WarungKopi

    majalah apa kah yang anda sukai ??

    Share
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by chejei on Fri Sep 26, 2008 11:39 pm

    pada dasar nya, tentu nya.. loe loe pada punya majalah favourite dunk..
    dan apa kah majalah favourite anda tersebut ??
    coba deh.. di sharing, mana tau, ada kesamaan
    sesama para tukang share nya..
    kan seru.. ^^
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by sakura_boyz on Sat Sep 27, 2008 7:58 am

    Kalo ane suka baca majalah mens health..


    Banyak info yang bisa kita dapet terutama tentang kita2 (cow lo) haha...
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by chejei on Sat Sep 27, 2008 12:17 pm

    oh, lupa gue punya..
    kalo gue, gue suka nya reader's digest, hohoho..
    majalah kecil dan mini, namun banyak cerita seru di dalam..
    and so, a lot of information too..
    then, i love go girl and b'girl too.. seru loo.. buat yang cew cew, gue rekomendasikan kedua majalah ini.. banyak tips tips soal baju dan aksesoris disini..

    ^^

    selamat membaca ^^
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by whats up on Sat Sep 27, 2008 1:29 pm

    MAJALAH PLAYBOY DONK HAHAHA
    GW SUKANYA MAJALAH YG BERBAU OTOMOTIF NIH APALG MODIFIKASI UIHHHH KEREN BGT
    avatar
    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 34
    Registration date : 19.09.08

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by ciek on Sat Sep 27, 2008 2:51 pm

    Cosmopolitan...

    Playboy...

    Cinemax...



    itu aja

    Laughing
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by k3v1n_fan on Sun Sep 28, 2008 2:36 am

    OTOSTEREO

    CAR AUDIO

    PLAYBOY

    PDA MAGAZINE

    zhou_sweet_girl
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Female
    Jumlah posting : 67
    Registration date : 18.09.08

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by zhou_sweet_girl on Thu Oct 02, 2008 11:18 pm

    COSMOPOLITAN
    avatar
    DNAngeL
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Female
    Jumlah posting : 379
    Age : 32
    Lokasi : Depan kompie..!!!!
    Registration date : 30.09.08

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by DNAngeL on Sun Oct 05, 2008 9:30 pm

    cosmopoLitan...

    tp kadang2 wa suka baca F.H.M punya dd wa lol!

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by BTeo on Tue Oct 14, 2008 9:22 am

    Produk Indo aja deh: Intisari.
    Gw juga suka baca PC Media en Chip adek gw.
    Oiya, don't forget Game Station deh.
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by chejei on Sat Oct 25, 2008 12:45 am

    huahahaha.. sis dn, baca FHM punya dd, ada permisi ga neh ?? ato nyuri nyuri baca nya... huahahaha... lol!
    avatar
    Goodfather
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 524
    Age : 32
    Lokasi : di bumi tempat ku berpijak
    Registration date : 17.10.08

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by Goodfather on Sat Oct 25, 2008 4:27 pm

    klo gw baca apapun sama2 mengAsyikan... yg penting isinya Berbobot Very Happy
    avatar
    Tsu
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Female
    Jumlah posting : 27
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by Tsu on Sat Oct 25, 2008 8:56 pm

    RD sure nice.
    and i like VOGUE too.
    Very Happy Very Happy
    avatar
    Tamu
    Tamu

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by Tamu on Sun Oct 26, 2008 4:50 pm

    kl w3n suka majalah apa ya??
    yg berbau marketing de...
    kyk SWA
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by vinn_ipoyo on Fri Nov 14, 2008 9:39 pm

    C0sm0p0litan n Go GiRL
    avatar
    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 29
    Registration date : 24.10.08

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by tonz on Sat Jan 24, 2009 7:47 pm

    dl si suka beli majalah tp skrg dah gk lg
    kl dl wa sering baca HotGame, Game Station, en Omega(Online Game Megazine)

    dl Hotgame wa koleksi dr edisi ke 4 - edisi 199 hehehehe.. samapi lemariwa penuh, abis tuh gk berlanganan lg
    banting stir ke online game, jd belinya OMEGA^^

    Sponsored content

    Re: majalah apa kah yang anda sukai ??

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Tue Nov 21, 2017 9:33 am