WarungKopi

    SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Share

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by paopao on Wed Nov 12, 2008 8:47 pm

    MENURUT RISET KEDOKTERAN SUNAT DAPAT MENGAKIBATKAN KELAMIN KITA TERHINDAR DARI BERBAGAI PENYAKIT KELAMIN
    ,JUGA MENCEGAH RESIKO TERKENA HIV AIDS,JUGA DI SAAT BERCINTA LEBIH PUAS(TAHAN LAMA,PANJANGDAN BESAR),DAN LEBIH SEHAT.SO BAGI TEMEN2 WARKOP SUDAHKAH ANDA SUNAT DEMI HIDUP SEHAT ANDA?KALAU SAYA UDA LAMA BANGET SUNATNYA...

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by sakura_boyz on Wed Nov 12, 2008 8:51 pm

    Kalo ane dah lama pengen sunat tapi ga kesampaian ar..
    Soalnya menurut teman ane, jgn sunat sebelum merid..
    kalo dah merid baru sunat ar buat yg berbentuk gt supaya kehidupan seks lbh berarti n ga bs bosan2 deh.., wakalala..

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by paopao on Wed Nov 19, 2008 12:26 pm

    sakura_boyz wrote:Kalo ane dah lama pengen sunat tapi ga kesampaian ar..
    Soalnya menurut teman ane, jgn sunat sebelum merid..
    kalo dah merid baru sunat ar buat yg berbentuk gt supaya kehidupan seks lbh berarti n ga bs bosan2 deh.., wakalala..
    sunat donk sebelom merid gmn seh bro kur2
    masa uda merid baru sunat,tar yg ada baru siap sunat di ajak ML gawat deh titi u bs2 masuk icu
    wkwkwwkwk

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by BTeo on Wed Nov 19, 2008 2:21 pm

    Ane dah lama tuh......
    Makanya kudu cepet tuh disunatnya....

    w3n_w3n
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Jumlah posting : 108
    Registration date : 16.11.08

    Re: SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by w3n_w3n on Thu Nov 20, 2008 6:45 pm

    hehehe..
    wen jg da di sunat ar....
    so bs tahan lebih lama

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by sakura_boyz on Fri Nov 21, 2008 8:44 am

    BTeo wrote:Ane dah lama tuh......
    Makanya kudu cepet tuh disunatnya....

    Sakit ar makanya ga berani...

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by ciek on Tue Dec 09, 2008 3:57 pm

    sakura_boyz wrote:
    Sakit ar makanya ga berani...

    Sunat...???

    Mmm...

    No comment...

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by tonz on Fri Dec 12, 2008 7:53 am

    wa blm sunat nih.. pengen jg..
    smlm dah nanya2 ma Dr. Tony^^

    jd bro sakur kpn mau sunat..?
    gk sakit lah bro.. koko wa sunat, hr pertama aja dah bs pake celana^^
    hr ke 2 dah bs melakukan aktifitas sehari2

    jaman skrg teknologi pada canggih2, sunat pun gk bergitu terasa sakit lg^^

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by sHe_wuu on Sat Dec 13, 2008 12:02 am

    hmm.... w perna ntn fil tuh gara2 suami nya gak sunat trus si istri minta cerai...
    jgn mpe gt de bro sakur... (walaupun ane juga ga tau sih sunat tuh gmn)

    kl sunat stlh merid makin sakit lo...
    makin lama kering nya... soalnya dl ciu2 w juga da pny anak baru sunat ktnya sakit bgt ampe ga masuk2 kerja.....

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by tonz on Sat Dec 13, 2008 6:43 am

    wayah.. sese jgn nakut2in bro sakur.. ntar malah gk sunat2 dia
    hehehehe..

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by Cj'88 on Sat Dec 13, 2008 11:32 am

    yok.. rame2 sunat.. wkwkwkwkw...

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by eisenhower on Mon Dec 15, 2008 11:34 am

    sunat kayaknya bukan kewajiban de
    jadi sunat ato tidak tergantung pribadi masing2 aja
    wkkakaka...
    kalo pengen ya hajar aja
    kalo ga jg gpp kan yang ptg bisa jaga kebersihan
    hoho

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by Cj'88 on Mon Dec 15, 2008 11:42 am

    eisenhower wrote:sunat kayaknya bukan kewajiban de
    jadi sunat ato tidak tergantung pribadi masing2 aja
    wkkakaka...
    kalo pengen ya hajar aja
    kalo ga jg gpp kan yang ptg bisa jaga kebersihan
    hoho

    nurut para pakar bagusan sunat sih.. biar bersih terus.. n ktny klt anu kita itu isa menybabkn pnykt ama pasangn. katanya sih.. haha.. tp emank tergantung pribadi d.. jaga kebersihan aja.. hahaha..

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by tonz on Mon Dec 15, 2008 11:27 pm

    memang bener, kl kita gk sunat ntar pasangan kita lbh besar kemungkinan terkena kanker servicks nya

    Sponsored content

    Re: SUDAHKAH ANDA SUNAT

    Post by Sponsored content Today at 7:11 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 7:11 am