WarungKopi

    Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Share

    xu3andy
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Jumlah posting : 38
    Registration date : 12.11.08

    Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by xu3andy on Sat Nov 22, 2008 8:37 pm

    Bro2, sis2, siapa teman yg kalian suka semasa sekolah? Mulai dari w
    SD: Ida,
    SLTP: Juliyanthy
    SMU: Lenny Kusumo, . W hanya senang berkenalan ama mereka.....Kalo kalian sapa y? Jujur aj kita sharing2

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by BTeo on Sat Nov 22, 2008 10:21 pm

    Gw SD, SMP, SMU di satu sekolah aja....
    So, kawan ane itu2 aja deh.....

    Waktu SD en SMP seh nobody special lar.
    Maklum masih anak2, hidupnya happy banget.
    No problem to share.
    Only joy......

    Waktu SMU, kawan baek gw ada beberapa lar:
    - Silvia Jeo (ampe ada yg beranggapan kami pacaran, pdhl gak)
    - Christina (ampe sekarang she's still one of my closest friends)
    - Paul Agustia Lius (kami itu Jomblo brothers, tapi dia dah punya pacar sekarang. Hikz)
    - Rusdy (abis lulus SMU, dah jarang jumpa neh anak. Sekarang dah punya 1 anak)

    My Closest friends kebanyakan kawan kuliah ane......
    Tapi bakal jadi OOT klo dipaparkan disini.......
    Wakakkakakakakkakakakkakakakka

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by sakura_boyz on Sat Nov 22, 2008 11:08 pm

    Kalo ane seh dah lupa kale yah..

    Susah men-flash back masa lalu ar...

    Hehe..

    Salut deh bagi anda yg bisa mengakses masa lalu anda...

    Cm ingat yang SMU ada beberapa teman dekat neh:
    Susanto, Supiyanto, Suwandy, Sugito, Tony, NEson, rame deh gerombolan gilak itu..

    waktu kul ya semua cow, ane dekat deh..

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by k3v1n_fan on Sat Nov 22, 2008 11:14 pm

    da lupa lar...mn lagi wkt scul tmn2nya uda pd bubaran semuanya...masing2 uda kgk di medan lg....

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by shia shia on Sun Nov 23, 2008 8:41 am

    waktu TK n SD =shelly ,vira,merry
    SMP = lely,devi,
    SMA=fransiska,susanni,san san

    tapi setelah tamat SD semua da pada bubar

    sama juga ma SMP ....
    SMA juga gitu ...haha

    tapi ampe sekarang???????????????? christina tetap my best frennnnnnnn

    --VjYunZ--
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 226
    Age : 27
    Lokasi : NoMadeN
    Registration date : 09.11.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by --VjYunZ-- on Sun Nov 23, 2008 8:49 am

    g tau..agak ko lau...wkwkkwk
    semua jg temen baek de...

    xu3andy
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Jumlah posting : 38
    Registration date : 12.11.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by xu3andy on Sun Nov 23, 2008 12:06 pm

    sakura_boyz wrote:Kalo ane seh dah lupa kale yah..

    Susah men-flash back masa lalu ar...

    Hehe..

    Salut deh bagi anda yg bisa mengakses masa lalu anda...

    Cm ingat yang SMU ada beberapa teman dekat neh:
    Susanto, Supiyanto, Suwandy, Sugito, Tony, NEson, rame deh gerombolan gilak itu..

    waktu kul ya semua cow, ane dekat deh..

    Bro sakura u masih ingat dulu u orangnya sensisif. Kalo w sentuh u sdkt aj u bisa balas pukul w. Hehehe kalao ingat2 masa lalu lucu deh.....Hehehe

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by k3v1n_fan on Sun Nov 23, 2008 5:47 pm

    xu3andy wrote:
    sakura_boyz wrote:Kalo ane seh dah lupa kale yah..

    Susah men-flash back masa lalu ar...

    Hehe..

    Salut deh bagi anda yg bisa mengakses masa lalu anda...

    Cm ingat yang SMU ada beberapa teman dekat neh:
    Susanto, Supiyanto, Suwandy, Sugito, Tony, NEson, rame deh gerombolan gilak itu..

    waktu kul ya semua cow, ane dekat deh..

    Bro sakura u masih ingat dulu u orangnya sensisif. Kalo w sentuh u sdkt aj u bisa balas pukul w. Hehehe kalao ingat2 masa lalu lucu deh.....Hehehe
    wakakakka...iya memang agak sensitif..soalnya dulu suwandi paling suka pegang pantat en burungnya sakura...teringat itu lucu bgt...wakakkaa

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by vinn_ipoyo on Sun Nov 23, 2008 6:26 pm

    Sd= yanti
    smp=yanti,miner,lidya
    sma=yanti,prawnche,debbie
    kuliah= miner,yuni
    tp pastinya dr sd mpe skrg, yg tak terPisahkn adlh Yanti..bAhkan kerja pun 1 kant0r skrg,hahaha..she's d best lah...hehe

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by ciek on Mon Nov 24, 2008 3:48 pm

    Mmm..

    Kalau w sich uda lupa ama yang di SD..

    Kalau di SLTP sich namanya Budiono....

    Kalau di SMU sich namanya Hartono....

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by Cj'88 on Tue Nov 25, 2008 9:19 am

    mmm...
    sd?? sapa y.. dah lupa la.. bnyk bener tmn sd.. irwan anggara,lydia
    smp?? irwan kaminaga,handy
    sma?? wah.. masa2 indah ni.. bnyk bener temen disini.. haha..
    hw,jimris,awan,ayu,acit,rt,riko,enjoy,achiu,kibo,susu,naga,ahiok bersaudara,alex,charlie n bbrp lagi d.. hahaha..

    kuliah?hmmm.. hw n bbrp tmn kuliah skrg yg kami namai TLK(Tan Li Kong).. mantap dah..haha..

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by Sien on Tue Nov 25, 2008 3:46 pm

    SD : Heri, Mega, Lina and feny.. + Nani (SMP) but sekarang semua da gk deket lagi.. setelah lulus SMP semua pada pindah lokasi...

    SMU : Ely, Ervina, Melisa....
    sampe sekarang yg w plg sering contact Ely and ervina.. karena kita satu visi.. haha...

    KUliah cuma beberapa aja : Marisa N Rusny
    (Tp skrg udah jrg contact krn udah pada mau lulus and gk masuk kelas lagi)

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by sHe_wuu on Wed Nov 26, 2008 4:45 pm

    umm... yg sd ampe smp : vivi, vincensia, lina, sherly, lily....
    kl sma : iin, jose, olivia, helena, jessica, rendy, gabo, abak, sumico, willnia, jum jum, deny, dll... banyak deh....

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by sHe_wuu on Wed Nov 26, 2008 4:47 pm

    oops lupa yg kuliah...
    kuliah : ketemu tmn smp lagi n jd tmn bae yaitu vivi.
    temen baru : hendrik, felix, kusniaty, silvia.... hoho....

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by chejei on Mon Dec 01, 2008 12:21 am

    huahaha, hmph, fellas ?? hmph..
    first, rin rin bo, puz, fenny, ahuank, then, kamal, ahot, arif =)

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by tonz on Mon Dec 01, 2008 6:20 pm

    SD pertama= David Tandean, Edbert
    SD ke2= Hendrik, Joseph, Aries

    SMP pertama= Hendrik, Joseph, Aries
    SMP ke2= Toni, Steven Januari, Kevin Tanadi
    SMP 2= Edbert, Steven Janurai, Kevin Tanadi
    SMA= ---
    Kul= ---

    yg masih ada contack sampai skrg cuma David Tandean en Edbert ini tmn yg dah pisah 8thn tp bs ketemu lg en masih ada contack^^
    Thank's God

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by i_am_badboyz on Mon Dec 08, 2008 1:14 pm

    sakura_boyz wrote:Kalo ane seh dah lupa kale yah..

    Susah men-flash back masa lalu ar...

    Hehe..

    Salut deh bagi anda yg bisa mengakses masa lalu anda...

    Cm ingat yang SMU ada beberapa teman dekat neh:
    Susanto, Supiyanto, Suwandy, Sugito, Tony, NEson, rame deh gerombolan gilak itu..

    waktu kul ya semua cow, ane dekat deh..

    masa2 skul sama sperti di atas + bro saku sndiri
    n gerombolan bajingan2 yg laen

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by whats up on Mon Dec 08, 2008 3:32 pm

    i_am_badboyz wrote:
    sakura_boyz wrote:Kalo ane seh dah lupa kale yah..

    Susah men-flash back masa lalu ar...

    Hehe..

    Salut deh bagi anda yg bisa mengakses masa lalu anda...

    Cm ingat yang SMU ada beberapa teman dekat neh:
    Susanto, Supiyanto, Suwandy, Sugito, Tony, NEson, rame deh gerombolan gilak itu..

    waktu kul ya semua cow, ane dekat deh..

    masa2 skul sama sperti di atas + bro saku sndiri
    n gerombolan bajingan2 yg laen

    sama jg tuh cuman ada hanoman lg hahahhaa lol!

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by ciek on Tue Dec 09, 2008 11:58 am

    Hidup Hanoman...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by i_am_badboyz on Sat Dec 13, 2008 3:24 pm

    ciek wrote:Hidup Hanoman...

    Napa truk sampah???
    wakakakkaa... jd teringat julukan2 waktu skul ya
    ada kingkong, ikan, tengkorak, truk, kodok, kacoak, mut, botak, big egg
    wakkakakaa... banyak lage dech

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by King.herlmand on Sun Jan 04, 2009 1:05 pm

    iya sama jg kek kalian

    julukan tuh sapa yg iseng kasih2

    Sponsored content

    Re: Siapa teman terbaik anda ketika di bangku sekolah?

    Post by Sponsored content Today at 6:32 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 6:32 pm