WarungKopi

    Anda butuh informasi produk perbankan???

    Share

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by i_am_badboyz on Sun Nov 09, 2008 1:18 pm

    hiii...
    Sis2 n Bro2...
    mao bagi2 informasi nich!!!
    bagi yg bminat utk mengkredit mobil ato rumah
    bagi yg bminat utk menambah modal usaha
    bagi yg kurang ngerti produk2 perbankan
    bagi yg punya masalah mengenai produk2 perbankan
    bole menghubungi badboyz yooo...
    apa aja ttg perbankan bole ditanyain dech...
    kagak usa malu2 yo...
    oya... bole jg kalo ada mao ngirim pesan pribadi y!!!
    thx yooo...

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by whats up on Sun Nov 09, 2008 5:43 pm

    jelasin dl donk dari bank apa nih

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by sakura_boyz on Sun Nov 09, 2008 9:39 pm

    Suku bunga sekarang berapa bro?

    Maonya kasi update terus donk,,
    hehe..

    Biar bisa kita bandingkan dengan Bank Laen.. wakakaka

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 10, 2008 12:41 am

    whats up wrote:jelasin dl donk dari bank apa nih

    gw dari BCA bro...
    da tau nanya lage??? Wakakakkakaaa...
    tapi gw punya bnyk ne tmn2 perbankan jadi kalo bro2 mao nanya hal2 perbankan di bank mana aja mudah2an bisa gw bantu lo...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 10, 2008 12:44 am

    sakura_boyz wrote:Suku bunga sekarang berapa bro?

    Maonya kasi update terus donk,,
    hehe..

    Biar bisa kita bandingkan dengan Bank Laen.. wakakaka

    suku bunga apa bro???
    kredit rmh, mobil ato usaha???
    saya juga isa infokan juga bunga kredit dari bank2 swasta tkenal laennya kalo bro nanya.
    hue3...
    saran aja y...
    kalo mao beli rmh ato mobil kredit mohon ditunda aja ampe taun depan
    bunga kredit komsumsi lagi gila2an tuh

    Tamu
    Tamu

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by Tamu on Mon Nov 10, 2008 9:09 pm

    i_am_badboyz wrote:
    whats up wrote:jelasin dl donk dari bank apa nih

    gw dari BCA bro...
    da tau nanya lage??? Wakakakkakaaa...
    tapi gw punya bnyk ne tmn2 perbankan jadi kalo bro2 mao nanya hal2 perbankan di bank mana aja mudah2an bisa gw bantu lo...

    sip
    nanti kl butuh bantuan..
    tinggal contact bro..

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by sakura_boyz on Tue Nov 11, 2008 8:31 pm

    i_am_badboyz wrote:
    sakura_boyz wrote:Suku bunga sekarang berapa bro?

    Maonya kasi update terus donk,,
    hehe..

    Biar bisa kita bandingkan dengan Bank Laen.. wakakaka

    suku bunga apa bro???
    kredit rmh, mobil ato usaha???
    saya juga isa infokan juga bunga kredit dari bank2 swasta tkenal laennya kalo bro nanya.
    hue3...
    saran aja y...
    kalo mao beli rmh ato mobil kredit mohon ditunda aja ampe taun depan
    bunga kredit komsumsi lagi gila2an tuh

    oke2..
    skrg mmg gila2an..
    KPR aja ada yang sudah mencapai 20% p.a.
    Gilak bgt kan...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 13, 2008 9:28 am

    wakakakaa... tu akibatnya gara2 bank tersebut bunga deposito nya gede bngt shingga biar untung maka bunga kredit jg mao ga mao arus dinaekkan
    saran gw: kalo mao nanya2 kredit ari tuh bank yg bunga depositonya plng kecil

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by sakura_boyz on Thu Nov 13, 2008 9:37 am

    kalo ga salah bca lumayan kecil mah suku bunga depositonya..

    KPM 3 thn berapa % ya?

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 13, 2008 11:01 am

    yup..
    saat ini depo bca paling rendah
    3 taun bunga 9.25% tuh...
    lage tingi2nya jg

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by King.herlmand on Thu Nov 13, 2008 9:56 pm

    Jd bunga deposito plg tgi di bank mn? Gw ada rncn dpsito bro.

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by sakura_boyz on Tue Nov 18, 2008 9:38 pm

    Liat aja di koran analisa..
    Ada dijelasin kq berapa % gt dari masing2 bank..
    9.25% trus asuransi sapa yg nentuin? dari pihak bank ato dari pihak customer??

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by i_am_badboyz on Tue Nov 18, 2008 11:12 pm

    King.herman wrote:Jd bunga deposito plg tgi di bank mn? Gw ada rncn dpsito bro.
    koran2 tu bukan bunga sbnarnya
    soalnya bank2 suka ngasi bunga lebih dari limit yg ditentukan oleh BI
    coba ke mega ato danamon bro

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by i_am_badboyz on Tue Nov 18, 2008 11:13 pm

    sakura_boyz wrote:Liat aja di koran analisa..
    Ada dijelasin kq berapa % gt dari masing2 bank..
    9.25% trus asuransi sapa yg nentuin? dari pihak bank ato dari pihak customer??
    dari bank nya bro

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by Cj'88 on Wed Nov 19, 2008 9:38 am

    wow... kl mau minjem duit buat usaha gimana bro?

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by i_am_badboyz on Mon Dec 08, 2008 1:41 pm

    Cj'88 wrote:wow... kl mau minjem duit buat usaha gimana bro?
    gampang bro...
    yg penting ada agunan aja
    proses skitar 2 minggu gitu
    data arus lengkap y
    KTP
    KK
    NPWP
    SIUP
    TDP

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by King.herlmand on Mon Dec 08, 2008 5:28 pm

    Jd kl saham lg turun emk bunga bank naek ya?

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by i_am_badboyz on Sat Dec 13, 2008 6:07 pm

    ga ada hubungan secara lgsng bro

    Aaham turun karena sebagian besar pemegang saham adalah investor asing. Dikarenakan terjadinya krisis di eropa dan as, mereka membutuhkan dana segar sehingga mereka menjual saham2 mereka di asia dan mencairkannya dalam mata uang USD.
    Akibatnya valas USD di Indonesia berkurang dan mengakibatkan melonjaknya nilai tukar mata uang USD. Dikarenakan melemahnya mata uang IDR, maka terjadilah inflasi (kenaikan harga harga barang). Untuk mengurangi inflasi, BI menaikkan BI Rate (suku bunga deposito naik, suku bunga kredit juga ikut naik - dilema pemerintah) dengan harapan dana segar di pasaran dapat terhimpun ke bank2 sehingga permintaan tidak melonjak2 dan sekaligus menghimpun valas dari masyarakat.

    Tu cerita secara singkatnya

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by tonz on Fri Jan 23, 2009 8:45 pm

    wa skrg mau nabung, tp gk tau mau nabung d bank mn > <

    blh minta info tentang suku bunga bank..? lg cr suku bunga yg tinggi^^
    biar bs dpt untung jg..

    d bank BRI bagus gk..? kan lg ada Untung beliung BRITAMA bs dpt untung berkali kali^^
    dpt uang + dpt mobil all New X-Trail + dpt Range Roover lg^^
    bener ini infonya..?

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by i_am_badboyz on Wed Feb 18, 2009 11:16 am

    Tuh kalo loe hoki lo bro baru dapet mobil
    coba loh nabung aja di Danamon, Mega atau mestika
    tapi kalo mau dapat bunga tinggi arus deposito Bro

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by King.herlmand on Sat Feb 21, 2009 6:50 pm

    deposito permata, bca, bii, panin, bri, msg2 brp??

    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by alexa.fong on Sat Feb 21, 2009 8:34 pm

    bro, nanya ni, BCA terima batasan taon terendah klo mau leasing mbl 2nd, taon brp ya???
    itungan nya jg ya bro.......please.
    thanks.....

    Hellboy
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Male
    Jumlah posting : 23
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.02.09

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by Hellboy on Wed Feb 25, 2009 2:24 am

    alexa.fong wrote:bro, nanya ni, BCA terima batasan taon terendah klo mau leasing mbl 2nd, taon brp ya???
    itungan nya jg ya bro.......please.
    thanks.....

    Wase....... Tiger im coming hahahahahaha......

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by King.herlmand on Sun Mar 01, 2009 2:24 pm

    mksdnya apa bro?? ga ngrt neh

    Sponsored content

    Re: Anda butuh informasi produk perbankan???

    Post by Sponsored content Today at 7:12 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 7:12 pm