WarungKopi

    Menurut Anda teman wanita itu sepeti apa?

    Share

    xu3andy
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Jumlah posting : 38
    Registration date : 12.11.08

    Menurut Anda teman wanita itu sepeti apa?

    Post by xu3andy on Sun Nov 23, 2008 11:43 am

    Kalo menurut saya, teman wanita adalah orang yang sangat memperhatikan saya ketika saya dalam masalah. Ini pengalaman yang w dapatkan selama hidup w. Ida adalah teman terbaik w ketika di bangku sekolah, semasa w ada kesulitan dia selalu membantu. Dan itu pun ada yang udah lupa. Bagi bro2, sis2. Ceritakan makna dan pengalaman yg udah terjadi.....

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Menurut Anda teman wanita itu sepeti apa?

    Post by Cj'88 on Wed Dec 17, 2008 11:09 am

    wanita yg gimana ni bro??
    pacar kita??
    sahabat?? ato gmn?? bisa dikasi lebih spesifik bro?

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: Menurut Anda teman wanita itu sepeti apa?

    Post by Sien on Wed Dec 17, 2008 1:12 pm

    Iya.. kurang specifik..

    Cuma satu, ya pgnnya temen disamping w selalu care ma w.. da gt gk tinggalin w pada saat trouble.. (jgn cuma ingat pas senangnya aja...)

    Ya w lebih deket ma temen yg same gender ma w lar.. krn kita slg tukar byk hal.. ngomong byk hal.. gk perlu malu malu.. ^^

    Dua orang yg now paling special dalam katogeri my best frenz.. krn mereka sll mengerti gue... kita jg sering marahan dan bertengkar tp ttp temenan.. semua hal gk pernah ada yg mulus.. dari sana, kita tau sifat masing masing dan bagaimana sikap dia kepada kita... ketika w dlm problem.. begitu juga mereka.. ^^

    Kalo mo diceritain panjang ceritanya.. hizk.. yg menyedihkan juga ada.. yg menyenangkan juga ada.. but the important one.. i really care them...

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Menurut Anda teman wanita itu sepeti apa?

    Post by ciek on Wed Dec 17, 2008 1:37 pm

    Sien wrote:Iya.. kurang specifik..

    Cuma satu, ya pgnnya temen disamping w selalu care ma w.. da gt gk tinggalin w pada saat trouble.. (jgn cuma ingat pas senangnya aja...)

    Ya w lebih deket ma temen yg same gender ma w lar.. krn kita slg tukar byk hal.. ngomong byk hal.. gk perlu malu malu.. ^^

    Dua orang yg now paling special dalam katogeri my best frenz.. krn mereka sll mengerti gue... kita jg sering marahan dan bertengkar tp ttp temenan.. semua hal gk pernah ada yg mulus.. dari sana, kita tau sifat masing masing dan bagaimana sikap dia kepada kita... ketika w dlm problem.. begitu juga mereka.. ^^

    Kalo mo diceritain panjang ceritanya.. hizk.. yg menyedihkan juga ada.. yg menyenangkan juga ada.. but the important one.. i really care them...

    Mmm...
    kasi tau lho dua orang itu namanya siapa...???

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Menurut Anda teman wanita itu sepeti apa?

    Post by i_am_badboyz on Wed Dec 17, 2008 11:41 pm

    Kalo temen perempuan yg hny temen aja n arus akrab bngt spertinya w ga ada tuh...
    abisnya w doyannya ma laki2
    wkakakakaa...
    gak lah...
    temen2 sharing n plng akrab ma w tu smuanya cow tuh

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Menurut Anda teman wanita itu sepeti apa?

    Post by ciek on Sat Dec 20, 2008 3:53 pm

    i_am_badboyz wrote:Kalo temen perempuan yg hny temen aja n arus akrab bngt spertinya w ga ada tuh...
    abisnya w doyannya ma laki2
    wkakakakaa...
    gak lah...
    temen2 sharing n plng akrab ma w tu smuanya cow tuh

    Wkakakka....

    ketahuan kalau bro mmg doyan sama sesama jenis...

    mantap lar...

    plok plok plok...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Menurut Anda teman wanita itu sepeti apa?

    Post by i_am_badboyz on Sat Dec 20, 2008 9:10 pm

    ciek wrote:
    i_am_badboyz wrote:Kalo temen perempuan yg hny temen aja n arus akrab bngt spertinya w ga ada tuh...
    abisnya w doyannya ma laki2
    wkakakakaa...
    gak lah...
    temen2 sharing n plng akrab ma w tu smuanya cow tuh

    Wkakakka....

    ketahuan kalau bro mmg doyan sama sesama jenis...

    mantap lar...

    plok plok plok...

    iy lah...
    plok... plok... plok...
    temen w tu kan tmasuk loe jg loh...
    ato loe bkn tmn w liau yo???
    wakkakakakaaaa....

    Sponsored content

    Re: Menurut Anda teman wanita itu sepeti apa?

    Post by Sponsored content Today at 7:27 pm


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 7:27 pm