WarungKopi

    Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Share

    Poll

    Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    [ 2 ]
    15% [15%] 
    [ 1 ]
    8% [8%] 
    [ 1 ]
    8% [8%] 
    [ 6 ]
    46% [46%] 
    [ 3 ]
    23% [23%] 

    Total Suara: 13

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by BTeo on Mon Nov 24, 2008 9:36 am

    keknya ini yg paling keren dari yg ada selama ini deh....
    Sayang gw dah vote
    T_T

    Tinggal seasons spiritnya.....
    Dah mau bulan 12 lor.
    Dah punya konsep untuk Natal dan Tahun Baru?
    Go! Go!
    avatar
    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by sHe_wuu on Tue Nov 25, 2008 12:15 pm

    haha...
    yg ni sip lah.....
    enak d liat mata...
    avatar
    Admin
    Administrator
    Administrator

    Male
    Jumlah posting : 188
    Age : 66
    Lokasi : Somewhere I Belong
    Registration date : 17.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by Admin on Thu Nov 27, 2008 7:56 am

    makasi ya atas penghargaan anda..
    Admin akan berkreasi lebih bagus lage demi kemajuan warkop kita ini..
    Btw sering2 donk ajak2 tmn baru buat join...

    ^_^


    _________________
    avatar
    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by janti on Fri Nov 28, 2008 12:47 pm

    iya ini lebih ok .. cuma kurang dikit aja..
    colorized nama moderator..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by BTeo on Fri Nov 28, 2008 4:52 pm

    Woi, navigasinya jadi susah...
    dulu kan ada search box-nya, so klo mau cari post yg dah jadul gampang....
    bikin lagi lar search box-nya...

    jangan lupa colorize nama moderators......
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by sakura_boyz on Fri Nov 28, 2008 5:04 pm

    BTeo wrote:Woi, navigasinya jadi susah...
    dulu kan ada search box-nya, so klo mau cari post yg dah jadul gampang....
    bikin lagi lar search box-nya...

    Keknya ini ada kq di bagian portal sudut kanan atas e..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by BTeo on Fri Nov 28, 2008 5:10 pm

    klo kemaren seh di setiap halaman ada....
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by sakura_boyz on Fri Nov 28, 2008 5:16 pm

    BTeo wrote:klo kemaren seh di setiap halaman ada....

    Itukan disamping halaman ini mah..
    Sekarang keknya admin dah ilangkan menu disamping supaya memperluas dorum ini gt ar...
    avatar
    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by janti on Wed Dec 03, 2008 11:36 am

    iya da tambah bagus.. tak usah scroll lg, dulu capek kali scroll terus..
    avatar
    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 34
    Registration date : 19.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by ciek on Wed Dec 03, 2008 2:19 pm

    Mmm...

    mau perubahan apapun di forum...

    ciek ttp dukung dech...
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by sakura_boyz on Wed Dec 03, 2008 4:57 pm

    Yap.. ane jg sama
    Always support the forum to be the best forum..
    avatar
    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 34
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by valium on Thu Dec 04, 2008 11:34 am

    yup... suasana desember nya mana nih??? belum terasa di warkop!!!
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by whats up on Mon Dec 08, 2008 3:26 pm

    yup

    suasana natalnya mana ni?

    update donk setiap bulannya

    jd yg laen kaga bosan2
    avatar
    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 34
    Registration date : 19.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by ciek on Tue Dec 09, 2008 12:00 pm

    ya...

    suasana natal nya donk Admin..
    avatar
    Admin
    Administrator
    Administrator

    Male
    Jumlah posting : 188
    Age : 66
    Lokasi : Somewhere I Belong
    Registration date : 17.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by Admin on Tue Dec 09, 2008 9:19 pm

    Berhubung banyak permintaan maka admin telah ganti ke suasana Christmas..
    Sekalian admin mengucapkan Merry Christmas bagi yang merayakannya..


    _________________
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by sakura_boyz on Tue Dec 09, 2008 9:28 pm

    Waks..
    Gila...
    Keknya cm forum ini deh yang bisa maen request tampilan..
    Dan cm forum ini deh yang gonta ganti tampilan...
    Cool deh..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by BTeo on Tue Dec 09, 2008 9:59 pm

    Hahahhahahah
    Yup!
    Selamat Menjelang Natal Teman2.....
    Paten!!!!
    Tapi mana logo Warung kopinya?
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by vinn_ipoyo on Wed Dec 10, 2008 4:02 pm

    wow...cakep ah...aku suka..haha
    merry xmas all...
    ada kq logo warkop na d bwh e...
    avatar
    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 34
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by King.herlmand on Wed Dec 10, 2008 5:18 pm

    Wah mkn bgs forumnya.
    avatar
    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by Cj'88 on Wed Dec 10, 2008 9:12 pm

    wakakka... keren2.... tapi mauny logo warkopny taruh diatas kiri ato kanan.. buat agak kecik gitu aj pak admin.. hahaha... keren2....
    avatar
    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 34
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by valium on Thu Dec 11, 2008 1:20 pm

    wow...
    desember banget....
    white christmas ya, tema nya??? kirain blue christmas heuehehe....

    mery christmas all.....

    one more the most popular statement in december beside "merry christmas", is "christmas sale..."

    wkkwkwkwk
    avatar
    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by i_am_badboyz on Fri Dec 12, 2008 11:59 pm

    nice...
    cuma jadi rada2 bingunk nich kalo ada perubahan
    hue3... arus biasain liat tampilan yg berbeda
    tapi kreatif tuh jd ga ngebosenin
    avatar
    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by sHe_wuu on Sat Dec 13, 2008 12:05 am

    cakep yg ini...
    lucu........
    avatar
    Admin
    Administrator
    Administrator

    Male
    Jumlah posting : 188
    Age : 66
    Lokasi : Somewhere I Belong
    Registration date : 17.09.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by Admin on Thu Dec 25, 2008 12:02 am

    New View for New Season..
    Berhubung Natal telah berlalu maka Admin mengganti view jadi model simple but soft...
    Hope u enjoy it..


    _________________
    avatar
    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by alexa.fong on Thu Dec 25, 2008 6:50 am

    pak, nanya nih, kok cpt bngt suasana NATAL nya di ganti???

    trs, napa kolom pilihan "room", yg biasanya ada di bwh, koq gak ada lg...??
    jd sdkt agak repot klo mau bolak balik..
    atau ,owe yg terlewatkan sesuatu ya, bantuin ya tmn2 smua....


    makasih, SELAMAT NATAL SEMUANYA......................






    christmas

    Christmas | Forward this Picture

    Sponsored content

    Re: Bagaimana Pendapat Anda tentang Penampilan Warkop yang baru ini?

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Mon Aug 21, 2017 7:09 pm