WarungKopi

    Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Share

    vidst
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 328
    Age : 29
    Lokasi : medan
    Registration date : 03.12.08

    Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by vidst on Wed Jan 28, 2009 2:18 pm

    13 Rayuan GOMBAL Terbaru 2009

    1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?' --- Hoek!

    2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! --- Najis Loh!

    3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. --- WAKS!

    4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. --- Hoeeek!

    5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. --- Hahaha nice one!

    6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. --- idih gepeng ntar!

    7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. --- jitak!

    8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. --- najooos..

    9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. --- gyahahaha sakit perut..

    10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! --- getok pake kursi neh...

    11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. --- weeeekkzz

    12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu --- maksut loh?!

    13. Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu. --- lempar pake bedug mesjid

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by Cj'88 on Wed Jan 28, 2009 4:10 pm

    akirny ada jg ni yg terbaru.. wkwkkw...

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by tonz on Wed Jan 28, 2009 5:18 pm

    yg no 8 tuh persis ma yg d pake ma tmn wa d MSN nya wakakakka..
    jgn2 dia dpt contekan dr bro Vido ^_^"

    waduh.. makin keren nih gombalannya.. gk usah d bacain semua, d bacain 3 aja tuh ce yg nge-denger dah klepek klepek
    huehuehuehue..

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by MF on Wed Jan 28, 2009 5:38 pm

    wkk..

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by King.herlmand on Thu Jan 29, 2009 5:22 pm

    akhirnya 2009 terbit jg hahahaha

    siberia
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Male
    Jumlah posting : 27
    Age : 31
    Registration date : 07.01.09

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by siberia on Fri Jan 30, 2009 10:12 pm

    wkkowokwokwokw

    ane nice ar aihehiehi

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by vinn_ipoyo on Sat Jan 31, 2009 10:36 am

    tonz wrote:

    waduh.. makin keren nih gombalannya.. gk usah d bacain semua, d bacain 3 aja tuh ce yg nge-denger dah klepek klepek
    huehuehuehue..

    klepek" meh?? kaga bakal deh kyknya..wkwkkw
    talk less do more plz..ntuh br paten..haxhax

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by i_am_badboyz on Sat Jan 31, 2009 2:42 pm

    wkakakka... gokil
    nice bro

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by King.herlmand on Sat Jan 31, 2009 3:43 pm

    mksd sis do more apanya???

    w ga ngrt nih

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by sakura_boyz on Fri Feb 06, 2009 8:52 pm

    haha...

    Gilek jg..

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by King.herlmand on Sat Feb 07, 2009 6:00 pm

    makin maju zaman makin byk gombalnya hahaha

    william_ch3n
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 122
    Registration date : 26.12.08

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by william_ch3n on Mon Feb 09, 2009 7:53 pm

    gomballll

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by King.herlmand on Thu Feb 12, 2009 5:35 pm

    blh diikutin hahahaha

    Mrnice
    WarungKopi Quest
    WarungKopi Quest

    Male
    Jumlah posting : 18
    Registration date : 06.01.09

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by Mrnice on Tue Feb 24, 2009 2:12 pm

    Hahahahaha nice posting Gan..
    Good luck for all ya guys wakakakkakaa
    talk less do more is better than a poetry =D

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by King.herlmand on Sun Mar 01, 2009 1:29 pm

    ga ada gombal ssh pcrnnya hahahaha

    Sponsored content

    Re: Here We GO GOMBAL 2009, Huahahahahaha.......

    Post by Sponsored content Today at 7:30 pm


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 7:30 pm