WarungKopi

    [ASK] Debat Berdebat..

    Share

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    [ASK] Debat Berdebat..

    Post by chejei on Wed Dec 03, 2008 11:46 pm

    Nah, berhubung ini adalah topik bag debat berdebat...

    hmph, gue mao nanya neh..

    bilamana anda di hadapkan dengan atasan anda..
    anda sedang berdebat dengan dia..
    nah, kalo berdebat dengan secara logis, kemungkinan 60% anda bisa menang dari atasan anda
    tapi, di saat itu, atasan anda menggunakan otoritas dia, atau kekuasaan dia untung memenangkan perdebatan tersebut..

    apa yang akan anda lakukan ??

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: [ASK] Debat Berdebat..

    Post by valium on Thu Dec 04, 2008 8:16 am

    cara penyampaiannya kali ya, yang musti diperhatikan. biar gmana pun dia bos, so kalo nyampaikan argumen harus hati2, jangan ntar kesannya mengajari n si bos kan manusia juga, so bisa aja tersinggung. intinya cara penyampaian argumennya sis...
    kalo mnrt yg lain gmana ya?

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: [ASK] Debat Berdebat..

    Post by chejei on Fri Dec 05, 2008 12:19 am

    aku rasa cara penyampaian ku sudah sesopan mungkin deh, bahkan pada saat dia sedang mengutarakan isi pikiran nya, gue masi muter otak lage, apa yang mesti di jawab neh.. mao gimana bilang nya, bla bla bla.. heeh..

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: [ASK] Debat Berdebat..

    Post by janti on Sat Dec 06, 2008 7:41 am

    Duh klo gt biarin aja toh dianya ga mo nrima. Emang pd dasarnya dia uda tak mo trima alasan sist, tu dbiarin debat dl biar ga terlihat bgt egoisnya dia. Tar ujung2nya jg pdpt dia yg dpakai.. Cape d ktm atasan bgt

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: [ASK] Debat Berdebat..

    Post by BTeo on Sat Dec 06, 2008 8:56 am

    Gw setuju ma sis Janti.
    Kita nurut aja apa inginnya dia, secara kita kerja ma dia.
    Yang penting kita dah tahu benar salahnya.
    Trus, masalah tanggung jawab juga harus jelas.
    Karena ini ide dia, klo ada yg salah 100% tanggung jawab dia lor.
    kita hanya ngerjakan sebaik2nya.
    En ingat, jangan mengerjakan dengan bersungut2.
    hahahaha

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: [ASK] Debat Berdebat..

    Post by valium on Sat Dec 06, 2008 10:43 am

    o... keras kepala juga ya bos nya...
    kalo w sih ya sudah, biarin aja,
    kita dah sampaikan pendapat, toh untuk si bos juga.
    kalo ntar knapa2, tuh jadi tanggung jawab si bos nya..
    huehhh

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: [ASK] Debat Berdebat..

    Post by ciek on Sat Dec 06, 2008 3:48 pm

    Boss tidak pernah salah....

    kalau masi mengharapkan gaji...

    kerja baik2 lar.....

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: [ASK] Debat Berdebat..

    Post by MF on Sat Dec 06, 2008 6:21 pm

    "By learning to obey, we know to command"

    kita hrs sadar bhw bos jauh lbh brpengalaman dr kita..
    dgrkanlah dia..
    berdebat walaupun kita menang krg ada gunanya..
    kita cm bs ksh saran yg mnrt kita bgs..
    tapi kptsn ada di tangan dia.

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: [ASK] Debat Berdebat..

    Post by sakura_boyz on Tue Dec 09, 2008 8:05 pm

    MF wrote:"By learning to obey, we know to command"

    I love ur statemet

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: [ASK] Debat Berdebat..

    Post by vinn_ipoyo on Thu Dec 11, 2008 12:56 pm

    yah..nmnya jg ker ma org..
    bos tuh kn atasan kita..meski kt ngerasa kt bener jg d matanya tetep salah..
    karna smua aturan harus ikut perintah dy...
    juz take it easy loh...

    Alvonsso
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 132
    Age : 32
    Lokasi : Medan .......... Pinggiran..
    Registration date : 20.11.08

    Re: [ASK] Debat Berdebat..

    Post by Alvonsso on Thu Dec 11, 2008 4:54 pm

    berdebat dengan bos yach?

    yang pertama kita perlu tau dolo peraturan kita bekerja..

    1. bos ga pernah salah
    2. kalo bos salah liat peraturan no 1

    classic..

    kecuali emang ga mau kerja lagi.. ^^

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: [ASK] Debat Berdebat..

    Post by i_am_badboyz on Tue Dec 16, 2008 12:28 am

    Kalo nemu bos sperti ini
    yg kita da tau ga bisa mao nerima pendapat org laen yah cuekin aja lo
    meski punya ide2 ato pendapat yg lebih bagus
    tu namanya bos kolot!!!

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: [ASK] Debat Berdebat..

    Post by ciek on Tue Dec 16, 2008 2:40 pm

    Solusi terakhir...

    TABOX aja boss nya..

    Sponsored content

    Re: [ASK] Debat Berdebat..

    Post by Sponsored content Today at 9:01 pm


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 9:01 pm