WarungKopi

    Cewe G Perawan........

    Share

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by Sien on Wed Nov 12, 2008 11:47 am

    i_am_badboyz wrote:gw bingunk napa seh cew2 suka bngt ngaku kalo da ga perawan
    penasaran ne gw...
    ada 2 kmungkinan se
    1. cew nya ketagihan ma sex so dng ngasi tau harapan dia si cow akan lbh brani
    2. pengen jujur karena mrasa ga enak kalo membohongi org yg mrk cintai

    W rasa yg kedua lar bro alasannya... kalo mang kita cinta ma org, ya kita mesti percaya ma dia... kalo dia bisa menerima kita apa adanya, kita mesti jujur ma dia... kalo soal perawan or gk aja da gk diterima, apalagi tar soal yg laen... susah...

    kalo w sih, maunya baek si co and gue sendiri jujur... kan gk enak tar ketauannya belakangan... pas MP.. haha... gila kan... lagian kalo co gk perjaka, ce bs terima... why co gk bs terima ce da gk P... Crying or Very sad

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by vinn_ipoyo on Wed Nov 12, 2008 1:19 pm

    Sien wrote:
    i_am_badboyz wrote:gw bingunk napa seh cew2 suka bngt ngaku kalo da ga perawan
    penasaran ne gw...
    ada 2 kmungkinan se
    1. cew nya ketagihan ma sex so dng ngasi tau harapan dia si cow akan lbh brani
    2. pengen jujur karena mrasa ga enak kalo membohongi org yg mrk cintai

    W rasa yg kedua lar bro alasannya... kalo mang kita cinta ma org, ya kita mesti percaya ma dia... kalo dia bisa menerima kita apa adanya, kita mesti jujur ma dia... kalo soal perawan or gk aja da gk diterima, apalagi tar soal yg laen... susah...

    kalo w sih, maunya baek si co and gue sendiri jujur... kan gk enak tar ketauannya belakangan... pas MP.. haha... gila kan... lagian kalo co gk perjaka, ce bs terima... why co gk bs terima ce da gk P... Crying or Very sad

    yup..yg ke2 tuh alasan na...
    betol..betol...si cew jg pgn tau kale ap cowna masi mao nerima dy stlh tau dy udh ga P??
    kalo masi mau nerima brati yah cew ud mili cow yg tpat, yg bnr2 cinta dy loh...
    yup..emang ga adil tuh..haha

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by ciek on Wed Nov 12, 2008 1:25 pm

    "Perawan & Perjaka"

    Emang ada yang permasalahkan ya...???

    Tanyakan ke diri sendiri soal itu.

    Tamu
    Tamu

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by Tamu on Wed Nov 12, 2008 10:00 pm

    di zaman yg serbah cepat
    dan serba modern ini
    ke perawanan merupakan hal yg
    cukup langka...
    so bg w3n sendiri hal tersebut
    bukanlah sebuah tolak ukur
    di dalam menjalin sebuah hub...
    tp ya menurut w3n sendiri
    justru kesediaan utk berterus terang
    jauh lebih penting dari arti keperawanan itu

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 13, 2008 12:24 am

    Nah... masalahnya kalo si cew ngaku perawan gara2 pengen jujur ma bro Dj n bro pao2 napa kok malah mereke yg minta putus pdhl bro2 tsb da bsedia menerima mrk apa adanya lo.
    heran kan???

    kalo mnurut gw yah cow2 jgn perna mnuntut utk keperawanan loh soalnya zaman da berubah loh n cow2 pada makin bejat smuanya.
    waakkakakaka... kalo cew kita ngaku dia da ga p, jgn perna nanya ilang ma sapa, gara2 apa, dll.
    Cukup meluk tuh cew n bilank 'bego bngt sich loe buat apa mslh sperti itu dikasi tau kan gw mencintai loe apa adanya (ada mobil, ada usaha, ada rumah, n ada yg lain2nya)
    waakkakakaaaaa....

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by shia shia on Thu Nov 13, 2008 5:31 am

    i_am_badboyz wrote:Nah... masalahnya kalo si cew ngaku perawan gara2 pengen jujur ma bro Dj n bro pao2 napa kok malah mereke yg minta putus pdhl bro2 tsb da bsedia menerima mrk apa adanya lo.
    heran kan???

    kalo mnurut gw yah cow2 jgn perna mnuntut utk keperawanan loh soalnya zaman da berubah loh n cow2 pada makin bejat smuanya.
    waakkakakaka... kalo cew kita ngaku dia da ga p, jgn perna nanya ilang ma sapa, gara2 apa, dll.
    Cukup meluk tuh cew n bilank 'bego bngt sich loe buat apa mslh sperti itu dikasi tau kan gw mencintai loe apa adanya (ada mobil, ada usaha, ada rumah, n ada yg lain2nya)
    waakkakakaaaaa....

    hahhaha benar benar cowo bejad bah bro kita satu ini lol...... Twisted Evil affraid cheers Basketball cyclops tongue afro

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by ciek on Thu Nov 13, 2008 2:37 pm

    shia shia wrote:
    i_am_badboyz wrote:Nah... masalahnya kalo si cew ngaku perawan gara2 pengen jujur ma bro Dj n bro pao2 napa kok malah mereke yg minta putus pdhl bro2 tsb da bsedia menerima mrk apa adanya lo.
    heran kan???

    kalo mnurut gw yah cow2 jgn perna mnuntut utk keperawanan loh soalnya zaman da berubah loh n cow2 pada makin bejat smuanya.
    waakkakakaka... kalo cew kita ngaku dia da ga p, jgn perna nanya ilang ma sapa, gara2 apa, dll.
    Cukup meluk tuh cew n bilank 'bego bngt sich loe buat apa mslh sperti itu dikasi tau kan gw mencintai loe apa adanya (ada mobil, ada usaha, ada rumah, n ada yg lain2nya)
    waakkakakaaaaa....

    hahhaha benar benar cowo bejad bah bro kita satu ini lol...... Twisted Evil affraid cheers Basketball cyclops tongue afro

    Wooooooowww....

    bro badboys di bilang bejad...???

    Luar Biasa lar...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 13, 2008 2:47 pm

    luar biasa apanya bro ciek???
    sesama cow bejad dilarang saling mengejek loh!!!

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by ciek on Thu Nov 13, 2008 2:52 pm

    i_am_badboyz wrote:luar biasa apanya bro ciek???
    sesama cow bejad dilarang saling mengejek loh!!!

    heran saja knp bs tau???

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 13, 2008 3:02 pm

    ciek wrote:
    i_am_badboyz wrote:luar biasa apanya bro ciek???
    sesama cow bejad dilarang saling mengejek loh!!!

    heran saja knp bs tau???
    bukan tau bro...
    tapi gw difitnah ne
    OOT dech...
    back to virginistas
    bro, loe da ga virgin kan? sapa se yg goblok bngt mao2nya merkosain elo?
    Wakakakaaka...

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by eisenhower on Thu Nov 13, 2008 3:56 pm

    sudah jadi rahasia umum tuh kalo ciek da ga virgin
    korbannya aja jelas
    steven tuh
    ada bukti otentik berupa foto
    tentang bro yun, udala.. toh uda putus kan?
    cari aja yang laen yang masi virgin, mdan masi bertebaran dmana2 kok.
    tenangggg

    --VjYunZ--
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 226
    Age : 27
    Lokasi : NoMadeN
    Registration date : 09.11.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by --VjYunZ-- on Thu Nov 13, 2008 7:22 pm

    Akh..CkcKcKcK..
    w mpe ckg masi perjaka lar...
    Ne masi Original..Brownis lar....
    Masi lugu....
    SueeeeeR mpe ckg lom mao pegang cewe!!!!

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by King.herlmand on Thu Nov 13, 2008 9:37 pm

    Kl cew qt ngaku ga perawan mgkn bs terima, tp kl cew ngaku ud prnh melahirkan ato aborsi, gmn lg crtanya tu?

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 13, 2008 10:16 pm

    --VjYunZ-- wrote:Akh..CkcKcKcK..
    w mpe ckg masi perjaka lar...
    Ne masi Original..Brownis lar....
    Masi lugu....
    SueeeeeR mpe ckg lom mao pegang cewe!!!!
    waakakkakaa...
    hayo... sapa yg nanya2 bro vj mase perjaka ato kaga?
    bro eisen ato bro ciek?
    w jg ga perna pegang2 cew, cew2 yg pada megang gw wkakakakkaa...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by i_am_badboyz on Thu Nov 13, 2008 10:21 pm

    King.herman wrote:Kl cew qt ngaku ga perawan mgkn bs terima, tp kl cew ngaku ud prnh melahirkan ato aborsi, gmn lg crtanya tu?
    kalo da punya janin/anak 1 ms isa dipertimbangkan
    punya anak 2/ lebih (kecuali kembar), ga mao ah...
    kalo uda perna aborsi, ke laut aja dech daasaarr... ibu yg ga bertanggung jawab!!!

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by paopao on Thu Nov 13, 2008 11:22 pm

    King.herman wrote:Kl cew qt ngaku ga perawan mgkn bs terima, tp kl cew ngaku ud prnh melahirkan ato aborsi, gmn lg crtanya tu?
    gpp juga lah.....yg penting mau jujur,klo emg jodo berarti anak itu juga jodo ma kita,istilah beli satu dapat dua..wkwkwwkwk..apa salahnya klo janda juga pengen punya hidup yg brbahagia kedepannya...klo gue ketemu gt gue embat juga tp sayang ga bs lg skrg hahaha.

    Goodfather
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 524
    Age : 31
    Lokasi : di bumi tempat ku berpijak
    Registration date : 17.10.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by Goodfather on Fri Nov 14, 2008 7:24 am

    broo & sis ,mau nanya nech, cewe yg perawan gmn sih.... liatnya....?




    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by i_am_badboyz on Fri Nov 14, 2008 8:52 am

    kalo da hamil ato da punya anak = pst ga virgin liau ei
    wakakkakkakaaaaaa...
    susah bro kalo kita yg liatin
    ada selaput dara tipis di lobang tsb
    namun selaput tu gampang aja isa robek bkn hanya gara2 hub sex ja lo...
    lebih pstnya periksa ke dokter lo

    Hippo
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Female
    Jumlah posting : 30
    Age : 26
    Registration date : 27.10.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by Hippo on Fri Nov 14, 2008 9:08 am

    yang w denger sih kalu masi P pas berhubungan terasa agak sempit gitu yah??bener g sih?? Question

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by i_am_badboyz on Fri Nov 14, 2008 1:11 pm

    wakakkaaa... kalo ituny sekecil jarum pentul jg trasa longgar kan???
    ga isa dijadiin patokan ei loh...

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by paopao on Fri Nov 14, 2008 7:47 pm

    Goodfather wrote: broo & sis ,mau nanya nech, cewe yg perawan gmn sih.... liatnya....?



    tanya sama galileo la.........wkwkwkwkwk
    edan bener pertanyaan u...cemana pulak mau liat org di dlm kelamin,klo di kasi liat w salut deh ma u wkwkwkwk klo kepala loe ga putus di tamparin trus menerus wkwkwkwk

    --VjYunZ--
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 226
    Age : 27
    Lokasi : NoMadeN
    Registration date : 09.11.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by --VjYunZ-- on Fri Nov 14, 2008 8:45 pm

    Kalo g sala..cewe g perawan itu..pantat na agk tepos r...

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by vinn_ipoyo on Fri Nov 14, 2008 11:53 pm

    Tep0z? Owh no... Kalo emank tep0z dr s0n0 na gmana dnk? Maxa dblg ga V Lg? Tidakk...
    ItU slh bexar,berhub aku tep0z tp maxi V neh..h0h0h0
    yg w perna dgr xeh,agak tUrun vantad na..bkn tep0z,bda l0h..haha

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by k3v1n_fan on Sat Nov 15, 2008 12:30 am

    emank ada hub apa antara pantat turun dgn keperawanan??
    bagusan drpd percaya mitos2 lbh baek lgsg di test keperawanan di dokter aja...

    --VjYunZ--
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 226
    Age : 27
    Lokasi : NoMadeN
    Registration date : 09.11.08

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by --VjYunZ-- on Sat Nov 15, 2008 9:00 am

    wkwkwk.tar dkter na yg test...
    dkter na yg enaq dnk..CKcK..
    cpe de...
    w dgr se liad dari pantat e a...
    coz kn itu mah........G*******

    Sponsored content

    Re: Cewe G Perawan........

    Post by Sponsored content Today at 3:19 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:19 am