WarungKopi

    Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Share

    Admin
    Administrator
    Administrator

    Male
    Jumlah posting : 188
    Age : 66
    Lokasi : Somewhere I Belong
    Registration date : 17.09.08

    Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by Admin on Wed Sep 17, 2008 6:20 pm

    Nah, pasti member dah ngerti apa itu ngeJUNK, hajar aja disini bos dan jangan sampai mengganggu forum diskusi yang llain yah... cheers

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by sakura_boyz on Thu Sep 18, 2008 11:19 am

    Tes ah.. Pertamax neh di forum in.. JUNK.. JUNK.. JUNK.. JUNK.. JUNK..

    virgin.lovers
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Female
    Jumlah posting : 85
    Age : 27
    Lokasi : Pekan Baru
    Registration date : 19.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by virgin.lovers on Fri Sep 19, 2008 11:57 am

    forum apaan neh? kyknya seru.. coa dulu ah... hihihi

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by ciek on Fri Sep 19, 2008 2:38 pm

    gw afuk neh

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by whats up on Fri Sep 19, 2008 3:42 pm

    OIKKKKKKK
    TOLONG INVITE TMN2 YG LAEN D KE FORUM NI

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by jayasena on Sat Sep 20, 2008 12:14 pm

    Joined....... !!!!!


    Kurang ajar...... ngak muncul signaturenya musti kejar postingan nih

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by jayasena on Sat Sep 20, 2008 12:16 pm

    berapa minimum ya ?

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by jayasena on Sat Sep 20, 2008 12:16 pm

    Kurasa musti 10 post baru bisa muncul signature nya

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by jayasena on Sat Sep 20, 2008 12:17 pm

    Ah, ngak bisa lagi..... cape dech....

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by jayasena on Sat Sep 20, 2008 12:18 pm

    ayo.... ngejunk... ngejunk.....

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by jayasena on Sat Sep 20, 2008 12:18 pm

    warung kopi is the best

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by jayasena on Sat Sep 20, 2008 12:19 pm

    ngejunk ngak ada batasannya ya ?

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by sakura_boyz on Sat Sep 20, 2008 12:53 pm

    Dsini kalo ngejar postingan ya gapapa lha.. Haha.. Bro jayasena, apsang avatar donk.. di profil.. tu ranking akan muncul bintang2 kalo posting diatas 20 dan bintang akan semakin bertambah sebanyak postingan anda..

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by sakura_boyz on Sat Sep 20, 2008 12:55 pm

    Oh ya, bro jayasena perlu ubah profilnya di bagian menu paling atas sebaris dengan menu log out.. kan ada profil, nah dsana isi profil bro.. Maka akan keluar signatur di samping..

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by sakura_boyz on Sat Sep 20, 2008 12:57 pm

    Oh ya, bro jayasena perlu ubah profilnya di bagian menu paling atas sebaris dengan menu log out.. kan ada profil, nah dsana isi profil bro.. Maka akan keluar signatur di samping..

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by sakura_boyz on Sat Sep 20, 2008 1:00 pm

    Bro Jayasena, ajak temen2 bro donk buat ramein forum ini... cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by ciek on Tue Sep 23, 2008 2:23 pm


    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by steven on Fri Sep 26, 2008 3:16 am

    wuah.. ngantuk bgt cr link lagu....

    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by steven on Fri Sep 26, 2008 3:17 am

    mohon bantuan smua all..
    gw melamar jd moderator ne....
    bagian music..
    hahah..
    kayak lamaran kerja aja...

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by sakura_boyz on Fri Sep 26, 2008 5:51 am

    Diterima bro.. Dalam 1x24 jam anda akan diangkat menjadi moderator bagian music yah.. Berikan kontribusi terbaik anda dan ajak teman2 anda untuk bergabung dengan forum ini yah.. clown clown clown clown clown

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by whats up on Sat Sep 27, 2008 3:44 pm

    waks,,,...mantap bener
    tp memang cocok bgt di dunia musik ga kek w blurrrrrrrrrrr gt

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by sakura_boyz on Sat Sep 27, 2008 4:16 pm

    mantap but kl bs jangan posting hanya sekitar music donk..

    room laen juga dilihat ya.. Laughing

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by chejei on Sat Sep 27, 2008 4:24 pm

    hoammm.. mao ngapaen ini ?? sore sore.. di hari sabtu, liburan kaga ada kerjaannn..
    ngejer postingan buat ngalahin bro sakur ama bro whats up master of posting itu.. ckakaka

    malam minggu ga ada kencan, terdampar di kamar bersama notebook, hp, mp3, komik..

    bah, btw busway, malam minggu pada kemana nih ??

    kluar kencan, ato mungkin ada acara keluarga..

    ato mungkinnnn...

    NGEJER POSTINGAN KAH ??

    ckakakaka


    peace coy ^^v Very Happy

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by whats up on Sat Sep 27, 2008 4:35 pm

    hahahah kejar trussssssss
    kek angkot aja ngejar setoran

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by sakura_boyz on Sun Sep 28, 2008 7:56 am

    Ga pagi ga siang ga malam kalo ada waktu ya singgah di warungkopi.. abnyak deh yang bisa

    kita lakuin disini.. Ga harus kejar setoran.. Anyway, bagi yang mao iklankan forum ini bisa pm

    ane ya.. ane ada buat banner buat di post ke "commen" friendster tmn bro/sis seperti yang

    telah ane lakukan.. Peace...

    Sponsored content

    Re: Buat yang suka ngeJUNK dan ngejar postingan, disini aja yah ngeJUNKnya

    Post by Sponsored content Today at 6:35 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 6:35 pm