WarungKopi

    Rahasia pria!!!

    Share

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Rahasia pria!!!

    Post by i_am_badboyz on Fri Dec 12, 2008 11:33 pm

    1.Jika wanita menanyakan sesuatu, pria berpikir wanita itu tidak sungguh-sungguh mengharapkan jawabannya.
    Pilihlah waktu yang tepat dan tahu kondisi emosi pria jika ingin menanyakan sesuatu yang penting, sehingga pria bisa merasakan kalau kamu benar-benar mengharapkan jawaban yang tepat.

    2.Tangisan wanita bagi pria adalah suatu bentuk pemerasan.
    Yang satu ini, pria tidak berani mengatakan hal ini secara langsung. Kalau ada yang berani, bersiap-siaplah kena damprat.

    3.Para pria tidak terlalu peduli dengan hari, bahkan hari-hari spesial sekalipun.
    Jadi jangan kaget, kalau pacar kamu lupa dengan ulang tahun kamu. Jangan marah karena itu memang sifat seorang pria.

    4.Pria tidak suka mengisi yang mengupas masalah kepribadian atau hubungan pria-wanita.

    5.Pria bukanlah pembaca pikiran yang baik.
    Jadi, jangan harap pria melakukan sesuatu yang ada dalam pikiran wanita. Lumrah.

    6.Jangan coba-coba bertanya tentang apa yang pria pikirkan.
    Kecuali kamu sudah siap membahas topik-topik berat seperti politik, senjata/tank model terbaru, game, dan lain-lain.

    7.Memberi isyarat yang halus kepada pria tidak akan ada gunanya.
    Wong, isyarat yang benar-benar jelas pun tidak akan bisa di mengerti oleh pria. Jadi, gampangnya ya katakan saja!!!

    8.Jika pria bertanya, “Ada apa?” dan wanita menjawab, “Tidak ada apa-apa,” maka pria pun akan bersikap seperti tidak ada apa-apa.
    Jadi, jangan sekali-kali berkata, “Tidak ada apa-apa” bila ditanya oleh pria kalau tidak ingin mendapatkan reaksi yang mengecewakan kamu.

    Saya setuju!!!!!!!!!
    Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Rahasia pria!!!

    Post by sHe_wuu on Fri Dec 12, 2008 11:47 pm

    masa sih nangis tuh pemerasan?

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Rahasia pria!!!

    Post by eisenhower on Sat Dec 13, 2008 11:34 am

    pemerasan bangett...
    kalo cewe da nangis, para pria biasanya akan menyetujui smua keinginan wanita >.<

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Rahasia pria!!!

    Post by Cj'88 on Sat Dec 13, 2008 11:36 am

    wakakakakakaaka... rahasia pria... ancur2... rahasia wanita ada o?wkwkwkw...

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Rahasia pria!!!

    Post by vinn_ipoyo on Sat Dec 13, 2008 11:41 am

    Memberi isyarat yang halus kepada pria tidak akan ada gunanya.
    Wong, isyarat yang benar-benar jelas pun tidak akan bisa di mengerti oleh pria. Jadi, gampangnya ya katakan saja!!!

    bener neh...pria tak peka..mesti langsung ngomong..

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Rahasia pria!!!

    Post by sHe_wuu on Sat Dec 13, 2008 12:34 pm

    gak lah.. paling nangis tuh hanya utk melepas penat d hati...
    hohoho........

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Rahasia pria!!!

    Post by ciek on Sat Dec 13, 2008 2:28 pm

    i_am_badboyz wrote:1.Jika wanita menanyakan sesuatu, pria berpikir wanita itu tidak sungguh-sungguh mengharapkan jawabannya.
    Pilihlah waktu yang tepat dan tahu kondisi emosi pria jika ingin menanyakan sesuatu yang penting, sehingga pria bisa merasakan kalau kamu benar-benar mengharapkan jawaban yang tepat.

    2.Tangisan wanita bagi pria adalah suatu bentuk pemerasan.
    Yang satu ini, pria tidak berani mengatakan hal ini secara langsung. Kalau ada yang berani, bersiap-siaplah kena damprat.

    3.Para pria tidak terlalu peduli dengan hari, bahkan hari-hari spesial sekalipun.
    Jadi jangan kaget, kalau pacar kamu lupa dengan ulang tahun kamu. Jangan marah karena itu memang sifat seorang pria.

    4.Pria tidak suka mengisi yang mengupas masalah kepribadian atau hubungan pria-wanita.

    5.Pria bukanlah pembaca pikiran yang baik.
    Jadi, jangan harap pria melakukan sesuatu yang ada dalam pikiran wanita. Lumrah.

    6.Jangan coba-coba bertanya tentang apa yang pria pikirkan.
    Kecuali kamu sudah siap membahas topik-topik berat seperti politik, senjata/tank model terbaru, game, dan lain-lain.

    7.Memberi isyarat yang halus kepada pria tidak akan ada gunanya.
    Wong, isyarat yang benar-benar jelas pun tidak akan bisa di mengerti oleh pria. Jadi, gampangnya ya katakan saja!!!

    8.Jika pria bertanya, “Ada apa?” dan wanita menjawab, “Tidak ada apa-apa,” maka pria pun akan bersikap seperti tidak ada apa-apa.
    Jadi, jangan sekali-kali berkata, “Tidak ada apa-apa” bila ditanya oleh pria kalau tidak ingin mendapatkan reaksi yang mengecewakan kamu.

    Saya setuju!!!!!!!!!
    Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

    Ciek jg setuju................

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Rahasia pria!!!

    Post by i_am_badboyz on Sat Dec 13, 2008 3:19 pm

    sHe_wuu wrote:masa sih nangis tuh pemerasan?

    tu 'nangis' jurus rahasianya kaum cew loh...
    kalo lage marah galaknya minta ampun
    kalo lage salah, dimarahin tinggal nangis aja
    cape de

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Rahasia pria!!!

    Post by i_am_badboyz on Sat Dec 13, 2008 3:20 pm

    eisenhower wrote:pemerasan bangett...
    kalo cewe da nangis, para pria biasanya akan menyetujui smua keinginan wanita >.<

    stuju!!!

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Rahasia pria!!!

    Post by i_am_badboyz on Sat Dec 13, 2008 3:21 pm

    vinn_ipoyo wrote:Memberi isyarat yang halus kepada pria tidak akan ada gunanya.
    Wong, isyarat yang benar-benar jelas pun tidak akan bisa di mengerti oleh pria. Jadi, gampangnya ya katakan saja!!!

    bener neh...pria tak peka..mesti langsung ngomong..

    cew tu kalo marah, tinggal ngambek n tutup mulut
    trus nyuru cow2 nebak apa yg dipikirin n diinginkan tu cew

    mank kita Papa Lauren me????

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: Rahasia pria!!!

    Post by Sien on Wed Dec 17, 2008 1:36 pm

    Hehe.. ya ce kan pgn tau co nya mengerti dia gk..
    ^^

    Jd disuruh tebak.. ^^

    Kalo nangis sih, krn ce kan sensitif.. dia gk suka simpan sesuatu, jd kalo mang da gk tahan pasti nangiss e.. co kan keras, jd kebanyakan co gk mo menampilkan karakter lemah spt menangis..

    kalo co menangis ce pun kelabakan kok.. ^^
    Try deh..

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Rahasia pria!!!

    Post by ciek on Wed Dec 17, 2008 1:44 pm

    eisenhower wrote:pemerasan bangett...
    kalo cewe da nangis, para pria biasanya akan menyetujui smua keinginan wanita >.<

    tp bro kan kalau co menangis jg bakalan menyetujui keinginan dr co tsb...

    alias homo...

    wkakakkaa...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Rahasia pria!!!

    Post by i_am_badboyz on Wed Dec 17, 2008 11:12 pm

    Sien wrote:Hehe.. ya ce kan pgn tau co nya mengerti dia gk..
    ^^

    Jd disuruh tebak.. ^^

    Kalo nangis sih, krn ce kan sensitif.. dia gk suka simpan sesuatu, jd kalo mang da gk tahan pasti nangiss e.. co kan keras, jd kebanyakan co gk mo menampilkan karakter lemah spt menangis..

    kalo co menangis ce pun kelabakan kok.. ^^
    Try deh..

    co menangis???
    wakkakaka...
    nice tips
    bro ciek silahkan coba doloe y...
    ntar kabarin hasilnya

    Sponsored content

    Re: Rahasia pria!!!

    Post by Sponsored content Today at 1:04 am


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 1:04 am