WarungKopi

    apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Share

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by chejei on Tue Dec 02, 2008 1:00 am

    apakah seorang lesbian atau gay bisa kembali ke normal kembali ??
    coba deh, menurut kalian, mreka sanggup normal kembali ga ??

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by BTeo on Tue Dec 02, 2008 9:38 am

    Why not?
    Everything is possible.
    Coba pikir bagus2.
    Secara psikologis, pikiran seorang banci itu mirip sama dengan pikiran seorang mata keranjang.
    Kedua2nya terobsesi dengan tubuh wanita.
    Cuman obsesi si banci ini berkembang ke arah yg salah.
    (bukan berarti gw bilang obsesi mata keranjang itu betul ya)
    Makanya, klo bisa diarahkan, w yakin seorang gay ato lesbian bisa normal balek lor.

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by Cj'88 on Tue Dec 02, 2008 10:10 am

    BTeo wrote:Why not?
    Everything is possible.
    Coba pikir bagus2.
    Secara psikologis, pikiran seorang banci itu mirip sama dengan pikiran seorang mata keranjang.
    Kedua2nya terobsesi dengan tubuh wanita.
    Cuman obsesi si banci ini berkembang ke arah yg salah.
    (bukan berarti gw bilang obsesi mata keranjang itu betul ya)
    Makanya, klo bisa diarahkan, w yakin seorang gay ato lesbian bisa normal balek lor.


    stuju2..
    nurut w.. bisa aja tuh.. stiap org isa berubah..

    hahaha.. mata keranjang g betul bro?hahaha..

    Alvonsso
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 132
    Age : 32
    Lokasi : Medan .......... Pinggiran..
    Registration date : 20.11.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by Alvonsso on Tue Dec 02, 2008 1:05 pm

    Cj'88 wrote:
    BTeo wrote:Why not?
    Everything is possible.
    Coba pikir bagus2.
    Secara psikologis, pikiran seorang banci itu mirip sama dengan pikiran seorang mata keranjang.
    Kedua2nya terobsesi dengan tubuh wanita.
    Cuman obsesi si banci ini berkembang ke arah yg salah.
    (bukan berarti gw bilang obsesi mata keranjang itu betul ya)
    Makanya, klo bisa diarahkan, w yakin seorang gay ato lesbian bisa normal balek lor.

    stuju2..
    nurut w.. bisa aja tuh.. stiap org isa berubah..

    hahaha.. mata keranjang g betul bro?hahaha..

    still no change... lol

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by valium on Tue Dec 02, 2008 1:42 pm

    katanya sih bisa...
    cara extrim nya, si gay di paksa tidur sama permepuan'
    atw si lesbi di paksa tidur sama laki2

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by BTeo on Tue Dec 02, 2008 1:44 pm

    Klo gitu, gw mo pura2 jadi gay lar.
    Biar dipaksa tidur ma cewek...
    Wakakakakakkakakakakaka

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by Cj'88 on Tue Dec 02, 2008 2:02 pm

    Alvonsso wrote:
    Cj'88 wrote:
    BTeo wrote:Why not?
    Everything is possible.
    Coba pikir bagus2.
    Secara psikologis, pikiran seorang banci itu mirip sama dengan pikiran seorang mata keranjang.
    Kedua2nya terobsesi dengan tubuh wanita.
    Cuman obsesi si banci ini berkembang ke arah yg salah.
    (bukan berarti gw bilang obsesi mata keranjang itu betul ya)
    Makanya, klo bisa diarahkan, w yakin seorang gay ato lesbian bisa normal balek lor.

    stuju2..
    nurut w.. bisa aja tuh.. stiap org isa berubah..

    hahaha.. mata keranjang g betul bro?hahaha..

    still no change... lol


    o y???

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by ciek on Tue Dec 02, 2008 2:18 pm

    Pak Pendeta paling mengerti dech mengenai hal ini...

    w setuju ama Pak Pendeta dech...

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by vinn_ipoyo on Tue Dec 02, 2008 2:34 pm

    hmm..tergtg seh kl mnurut w..
    kl tuh org jd lesbi ato gay karna pengaruh lingkungan seh pasti bisa.. tgl dperluas pergaulan nya aja..
    tp ada yg dari sono-na emank geto..kl ini seh rada sulit kykna..

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by eisenhower on Tue Dec 02, 2008 2:57 pm

    setuju dengan sis vin diatas
    ada yang emang sudah kelainan
    katanya kromosomnya lebih 1 gitu

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by ciek on Tue Dec 02, 2008 3:05 pm

    eisenhower wrote:setuju dengan sis vin diatas
    ada yang emang sudah kelainan
    katanya kromosomnya lebih 1 gitu

    Punya bro jg gtu kan...???

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by MF on Tue Dec 02, 2008 11:16 pm

    bs donk..

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by chejei on Wed Dec 03, 2008 1:59 am

    setau gue, ada yang kek genetik gt deh.. eh, itu transgender yak..

    gini, gimana kalo si lesbian berpikir kluar indo dan berpindah ke dunia barat,
    bersama lovers nya, trus mreka bisa pacaran bedua gt..
    nah, kalo gt kan susah normal nya..

    apa lagi kalo seperti case si lesbian benci berat ama cow karena pernah di apain gt ama cow
    yang menyebabkan traumatic terhadap cow..

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by sakura_boyz on Wed Dec 03, 2008 6:51 am

    MEnurut ane seh ga mgkn deh bisa kembali lage..
    Soalnya mereka ga ada pilihan laen selain jadi gay/lesbian..
    Mmg dah dari dalam lubuk hatinya ga bs menyukai pasangan berlainan jenis..
    So diarahkan gmnpun, dia plg2 berubah jadi normal bentar..
    Terus itu kalo ada kesempatan ya balik lage deh..
    Plg bisa pun diubah jadi biseksual deh...

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by BTeo on Wed Dec 03, 2008 9:45 am

    Mungkin kale ya....

    Tapi disini ada satu hal yg lebih penting untuk diperdebatkan.

    MENURUT ANDA APAKAH GAY EN LESBIAN ITU NORMAL?

    Karena menurut mereka, mereka itu sama aja dengan anggota masyarakat yg laen.
    Cuman orientasi seksual mereka saja yg berbeda.
    Dan ingat, mereka itu tidak cacat mental dan fisik.
    So, mereka sehat jasmani dan rohani.
    Dimana gak normalnya?
    hahahhahaahha

    Untuk hal ini, terus terang gw juga bingung mo bilang apa.
    walopun ane bisa menerima keberadaan org itu spt org2 lainnya.
    I still can't help to think that we're different.
    Mungkin sudah saatnya kita menerima gay en lebian sebagai org yg berlainan ras dengan kita.
    Bukan sbg org berpenyakit mental.

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by valium on Wed Dec 03, 2008 2:15 pm

    BTeo wrote:Klo gitu, gw mo pura2 jadi gay lar.
    Biar dipaksa tidur ma cewek...
    Wakakakakakkakakakakaka

    bukann nya lu memang.........................

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by ciek on Wed Dec 03, 2008 2:22 pm

    BTeo wrote:Klo gitu, gw mo pura2 jadi gay lar.
    Biar dipaksa tidur ma cewek...
    Wakakakakakkakakakakaka

    Ni namanya orang stres...

    mencari keuntungan di sela2 tidur sama cewek..

    Jelek la Pak Pendeta..

    Ntar ciek suruh bro eisen pake bikini & temenin Pak Pendeta tdr aja dech...

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by BTeo on Wed Dec 03, 2008 2:28 pm

    Eisen?

    Gak jadi lar.
    Ga jadi pura2 lar.

    Wakakkakakakakkakakka

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by ciek on Wed Dec 03, 2008 2:39 pm

    BTeo wrote:Eisen?

    Gak jadi lar.
    Ga jadi pura2 lar.

    Wakakkakakakakkakakka

    mksd nya ga jd tolak kan bro...???

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by janti on Wed Dec 03, 2008 9:54 pm

    haha..
    jd ga normal beneran la

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by chejei on Wed Dec 03, 2008 11:48 pm

    tapi, hmph..
    apa jadi nya orang tua mreka kalo mengetahui anak yang mreka cintai itu ternyata mengalami kelainan seksual ??

    hmph..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by BTeo on Thu Dec 04, 2008 4:29 pm

    Klo itu terjadi ama gw, yg harus kita pikirkan adalah:

    Pertama: dia adalah anak gw, gak normal pun tetap anak gw.
    Kedua : Itu pilihan dia.

    yah, mungkin gw bakal ngirim dia ke tpt dimana gay dan lesbian lebih bisa diterima lar.
    Gak ada gunanya memaksa dia menjalani kehidupan heteroseksual, klo itu dah pilihan dia.
    Bagaimanapun, itu cuman teoritis.
    Belum tentu itu yg w lakukan klo betul kejadian.
    En mudah2an gak akan pernah kejadian.
    hahahahhahahahhaha

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by chejei on Fri Dec 05, 2008 12:17 am

    wow, anda seorang calon orang tua yang amat sangat bijak..
    andai smua orang tua memiliki pemikiran yang sama dengan anda, wakaka
    sayang nya tidak, hahahaha...

    hmph, i c i c..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by BTeo on Fri Dec 05, 2008 10:04 am

    Kan wa bilang seandainya che.
    Klo kenyataanya belum tentu gitu lor.
    bisa aja gw usir tuh anak.
    Apalagi klo dah termakan emosi.

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by King.herlmand on Fri Dec 05, 2008 9:08 pm

    Iy tu. Kl mgkn bs terjadi putus hub dg ank.

    Sponsored content

    Re: apakah seorang lesbian dan gay bisa kembali normal kembali ?

    Post by Sponsored content Today at 7:16 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 7:16 am