WarungKopi

    Posisi Teratai Kamasutra

    Share

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Posisi Teratai Kamasutra

    Post by MF on Sun Nov 23, 2008 11:03 am

    Karya klasik tentang ketrampilan seks dan seni bercinta Kamasutra ditulis pada abad ke-3 Masehi.

    Kamasutra teratai mekar

    Posisi wanita berbaring terlentang membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepalanya dan mengangkat bagian-bagian tengah tubuhnya. Pihak pria memeluk bagian tengah sehingga memudahkan masuknya Mr P ke dalam. Posisi seperti ini dapat memberikan sensasi yang berbeda.

    Kamasutra kuncup teratai

    Posisi kurang lebih sama seperti kamasutra teratai mekar, hanya saja pada bagian ini wanita mengangkat kedua pahanya dan membiarkannya tetap terbuka lebar lalu melakukan penetrasi. Ketika melakukan posisi ini, pria bisa bergerak ke depan dan belakang, dapat pula melakukan posisi zig zag.

    Kamasutra tekukan teratai

    Wanita menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya saling berdempetan lalu posisi berbaring menyamping, sementara pria bisa 'menyerang' dari posisi yang paling mudah. Posisi membutuhkan latihan yang berulang-ulang ini dalam kamasutra disebut posisi indriani. Gaya yang tidak biasa dari posisi ini termasuk dalam hubungan seksual tingkat tinggi.

    Kamasutra teratai mengunci

    Kedua kaki pria maupun wanita direntangkan lurus keluar ke arah pasangan masing-masing yang disesuikan dengan posisi tidur. Pada posisi miring, pihak pria harus selalu berbaring dengan sisi kiri tubuhnya, sedangkan wanita berbaring miring pada sisi kanannya.

    Kamasutra teratai menekan

    Jika sudah dalam posisi mengunci, kemudian wanita menekan Mrs V menuju Mr P pasangannya dengan kedua pahanya. Tekanan dari depan ke belakang yang kuat terhadap penis akan ditemui seni bercinta yang luar biasa meski agak sulit. Tapi dari kesulitan itu didapat seni menikmati.

    Kamasutra teratai memeluk

    Posisi salah satu paha wanita ditempatkan melintang pada paha pasangannya. Posisi ini sangat mudah dilakukan, santai, dan tidak terlalu berbelit. Dapat dilakukan sambil duduk berhadapan, sementara kedua tangan saling berangkulan. Ciuman dan eratnya pelukan memperdalam keintiman pasangan. Sesekali wanita dapat melepaskan rangkulannya dan menahan dengan tangannya.

    Kamasutra belahan teratai

    Wanita meletakkan salah satu kakinya di atas bahu pasangan, sementara kaki yang satunya lagi direntangkan lurus ke depan. Kemudian kaki yang direntangkan itu diletakkan di atas bahu pasangannya. Dan kaki yang diletakkan di atas bahu direntangkan keluar, lalu melakukan posisi ini secara bergantian.

    Kamasutra teratai gantung

    Pria menyandarkan dirinya pada dinding, dan wanita duduk di atas kedua tangan pasangannya yang disatukan dan menyangga pantat wanita. Wanita melingkarkan kedua tangannya pada leher pria lalu meletakkan kedua pahanya pada pinggang pria. Sambil menggerakkan dirinya dengan kedua kakinya yang menyentuh dinding, wanita dapat bersandar pada pasangannya.

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by k3v1n_fan on Sun Nov 23, 2008 5:53 pm

    bro mf, bs dibantu gambar2nya kgk??biar lbh seru en menjiwai

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by vinn_ipoyo on Sun Nov 23, 2008 6:40 pm

    Wow..kamasutra b0k,haha..
    Bkna bro kevin biaxa yg plg byk p0st p0to yak? Haha

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by MF on Sun Nov 23, 2008 9:28 pm

    w gk pny smua gbrnya..
    bayangin aja sndr.he2..

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by ciek on Tue Dec 09, 2008 1:15 pm

    Wkakaka...

    Kamasutra...

    dr mana dpt nya bro...???

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by sHe_wuu on Tue Dec 09, 2008 3:03 pm

    kamasutra paan sih tuh?

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by ciek on Tue Dec 09, 2008 3:52 pm

    sHe_wuu wrote:kamasutra paan sih tuh?

    tu lho Sis...

    nurut buku study nya

    Kamar yang di balutin kain sutra...

    makanya kalau di gabungin jd Kamasutra..

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by tonz on Fri Dec 12, 2008 5:47 pm

    can't imagine that.. terlalu dlm ilmu yg bro MF berikan ^__^"
    tp thank's loh buat infonya hehehe..

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by sHe_wuu on Fri Dec 12, 2008 11:22 pm

    ciek wrote:
    sHe_wuu wrote:kamasutra paan sih tuh?

    tu lho Sis...

    nurut buku study nya

    Kamar yang di balutin kain sutra...

    makanya kalau di gabungin jd Kamasutra..

    yg bener u bro?pasti yg gak bener e nih...

    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by alexa.fong on Wed Dec 17, 2008 7:38 pm



    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by MF on Thu Dec 18, 2008 9:26 pm

    yg di ats bkn gbr kamasutra..
    however,it's funny pic.he2..

    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by alexa.fong on Thu Dec 18, 2008 9:37 pm

    KLO INI.............











    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by alexa.fong on Thu Dec 18, 2008 9:44 pm

    ATO INI

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by ciek on Fri Dec 19, 2008 3:44 pm

    MANTAP......!!!!!!!!!!!!!!

    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by alexa.fong on Fri Dec 19, 2008 5:38 pm

    ada yg aslinya, tp nudis abis...

    jd, mending ini aja deh...

    bounce

    Sponsored content

    Re: Posisi Teratai Kamasutra

    Post by Sponsored content Today at 7:13 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 7:13 am