WarungKopi

    HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Share

    --VjYunZ--
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 226
    Age : 27
    Lokasi : NoMadeN
    Registration date : 09.11.08

    HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by --VjYunZ-- on Tue Nov 11, 2008 10:28 am

    [b]ALL anak warkop sekalian....Ini kn menjelang akhir taon....
    Kalian ad rencana g berlibur sesama anak warkop sekalian???????

    Ngumpul bareng r...................Kn g enak kenel di dunia maya aj...
    Kalo ad JJ pn cm btr..
    ne Nginep 1 rumah,1 atap lo..
    Pasti Bakalan seru n Terjadi hal2 yg aneh2 de..
    Cmn Pendapat all Warkopp???

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by eisenhower on Tue Nov 11, 2008 11:04 am

    rumah sapa yang mao dijadikan korban?

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by i_am_badboyz on Tue Nov 11, 2008 2:35 pm

    Stuju!!!
    bro Dj, loe salah naruh topic ne

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by chejei on Tue Nov 11, 2008 3:24 pm

    sudah di rencanakan dari dulu, cuma belum direalisasikan aja bro..

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by paopao on Tue Nov 11, 2008 6:32 pm

    ok di rumah gua aja gmn tp ada yg mau bersihin ga?klo ga kita sewa pembantu tp satu org 15rb tuk byr pembantu,anda mau apain aja terserah..mau party hajar aja,..


    Terakhir diubah oleh sakura_boyz tanggal Tue Nov 11, 2008 8:22 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : sensor bro)

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by sakura_boyz on Tue Nov 11, 2008 8:23 pm

    Kan dah ada di home Bteo pada 7 Desember 2008..
    Acara BBq gt..

    --VjYunZ--
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 226
    Age : 27
    Lokasi : NoMadeN
    Registration date : 09.11.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by --VjYunZ-- on Tue Nov 11, 2008 8:25 pm

    Itu sabtu ato kapan?
    tuh alamat na mn bro?wkwkkwk

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by Sien on Wed Nov 12, 2008 11:10 am

    Wekz... kok BBQ sih... Very Happy

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by ciek on Wed Nov 12, 2008 1:02 pm

    Mmm...

    Tanya ke BTeo saja selaku ketua panitia yang mantap & terpecaya.

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by sHe_wuu on Wed Nov 12, 2008 3:12 pm

    iya kan k t4 bteo mah...
    apotek angker.... hikikikiki............

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by ciek on Wed Nov 12, 2008 3:17 pm

    sHe_wuu wrote:iya kan k t4 bteo mah...
    apotek angker.... hikikikiki............

    kalau angker kan ada bro eisen yang ahli di t4 angker....

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by sHe_wuu on Tue Nov 18, 2008 4:30 pm

    masa si?
    dia bilang dia takut tuh...makanya gak iokut tim UKA UKA

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by eisenhower on Tue Nov 18, 2008 4:33 pm

    haizz... no setan no hantu nothing yg mistis2

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by sHe_wuu on Tue Nov 18, 2008 4:37 pm

    tuh kan betol.......

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by ciek on Wed Nov 19, 2008 1:27 pm

    eisenhower wrote:haizz... no setan no hantu nothing yg mistis2

    Mmm...
    pura-pura penakut saja..
    pdhal sendiri pun sering nakut-nakutin org.

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by King.herlmand on Sun Jan 04, 2009 1:22 pm

    terakhir lwt gt aja

    Sponsored content

    Re: HARAP DI BACA!!!!!!!!

    Post by Sponsored content Today at 3:19 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:19 am