WarungKopi

    GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Share

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by shia shia on Sat Nov 15, 2008 4:52 pm

    Keindahan seorang wanita memang sangat menarik untuk dinikmati. Dan para pria paling susah untuk melewatkan hal ini. Setiap ada kesempatan dimanapun dan kapanpun pria pasti tergoda untuk menikmati ciptaan Tuhan yang paling indah ini. Dan bagaimana ulah konyol pria dalam menikmati keindahan seorang wanita ??? Mungkin anda akan senyum-senyum sendiri melihatnya karena siapa tahu anda juga salah satu yang ikut melakukan seperti ini .Sorry just kidding.Selamat menikmati. Kasih komentar ya.

    Mumpung dia ngga lihat ngintip dulu ahhhhh (matanya wuih rakus tenaaan)


    Wah rugi nih kalau dilewatkan

    Wuihhhhh....... (hati-hati jangan sampai ngeces bisa ketahuan lho)

    Harus sering-sering order nih

    Biarin aja kalah yang penting ada yang lebih menarik
    OOOppps ngeres ya ???

    Tua- tua gitu kalau lihat daun muda tetap aja nafsu

    Ini cowok ngga tau mau perbaiki apa ????

    Lagi menghayal apa ? Tanya aja ama pak kumis itu.

    Si tua ini di suruh belanja ama istri malah lihat yang macam-macam, ntar kalau salah beli bisa di jewer ama istri.

    Lebih indah mana bokong apa pemandangan ??? Kayaknya pria ini lebih milih yang pertama.

    Mumpung lagi gembira dapat piala yah kesempatan deh

    Susah ya manjatnya ? Sini tak bantuin.

    Si cowok satu ini pasti mikir "Koq kurang tinggi ya angkatnya ?"

    Si pria ini ngga tau lagi membayangkan apa , lihat aja wajahnya senyum-senyum mesum sendiri

    Lihat bola atau lihat ....... ?????

    Lebih segar ini dari pada ikan

    Kamera sialan pakai acara rusak lagi. Tak banting kowe
    Lho ???????? Nyosor kemana ??? Salah tuh



    Gimana ??? Kurang puas ???.Masih pengen ketawa ??? Kalau anda pernah mampir dari Lintas Berita mungkin anda udah kenal dengan 100 % lucu Kebelet Pipis, 100 % Lucu Bakat Anak, Manusia Konyol, Humor Olahraga,dll yang semuanya masuk dalam kategori berita terbaik. Bagi yang belum atau ada yang kelewat silahkan bongkar di kategori humor. Hati-hati jangan sampai di giring ke rumah sakit jiwa atau ke rumah sakit umum karena kejang perut.

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by chejei on Sat Nov 15, 2008 4:58 pm

    lah lah lah, wakaka, ada ada ajh

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by eisenhower on Sat Nov 15, 2008 6:01 pm

    cowo tetaplah cowo, tidak akan pernah berubah
    wakawkawkaw

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by whats up on Sat Nov 15, 2008 11:06 pm

    memang fakta kok

    itu membuktikan bahwa co bs melihat peluang2 didepan matanya

    ciri2 seorg businessman

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by King.herlmand on Sat Nov 15, 2008 11:19 pm

    Cari kesempatan dlm kesempitan.

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by sakura_boyz on Mon Nov 17, 2008 6:29 am

    Keren bok..
    Merepresentasikn khidupan para pria...

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by vinn_ipoyo on Mon Nov 17, 2008 1:28 pm

    yah namanya jg cowo...ga heran dh...hahaha
    kl ga nge-liat mah udah tanda tanya...kakaka

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by chejei on Mon Nov 17, 2008 2:00 pm

    kalo ga ngeliat, ya ada dua kemungkinan, dia buta
    kedua, dia tak selera, alias dia gay, wakaka

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by sakura_boyz on Mon Nov 17, 2008 5:35 pm

    chejei wrote:kalo ga ngeliat, ya ada dua kemungkinan, dia buta
    kedua, dia tak selera, alias dia gay, wakaka

    Haha.. kalo cowok melakukan hal demikian dengan cwek laen..
    Apa para girls akan marah ga yah??
    Krn ane liat para cewek dah anggpa itu hal lumrah..
    berarti bs diterima donk kelakuan gt...

    w3n_w3n
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Jumlah posting : 108
    Registration date : 16.11.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by w3n_w3n on Mon Nov 17, 2008 7:34 pm

    hahahaha............
    co gt...
    kl manfaatkan kesempatan ini
    berarti bego lah..........
    tp wen blm punya kesempatan kek gt ar
    P.E.N.G.E.N............................

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by chejei on Mon Nov 17, 2008 10:12 pm

    wah, bukan begitu juga lah, ya yang masuk masuk akal lah..
    kan itu maksud nya rata rata cow gt mah, kalo ga gt baru dapat di kategorikan mengalami kelainan mah, loe ya juga jangan terang terangan langsung mlototin, yg bener aja, wakaka

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by k3v1n_fan on Mon Nov 17, 2008 10:30 pm

    BEGITU ADA KESEMPATAN MUSTI LAR HARUS SEGERA DI AMBIL KESEMPATAN ITU

    ADA PEPATAH KUNO MENGATAH : KESEMPATAN TDK LAH DATANG UTK KEDUA KALINYA

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by tonz on Tue Nov 18, 2008 7:23 am

    dimn2 yg namanya co jg gitu^^
    kl bo hiao emsi tapo namanya ^_^v

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by i_am_badboyz on Tue Nov 18, 2008 11:03 pm

    tul...
    stuju ma pendapat smua bro2
    cow tu mmg harus sperti itu

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by ciek on Wed Nov 19, 2008 2:26 pm

    ya...

    w setuju jg lar...

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by Cj'88 on Wed Nov 19, 2008 2:34 pm

    hahaha.. keren2...

    w3n_w3n
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Jumlah posting : 108
    Registration date : 16.11.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by w3n_w3n on Tue Nov 25, 2008 11:25 pm

    tonz wrote:dimn2 yg namanya co jg gitu^^
    kl bo hiao emsi tapo namanya ^_^v

    bukan hanya tapo aza..
    cabo skrg jg pada hiao hiao eh ar
    buktinya mereka sengaja pake
    yg buka2 tuk pancing2 kita mah
    so cabo khak hiao koi tapo ar..........

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by k3v1n_fan on Wed Nov 26, 2008 12:07 am

    iya ada pepatah kuno...
    klo cabo bo hiau..mk tapo be tiao lor

    Sponsored content

    Re: GAIRAH YANG LUAR BIASA....

    Post by Sponsored content Today at 3:18 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 3:18 am