WarungKopi

    FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Share

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by shia shia on Wed Nov 05, 2008 10:02 pm

    1.Jumlah semen / air mani pria saat ejakulasi tidak pernah lebih dari 2 sendok teh.

    2.Jumlah rata-rata pria berejakulasi selama hidupnya : 7.200 kali.

    3.Jumlah rata-rata pria bermasturbasi selama hidupnya : 2.000 kali.

    4.Jika dikumpulkan, jumlah semen / air mani yang terkumpul selama hidup seorang pria : 14 galon.

    5.Kecepatan air mani muncrat keluar (ejakulasi) : 55 km / jam. Nyaris setara dengan kecepatan Busway di Jakarta (60 km / jam).

    6.Jumlah kalori 1 sendok air mani : 7 kalori.

    7.Panjang rata-rata penis saat tidak sedang ereksi : 3.5 inchi. Panjang rata-rata ketika sedang ereksi : 5.1 inchi.

    8.Penis terpendek yang pernah tercatat : 5/8 inchi.

    9.Penis terpanjang yang pernah tercatat : 11 inchi.

    10.Waktu paling menggairahkan pria untuk berhubungan badan : di pagi hari.

    11.Cara terbaik meningkatkan kemampuan fungsi alat seksual Anda : berhenti merokok, berolah raga, diet.

    12.Makanan yang dapat meningkatkan kemampuan fungsi seksual Anda : kerang laut, daging tanpa lemak, seafood, dan roti gandum.

    13. 60% pria pernah bermasturbasi.

    14. 54% pria melakukan masturbasi minimal 1 hari sekali.

    15. Waktu yang dibutuhkan Mr P Anda untuk siap bertempur lagi : 2 menit 2 minggu setelah pertempuran pertama.

    16. Ketebalan kondom standar : 0.07mm. Sedangkan kondom super tipis : 0.05 mm. Bandingkan dengan ketebalan plastik kresek yang mencapai 0.0127 mm.

    17. Secara umum, rasa air mani tergantung dari apa dimakan pemiliknya. Jika terlalu banyak makan makanan berlemak (kolesterol), maka rasanya akan seperti daging busuk (anyir). Jika makan cukup seimbang, maka rasanya akan seperti rasa ikan yang dibumbui mentega (sedikit amis tapi juicy). Jika pria makan asparagus, maka air maninya akan sangat bau.

    18. Pria bisa memperbaiki rasa air mani (menjadi terasa manis) dengan banyak-banyak makan dan minum buah-buahan berkandungan asam cukup tinggi, seperti kiwi, mangga, orange, anggur, dan jeruk nipis.

    sumbernya dr mana yak??
    klo gak percaya pasti disuruh ngukur sendiri.. apalagi yang nomor 1 sampe nomor 5 itu..

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by k3v1n_fan on Thu Nov 06, 2008 12:18 am

    hebat.....
    drpd dapat thread gini..begitu mendetail
    salut dec...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 06, 2008 12:31 am

    1.Jumlah semen / air mani pria saat ejakulasi tidak pernah lebih dari 2 sendok teh.

    2.Jumlah rata-rata pria berejakulasi selama hidupnya : 7.200 kali.

    3.Jumlah rata-rata pria bermasturbasi selama hidupnya : 2.000 kali.

    4.Jika dikumpulkan, jumlah semen / air mani yang terkumpul selama hidup seorang pria : 14 galon.

    5.Kecepatan air mani muncrat keluar (ejakulasi) : 55 km / jam. Nyaris setara dengan kecepatan Busway di Jakarta (60 km / jam).

    Bro ciek da memecahkan smua rekor diatas
    tolong donk diupdate lg

    Goodfather
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 524
    Age : 31
    Lokasi : di bumi tempat ku berpijak
    Registration date : 17.10.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by Goodfather on Thu Nov 06, 2008 12:52 am

    busyettt.... sayangnya di Forum ini tdk boleh ada nya video berbaur pornografis... klo di perbolehkan gw kgk percaya hal yg ke : 1,2,3,4,7 dan 9 dech.... Laughing

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 06, 2008 1:01 am

    serius nich... mank sama skali ga bole ada videony y Admin???

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by shia shia on Thu Nov 06, 2008 7:04 am

    MANA BOLEH BRO NI FORUM BUKAN FORUM SEX LOH YAH..HAIYAH,,,,,,,,,

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by whats up on Thu Nov 06, 2008 7:37 am

    waduh

    sis shia pengalaman bgt y

    drmn ne infonya hahaha

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by shia shia on Thu Nov 06, 2008 7:41 am

    HAHHAH JANAGN ANGGAP REMEH ENTE LAH HAHAHAH

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by BTeo on Thu Nov 06, 2008 9:12 am

    13. 60% pria pernah bermasturbasi.

    Gak salah neh?
    Bukannya 100%?
    Wakakaakkakakakakakkakakka

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 06, 2008 9:34 am

    BTeo wrote:13. 60% pria pernah bermasturbasi.

    Gak salah neh?
    Bukannya 100%?
    Wakakaakkakakakakakkakakka

    makanya gw bil postingan nya blum diupdate
    wakakaka...

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by Sien on Thu Nov 06, 2008 10:27 am

    Cara cowo masturbasi gmn???? hahaa...

    Temen w blg.. semua cowo pasti mimpi basah... walau pun dia itu pendiam or apa... bener gk?????

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by k3v1n_fan on Thu Nov 06, 2008 10:44 am

    wakaka..cew kok ty cr cow masturbasi..aturannya ty cara cew masturbasi lor br cocok hahahhaa...
    tiap cow pasti mengalami namanya mimpi basah...klo uda penuh gk dikeluarin kan dia keluar sendiri...itu lar artinya mimpi basah....
    wkt bangun pagi jd basah semuanya

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by eisenhower on Thu Nov 06, 2008 10:51 am

    oi.. masturbasi tu apa????

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by Sien on Thu Nov 06, 2008 11:05 am

    k3v1n_fan wrote:wakaka..cew kok ty cr cow masturbasi..aturannya ty cara cew masturbasi lor br cocok hahahhaa...
    tiap cow pasti mengalami namanya mimpi basah...klo uda penuh gk dikeluarin kan dia keluar sendiri...itu lar artinya mimpi basah....
    wkt bangun pagi jd basah semuanya

    Yang keluar itu sperma kan??????
    Sebenarnya gk tau ngerti juga tuh apa masturbasi???? sharing donk... kan pgn tau juga... haha....

    hbs pernah ya kita buat permainan jujur or mo dihukum. jd tmn w yg co blg jujur.. temen w tanya dia pernah mimpi basah gk.. then apa dia ada lakukan apa tuh... kek pengeluaran sperma tanpa perlu berhub gt...(bhs biologinya or kerennya w lupa tuh) haha... katanya co mesti lakukan itu ya... tp binun jg tuh...aneh pertanyaannya... w binun sendiri gimana jelasin...

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by sakura_boyz on Thu Nov 06, 2008 11:11 am

    Menanggapi pertanyaan sis yang masi sangat cupu maka ane akan angkat bicara..

    Pada umumnya setiap cowok akan akil balik saat usianya 12-14thn..
    Pada usia tersebut cowok mulai menghasilkan sperma.
    Nah karena ada sebagian cowok yang belum pandai mengeluarkannya maka otomatis akan dikeluarkan sendiri melalui mimpi basah(mimpi erotis)gt..
    Dan kalo bagi cowok yang sudah tau caranya yaitu via Onani/masturbasi maka sperma akan keluar tanpa melalui mimpi basah lage..

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by Sien on Thu Nov 06, 2008 12:27 pm

    sakura_boyz wrote:Menanggapi pertanyaan sis yang masi sangat cupu maka ane akan angkat bicara..

    Pada umumnya setiap cowok akan akil balik saat usianya 12-14thn..
    Pada usia tersebut cowok mulai menghasilkan sperma.
    Nah karena ada sebagian cowok yang belum pandai mengeluarkannya maka otomatis akan dikeluarkan sendiri melalui mimpi basah(mimpi erotis)gt..
    Dan kalo bagi cowok yang sudah tau caranya yaitu via Onani/masturbasi maka sperma akan keluar tanpa melalui mimpi basah lage..


    Jadi cara nya gimana???? kok gk jeles ni bro jelesain... masih menggantung tuh pertanyaannya.. ^^

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by ciek on Thu Nov 06, 2008 12:28 pm

    eisenhower wrote:oi.. masturbasi tu apa????

    ada anak polos yang menanyakan hal ini ? ? ?

    tolong di bantu donk brp / sis warkop !

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by ciek on Thu Nov 06, 2008 12:29 pm

    eisenhower wrote:oi.. masturbasi tu apa????

    padahal dia rajanya masturbasi looo...

    "King of Masturbasi"

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 06, 2008 1:00 pm

    Sien wrote:Cara cowo masturbasi gmn???? hahaa...

    Temen w blg.. semua cowo pasti mimpi basah... walau pun dia itu pendiam or apa... bener gk?????

    ga da hubungan lage..
    kl sring masturbasi pst gak kan mimpi basah tuh
    mimpi bsh tjadi kalo simpanan sperma da kelewat bnyk
    jd sering2lah masturbasi

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 06, 2008 1:03 pm

    eisenhower wrote:oi.. masturbasi tu apa????

    masturbasi tu adalah sejenis makanan berupa jamur yang kalo dielus2 terus akan mengeluarkan getah putih

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by ciek on Thu Nov 06, 2008 1:31 pm

    i_am_badboyz wrote:
    masturbasi tu adalah sejenis makanan berupa jamur yang kalo dielus2 terus akan mengeluarkan getah putih

    bs contohkan ga bro badboys...??

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 06, 2008 3:48 pm

    ciek wrote:
    i_am_badboyz wrote:
    masturbasi tu adalah sejenis makanan berupa jamur yang kalo dielus2 terus akan mengeluarkan getah putih

    bs contohkan ga bro badboys...??

    lah... kmrn gw liat loe lg masturbasi bareng2 ma bro sakura???

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by shia shia on Thu Nov 06, 2008 8:43 pm

    WAH WAH BRO SAKUR PENGALAMAN BANGET HO HAHAHAHAH

    .......


    ADA APA DENGAN SEMUA INI???HAHAHAHA

    ilfandy
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Jumlah posting : 55
    Registration date : 14.10.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by ilfandy on Thu Nov 06, 2008 9:13 pm

    WAKKKKKKKKKK..

    Ada apa dengan dunia ini.

    Masa bro Sakura dan bro Ciek melakukannya berbarengan. hehehe..

    Ngo2 sis Shia shia kecil2 cabe rawit y ?
    Malah lebih pande daripada cowoq yg ada. hehe..

    Berbagi cerita lg donk......

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 06, 2008 10:08 pm

    ilfandy wrote:WAKKKKKKKKKK..

    Ada apa dengan dunia ini.

    Masa bro Sakura dan bro Ciek melakukannya berbarengan. hehehe..

    Ngo2 sis Shia shia kecil2 cabe rawit y ?
    Malah lebih pande daripada cowoq yg ada. hehe..

    Berbagi cerita lg donk......

    Tidak ada apa2 dgn dunia ini
    bro sakur n bro ciek mmg da ditakdirkan utk bersama e r...

    Sponsored content

    Re: FAKTA MENARIK TENTANG SEX

    Post by Sponsored content Today at 3:18 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 3:18 am