WarungKopi

    Tips apabila tertidur di kantor

    Share
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Tips apabila tertidur di kantor

    Post by sakura_boyz on Thu Sep 18, 2008 6:13 pm

    ika Anda tertangkap basah sedang tertidur di kantor, berikut ini apa yang perlu Anda ucapkan:

    1. “Perawat di PMI (Palang Merah Indonesia) tadi mengatakan bahwa ini bisa terjadi setelah seseorang mendonorkan darahnya.”

    2. “Tadi itu istirahat efektif seperti yang diajarkan di program pelatihan manajemen yang saya ikuti atas perintah Bapak.”

    3. “Saya nggak tidur kok. Tadi itu sedang meditasi untuk mencari solusi tentang masalah yang sedang dihadapi oleh kantor kita ini.”

    4. “Kopinya habis sih….”

    5. “Ya ampun, pengaruh obat batuk yang aku minum tadi malam kok nggak hilang-hilang ya…”

    6. “Pasti ada orang iseng yang memasukkan pil tidur di gelas saya tadi.

    7. “Orang yang gila kerja memang mempunyai jam biologis yang unik.”

    8. “Saya nggak tidur kok, tapi sedang latihan yoga untuk menghilangkan stres.”

    9. “Saya tadi sedang berusaha mengambil lensa kontak tanpa memakai tangan.”

    10. “Amin.” Sambil mengusapkan kedua tangan di wajah.
    avatar
    virgin.lovers
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Female
    Jumlah posting : 85
    Age : 28
    Lokasi : Pekan Baru
    Registration date : 19.09.08

    Re: Tips apabila tertidur di kantor

    Post by virgin.lovers on Thu Oct 02, 2008 1:13 am

    ide bagus ya buat kita2.
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tips apabila tertidur di kantor

    Post by sakura_boyz on Fri Oct 10, 2008 12:08 am

    jarang seh tertidur dikantor.. soalnya kalo ngantuk ya pulang aja.. so what gt lor,..
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Tips apabila tertidur di kantor

    Post by chejei on Sun Oct 12, 2008 5:58 pm

    huahaha... kalo tertidur di kelas gimana dunk ?? gagagaga
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tips apabila tertidur di kantor

    Post by whats up on Tue Oct 14, 2008 10:29 am

    chejei wrote:huahaha... kalo tertidur di kelas gimana dunk ?? gagagaga

    tertidur di kelas blg aja semalam kebyakan posting di forum warungkopi.forumotion.net
    pst gurunya pd bingung d hahaha
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tips apabila tertidur di kantor

    Post by k3v1n_fan on Tue Oct 14, 2008 7:47 pm

    gw sic..sering ketiduran di kantor lor..
    soalnya enak sic klo tdr di kantor..suasannya laen dgn tdr di kelas
    avatar
    DNAngeL
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Female
    Jumlah posting : 379
    Age : 31
    Lokasi : Depan kompie..!!!!
    Registration date : 30.09.08

    Re: Tips apabila tertidur di kantor

    Post by DNAngeL on Thu Oct 16, 2008 10:25 pm

    di kantor wa mah ngga bakaLan bisa tidurrrr...
    panas gitu...
    sauna tiap hari TT___TT
    avatar
    P_A_T__K_A_Y
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Jumlah posting : 44
    Registration date : 19.10.08

    Re: Tips apabila tertidur di kantor

    Post by P_A_T__K_A_Y on Thu Oct 23, 2008 2:08 am

    chejei wrote:huahaha... kalo tertidur di kelas gimana dunk ?? gagagaga


    BHUAHUAHUAHUAHUAAAAAAA ANAK KECIL MASI SEKOLAH YA?
    avatar
    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 34
    Registration date : 19.09.08

    Re: Tips apabila tertidur di kantor

    Post by ciek on Thu Oct 23, 2008 2:25 pm

    DNAngeL wrote:di kantor wa mah ngga bakaLan bisa tidurrrr...
    panas gitu...
    sauna tiap hari TT___TT

    Sis DNAngel kerjanya di Gurun Pasir Sahara ya...??

    Koq bs ada sauna di tempat kerja sis...?

    lol!
    avatar
    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Tips apabila tertidur di kantor

    Post by janti on Sat Oct 25, 2008 3:04 pm

    klo tertidur tu gayanya buat mantap aja klo d sekolah..
    kek temen w gaya tidurnya sambil pegang pulpen gt n duduk bangku paling depen..
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tips apabila tertidur di kantor

    Post by whats up on Sat Oct 25, 2008 4:22 pm

    tp keknya lebi enak jd org sipit
    tertidur kaga nampak bis matanya merem hahaha
    avatar
    Tamu
    Tamu

    Re: Tips apabila tertidur di kantor

    Post by Tamu on Sat Oct 25, 2008 10:56 pm

    tertidur...
    gk pernah tuh...
    paling
    kl sempat tertidur..
    bilang aza lagi gk enak badan...
    entar malah di izin kan pulang lg.....
    sedap kan...
    avatar
    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Tips apabila tertidur di kantor

    Post by i_am_badboyz on Tue Nov 04, 2008 11:28 pm

    nice tips

    Sponsored content

    Re: Tips apabila tertidur di kantor

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Aug 24, 2017 12:09 pm