikerjakan (legal) . Jadi menurut anda mana lebih menguntungkan.
    Paling gampang adalah saham mungkin dg modal 100jt anda bisa menggandakan uang tersebut dibulan kemudian(jika beruntung). yang menguntungkan dari franchise adalah mungkin kemudahan yg diberikan serta cara pemasaran yg global.

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: bisnis frenchise.................

    Post by whats up on Fri Oct 24, 2008 6:24 pm

    chejei wrote:franchise yang paling jarang di indo!!

    7eleven.. ayok ayokkk... soal nya, dari smua franchise, setau gue, 7eleven paling muahuall.. huahahaha

    setau gw 7 eleven tidak mo tuh mengembangkan bisnisnya di indonesia
    kaga tau napa

    Sponsored content

    Re: bisnis frenchise.................

    Post by Sponsored content Today at 7:11 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 7:11 pm