WarungKopi

    MENGERTI COWOK DARI ZODIAK NYA

    Share

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting: 1020
    Age: 23
    Lokasi: MEDAN
    Registration date: 26.09.08

    MENGERTI COWOK DARI ZODIAK NYA

    Post by shia shia on Sat Sep 27, 2008 12:25 pm

    PUNYA COWOK ATAU GEBETAN YANG SUSAH BANGET DI MENGERTI ????AKH..BACA SAJA KE PRIBADIANNYA ,MUNGKIN BISA MEMBANTU KALIAN UNTUK MEMAHAMI PASANGAN KALIAN…SELAMAT MEMBACA….



    Aries ( 21 Maret – 19 April )
    Dia selalu membiarkan orang lain jalan di depannya,tapi dialah yang akan tiba duluan.Dia sangat berhati – hati dan halangan kecil tidak akn membuat nya jatuh.meskipun pikir nya hidup adalah hal yang serius.seromantis zodiac yang lainnya.Dia bisa saja terlihat lembut.tapi dalam nya sebenarnya seleras baja.

    POSITIF :
    -.Sekali dia memutuskan melakukan sesuatu maka dia kan serius mengerjakannya.
    -.Pinter banget menyembunyikan perasaan negative,sehingga susah di tebak
    -.Paling males ikut campur urusan orang
    -.Sangat menghormati orang tua dan senior
    -.Akan memgusahakan yang terbaik kepada orang yang dia saying
    -.Berkerja keras untuk mendapatkan tujuan dan kepuasaannya.
    -.Selalu menepati janji.


    NEGATIF
    -.Kadang dia bisa sangat cerewet
    -.Bisa sangat keras kepala
    -.Selalu ingin mengontrol segala sesuatu dalam segala situasi
    -.Cenderung posesif
    -.Kalo lagi marah ga bilang ,,Cuma diam n bete – in abis

    KARAKTER CEWEK:
    -.Jago mengurus rumah tangga
    -.Piliahnnya cewe berkelas,cewe yang suka pamer jangan harap
    -.Suka di puji dan di dukung yayang nya
    -.Punya kata kata dan senyuman yang manis.
    ZODIAK CEWEK YANG COCOK DENGAN COWO ARIES
    _.LEO DAN SAGITARIUS

    Taurus(20 april – 20 mei)
    Cowo pendiam dan sederhana yang bisa melakukan sesuatu yang gak terduga,dia seperti pasir dalam gengam,semakin kuat di gengam ,semakin terlepas dia,Pikiranya sering berubah – ubah,sangat sabar dengan orang lain,tetapi tidak dengan dirinya sendiri.

    POSITIF :
    -.sangat berterus terang
    -.Sangat jarang menyalahkan orang lain,karena dia akan menyalahkan dirinya sendiri.
    -.Sangat tulus dengan teman teman nya.terhadap teman yang dia tak suka sekali puin.
    -.Dai suka hal aneh yang mengejutkan orang lain.
    -.Kalo belajar harus benar benar mengerti baru berhenti.
    -.tenang dan pengertian
    -.Menyukai kekuatan berpikir
    -.Susah banget untuk berbohong.
    -.pintar menjaga rahasia.


    NEGATIF
    -.Ngak bisa di atur makin di atur makin liar
    -.Ngak bisa memadamkan pikiran dan situasi,sesukanya saja.
    -.Dia tidak perduli dengan apa yang orang – orang pikirkan tentang nya
    -.Ga suka bersaing secar fisik
    -.Suka asal
    -.Keras kepala

    KARAKTER CEWE YANG COCOK DENGAN NYA:
    -.Bikin dia penasaran
    -.beri kebebasan
    -.selalu tampil menarik buatnya
    ZODIAK CEWE YANG COCOK DENGAN COWO TAURUS:
    VIRGO DAN SAGITARIUS



    Pisces ( 19 Febuari – 20 Maret)
    Perasaan sangat tidak menentu ,sebentar bete ,sebentar riang ,Emosional banget.Tapi roamntis abis.Conta dan kemarahan selalu tersimpan di dalamnya.Ngak ingin mengerti dan mencoba mengerti dengan mudah.yup,rada sulit untuk memahami si Pisces ini.

    POSITIF:
    -.Suka berpikir
    -.Bisa melakukan perkerjaan sukses dan dengan baik,(kalo hati nya senang)
    -.Suka memahami jalan pikiran orang lain.
    -.Gak mata duitan
    -.Pemikirannya Positif abis
    -.Punya selera humor yang ok
    -.Perhatian banget sama teman
    -.Pendengar sekaligus pembicara yang baik.


    NEGATIF:
    -.Suka mencari kesalahan orang lain.
    -.Memendam perasaan sendiri
    -.Ngak punya ambisi
    -.Maunya mencari jaln yang gampang saja
    -.Ngak suka merancang masa depan
    -.sangat malas
    -.Sangat agresif kalo marah
    -.sensotif

    KARAKTER CEWE:
    -.Harus tahu banget suasana hatinya sekarang ini.
    -.Jangan menasehatinya
    -.Kasih contoh yang baik lewat dirinya sendiri
    -.Periang dan cerdas
    -.Jangan berlebihan memanjakannya.

    ZODIAK YANG COCOK DENGAN COWO ZODIAK PISCES :
    -.Cancer dan scorpio


    Aquarius ( 20 januari – 18 febuari)
    Cowok yang berhati panas yang suka mengerjakan sesuatu dengan caranya sendiri.Dia bisa saja melakukan sesuatu tanpa mikirin hasilnya,Dia bukan cowo berpenampilan manis.Gerakannya cepat dan sangat pede.Dia bukan tipe diam yang menyalahkan diri nya sendiri untuk waktu yang lama.terutama cinta,yang membuatnya tertarik adalah masa kini dan selalu memnadang dengan positif.
    Kenyataan yang sering menyakitinya ngak membuatnya lari ,bahkan sia selalu bangkit untuk mengatasinya.

    POSITIF:
    -.Punya semangat yang tinggi
    -.Punya pikiran yang kreatif yang menakjubkan abis
    -.Menyukai keadilan dan sangat berani beropini
    -.Kalo ngomong apa adanya
    -.Berjiwa social
    -.Pede dan sangat focus terhadap apa yang dia kerjakn.
    -.Lucu dan sopan


    NEGATIF:
    -.Harga dirinya terlalu tinggi
    -.Ngak suka perhitungan
    -.Terlalu mudah percaya dengan orang

    KARAKTER CEWE :
    -.Sayangi dan perlakukan dia dengan jujur
    -.Hindari pertengkaran yang tidak perlu,Dia pasti cinta mati sama kamu.
    -.Ngomong apa adanya ,soalnya dia tidak suka bertele – tele
    -.Dia gak suka main main.ngejar atau di kejar cinta ,biarkan dia yang menelepon mu dulu,
    -.Pede dan penurut

    ZODIAK YANG COCOK DENGAN AQUARIUS :
    -.Gemini dan libra




    Capricorn ( 22 Desember – 19 Januari)
    Sangat menyukai segala sesuatu yang di bangun dari awal,Cowo Capricorn lebi suka menjamu teman temanya di rumah dari pada menjamu kerumah teman teman nya.Dia ga suka jadi pusat perhatiaan.Karena dia menyukai ketenangan.

    POSITIF:
    -.Pendengar yang baik dan bisa mengerti semua dengan mudah dan jelas.
    -.Bisa membaca pikiran
    -.Sangat berhati –hati
    -.Paling malas ngejar cewe
    -.Stabil dan sederhana
    -.serius
    -.Lebih suka dirumah
    -.Akan melalkukan apa pun demi cewe yang di cintainya
    -.Romantis abis

    NEGATIF:
    -.Jarang memberi perhatian
    -.Terkesan dingin dan kejam
    -.Sombong

    KARAKTER CEWE IDAMAN:
    -.Rapi dan pintar berpakaian
    -.Jangan perna minta dia katakana saying pada mu ,tatapan matanya sudah menunjukan perasaannya.
    -.Sopan dan Anggun

    ZODIAK CEWE YANG COCOK DENGAN COWO CAPRICORN
    -.TAURUS DAN VIRGO








    Gemini(21 Mei – 20 Juni)
    Trendi itu lah ciri cowo Gemini ,Dia ga akna membiarkan dirinya tidak mengikuti tren.Walaupun untuk hal yang kecil dan murah,Biasanya dia begini hanya demi penmapilannya saja,Meski begitu dia tahu banget bangaiman tampil ok tapi dengan biaya yang murah,,Beda banget dengan kepribadiannya yang susah di tebak,Diisi lain dia sangat ketat jadwal.Tapi di sisi lain.kepribadiaannya bisa berubah.tergantung suasana hati,hal ahal yang rutin membuatnya bosan.

    POSITIF:
    -.Sangat cepat dan cepat berpikir
    -.Selalu rapi
    -.Mengutamakan keindahan penampilan baju dan fisik
    -.Pintar berbicara dan menulis
    -.Ngak pernah puas dengan prestasi diri


    NEGATIF:
    -.Ngak bisa diam cenderung hiperaktif
    -.Cerewet
    -.Suka belanja
    -.Pemilih banget
    -.Mudah berubah pikiran dan perasaannya
    -.Jarang tepat waktu

    KARAKTER CEWE
    -.Kuat mental,soalnya nih ketemunya kalo lagi kangen aj
    -.Tenang dan sabar

    ZODIAK YANG COCOK DENGAN COWO GEMINI
    -.LIBRA DAN AQUARIUS







    CANCER ( 21 Juni – 22 Juli)
    Sangat sensitive dan mempunyai emosi yang sangat lemah,itu sebabnya.kebanyakan orang yang berbintang cacer dia memang nggak selalu langsung bilang apa yang dia mau ,tapi selalu menunggu waktu dan kesempatan yang tepat ,Sekali dia dapat apa yang dia inginkan ,dia gak akan pernah melepaskannya,

    POSITIF:
    -.Peduli banget dengan apa yang di pikirkan orang lain tentang dirinya.
    -.Berbakat.kreatif dan penuh daya khayal
    -.Orang rumahan
    -.Pantang kalah
    -.Lembut dan sopan
    -.Posesif dan cemburuan
    -.Berkemauan kuat
    NEGATIF:
    -.Pantang di tolak
    -.Kalo ngomang dan berpikir suka berbelit – belit
    -.Perasaannya mudah berubah
    -.Boros Cuma demi image

    KARAKTER CEWE IDAMAN:
    -.Pede,periang dan harus tahu bersikap
    -.Kuat mental dan ngerti baget karma perasaanya yang sering berubah

    ZODIAK YANG COCOK DENGAN COWO CANCER:
    -.SCORPIO DAN PISCES

    LEO ( 23 Juli – 22 Agustus)
    Cowo Leo adalah cowo yang suka berterus terang ,Dia takut marah.sedih atau jatuh cinta.dia akan ngomong langsung atau memperlihatkan nya tanpa malu.Dia juga gak pernah menyembunyikan keinginanya untuk berkuasa,tapi dia sangat sabar menuggu waktu yang tepat .Dia memang mudah marah tapi redanya juga cepat.Mungkin karena dia tak bisa hidup tanpa cinta.




    POSITIF:
    -.Pede habis
    -.Berwibawa
    -.Ambisius
    -.Terus terang
    -.Mudah Iba
    -.Berpikiran positif
    -.Organisator yang baik
    -.Suka menolong orang
    -.Baik hati dan ga pelit
    -.Bisa sangat rajin

    NEGATIF:
    -.Kadang pede nya tinngi dan kadang angkuh
    -.Penuntut
    -.Ngeboss
    -.Ngak bisa di bantah
    KARAKTER CEWE:
    -.Sabar dan tenang untuk mengendalikan dia saat marah
    -.Cantik dan sedikit angkuh di matanya
    -.Sering sering memuji dia
    -.Enak di ajak ngomong

    ZODIAK YANG COCOK DENGAN LEO :
    -.ARIES DAN SAGITARIUS

    VIRGO (23 agustus – 22 September )
    Waktu adalah waktu yang paling berharga bagi cowo virgo.Jangan biarkan dia menunggu.Ngak suka di kritik dan ga suka di kritik.Sebisa mungkin she,semua nya perfect habis,Dia selalu berpikir melakukan semua hal dengan baik dan benar dan sangat menghindari kesalahan.Membenci dan perbuatan yang kasar kasar.






    POSITIF:
    -.Sangat hati hati membelanjakan uang
    -.Sangat romantis
    -.Rapi dan sangat terorganisir
    -.Sangat peduli dengan kesehatan dan makanan yang sehat
    -.Kalem dan tenang


    NEGATIF:
    -.Takut bnaget keliata jelek dan kumal
    -.Menilai orang dari fisik dan penampilan luar
    -.Sangat pemilih
    -.angkuh
    -.Kasar kalo marah.ga peduli
    -.Egois

    KARAKTER CEWE:
    -.Rapi,bersih dan berpenampilan ok
    -.Rapi bersih dan miss perfect
    -.Bisa menjadi sahabat
    ZODIAK YANG COCOK DENGAN VIRGO:
    TAURUS>CAPRICORN


    LIBRA ( 23 September – 22 Oktober)
    Jangan pernah melihat cowo libra dari penampilan luarnya
    Kamu bisa tertipu .semua yang ada di dalam dirinya,hamper seratus persen terbalik dari luar.Semakin rapi dari luar ,semakin gelap kepribadiannya.yup.doi pinter banget menyeimbangkan sisi dalam luar maupun dalam vsehingga orang selalu mengira doi baik – baik saja.

    POSITIF:
    -.Supel dan mudah bergaul
    -.Ramah dan mudah tersenyum
    -.Lembut dan tenang
    -.Suka berkompromi
    -.sangat rajin
    -.terus terang
    -.hati hati dan teliti
    -.Romantis banget.

    NEGATIF:
    -.Agresif
    -.Keras kepala
    -.Suka memancing emosi
    -.Kalo lagi ngak mood,sangat lamban

    KARAKTER CEWE :
    -.Cantik dan tenang
    -.Cerdas
    -.Biasanya dari berteman dulu baru jadi pacar
    ZODIAK YANG COCOK :
    GEMINI DAN AQUARIUS

    SCORPIO ( 23 Oktober – 21 November)
    Sering kelihatan binggung .tapi karismanya ngak ad yang bisa menandingi.Cowok dengan perasaan saying dan empati yang besar .dia ini sangat misterius jarena sangat pandai menyimpan apa yang dirasakannya dalam hatinya,kesukaan juga mudah berubah – ubah,tergantung mud,meski begitu,dia adalah pacar yang asik.


    POSITIF:
    -.Berempati
    -.Mati matian mendsapatkan tujuan hidupnya
    -.Sabar banget
    -.Ulet dan ngak pantang menyerah
    -.Perhitungan dan sangat berhati hati
    -.Ingatannya sangat tajam

    NEGATIF:
    -.SEnsitif dan mudah terluka
    -.Sering merasa kesepian
    -.Terlalu blak blakan
    -.Pendendam
    -,Penagih janji

    KARAKTER CEWE YANG COCOK DENGAN SCORPIO:
    -.menghormatinya
    -.berpikiran tajam dan berwawasan luas
    -.bisa di ajak ngobrol apa saja
    -.Punya kesibukan


    ZODIAK YANG COCOK DENGAN SCORPIO:
    CANCER DAN PISCES

    SAGITARIUS( 22 November – 21 Desember )
    Cowok yang deman bergaul dan punya kingintahuan yang besar pada setiap hal yang baru,ngak heran kalo dia termasuk orang yang banyak tahu dan yah sok tahu.meskipun termasuk tertutup,dia punya banyak teman karena setiap orang ingin menjadi teman buatnya,ngak suka rutinitas,doi orang yang selalu berusah keras mencapai tujuan.

    POSITIF:
    -.jujur banget
    -Suka menolong,terutama buat sahabatnya
    -punya pesona yang kuat
    -semangatnya tinggi
    -serius kalo belajar atau kerja

    NEGATIF:
    -Jutek kalo lagi marah
    -rada flirty
    -alergi komitmen
    -mudah jatuh cinta

    KARAKTER CEWEK:
    -nggak mengekang
    -cerdas,lucu dan asyik diajak ngomong
    -keibuan

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting: 1496
    Age: 31
    Lokasi: M-City
    Registration date: 18.09.08

    Re: MENGERTI COWOK DARI ZODIAK NYA

    Post by whats up on Sat Sep 27, 2008 1:20 pm

    keknya ada yg salah d ama negatifnya Leo
    bertolak blkg sekali ama w hahaha

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting: 2525
    Age: 30
    Lokasi: M.E.D.A.N city
    Registration date: 17.09.08

    Re: MENGERTI COWOK DARI ZODIAK NYA

    Post by sakura_boyz on Sat Sep 27, 2008 4:29 pm

    Aquarius ( 20 januari – 18 febuari)
    Cowok yang berhati panas yang suka mengerjakan sesuatu dengan caranya sendiri.Dia bisa saja melakukan sesuatu tanpa mikirin hasilnya,Dia bukan cowo berpenampilan manis.Gerakannya cepat dan sangat pede.Dia bukan tipe diam yang menyalahkan diri nya sendiri untuk waktu yang lama.terutama cinta,yang membuatnya tertarik adalah masa kini dan selalu memnadang dengan positif.
    Kenyataan yang sering menyakitinya ngak membuatnya lari ,bahkan sia selalu bangkit untuk mengatasinya.

    POSITIF:
    -.Punya semangat yang tinggi
    -.Punya pikiran yang kreatif yang menakjubkan abis
    -.Menyukai keadilan dan sangat berani beropini
    -.Kalo ngomong apa adanya
    -.Berjiwa social
    -.Pede dan sangat focus terhadap apa yang dia kerjakn.
    -.Lucu dan sopan


    NEGATIF:
    -.Harga dirinya terlalu tinggi
    -.Ngak suka perhitungan
    -.Terlalu mudah percaya dengan orang

    It's me.. haha

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting: 1020
    Age: 23
    Lokasi: MEDAN
    Registration date: 26.09.08

    Re: MENGERTI COWOK DARI ZODIAK NYA

    Post by shia shia on Mon Sep 29, 2008 8:41 am

    hahhahhahahhahahahahha ngaku ngaku nya o.....

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting: 1789
    Lokasi: EartH
    Registration date: 17.09.08

    Re: MENGERTI COWOK DARI ZODIAK NYA

    Post by k3v1n_fan on Mon Sep 29, 2008 1:00 pm

    shia shia wrote:PUNYA COWOK ATAU GEBETAN YANG SUSAH BANGET DI MENGERTI ????AKH..BACA SAJA KE PRIBADIANNYA ,MUNGKIN BISA MEMBANTU KALIAN UNTUK MEMAHAMI PASANGAN KALIAN…SELAMAT MEMBACA….



    Pisces ( 19 Febuari – 20 Maret)
    Perasaan sangat tidak menentu ,sebentar bete ,sebentar riang ,Emosional banget.Tapi roamntis abis.Conta dan kemarahan selalu tersimpan di dalamnya.Ngak ingin mengerti dan mencoba mengerti dengan mudah.yup,rada sulit untuk memahami si Pisces ini.

    POSITIF:
    -.Suka berpikir
    -.Bisa melakukan perkerjaan sukses dan dengan baik,(kalo hati nya senang)
    -.Suka memahami jalan pikiran orang lain.
    -.Gak mata duitan
    -.Pemikirannya Positif abis
    -.Punya selera humor yang ok
    -.Perhatian banget sama teman
    -.Pendengar sekaligus pembicara yang baik.


    NEGATIF:
    -.Suka mencari kesalahan orang lain.
    -.Memendam perasaan sendiri
    -.Ngak punya ambisi
    -.Maunya mencari jaln yang gampang saja
    -.Ngak suka merancang masa depan
    -.sangat malas
    -.Sangat agresif kalo marah
    -.sensotif

    KARAKTER CEWE:
    -.Harus tahu banget suasana hatinya sekarang ini.
    -.Jangan menasehatinya
    -.Kasih contoh yang baik lewat dirinya sendiri
    -.Periang dan cerdas
    -.Jangan berlebihan memanjakannya.

    ZODIAK YANG COCOK DENGAN COWO ZODIAK PISCES :
    -.Cancer dan scorpio


    Ini Sy, wew yg negatifnya lbh byk dr yg positif pula..cpd hahaha

    Tamu
    Tamu

    Re: MENGERTI COWOK DARI ZODIAK NYA

    Post by Tamu on Tue Oct 07, 2008 1:56 pm

    kalo bisa ditebak kayak gitu bumi bisa gua jajah nih..

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting: 985
    Age: 26
    Registration date: 24.10.08

    Re: MENGERTI COWOK DARI ZODIAK NYA

    Post by tonz on Sat Oct 25, 2008 12:32 pm

    [quote="

    Taurus(20 april – 20 mei)
    Cowo pendiam dan sederhana yang bisa melakukan sesuatu yang gak terduga,dia seperti pasir dalam gengam,semakin kuat di gengam ,semakin terlepas dia,Pikiranya sering berubah – ubah,sangat sabar dengan orang lain,tetapi tidak dengan dirinya sendiri.

    POSITIF :
    -.sangat berterus terang
    -.Sangat jarang menyalahkan orang lain,karena dia akan menyalahkan dirinya sendiri.
    -.Sangat tulus dengan teman teman nya.terhadap teman yang dia tak suka sekali puin.
    -.Dai suka hal aneh yang mengejutkan orang lain.
    -.Kalo belajar harus benar benar mengerti baru berhenti.
    -.tenang dan pengertian
    -.Menyukai kekuatan berpikir
    -.Susah banget untuk berbohong.
    -.pintar menjaga rahasia.


    NEGATIF
    -.Ngak bisa di atur makin di atur makin liar
    -.Ngak bisa memadamkan pikiran dan situasi,sesukanya saja.
    -.Dia tidak perduli dengan apa yang orang – orang pikirkan tentang nya
    -.Ga suka bersaing secar fisik
    -.Suka asal
    -.Keras kepala

    KARAKTER CEWE YANG COCOK DENGAN NYA:
    -.Bikin dia penasaran
    -.beri kebebasan
    -.selalu tampil menarik buatnya
    ZODIAK CEWE YANG COCOK DENGAN COWO TAURUS:
    VIRGO DAN SAGITARIUS



    [/quote]

    gw bgt loh ^_^
    100 buat Shia_Shia

    "Virgo" nah cocok tuh ma Shia_Shia
    huehuehuehue..

    Tamu
    Tamu

    Re: MENGERTI COWOK DARI ZODIAK NYA

    Post by Tamu on Sat Oct 25, 2008 6:38 pm

    adu............
    yg keterangan depan tuk co Libra.....
    w3n gak setuju lah...
    memang kadang susah di tebak.....
    tp bukan berarti makin rapi
    makin pula kepribadiannya........
    GAk SETUJU buanget................

      Waktu sekarang Sun Oct 26, 2014 3:34 am