WarungKopi

    Jodoh di tangan siapa??

    Share

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by BTeo on Sat Dec 13, 2008 10:24 am

    Ada juga org yg gak memilih gak punya jodoh (biksu, pastor, dll).
    ralat.
    maksud w: ada juga org yg memilih gak puya jodoh...
    hahahah

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by sHe_wuu on Sat Dec 13, 2008 10:51 am

    ok ok... dimengerti koq pak pendeta......

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by sHe_wuu on Sat Dec 13, 2008 10:53 am

    Cj'88 wrote:
    ada 2insan dah pacaran bertaun2.. dah lama d.. tiba2 si cow/cew itu ada feel ama cew/cow lain.. n akirny mrk putus karena ada feel tadi.. so,dalam kasus ini jodoh ditangan sapa??
    pdhl mereka dah pacaran bertaun2 lo.. hayooo.. gmn tuh??hehe.. ni w ambe dari kisah nyata org2 diluaran sana..

    kl ini mah ceritanya mereka jodohnya ampe sono doank....
    mmg gak jodoh buat merid...
    kita smua bisa ngumpul n kenal dr warkop jg termasuk jodoh koq...tul gak?

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Cj'88 on Sat Dec 13, 2008 10:58 am


    kita smua bisa ngumpul n kenal dr warkop jg termasuk jodoh koq...tul gak?


    tul.. hahaha..

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Cj'88 on Sat Dec 13, 2008 11:00 am

    sHe_wuu wrote:
    Cj'88 wrote:
    ada 2insan dah pacaran bertaun2.. dah lama d.. tiba2 si cow/cew itu ada feel ama cew/cow lain.. n akirny mrk putus karena ada feel tadi.. so,dalam kasus ini jodoh ditangan sapa??
    pdhl mereka dah pacaran bertaun2 lo.. hayooo.. gmn tuh??hehe.. ni w ambe dari kisah nyata org2 diluaran sana..

    kl ini mah ceritanya mereka jodohnya ampe sono doank....
    mmg gak jodoh buat merid...

    berarti jodh kita ditangan sapa ni?? kita?? hahaha.. jodoh kita isa berubah donk?haha...

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by sHe_wuu on Sat Dec 13, 2008 11:02 am

    iya lah...
    emang jodoh d tangan sendiri...
    kl d depan mata ada jodoh u tp gak d kejar ya sama aja... akhirnya pergi juga...
    wkaka........

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Cj'88 on Sat Dec 13, 2008 11:28 am

    hahaha... ntah la y.. tergantung masing2 yg menilai deh.. emank tetep aja ada perselisihan dari mengemukakan pendapat... nice d.. ada debat gini.. hehe.. tp jangan emosian smua.. itu anya kita bertukar pendapat aje..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by BTeo on Sat Dec 13, 2008 11:34 am

    sHe_wuu wrote:
    Cj'88 wrote:
    ada 2insan dah pacaran bertaun2.. dah lama d.. tiba2 si cow/cew itu ada feel ama cew/cow lain.. n akirny mrk putus karena ada feel tadi.. so,dalam kasus ini jodoh ditangan sapa??
    pdhl mereka dah pacaran bertaun2 lo.. hayooo.. gmn tuh??hehe.. ni w ambe dari kisah nyata org2 diluaran sana..

    kl ini mah ceritanya mereka jodohnya ampe sono doank....
    mmg gak jodoh buat merid...
    kita smua bisa ngumpul n kenal dr warkop jg termasuk jodoh koq...tul gak?

    Wah sis, klo gitu jodoh w ma si ***** juga cuman ampe disono donk.
    kami baru kenalan, tapi keknya dia dah tau wa punya feel ma dia.
    terakhirnya malah jadi agak jauh hubungan wa ma dia dibanding ama kawan2 yg laen....
    gimana neh?
    hahahahhahah

    kok jadi curhat?
    gpp kan?
    wakakakkakakak

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Cj'88 on Sat Dec 13, 2008 11:37 am

    BTeo wrote:
    sHe_wuu wrote:
    Cj'88 wrote:
    ada 2insan dah pacaran bertaun2.. dah lama d.. tiba2 si cow/cew itu ada feel ama cew/cow lain.. n akirny mrk putus karena ada feel tadi.. so,dalam kasus ini jodoh ditangan sapa??
    pdhl mereka dah pacaran bertaun2 lo.. hayooo.. gmn tuh??hehe.. ni w ambe dari kisah nyata org2 diluaran sana..

    kl ini mah ceritanya mereka jodohnya ampe sono doank....
    mmg gak jodoh buat merid...
    kita smua bisa ngumpul n kenal dr warkop jg termasuk jodoh koq...tul gak?

    Wah sis, klo gitu jodoh w ma si ***** juga cuman ampe disono donk.
    kami baru kenalan, tapi keknya dia dah tau wa punya feel ma dia.
    terakhirnya malah jadi agak jauh hubungan wa ma dia dibanding ama kawan2 yg laen....
    gimana neh?
    hahahahhahah

    kok jadi curhat?
    gpp kan?
    wakakakkakakak

    di rubrik curhat aja bro.. kita bantu kok.. kasi solusiny.. w tunggu y.. hehehe...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by i_am_badboyz on Sat Dec 13, 2008 6:12 pm

    Jodoh dan nasib itu di tangan kita sendiri.
    w ga percaya ma ramalan dan takdir.

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by MF on Sun Dec 14, 2008 11:33 am

    Alvonsso wrote:
    MF wrote:

    Tuhan menciptakan manusia dgn sejumlah hukum2 alam,kebenaran,dan aturan2..Jika kita mematuhinya,kita akan menemukan jodoh kita yg berkenan di hadapanNya..tapi kita jg blh memilih untuk menyimpang dari jalanNya dan kemudian menemukan jodoh yg salah.

    dengan mematuhi aturan aturan Tuhan kita memiliki kemungkinan ketemu jodoh gitu?

    terus

    bagaimana kita tau itu bukan jodoh kita? dan bagaimana pula kita tau bahwa kita sudah memilih jodoh yang salah?

    iya,bnr..

    bgmn kt tau??
    jwbnnya singkat..tanyakan pd nurani dan dgrkanlah bisikannya..

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by i_am_badboyz on Thu Dec 18, 2008 12:23 am

    bagaimana kita bedain bisikan dari Nya dengan bisikan dari iblis mengenai jodoh kita???

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by MF on Thu Dec 18, 2008 9:04 pm

    i_am_badboyz wrote:bagaimana kita bedain bisikan dari Nya dengan bisikan dari iblis mengenai jodoh kita???

    mdh bedainnya..yg 1 kan baik,yg 1 lg jaat..tp yg jaat ini sk memanipulasi kt..
    slh 1 cr adlh kt dgn rendah hati bertanya pada nurani apkh jodoh ini benar..slnjtnya jk bnr,barulah kt hrs berani utk memupuk cinta..


    Photobucket

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by i_am_badboyz on Mon Dec 22, 2008 12:33 am

    hue3... nice statement bro

    siberia
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Male
    Jumlah posting : 27
    Age : 31
    Registration date : 07.01.09

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by siberia on Sat Jan 10, 2009 2:59 am

    burkakakakkaka....g percaya jodoh de Very Happy

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by King.herlmand on Thu Jan 29, 2009 6:35 pm

    jodoh cari sendiri aja deh ahahaha

    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by alexa.fong on Thu Feb 19, 2009 12:45 am

    GAK MGKN TUHAN YG NGATUR JODOH BG KT.
    SEMUA SUSAH N SENANG, TERJADI KARENA HASIL PERBUATAN KITA SENDIRI.
    BAIK DAN BURUKNYA JG.

    W BKN GAK PERCAYA TUHAN.
    W JG ORG YG BERKETUHANAN. SUMPAH.....DEEEE.
    TP SOAL GINI, BULSIET BNGT. CAPEEEEEEEEEEEEEEE DE.

    JUMPA JODOH,BKN TUHAN YG TENTUKAN.
    ADA PERKAWINAN, MANUSIA YG RENCANAKAN.
    ADA PERCERAIAN,HASIL DR MANUSIA SENDIRI.
    KAWIN,CERAI,KAWIN LAGI JG BUKAN TUHAN YG TULISKAN.

    SO,GIMANA BS ADA ANGGAPAN SPRT ITU SBLMNYA...
    MANUSIA SKRG HRSNYA LBH KRITIS. LBH RESPEK. DAN LBH TERBUKA.
    TUHAN GAK ADA WAKTU BUAT ATUR SEMUA ITU.

    ASPEK MANUSIA LBH BERPERAN BESAR. DOA CUMA SEBAGIAN KECIL DARI MIMPI KITA.
    JGN SEMUA MELIBATKAN TUHAN.
    NANTI TUHAN JG S SALAH JADINYA. JADI BANGUNLAH...

    INI BUKAN UTK NYERANG SIAPAPUN. BKN MENGANDUNG SARA.
    SETIDAKNYA HNY TANGGAPAN DR OWE AJA. DEBAT KAN ACARANYA???
    JD,KIRA2 SEGITU AJA DULU RESPON GUA, SMP ADA JAWABAN YG LAEN....




    TRM KSH..... GUE GT LOOOOOOOOOOOOOOH

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by King.herlmand on Sat Feb 21, 2009 7:24 pm

    bnr jdh tgtg diri sndr hahahaa

    semata.wayang
    WarungKopi Quest
    WarungKopi Quest

    Male
    Jumlah posting : 4
    Age : 27
    Lokasi : denpasar
    Registration date : 09.07.11

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by semata.wayang on Sat Jul 09, 2011 10:14 pm

    gimana dengan orang yang beristri lebih dari satu?? apakah di takdirkan jodohnya banyak...
    gimana dengan orang yang Gak pernah nikah? apakah mereka gak kebagian jodoh?
    gimana dengan banci, homo dan lesbian??ada jodohnya kah

    Sponsored content

    Re: Jodoh di tangan siapa??

    Post by Sponsored content Today at 9:01 pm


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 9:01 pm