WarungKopi

    10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Share

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by shia shia on Wed Nov 05, 2008 9:48 pm

    - Tidak memperhatikan keadaan.
    Ya memang anda bukan seorang desainer interior, tapi salah satu hal penting adalah memberikan tempat yang nyaman dan suasana yang mengundang. Jadi... bersihkan kamar anda, buat pasang lampu agak redup, dan dengarkan musik yang lembut.

    2- Selalu melewati pemanasan
    Terkadang sih kita mengalami suatu kondisi yang menyebabkan kita berpikir pemanasan udah nggak perlu lagi. Tapi ingat, pasangan anda bukan hidangan utama yang bisa anda makan kapanpun anda mau, dia juga ingin menikmati kebersamaan, rayuan lembut di telinga, sentuhan penuh gairah, ciuman hangat dan pandangan yang tajam bisa mengubah malam dari malam terkutuk menjadi malam yang paling indah.

    3- Bergerak terlalu cepat
    Anda menahan diri habis2an selama kencan makan malah berdua, dan dia sengaja pake baju yang rendah dan menggoda anda dengan berbagai cara. Selama dalam perjalanan, godaan dari dia makin ditambah, dan anda menahan diri selama di perjalanan, nah, sekarang anda tinggal berdua, dan dia menanti anda di kasur,apa pilihan anda? terjun dan langsung "menikmati makanan penutup?"

    Salah besar! Dengan menahan diri di kasur, anda akan membuat suasana makin panas, dan membuat dia semakin penasaran terhadap anda, dan akhirnya akan membuat pengalaman anda berdua akan semakin mengesankan! Jadi coba belajar menahan diri dan nikmati semua godaan, kalo perlu goda balik..

    4- Mengacuhkan Bahasa Tubuh-nya
    Nggak semua perempuan berani mengungkapkan keinginannya secara terbuka, tapi bahasa tubuhnya ndak bisa boong. Ini adalah saat anda memperhatikan apa yang dia mau, dan perhatikan semua tanda yang ada sampai akhirnya dia mau terbuka secara verbal kepada anda. Jadi, jangan mendominasi, coba turuti apa keinginannya.

    Coba perhatikan bagaimana respon-nya terhadap sentuhan dan reaksinya, mungkin anda terlalu kasar atau dia terlalu geli, jadi lebih lebih lembutlah, jika dia tidak merasa apapun, maka saatnya anda meningkatkan intensitas anda.

    5- Mencoba terlalu banyak hal sekaligus
    Memang banyak wanita yang memiliki sisi petualang liar, dan mau mencoba berbagai hal baru begitu mereka mempercayai pasangannnya. Tapi sebelum anda mencapai poin itu, anda akan membuatnya berpikir ulang untuk bisa percaya kepada anda, bahkan bisa2 dia malah ogah ketemuan lagi.

    Ikuti aja dulu ritme dan temponya sampai dia percaya sepenuhnya kepada anda!

    6- Tidak menghargainya
    Jangan pernah berpatokan ama fantasi anda di film bokep! Perempuan harus dan wajib dihargai, dimanapun mereka berada! Jadi jangan pernah anda berpikir kalo mereka adalah mainan anda. Jangan panggil pake nama2 parah sebelum anda benar2 saling mengenal atau mencoba semuanya yang berbau kasar dan parah!

    7- Sok ngebos
    Komunikasi emang penting, jadi ikuti aja aliran dan apa yang terasa benar. Jadi jangan sok ngasih perintah kaya anda pelatih PBB (peraturan baris-berbaris) dan minta dia nurut. Sex seharusnya bebas dan menyenangkan, bukan penuh tekanan. Jadi daripada ngebentak2, lebih baik anda minta dengan penuh rayuan, dengan kelembutan dan tatapan mata, (ya kecuali kalo dia emang minta sih yaaaaaaaaa)

    8- Melupakan Zona Erotis
    Anda memang terpesona dengan tubuhnya, dan biasanya anda akan melupakan untuk menyentuh daerah tersebut karena sibuk memandanginya saja. Kalo cuman sekedar itu sih nggak akan jadi masalah, permasalahan yang paling penting adalah banyaknya daerah di tubuh wanita yang sensitif, dan tidak terlalu tampak.

    Coba cium tulang selangka, (bukan selangkangan lho!) yaitu tulang antara bahu dan lehernya, coba mainkan jari anda di sepanjang punggungnya, cium bibir dan pinggangnya, atau menggelitik tapak kakinya, hal ini akan membuatnya menggelinjang dan menggila.

    9- Menganggap bahwa ia puas
    Hanya karena anda sudah mencapai orgasme, tidak berarti dia puas. Ingat, ada juga orang yang suka untuk berlama2 berdekapan setelah menikmati orgasme. Ingat, pembicaraan setelah hubungan seksual yang dahysat akan membuat anda berdua makin akrab dan dekat, jadi bukan berarti segera setelah selesai anda langsung balik badan dan ngorok!

    10- Segera "melarikan diri"
    Segera setelah anda "menunaikan tugas", anda pengen segera tidur, emang wajar sih, tapi hal itu adalah hal paling menjijikkan yang bisa dilakukan setelah berhubungan dengan wanita manapun. Bukan hanya adan keliatan bajingan, tapi coba pikir perasaanya! Ingat ya!! jangan sampe salah...!!! __________________

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by sakura_boyz on Wed Nov 05, 2008 9:57 pm

    Bukannya lebih bagus post di all about sex???

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by MF on Wed Nov 05, 2008 10:02 pm

    nice info..

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by i_am_badboyz on Sun Nov 09, 2008 2:34 pm

    alamakk... bnyk bngt

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by King.herlmand on Sun Nov 09, 2008 9:46 pm

    Bacanya pun pusing.

    Tamu
    Tamu

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by Tamu on Wed Nov 12, 2008 8:04 pm

    Goda balek..
    asyik..
    gud idea nih...............

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by paopao on Wed Nov 12, 2008 8:50 pm

    TIDAK MANDI
    TIDAK GOSOK GIGI
    TIDAK CUCI TANGAN DAN CUCI KAKI
    TIDAK GANTI BAJU
    TIDAK GANTI CELANA
    TIDAK GANTI CELANA DALAM
    HP SERING BUNYI
    DAN TIDUR MEMBELAKANGI PASANGAN
    MENURUT VERSI W LO HHEHE

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by shia shia on Wed Nov 12, 2008 9:19 pm

    wah bro pao pao pengalaman bah hahahhahahaaa

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by paopao on Wed Nov 12, 2008 9:26 pm

    shia shia wrote:wah bro pao pao pengalaman bah hahahhahahaaa
    justru krna pengalaman itu lah yg buat cew pada takut sm w,heran deh pengalaman kan bgs ma bs puasin cew kita iya ga shia

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by shia shia on Wed Nov 12, 2008 9:54 pm

    paopao wrote:
    shia shia wrote:wah bro pao pao pengalaman bah hahahhahahaaa
    justru krna pengalaman itu lah yg buat cew pada takut sm w,heran deh pengalaman kan bgs ma bs puasin cew kita iya ga shia

    waduh wa ga tau o blm merasa kan tu hahahhaha..............
    ternyata bukan pekerjaan aja yah yang butuh pengalaman ternyata masalah tempat tidur juga butuh pengalaman toh...baru tau o wa hahahahahahaa...

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by paopao on Wed Nov 12, 2008 11:21 pm

    shia shia wrote:
    paopao wrote:
    shia shia wrote:wah bro pao pao pengalaman bah hahahhahahaaa
    justru krna pengalaman itu lah yg buat cew pada takut sm w,heran deh pengalaman kan bgs ma bs puasin cew kita iya ga shia

    waduh wa ga tau o blm merasa kan tu hahahhaha..............
    ternyata bukan pekerjaan aja yah yang butuh pengalaman ternyata masalah tempat tidur juga butuh pengalaman toh...baru tau o wa hahahahahahaa...
    yoi la........pengalaman adalah guru yg paling bernilai dan tak ada harganya hahaha

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by vinn_ipoyo on Fri Nov 14, 2008 4:36 pm

    hahaha...kl gt cow" mesti byk blajar ma pao" dh...
    guru ranjang tuh...kakaka...joke lol!

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by paopao on Fri Nov 14, 2008 8:30 pm

    vinn_ipoyo wrote:hahaha...kl gt cow" mesti byk blajar ma pao" dh...
    guru ranjang tuh...kakaka...joke lol!
    wuah wuah wuah.....guru ranjang??bole sih tp yg belajar jgn cow la masa w pratekan sama cow,paling ga w praktekan sama cew mereka n merka liatin lo cara nya gmn,klo ada yg mau gpp deh ....wkwkwkwkwk

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by eisenhower on Sat Nov 15, 2008 6:16 pm

    wah... yang terakhir tu penyiksaan, kalo mata da 5 watt, badan cape masa dipaksa2in ga bobo
    >.<

    w3n_w3n
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Jumlah posting : 108
    Registration date : 16.11.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by w3n_w3n on Mon Nov 17, 2008 12:39 am

    vinn_ipoyo wrote:hahaha...kl gt cow" mesti byk blajar ma pao" dh...
    guru ranjang tuh...kakaka...joke lol!

    hidup pao2
    ajarin lah lebh byk....
    terima lah wen sebagai murid dr
    Guru Ranjang
    hahahaha

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by paopao on Wed Nov 19, 2008 12:29 pm

    w3n_w3n wrote:
    vinn_ipoyo wrote:hahaha...kl gt cow" mesti byk blajar ma pao" dh...
    guru ranjang tuh...kakaka...joke lol!

    hidup pao2
    ajarin lah lebh byk....
    terima lah wen sebagai murid dr
    Guru Ranjang
    hahahaha
    woiiiiii ajarin pula,pratekin aja deh yg w blg td uda deh..hehe,klo ajarin yg pake praktek w ga bs deh,soalnya mau pratek ma sapa?ma u ?gamgkn donk,ma cew u?lbh ga mgkn juga kan?hehe..belajar lo sndr
    hahahaha

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by ciek on Sat Dec 20, 2008 4:03 pm

    paopao wrote:
    w3n_w3n wrote:
    vinn_ipoyo wrote:hahaha...kl gt cow" mesti byk blajar ma pao" dh...
    guru ranjang tuh...kakaka...joke lol!

    hidup pao2
    ajarin lah lebh byk....
    terima lah wen sebagai murid dr
    Guru Ranjang
    hahahaha
    woiiiiii ajarin pula,pratekin aja deh yg w blg td uda deh..hehe,klo ajarin yg pake praktek w ga bs deh,soalnya mau pratek ma sapa?ma u ?gamgkn donk,ma cew u?lbh ga mgkn juga kan?hehe..belajar lo sndr
    hahahaha

    Mmm....
    JEALOUS ya...???

    wkakakka....

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by King.herlmand on Sat Dec 20, 2008 9:34 pm

    ga disangka ada yg ahli

    Sponsored content

    Re: 10 KESALAHAN COWO DI TEMPAT TIDUR

    Post by Sponsored content Today at 9:05 pm


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 9:05 pm