WarungKopi

    20 STYLE BERCIUMAN

    Share

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    20 STYLE BERCIUMAN

    Post by shia shia on Sat Nov 15, 2008 10:57 pm

    1. Spesial Valentine.
    Tinggalkan jejak ciuman berbentuk V di wajah pasangan Anda. Diawali dimata kanan, turun perlahan-lahan ke hidung, bibir, dagu, dan berakhir dimata kiri.
    2. Serba 14
    Kasih tahu dia bahwa berkaitan dengan tanggal 14,maka akan ada 14 kali ciuman untuknya sepanjang hari itu. Buat ia menunggu-nunggu, jenis ciuman apa saja yang ia dapatkan berikutnya.
    3. Ala Jadoel.
    Seperti di film-film kuno tahun 1950-an, pegang erat dagu pasangan dengan dua telapak, dekatkan wajah perlahan-lahan, lalu beri dia ciuman di bibir dengan amat sangat lembut.
    4. Bisik Menelisik
    Dalam suasana sehari-hari dan rutin, mendadak peluklah ia dari belakang,bisikkan betapa Anda mencintainya, cium lembut telinganya, lalu
    lepaskan segera. Buatlah ia penasaran!
    5. Tak Kusangka
    Mirip dengan nomor 4, dalam suasana keseharian,tiba-tiba ciumlah secara sekilas pipinya.Katakan betapa pentingnya ia dalam hidup Anda.
    6. Matamu Matahariku
    Saat menjelang berciuman, kala matanya menutup,alihkan ciuman ke kedua kelopak matanya secara cepat dan ringan.
    7. Kucing-kucingan
    Bermainlah seperti kucing. Elus kedua kakinya sembari mengeong berharap pada datangnya ciuman.
    8. Kiss Hard
    Elus rambutnya, raba bagian belakang kepalanya,lalu tarik kepalanya mendekat, lalu cium dengan dalam, lama, dan dengan cara agak kasar. Ini hanya bisa dilakukan jika hubungan keduanya sudah cukup lama.
    9. Daftar Belanjaan
    Saat belanja berdua di toko grosir yang besar,berlombalah mencari satu item barang. Yang pertama menemukan berhak mendapatkan ciuman.
    10.Second Chance
    Seolah-olah seperti sebuah ciuman perpisahan biasa yang pendek dan sekilas saja. Tapi segera setelah itu, raih tangannya, lakukan ciuman kedua yang panjang, dalam, dan bergelora.
    11.Sebuah Penantian
    Telepon dia pagi-pagi, janjikan sebuah ciuman malam nanti. Setelah makan siang beri reminder akan janji itu. Lalu 2 jam sebelum pertemuan.
    Lalu 1 jam. 30 menit. 15 menit. Dan pada akhirnyaketemuan, lakukanlah secara perlahan, lambat,mendalam, lembut, dan lamaaaaa sekali.
    12.Dokter Cinta
    Buatlah sebuah chart tes ketajaman mata dengan huruf yang semakin bawah kian mengecil, sepertibiasa ditemukan di ruang praktek dokter mata.Pada huruf terkecil tulislah, If you can read thisyou are standing close enough to kiss me.
    13.Ciuman Hadiah
    Janjikan sebuah ciuman untuk setiap rokok yang tidak dihisapnya, untuk setiap hari di mana pakaian dan sepatu ditaruh rapi dan sopan pada tempatnya.
    14.Terlanjur Basah
    Saat turun hujan deras, pergilah ke luar berdua danmem buka payung. Kemudian ciumlah dia. Ketika makin hot, lemparkan payung jauh-jauh, lanjutkan ciuman sampai kalian benar-benar kuyup.
    15.Ciuman Sedingin Es
    Kulumlah sebuah es batu, lalu kalian berduaberciuman. Cobalah memindahkan es batu dari mulut ke mulut. Pasti menyenangkan dan penuh kejutan.
    16.Spiderman Kiss
    Persis seperti adegan filmnya. Berciuman secara terbalik. Sensasional! Caranya bergelantungan kayak Spiderman, gimana? Ya pikirin sendiri, dong.
    17.Spider Kiss
    Saat sedang berciuman, gigitlah secara lembut salahsatu bibirnya. Awas, jangan sampai menyakiti dia.Rasa gemas akan menyebabkan ia menginginkan ciuman tambahan.
    18.Pernafasan Buatan
    Kala berenang berdua, masukkan kepala ke dalam air,tahan nafas, lalu beri dia pernafasan buatan. Bisa juga sih pernafasan buatannya di darat saja. Ngapain repot-repot dalam air.
    19.Ciuman Astronomi
    Berbaringlah berdua di udara terbuka, mengamati bintang-bintang. Untuk setiap gugus bintang yang bisa dikenali, mintalah jatah ciuman. Demikian juga jika Anda berdua berhasil mengamati konstelasiyang sama.
    20.Takut Kepergok
    Dalam sebuah kesempatan pesta atau hari kerja biasa, menyelinaplah ke tangga darurat, atau didalam lift, atau sebuah pojok yang jarang dilalui orang lain. Berciumanlah di sana. Perasaan takut kepergok akan menghasilkan sensasi berbeda!

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: 20 STYLE BERCIUMAN

    Post by whats up on Sat Nov 15, 2008 11:05 pm

    haiya

    gw gt lugu mn pernah ciuman hahahaha Twisted Evil Twisted Evil

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: 20 STYLE BERCIUMAN

    Post by paopao on Sun Nov 16, 2008 1:08 pm

    ampoen dj..................
    shia shia ni asik buat topik yg menjurus ke arah kiss aja nih...
    emg masternya ato emg lg pengen niih
    wkwkwkwk

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: 20 STYLE BERCIUMAN

    Post by King.herlmand on Sun Nov 16, 2008 1:14 pm

    Ngjrin user2 yg ga bnr ni ha5.

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: 20 STYLE BERCIUMAN

    Post by paopao on Sun Nov 16, 2008 1:30 pm

    ada bnr nya juga sih.........tp sis shia2 kyknya uda pengen bgt coba yg namanya kiss kaleeee,makanya forum ni jd rame soal kiss kiss kiss dr sis shia shia hahaha,bner ga shia kek gt?

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: 20 STYLE BERCIUMAN

    Post by shia shia on Sun Nov 16, 2008 1:32 pm

    King.herman wrote:Ngjrin user2 yg ga bnr ni ha5.

    bah bah bah///........kalian ga tau meh kiss itu sehat bokkk...................................jangan mikirin dari siusi negatif lah pikirin sisi positif nya loh.......

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: 20 STYLE BERCIUMAN

    Post by King.herlmand on Sun Nov 16, 2008 2:00 pm

    Kesehatan apa yg ddpt dr kis?

    --VjYunZ--
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 226
    Age : 27
    Lokasi : NoMadeN
    Registration date : 09.11.08

    Re: 20 STYLE BERCIUMAN

    Post by --VjYunZ-- on Sun Nov 16, 2008 2:09 pm

    kissing itu kan enaq...n sehat walafiat lg...
    dedek na tmbh segar...wkwkwk

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: 20 STYLE BERCIUMAN

    Post by chejei on Sun Nov 16, 2008 8:44 pm

    hey hey hey, mengajarkan porno aksi neh, huahaha

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: 20 STYLE BERCIUMAN

    Post by vinn_ipoyo on Mon Nov 17, 2008 1:04 pm

    kakaka...kan ud w blg mah, shia emang jagona kissing lah..
    pura" lugu noh dy..haxhax Very Happy
    gile..byk bgt style berciuman na cem d tipi2 ajah...kakaka

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: 20 STYLE BERCIUMAN

    Post by chejei on Mon Nov 17, 2008 3:32 pm

    wakakaka, dia mah da expert kaleeee, wakakaka

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: 20 STYLE BERCIUMAN

    Post by shia shia on Mon Nov 17, 2008 7:40 pm

    chejei wrote:wakakaka, dia mah da expert kaleeee, wakakaka

    mak jang wa lagi wa lagi....
    kalo ahli nya amkan iya kalo cium gak lah sis.....w ga pernah kiss lah...hahhaha..ajari lah sis....lol

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: 20 STYLE BERCIUMAN

    Post by i_am_badboyz on Tue Nov 18, 2008 11:40 pm

    ok... ntar dinyobain yah...
    ayo sapa yg mao jd korban???

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: 20 STYLE BERCIUMAN

    Post by ciek on Wed Nov 19, 2008 1:40 pm

    i_am_badboyz wrote:ok... ntar dinyobain yah...
    ayo sapa yg mao jd korban???

    Ajak bro eisen aja...

    kalau dia sama sapa aja pun OK looo

    Sponsored content

    Re: 20 STYLE BERCIUMAN

    Post by Sponsored content Today at 4:44 am


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 4:44 am