WarungKopi

    MENGERTI COWOK?????????

    Share

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    MENGERTI COWOK?????????

    Post by shia shia on Fri Sep 26, 2008 3:57 pm

    > Kalau Lelaki mengirimkan sms ke kamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met lunch, tandanya dia ada perhatian
    > sama kamu..
    > karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.
    >
    > Kalau Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang: "cuma pengen denger suara kamu aja..", tandanya dia suka sama kamu tapi malu utk memulai..
    > karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu..
    >
    > Kalau Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang,tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir..
    > karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab kemarahan kamu..
    >
    > Kalau Lelaki memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran,tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah.
    > karena: Lelaki yang benar2 sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu menangis, apalagi gara2 dia...
    >
    > Kalau Lelaki bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya,
    > tandanya kamu adalah satu2nya wanita yg dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya..
    > karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi dhadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin "pride"nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu..
    >
    > Kalau Lelaki mengatakan "apa sih yang ngga untuk kamu?" ada dua kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati.
    > karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu,kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.
    >
    > Kalau Lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia benar2 sayang sama kamu.
    > karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu.
    >
    > Kalau Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu.
    > karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.
    >
    > Kalau Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti:
    > 1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
    > 2. Dia tipe posesif dan menguasai
    > 3. Dia selingkuh dan gak mau di"saingi"
    > 4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..
    >
    > Kalau Lelaki diam membisu, tandanya dia benar2 marah sama kamu.
    > karena: Lelaki selama masih "ngoceh" tandanya masih "1/2 marah". tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.
    >
    > Kalau Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama.
    > karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: "aku gak akan melakukan hal sebodoh itu" sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.
    >
    > Kalau Lelaki menghilang tiba dari "peredaran", tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal.
    > karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.
    >
    > Kalau Lelaki menatap dalam2 kematamu, dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?
    > karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by sakura_boyz on Fri Sep 26, 2008 7:47 pm

    Plok.. Plok.. Plok... laki-laki pada dasarnya baik tuh.. haha..

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by ciek on Mon Sep 29, 2008 2:28 pm

    Cowok itu....

    makhluk paling seksi dech....

    paling sayang thdp cewek

    jd bkn cewek aja spt kata Mulan

    Wkakakaka....

    P E A C E ! ! ! ! !

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by jayasena on Mon Sep 29, 2008 2:39 pm

    ops.... hati-hati. Jeruk jangan makan jeruk.

    Nanti jadi kasus Ryan II. Terjadi pembunuhan :-)

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by chejei on Mon Sep 29, 2008 11:18 pm

    cow baek yah ?? baek kah mereka ?? ckakakaka

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by ciek on Tue Sep 30, 2008 12:31 pm

    Cowok is the best la....>!

    Buktinya aja selalu memimpin dunia.

    kalau ga da cowok yg goyang, dunia ga bakalan tambah peserta lho...

    wkakakaka....

    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 204
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by syx_69boyz on Tue Sep 30, 2008 8:58 pm

    Hiduuup cowoooo.....

    DNAngeL
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Female
    Jumlah posting : 379
    Age : 31
    Lokasi : Depan kompie..!!!!
    Registration date : 30.09.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by DNAngeL on Sat Oct 04, 2008 10:20 pm

    Lhaa..cowo2 ribet jg yach ternyata..
    ngomong aja kek Langsung..kenapa jg mesti pake kode2 segaLa..swt..

    puyenk akh..

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by janti on Wed Oct 08, 2008 11:29 am

    ya ampun cow kok muji cow.. ntar lg bakal jeruk makan jeruk ni..wkkk

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by eisenhower on Sun Oct 12, 2008 10:25 pm

    wow... artikel diatas ngena banget...
    plok..plok..plok..

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by shia shia on Tue Oct 14, 2008 11:34 pm

    THX...HAHA

    Tamu
    Tamu

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by Tamu on Wed Oct 15, 2008 2:36 am

    hahaha...
    w senang kl bc artikel di atas...
    ternyata ada jg yg kirim sesuatu tuk naik kan
    harkat derajat n martabar co
    cia you

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by shia shia on Wed Oct 15, 2008 9:22 pm

    yah iyah lah..kan adam n hawa di ciptakan untuk saling mengisi n melengkapi n saling mnerima n memberi n melanjutkan ketrunan haahahahhahahahha

    Tamu
    Tamu

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by Tamu on Tue Oct 28, 2008 11:30 pm

    kyknya shia-shia da mengerti banget ama co ya???
    shia-shia sendiri skrg da punya co blm???

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by shia shia on Tue Oct 28, 2008 11:43 pm

    uda ad o...tapi LDR hiks hiks........gak lah hahhahaahahhahhha masi cupu ni hahahhahaha


    peace

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by King.herlmand on Tue Oct 28, 2008 11:50 pm

    jd artinya cew2 mesti hargai cow y
    jd cow enk y ha8
    bisa lakukan apapun ha8

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by shia shia on Tue Oct 28, 2008 11:54 pm

    HAHAHAHHAHAHAHAHAA.....YAH GITU DEH..........

    TAPI HARGA COWO BERAPA YAH HAHHAHAHAHA

    AndyBondZ
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Male
    Jumlah posting : 82
    Age : 31
    Lokasi : M.E.D.A.N CitY
    Registration date : 09.10.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by AndyBondZ on Wed Oct 29, 2008 1:57 am

    murah za shia... gak ampe jual harta la...
    yang penting isa "nyenengin" dia aza...
    hahaha... ^_*

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by valium on Wed Oct 29, 2008 9:00 am

    TIDAK BAIK MENYAMARATAKAN SEGALA SESUATU pig

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by sHe_wuu on Wed Oct 29, 2008 1:04 pm

    haha....
    tp biarpun gitu ttp waniya paling hrs d mengerti o...
    lagunya aja ada...
    " karena wanita ingin d mengerti bla bla bla........."

    manz98
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 106
    Age : 30
    Lokasi : medan
    Registration date : 07.10.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by manz98 on Wed Oct 29, 2008 1:49 pm

    huh..........mana bs trus2an gt le se.......
    tar deh w buat lagunya pria juga ingin di mengerti..
    di nyanyikan sama manz98 lo...
    smua tu sama la balance la,,,....
    siapa aja juga pengen di mengerti selagi dia itu bernapfas,hewan binatang jga sma pengen di mengerti.....
    peace............

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by i_am_badboyz on Wed Oct 29, 2008 4:57 pm

    sHe_wuu wrote:haha....
    tp biarpun gitu ttp waniya paling hrs d mengerti o...
    lagunya aja ada...
    " karena wanita ingin d mengerti bla bla bla........."

    Masalahnya wanita tu kebanyakan susah dimengerti.
    Tul kan???

    Tamu
    Tamu

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by Tamu on Wed Oct 29, 2008 7:07 pm

    i_am_badboyz wrote:
    sHe_wuu wrote:haha....
    tp biarpun gitu ttp waniya paling hrs d mengerti o...
    lagunya aja ada...
    " karena wanita ingin d mengerti bla bla bla........."

    Masalahnya wanita tu kebanyakan susah dimengerti.
    Tul kan???

    bukannya susah di mengerti......
    cuma ce itu agak uniq aza........
    so harus pelan2 di mengerti deh..............
    kan da byk posting dan tips2
    dari warkop ini

    AndyBondZ
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Male
    Jumlah posting : 82
    Age : 31
    Lokasi : M.E.D.A.N CitY
    Registration date : 09.10.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by AndyBondZ on Wed Oct 29, 2008 7:55 pm

    sHe_wuu wrote:haha....
    tp biarpun gitu ttp waniya paling hrs d mengerti o...
    lagunya aja ada...
    " karena wanita ingin d mengerti bla bla bla........."

    hahaha... egois...
    masa cewe molo... cowo juga mao donk... ^_*
    COWO JUGA MANUSIA.... PUNYA HATI PUNYA PUSAKA...
    hahaha... ^_*

    manz98
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 106
    Age : 30
    Lokasi : medan
    Registration date : 07.10.08

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by manz98 on Wed Oct 29, 2008 8:09 pm

    se .......
    ga bole tuh ngomong gt ...
    byk yg komplain yg punya pedang tuh smua
    hihihi........peace......

    Sponsored content

    Re: MENGERTI COWOK?????????

    Post by Sponsored content Today at 7:27 pm


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 7:27 pm