WarungKopi

    TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Share
    avatar
    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 26
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by shia shia on Sat Sep 27, 2008 11:48 am

    TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Wuih senangnya deh kalo dapat hadiah,,,apa lagi pas moment special kamu,dari si doi lagi,,,trus kalo hadiah yang doi kasih sesuai dengan apa yang kamu mau,wah tambah hepi deh,,,nah lebih seru lagi kalo kamu bisa menebak apa makna dari hadiah yang doi berikan tuntuk kamu,,,kalo beber kan sennag,kalo ga tepat makna nya kan ga ada ruginya toh,,tetap dapat hadiahnya.

    Makna dari sebuah hadiah


    1.Bunga :bunga mengambarkan sejuta makna tergantung bunga
    Apa yang doi kasi ke loe

    2.Cincin :lambang komitmen dan kesetiaan

    4.Gelang :karena belum mampu beli jam tangan mahal ,kasi
    Gelang imitasi dulu deh,

    5.Jam tangan: selain biar kamu gak lupa waktu,juga
    Menghargai saat saat kebersamaannya.

    6.Dompet :biar kamu sering sering traktir doi,,dan
    Tentunya biar kamu pinter pinter mengatur keuangan.

    7.sunglasses :biar kamu tambah keren

    8.Ikat pinggang:biar saat kamu memakainya seperti lengan
    Yang melinggkar di pinggangmu

    9.Kaos kaki:biar kaki kamu gak bau lagi

    10.Sepatu : biar kamu makin rajin temani doi shooping atau
    Olahraga.jika cowo memberikan cewenya sepatu
    Yang sexy bisa di artikan ia menginginkan lebih
    Dari sekadar jalan jalan

    11.Pakaian dalam:mengharapkan hubungan kalian lebih makin
    Intim

    12.Topi :Biar ketombe kamu nggak berjatuhan atau kepala
    Kamu yang botak nggak bikin silau.

    13.Parfum : biar kamu tambah wangi,atau biar kamu gak bau

    14.Sapu tangan :biar kamu selalau meningat sama dia waktu
    Kamu mengelap keringat,daki,bau badan lagi.

    15.Baju :saat kamu pakai baju itu,kamu akan ingat
    Sama dia,seolah dia sedang berada di
    Sisi mu

    16.Boneka :biasanya buat di peluk saat bobok,jadi biar
    Kamu ingat dia yang nemenin kamu saat bobo
    Dan mimpi indah,

    17.Handphone :biar kamu bisa di huungi n saling
    Berhubungan

    18.Buku :biar kamu nambah pengetahuan

    19.Perhiasan :pertama di aksih kamu perhiasan sederhana
    Tapi makin lama makin mahal,artiny dia
    Mengangap hubungan kalian makin serius
    20.Bedcover :biar kamu waktu bobok ingat dengan doi muyu
    Bahkan mimipiin dia.

    21.benda buatan diri sendiri : misalnya pot,kue,lukisan
    Artinya doi sayng banget
    Sama kamu sampai sampai
    Bela belain buatin kamu
    Hasil kreasinya.walau pun jelek,hargai dung
    avatar
    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 34
    Registration date : 19.09.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by ciek on Sat Sep 27, 2008 2:31 pm

    kalau di kasih 1 unit Yamaha Mio gmn...?

    pa makna nya?

    farao
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by sakura_boyz on Sat Sep 27, 2008 4:22 pm

    wah.. ada artinya semua itu ya.. mendalam banget.. haha..

    Kl dikasi mio artinya doi malah antar jemput u makanya suruh doi pigi n pulang sendiri aja
    avatar
    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 204
    Age : 29
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by syx_69boyz on Sun Sep 28, 2008 4:13 pm

    broo ciek suka mio yach???

    Jeleq kali seleranya.... ha3

    Klo dikasih kaset ato CD ato DVD artinya apa yach????
    avatar
    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 26
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by shia shia on Mon Sep 29, 2008 8:21 am

    klao kaset n cd artinya jangan nyanyi lagi da tau suara jelek..jadi cukuo dengar aja...hahahahhaha
    avatar
    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 204
    Age : 29
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by syx_69boyz on Mon Sep 29, 2008 12:15 pm

    hiks2
    sediiih x hati q mdgrnya....
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by chejei on Mon Sep 29, 2008 11:58 pm

    wakakaka... gazebo, ckakaka..

    kalo di kasih kondom cemana ituh :S wakakaka
    avatar
    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 26
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by shia shia on Tue Sep 30, 2008 9:11 am

    minta Ml lo itu tanda na hahahhahahaa
    avatar
    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 204
    Age : 29
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by syx_69boyz on Wed Oct 01, 2008 1:41 pm

    Yeee...
    Kecik2 uda tw ML, g ble ituu..
    avatar
    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 32
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by eisenhower on Mon Oct 06, 2008 8:48 pm

    hmm...
    kk all... ML tu apa ya??? Question
    avatar
    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 32
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by eisenhower on Mon Oct 06, 2008 8:48 pm

    hmm...
    kk all... ML tu apa ya??? Question
    avatar
    virgin.lovers
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Female
    Jumlah posting : 85
    Age : 28
    Lokasi : Pekan Baru
    Registration date : 19.09.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by virgin.lovers on Mon Oct 06, 2008 9:32 pm

    Ml tuh Makan lontong lor..

    Masak ulangtahun diajak makan lontong, ga seru bgt tuh

    Kecuali tuh lontong dibuat ama yg kasi hadiah, baru romantis deh..
    avatar
    Tamu
    Tamu

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by Tamu on Thu Oct 09, 2008 12:32 pm

    virgin.lovers like ur ans...
    like ur ID
    for eisenhower no comment deh

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by BTeo on Thu Oct 09, 2008 2:01 pm

    Mungkin kayak gini ya :

    1.Bunga : gak tau mau ngasi apa, pas ada yang jualan di jalan malam Jumat

    2.Cincin : lambang dominasi (lu takkan bisa melirik cowok/cewek laen lagi)

    4.Gelang : beli di pajus, dia gak bakal tau deh harganya

    5.Jam tangan: ingat waktu nelpon, gw jg punya kerjaan laen

    6.Dompet : itu dompetmu, jgn jamah2 dompetku lagi

    7.sunglasses : gw malu dibilang pacaran ama lu

    8.Ikat pinggang : lu dah tambah buncit deh

    9.Kaos kaki : Bau

    10.Sepatu : hei pembantu, biar gak sakit kaki lu nemenin gw belanja (klo cewek ngasi). Klo cowok ngasi hak tinggi, biar gak kelamaan dia belanja.

    11.Pakaian dalam :gw kepengen *beep*, *beep* dan *beeeeeeeeeep*

    12.Topi : Gw malu pacaran ama cowok botak

    13.Parfum : Badan lu bau.

    14.Sapu tangan : itu hadiah dari gw, pas ultahku nanti harus lebih mahal dari itu

    15.Baju : malu deh kencan ama cowok yang pakaian kayak di pajak2

    16.Boneka : Tahun depan ini untukku ya, malu kan cowok punya boneka

    17.Handphone : Apa? Dimana? Suara siapa itu? Selingkuh ya?

    18.Buku : ntar gw yang baca dulu ya

    19.Perhiasan :pertama di aksih kamu perhiasan sederhana
    Tapi makin lama makin mahal,artiny dia
    Mengangap kapan2 bisa deh gw tagih. *beep*

    20.Bedcover : lamar gw

    21.benda buatan diri sendiri : males deh keluar duit.

    just kidding Razz
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by k3v1n_fan on Fri Oct 10, 2008 10:35 am

    bah...mantap kali bah pemikirannya om bteo..salut...salut...dec
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by chejei on Fri Oct 10, 2008 2:22 pm

    hahaha, dasar bteo, ada ada aja, ckakakaka
    avatar
    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 27
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by sHe_wuu on Fri Oct 10, 2008 2:46 pm

    haha....
    tapi mgkn jg ya....
    ada yang perna berpikiran kyk Bteo gk kl ngasi hadiah??

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by BTeo on Sat Oct 11, 2008 10:58 am

    Jangan dipercaya deh.
    Itu kan cuman bisa2nya gw aja.
    wakakakakakakakaka.

    Mudah2an gak ada 2 cowok kyk gw ya.........
    avatar
    Tamu
    Tamu

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by Tamu on Wed Oct 15, 2008 4:54 pm

    hm....
    kl di kasi cd n vcd...
    kyk nya pasangan u tipe yg cukup romantis...
    tp tergantung jg cd n vcd apa???

    kl di ks vcd bokep artinya apa ya???
    tebak sendiri ya!!!
    avatar
    Tamu
    Tamu

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by Tamu on Wed Oct 15, 2008 4:59 pm

    bteo.. ternyata punya pemikiran yg aneh2 ya....
    tp kok byk an yg negatif pula
    hrs pandang dr sisi positip jg lah...
    hahaha

    Sponsored content

    Re: TIPS MENEBAK MAKNA DI BALIK HADIAH

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Oct 19, 2017 9:35 pm