WarungKopi

    7 Tanda Si Dia Tidak Serius

    Share
    avatar
    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 29
    Registration date : 31.10.08

    7 Tanda Si Dia Tidak Serius

    Post by Cj'88 on Wed Jan 28, 2009 10:33 am

    Perempuan biasanya memiliki perasaan yang peka terhadap pasangannya. Termasuk mempertanyakan, apakah pasangannya berniat serius membina hubungan atau tidak. Jadi wajar jika timbul pertanyaan, "Apakah kekasih saya betul-betul lembur, atau jangan-jangan dia sedang menduakan saya?"

    Nah, berikut ini beberapa ciri-ciri kekasih yang tak jujur. Gunakan informasi ini sebagai masukan, dan berhentilah merasa khawatir, atau membicarakannya secara serius dengan pasangan Anda.

    1. Si Dia tak mengenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya.
    Seorang pembohong akan membiarkan Anda di dalam kegelapan, sementara mereka bermain di tempat terang. Hubungan Anda tidak akan berhasil jika Anda berstatus "Kekasih Bayangan". Artinya, Anda sering dibuat menunggu, sementara pasangan Anda sedang bersenang-senang. Sebaiknya, Anda perhatikan apakah Anda diajak bila ada acara keluarga atau kumpul-kumpul dengan teman-temannya. Pernahkah dia mengajak Anda ke gathering party yang diadakan oleh kantornya? Bila ya, pasti ada alasannya.

    Mungkin teman kencan Anda sedang mendekati seseorang atau justru dia sebenarnya sudah mempunyai kekasih sehingga dia tidak akan membawa Anda di muka umum. Anda berhak curiga jika tidak diajak menghadiri suatu acara, lantas bertindaklah tegas. Berhentilah menjadi Kekasih Bayangan. Begitu Anda berani menghadapinya, Anda akan tahu apakah Anda memang akan menjadi kekasihnya seumur hidup atau sudah waktunya pergi meninggalkannya.

    2. Si Dia tak memperlihatkan perasaannya.
    Pembohong menyembunyikan perasaan mereka agar mereka dapat mengelabui bila mereka berada di suatu tempat. Sungguh melelahkan bila Anda harus membongkar kebenaran dari pasangan Anda. Pasangan yang tidak memperlihatkan perasaannya dapat mengatakan apa yang ingin Anda dengar, tetapi tidak akan mengubah sikapnya kecuali memang dia menginginkannya.

    Mengatakan hal yang benar dan melakukan hal yang benar sangat berbeda. Bila pasangan Anda mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu lebih banyak bersama Anda dan lebih banyak memberi perhatian kepada Anda, tetapi pada kenyataannya tidaklah demikian, Anda harus berhati-hati karena kemungkinannya dia menjalin hubungan dengan beberapa orang selain dengan Anda.

    3. Si Dia mengaku tak ingin terikat.
    Bila seseorang mengatakan "Saya tidak menginginkan komitmen," jangan mudah tertipu dan jangan terperangkap. Seorang pembohong tidak senang dikontrol. Dia akan mudah berpaling dari Anda karena tidak senang dengan sikap pasangan yang ingin mengekangnya. Sangat sering orang tidak memedulikan pesan yang jelas mengenai kencan yang berpotensi. Bila seseorang mengatakan kepada Anda, "Saya tidak serius dengan hubungan kita", "Saya masih ingin bebas", "Saya belum siap untuk berumah tangga", jangan ragu-ragu untuk mengambil langkah mundur!

    Dengan jelas dia mengatakan kepada Anda bahwa dia hanya ingin bersenang-senang. Bila Anda tetap meneruskan hubungan Anda dengannya, Anda akan patah hati. Jangan pernah memaksa seseorang untuk masuk ke dalam situasi yang tidak diinginkannya. Jangan pernah menuntut seseorang untuk menjalankan hubungan yang serius bila dia tidak menginginkannya.

    4. Si Dia mengaku mengkhianati mantannya.
    Seorang pembohong membenarkan perilaku mereka agar tidak terikat. Cara mereka mengakui tindakannya memperlihatkan karakter yang mereka miliki. Biasanya alasan yang mereka pakai adalah:
    * "Mantan saya ringan tangan sehingga sah-sah saja bila saya membutuhkan perhatian dari seseorang."
    * "Ayah saya mengkhianati ibu saya, jadi kalau sekarang saya mengkhianati kekasih saya itu karena pengaruh kehidupan masa lalu saya."

    Setiap orang mempunyai alasan, tetapi apakah Anda dapat menerima pembenaran ini? Orang yang mengakui ketidaksetiaan di masa lalunya kemudian menceritakan pengkhianatannya kepada orang lain biasanya berkemungkinan besar untuk berselingkuh kembali. Biasanya mereka tidak merasa bertanggung jawab terhadap tindakan masa lalunya, juga tidak menyelesaikan dengan baik masalah yang dihadapinya.

    5. Sebelumnya Si Dia selalu jomblo
    Ingat, seorang pembohong tidak pernah sendirian! Putus dari satu cinta, lari ke cinta yang lain atau bahkan memiliki beberapa cinta dalam waktu yang bersamaan. Mereka tidak peduli dengan introspeksi diri, fokus mereka adalah untuk menarik orang baru ke dunianya.
    Bila Anda berkencan dengan orang yang menceritakan sejarah cintanya yang selalu berusaha mendapatkan pasangan baru ketika sedang menjalin hubungan dekat dengan seseorang, berhati-hatilah! Orang ini mungkin berpikir pasangannya hanyalah pengisi waktu dan hubungan sejenis ini tidak pernah bertahan lama.

    6. Si Dia suka berbohong
    Pembohong berbohong mengenai segala hal yang membuat Anda mempertanyakan kebenaran dari ceritanya. Bila Anda berkencan dengan seseorang yang tampaknya tidak jujur mengenai hal-hal yang biasa, seperti 'Di mana dia makan siang', 'Apa yang dilakukannya di hari Minggu pagi' sebaiknya Anda harus waspada. Dia akan selalu berbohong; dari satu bohong ke bohong berikutnya. Anda harus ingat "tanpa kejujuran, tidak ada cinta".

    7. Si Dia bangga akan bentuk badannya
    Pembohong merasa tidak aman dan perlu membuat dirinya menarik. Dia memamerkan popularitasnya untuk menaikkan rasa rendah dirinya. Bila pasangan Anda sangat menuntut, Anda harus menyadari betapa dia memiliki perasaan tidak aman yang tinggi. Orang ini merasa perlu menonjolkan egonya untuk menutupi kekurangannya.
    avatar
    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 29
    Registration date : 24.10.08

    Re: 7 Tanda Si Dia Tidak Serius

    Post by tonz on Wed Jan 28, 2009 5:33 pm

    yg no 2 itu ngak bgt deh.. just say "I Love U" tp dk menunjukan kl dia itu bener bener sayang en cinte me kite
    gk bgt. kelaut ajeeeee...
    avatar
    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 34
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: 7 Tanda Si Dia Tidak Serius

    Post by King.herlmand on Thu Jan 29, 2009 5:28 pm

    nice info
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: 7 Tanda Si Dia Tidak Serius

    Post by vinn_ipoyo on Sat Jan 31, 2009 11:35 am

    tanpa kejujuran, tidak ada cinta..betol x pon... Cool
    avatar
    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 34
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: 7 Tanda Si Dia Tidak Serius

    Post by King.herlmand on Sat Jan 31, 2009 3:45 pm

    ga jg sis

    jgn jujur x lah

    kl yg baek2 jujur sih gpp o

    tp kl yg perbuatan jlk2 jgn jujur dnk

    merusak hubungan aja hahahaahaha
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: 7 Tanda Si Dia Tidak Serius

    Post by vinn_ipoyo on Thu Feb 19, 2009 11:48 am

    beuh...musti jujur dnk bro...
    kalo emang loe dah yakin tuh soulmate loe yah harus jujur...
    mao jelek apa bagus juga gpp...justru itu kt br bisa blajar saling menerima apa adanya..
    jgn cuma yg bagus" aja di keluarin..ntar dah merid br tau sifat buruknya, trus kaga bisa terima kan berabe tuh pak...hahaha
    jujur itu penting deh..tp kl emang ada privacy yg ga bs dikasi tau yah its ok..
    tiap org kn pny privacy, jd ya hargai aja...hehe
    avatar
    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 29
    Registration date : 31.10.08

    Re: 7 Tanda Si Dia Tidak Serius

    Post by Cj'88 on Fri Feb 20, 2009 9:42 am

    vinn_ipoyo wrote:beuh...musti jujur dnk bro...
    kalo emang loe dah yakin tuh soulmate loe yah harus jujur...
    mao jelek apa bagus juga gpp...justru itu kt br bisa blajar saling menerima apa adanya..
    jgn cuma yg bagus" aja di keluarin..ntar dah merid br tau sifat buruknya, trus kaga bisa terima kan berabe tuh pak...hahaha
    jujur itu penting deh..tp kl emang ada privacy yg ga bs dikasi tau yah its ok..
    tiap org kn pny privacy, jd ya hargai aja...hehe

    setuju2.. tapi masalah privacy,klo u yakin dengan si doi.. apa salahny klo u kasi tau.. arus bilang smuany.. seluk belukny arus dibilang ke dia.. arus kasi tau dia apa sih jelekny kita.. n apa sih bagusny dia.. arus cerita smua masalah sama dia.. biarpun ujung2ny dia marah.. yg pntg kita JUJUR!! tuh kunci idup w.. kejujuran amat penting!! sekarang jarang isa menemukan org JUJUR!! pasangan anda adalah pasangan untuk seumur idup anda nantiny.. hari2 anda berjalan bersama dia.. hari2 anda hidup bersama dia.. so, smuany arus berjalan dengan keJUJURan dan KEPERCAYAAN!!
    avatar
    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 34
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: 7 Tanda Si Dia Tidak Serius

    Post by King.herlmand on Sat Feb 21, 2009 6:22 pm

    tp kl ada cow yg pngn bka cbg gmn tuh hahahaha

    pst kn diam2 ga mgkn jujur kn????

    namanya jg hobi ga pngn serius dl hahaha
    avatar
    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 29
    Registration date : 31.10.08

    Re: 7 Tanda Si Dia Tidak Serius

    Post by Cj'88 on Mon Feb 23, 2009 10:01 am

    King.herlmand wrote:tp kl ada cow yg pngn bka cbg gmn tuh hahahaha

    pst kn diam2 ga mgkn jujur kn????

    namanya jg hobi ga pngn serius dl hahaha


    hobi??behhhh... pacaran hobi bro?? gila!! masa pacaran it hobi... haizzz...scratch
    klo mau buka cabang?bole aja sih.. wkwkwk.. kata org "pacar anya 1,1 disini,1disana,1 dimana2.." wkwkwkwk.... ga la!! brrt tuh bajingan bro.. wkwkw.. PLAYBOY!! haha..
    pasti donk diem2.. g mgkn jujur klo mau selingkuh.. wkwkw.. ati2 para cew2.. hahaha.. bro king ngeri ni ilmuny.. hahahah... peach bro!! lol!
    avatar
    selina Fan
    WarungKopi Quest
    WarungKopi Quest

    Female
    Jumlah posting : 2
    Age : 30
    Lokasi : Indonesia
    Registration date : 26.09.08

    Re : 7 tanda gk serius

    Post by selina Fan on Mon Feb 23, 2009 11:11 am

    1. Si Dia tak mengenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya.
    mmg bnr klu gk dikenalkan ke tmn2ny ato kluargany sebaikny segera angkat kaki.drpd tar trlalu lama n da trlalu cinta maka akan semakin menyakitkan.jgn biarkan dia mengontrol smuany.pegang kendali jg donk..

    2. Si Dia tak memperlihatkan perasaannya.
    klu dari awal gk memperlihatkan prasaanny sebaikny jgn pacaran.klu mmg awalny memperlihatkan trus gk lg.maka gk usah pikir panjang lg.pasti dia sudah bosan.and segera ambillah langkah supaya dia jadi gk bosan pada kita.

    3. Si Dia mengaku tak ingin terikat
    hahaha...klu gk ingin terikat yah jgn mendekat...gt ja kok susah seh...

    4. Si Dia mengaku mengkhianati mantannya.
    no comment...asal jgn biarkan dia menghianati kita jg...klu ada tanda2 penghianatan..segera ambil kaki seribu...

    5. Sebelumnya Si Dia selalu jomblo
    hahaha...klu cow culun kita prcaya de jomblo..klu cow yg suka merayu n gombal...."Apa yang akan ada dlm pikiranmu???" tebak aja de....

    6. Si Dia suka berbohong
    Berbohong balik donk...kok bego seh...klu ditanya knp kt brbohong..balas aja "kamu jg berbohong kan???" klu gk mau kita bohong kamu jg jgn bohong donk...cape de....

    7. Si Dia bangga akan bentuk badannya
    no comment...sia dia bole aja bangga apa yg ada dalam dirinya....

    NB: kejujuran penting..cm yg wajar2 aja n gk smuany prlu diksh tau..tar cew malah di blg kepo & cerewet..jgn biarkan mrk tau smuany ttg kita..maka mrk jg akan penasaran dgn kt..pst dipkran mrk mengatakan..."knp perempuan ini gk mau tau apa2 ttg kt???apa sih yg dipkrkan??apa sih yang dilakukan???pst cow akan mrasa kita ini punya teka teki n mrk jd ingin tau n trus memahami kita....

    klu mmg cow itu sering diam2 n lakuin macam2 ma kt ato suka selingkuh..maka kita jg mendingin dan pura2 gk mau tau.biasany cow suka caper n berlagak dia org paling laku sedunia.jgn biarkan dia tau kita begitu mencintainya..maka dia akan brpaling n kembali pada kita..di dlm pikiranny dia akan mengatakan."cew w kok diam2 aja ya???dia sdng apa yah??apa dia jg selingkuh??apa dia jg jujur??and didlm benaknya apakah kita mencintainy???dia akan mendekat n akan kembali dan buktikan padany kt jg laku...bknny gk laku lg.. Wink Wink lol!
    avatar
    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 29
    Registration date : 31.10.08

    Re: 7 Tanda Si Dia Tidak Serius

    Post by Cj'88 on Mon Feb 23, 2009 11:22 am

    selina Fan wrote:1. Si Dia tak mengenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya.
    mmg bnr klu gk dikenalkan ke tmn2ny ato kluargany sebaikny segera angkat kaki.drpd tar trlalu lama n da trlalu cinta maka akan semakin menyakitkan.jgn biarkan dia mengontrol smuany.pegang kendali jg donk..

    2. Si Dia tak memperlihatkan perasaannya.
    klu dari awal gk memperlihatkan prasaanny sebaikny jgn pacaran.klu mmg awalny memperlihatkan trus gk lg.maka gk usah pikir panjang lg.pasti dia sudah bosan.and segera ambillah langkah supaya dia jadi gk bosan pada kita.

    3. Si Dia mengaku tak ingin terikat
    hahaha...klu gk ingin terikat yah jgn mendekat...gt ja kok susah seh...

    4. Si Dia mengaku mengkhianati mantannya.
    no comment...asal jgn biarkan dia menghianati kita jg...klu ada tanda2 penghianatan..segera ambil kaki seribu...

    5. Sebelumnya Si Dia selalu jomblo
    hahaha...klu cow culun kita prcaya de jomblo..klu cow yg suka merayu n gombal...."Apa yang akan ada dlm pikiranmu???" tebak aja de....

    6. Si Dia suka berbohong
    Berbohong balik donk...kok bego seh...klu ditanya knp kt brbohong..balas aja "kamu jg berbohong kan???" klu gk mau kita bohong kamu jg jgn bohong donk...cape de....

    7. Si Dia bangga akan bentuk badannya
    no comment...sia dia bole aja bangga apa yg ada dalam dirinya....

    NB: kejujuran penting..cm yg wajar2 aja n gk smuany prlu diksh tau..tar cew malah di blg kepo & cerewet..jgn biarkan mrk tau smuany ttg kita..maka mrk jg akan penasaran dgn kt..pst dipkran mrk mengatakan..."knp perempuan ini gk mau tau apa2 ttg kt???apa sih yg dipkrkan??apa sih yang dilakukan???pst cow akan mrasa kita ini punya teka teki n mrk jd ingin tau n trus memahami kita....

    klu mmg cow itu sering diam2 n lakuin macam2 ma kt ato suka selingkuh..maka kita jg mendingin dan pura2 gk mau tau.biasany cow suka caper n berlagak dia org paling laku sedunia.jgn biarkan dia tau kita begitu mencintainya..maka dia akan brpaling n kembali pada kita..di dlm pikiranny dia akan mengatakan."cew w kok diam2 aja ya???dia sdng apa yah??apa dia jg selingkuh??apa dia jg jujur??and didlm benaknya apakah kita mencintainy???dia akan mendekat n akan kembali dan buktikan padany kt jg laku...bknny gk laku lg.. Wink Wink lol!


    wow... detail banget ui... keren2 sis.. haha... tergantung sama si cew n cow yg jalanin y.. mereka sndr isa tau kok gmn sih mrk berubungan.. gimana baikny..

    Mrnice
    WarungKopi Quest
    WarungKopi Quest

    Male
    Jumlah posting : 18
    Registration date : 06.01.09

    Re: 7 Tanda Si Dia Tidak Serius

    Post by Mrnice on Tue Feb 24, 2009 3:15 pm

    selina Fan wrote:1. Si Dia tak mengenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya.
    mmg bnr klu gk dikenalkan ke tmn2ny ato kluargany sebaikny segera angkat kaki.drpd tar trlalu lama n da trlalu cinta maka akan semakin menyakitkan.jgn biarkan dia mengontrol smuany.pegang kendali jg donk..

    2. Si Dia tak memperlihatkan perasaannya.
    klu dari awal gk memperlihatkan prasaanny sebaikny jgn pacaran.klu mmg awalny memperlihatkan trus gk lg.maka gk usah pikir panjang lg.pasti dia sudah bosan.and segera ambillah langkah supaya dia jadi gk bosan pada kita.

    3. Si Dia mengaku tak ingin terikat
    hahaha...klu gk ingin terikat yah jgn mendekat...gt ja kok susah seh...

    4. Si Dia mengaku mengkhianati mantannya.
    no comment...asal jgn biarkan dia menghianati kita jg...klu ada tanda2 penghianatan..segera ambil kaki seribu...

    5. Sebelumnya Si Dia selalu jomblo
    hahaha...klu cow culun kita prcaya de jomblo..klu cow yg suka merayu n gombal...."Apa yang akan ada dlm pikiranmu???" tebak aja de....

    6. Si Dia suka berbohong
    Berbohong balik donk...kok bego seh...klu ditanya knp kt brbohong..balas aja "kamu jg berbohong kan???" klu gk mau kita bohong kamu jg jgn bohong donk...cape de....

    7. Si Dia bangga akan bentuk badannya
    no comment...sia dia bole aja bangga apa yg ada dalam dirinya....

    NB: kejujuran penting..cm yg wajar2 aja n gk smuany prlu diksh tau..tar cew malah di blg kepo & cerewet..jgn biarkan mrk tau smuany ttg kita..maka mrk jg akan penasaran dgn kt..pst dipkran mrk mengatakan..."knp perempuan ini gk mau tau apa2 ttg kt???apa sih yg dipkrkan??apa sih yang dilakukan???pst cow akan mrasa kita ini punya teka teki n mrk jd ingin tau n trus memahami kita....

    klu mmg cow itu sering diam2 n lakuin macam2 ma kt ato suka selingkuh..maka kita jg mendingin dan pura2 gk mau tau.biasany cow suka caper n berlagak dia org paling laku sedunia.jgn biarkan dia tau kita begitu mencintainya..maka dia akan brpaling n kembali pada kita..di dlm pikiranny dia akan mengatakan."cew w kok diam2 aja ya???dia sdng apa yah??apa dia jg selingkuh??apa dia jg jujur??and didlm benaknya apakah kita mencintainy???dia akan mendekat n akan kembali dan buktikan padany kt jg laku...bknny gk laku lg.. Wink Wink lol!




    hahahaha...ini mah sering di lakuin cewe gw...but hasilnya gw terapkan taktik TARIK ULUR gw...ujung2 nyaaa mah dia yang penasaran ma gw akwkakakakakakaka....
    jadi itu ng isa di terapkan ke seluruh cowo sis...
    kalo Sis terapkan ke cowo yang blm realistis dalam relation maybe isa...

    NB : sesekali boleh la menerapkan seperti yang sis bilang ini kepada kita para cowo...but mesti hati2 lol,jgn sempet memancing ke bete an para cowo cause isa ja kita menjadi bosan da menjauh...MESTI di INGAt PRIde cowo lebih tinggi dari PRIde CEWE,jadi hal2 yang di atas itu ng isa di jadikan patokan buat di terapkan ke semua cowo....

    NO OFFENSE SIS Very Happy it's true

    HAiL to THE Man Twisted Evil
    avatar
    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 34
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: 7 Tanda Si Dia Tidak Serius

    Post by King.herlmand on Sun Mar 01, 2009 1:42 pm

    tp kl 1 lokasi emg susah buka cbg

    tp kl luar kota kn ga ada yg tau hahahahahaha

    kl cm kenalin ma keluarga kn gpp

    kwn w aja ada yg gt kenalin papanya pcr dia 22nya pula cm bda wkt aja

    itupun ga ketauan hahahahaha

    yg ptg pntr2 sndr aja baek yg pngn bka cbg ataupun yg mau dicbgin hahaha yg ptg pntr2 jga diri aja dnk

    Sponsored content

    Re: 7 Tanda Si Dia Tidak Serius

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Oct 19, 2017 3:27 am