WarungKopi

    Konsultasi Seks !!!

    Share

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Konsultasi Seks !!!

    Post by i_am_badboyz on Sun Jan 04, 2009 12:03 am

    Topik ini di buat bagi siapa saja yang mempunyai pertanyaan tentang aktivitas seks.
    Di sini akan kita kupas habis mengenai masalah seks yang ingin anda konsultasikan.
    Kita akan mengupayakan untuk memberikan informasi, saran dan pendapat untuk menyelesaikan masalah seks anda.

    Perhatian!!! Mendiskusikan masalah seksual tidak akan mencerminkan bahwa anda pernah melakukan aktivitas seksual

    Who's first???

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by sakura_boyz on Sun Jan 04, 2009 12:18 am

    Ane pgn sunat neh..
    N kemarin ane jg ada diajak ma teman untuk sunat di RS Methodist..
    Tapi ane takut tuh sunatan..
    Ancua ya?
    Ada yang bisa yakinkan w?

    Dulu ada teman seh saranin, sunatnya nanti aja habis merid..
    KArena stlh merid baru Mr.P kita berubah..
    Nah itu kan jadi variasi dalam hub suami istri..
    So gmn mnrt Dr. Seks??

    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by alexa.fong on Thu Jan 08, 2009 6:48 am

    bro badboyz,bgs mana ya, ada blul kemaluan apa dibotakin aja ya?? kyk pek cam ke...
    mana yg lbh membangkitkan selera ya...?? tlg ya bro....badboyz

    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by alexa.fong on Thu Jan 08, 2009 6:51 am

    ohya, napa klo ML dgn doggie, eh doggie style, kita para cow, bs lbh lama ya muncratnya...??
    tp, napa jg kok cew suka gak mau ya yg ala doggie ni???
    itu aja dulu bro, yg lain nyusul stlh dpt infonya.
    thanks sblmnya ya bro badboyz

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by i_am_badboyz on Fri Jan 09, 2009 12:34 am

    sakura_boyz wrote:Ane pgn sunat neh..
    N kemarin ane jg ada diajak ma teman untuk sunat di RS Methodist..
    Tapi ane takut tuh sunatan..
    Ancua ya?
    Ada yang bisa yakinkan w?

    Dulu ada teman seh saranin, sunatnya nanti aja habis merid..
    KArena stlh merid baru Mr.P kita berubah..
    Nah itu kan jadi variasi dalam hub suami istri..
    So gmn mnrt Dr. Seks??

    Menurut saya,
    sunat yang dilakukan setelah anda dewasa akan memberikan
    hasil positif brupa alat kelamin anda akan menjadi lebih bersih dan bebas kuman dikarenakan tidak adanya lagi lipatan2 kulit berlebih pada alat kelamin anda
    namun... apabila anda lakukan anda pasti akan merasa tidak nyaman karena anda sudah terbiasa dengan kondisi alat kelamin anda saat ini selama 25 thn
    hasil survey juga membuktikan bahwa sunat akan menurunkan rangsangan seksual bagi kita dikarenakan hilangnya ujung saraf pada saat pemotongan kulit alat kelamin (masih diperdebatkan)

    zaman sekarang, dunia kedokteran sudah canggih jadi anda tidak perlu takut lagi. Yang menjadi pertimbangan adalah anda pilih kenikmatan ato kesehatan
    wakakkakaaa....

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by i_am_badboyz on Fri Jan 09, 2009 12:44 am

    alexa.fong wrote:bro badboyz,bgs mana ya, ada blul kemaluan apa dibotakin aja ya?? kyk pek cam ke...
    mana yg lbh membangkitkan selera ya...?? tlg ya bro....badboyz

    Rambut-rambut yang tumbuh di sekitar organ reproduksi memang harus dipotong. Cowok-cewek harus rutin memotong rambut-rambut ini supaya pertumbuhannya tidak berlebihan. Kalau rambut ini tumbuh lebat banget, wah, malah jadi tempat yang asyik buat bakteri, jamur, atau virus bahaya lainnya berkembang biak. Enggak perlu dicukur abis, cukup dipendekkan saja sebulan satu kali. Rambut-rambut ini kita perlukan buat pertumbuhan "bakteri baik" yang membantu kita melawan bakteri jahat.
    kalo masalah selera tuh arus nanya pasangan bro tuh, doi lebih nyaman dengan anda yg berbulu keriting, yang botak ato yg uda di smoothing ato pun di extension
    wakakakaaa...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by i_am_badboyz on Fri Jan 09, 2009 12:55 am

    alexa.fong wrote:ohya, napa klo ML dgn doggie, eh doggie style, kita para cow, bs lbh lama ya muncratnya...??
    tp, napa jg kok cew suka gak mau ya yg ala doggie ni???
    itu aja dulu bro, yg lain nyusul stlh dpt infonya.
    thanks sblmnya ya bro badboyz

    masalah ML ma doggie y...
    susah nich...
    blum perna sich
    wakkakakkaaaa....

    mnurut gw, tidak semua cow akan lama muncratnya dengan posisi doggie dan tidak semua cew akan menolak posisi doggie.
    Posisi2 ML yang bbeda2 akan memberikan sensasi seksual yang berbeda bagi anda ataupun pasangan karena variasi gesekan kelamin dan kedalaman celupan kelamin anda pastinya akan berbeda juga. Apabila anda lama muncratnya saat melakukan doggie style maka diperkirakan kelamin anda kurang mendapatkan sensasi seksual saat anda melakukan gaya tersebut. (Gpp Bro ttp lakukan aja, namanya jg variasi)
    Masalah pasangan anda tidak mau melakukan doggie style, itu harus anda tanyakan sndiri pada psngan anda mengapa dia tdk mau melakukan gaya tersebut. Apakah karena kurang mau melakukan variasi, kurang nyaman dgn gaya tsb, ataupun alasan lainnya.
    Komunikasi stelah anda melakukan seks tu perlu loh...

    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by alexa.fong on Fri Jan 09, 2009 6:34 am

    i_am_badboyz wrote:
    alexa.fong wrote:bro badboyz,bgs mana ya, ada blul kemaluan apa dibotakin aja ya?? kyk pek cam ke...
    mana yg lbh membangkitkan selera ya...?? tlg ya bro....badboyz

    Rambut-rambut yang tumbuh di sekitar organ reproduksi memang harus dipotong. Cowok-cewek harus rutin memotong rambut-rambut ini supaya pertumbuhannya tidak berlebihan. Kalau rambut ini tumbuh lebat banget, wah, malah jadi tempat yang asyik buat bakteri, jamur, atau virus bahaya lainnya berkembang biak. Enggak perlu dicukur abis, cukup dipendekkan saja sebulan satu kali. Rambut-rambut ini kita perlukan buat pertumbuhan "bakteri baik" yang membantu kita melawan bakteri jahat.
    kalo masalah selera tuh arus nanya pasangan bro tuh, doi lebih nyaman dengan anda yg berbulu keriting, yang botak ato yg uda di smoothing ato pun di extension
    wakakakaaa...

    busyeeeet, kyk di salon aja...hahahaaaaa...

    doggie style, bagi we,agak nyantai, makanya lama "nyembur'nya..
    cew suka nolak,krn, lgsg menuju sasarannya, kadang sdkt sakit, karena lgsg "ditonjok" ma "mr.P".

    survei sih gt.
    tp, byk jg yg suka kok.
    w sih suka sih...


    thanks ya bro badboyz

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by i_am_badboyz on Wed Jan 14, 2009 6:18 pm

    u'r welcome

    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by alexa.fong on Wed Jan 14, 2009 10:09 pm

    bro badboyz , mnrt bro, wajar gak, bercinta lbh dr 2org?? soalnya sensasi nya luar biasa gt loh... klo pun gak wajar, apa msh bs ditolelir kah??

    william_ch3n
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 122
    Registration date : 26.12.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by william_ch3n on Sat Jan 17, 2009 8:26 pm

    haha lol!

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by i_am_badboyz on Tue Jan 27, 2009 9:19 am

    alexa.fong wrote:bro badboyz , mnrt bro, wajar gak, bercinta lbh dr 2org?? soalnya sensasi nya luar biasa gt loh... klo pun gak wajar, apa msh bs ditolelir kah??

    bah... bercinta satu kampung aja masi wajar kok
    hue3...

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by King.herlmand on Thu Jan 29, 2009 6:20 pm

    emg uda keinginan pria dewasa ahahahhaa

    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by alexa.fong on Wed Feb 18, 2009 11:47 pm

    BADBOYZ..BADBOYZ.....
    WHAT U GONNA DO.....
    WHAT U GONNA DO ..WHEN I ASK 2 U.....

    I'M STILL WAITING THE ANSWER....

    WHAT U SAY ABOUT THREESOME.........BRO???
    THANKS......

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by sakura_boyz on Thu Feb 19, 2009 11:11 pm

    yap.. we still wait the answer badboy...

    Haiya...

    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by alexa.fong on Fri Feb 20, 2009 10:14 pm

    hallOOOOOOOOuwwww....... bro badboys...........??????????????!!!!!!!!!!

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by King.herlmand on Sat Feb 21, 2009 7:09 pm

    da tutup konsultasinya hahahaha

    ilmunya ud sanggup lg hahahahah

    alexa.fong
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1800
    Lokasi : Medan
    Registration date : 21.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by alexa.fong on Sat Feb 21, 2009 9:02 pm

    AJE GILE NI......... Crying or Very sad

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by King.herlmand on Sun Mar 01, 2009 2:51 pm

    ga sanggup ilmu ya gmn lg hahahahaha

    chike
    WarungKopi Quest
    WarungKopi Quest

    Jumlah posting : 2
    Registration date : 12.11.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by chike on Tue Jul 07, 2009 2:14 pm

    Kenapa orang putih kalo ML lebih dingin ,or gak romantis, tidak hottt gitu lho??

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by sakura_boyz on Thu Aug 27, 2009 8:13 pm

    Iya ya?? Maksunya putih tu co ato ce??
    Keknya ga ada hubungan deh antara kulit putih dengan kulit itam..
    Semua tergantung ke pengetahuan n wawasan dr yg ML...

    Sponsored content

    Re: Konsultasi Seks !!!

    Post by Sponsored content Today at 9:05 pm


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 9:05 pm