WarungKopi

    majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Share
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by chejei on Mon Sep 29, 2008 12:14 am

    huahahaha... saya duluan deh.. tadi gue abis beli reader's digest, ama gober bebek, huahahahaha
    avatar
    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 204
    Age : 29
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by syx_69boyz on Mon Sep 29, 2008 12:56 pm

    w 2 hari yg lalu baru nambah koleksi buku bagus judulnya "Clnical Pharmacy and Therapeutics"..
    Uuh.... Sdh lama aq ingin buku ini.
    avatar
    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 34
    Registration date : 19.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by ciek on Fri Oct 03, 2008 3:01 pm

    kmrn w br beli Majalah Otomotif, ada di bahas soal Yamaha.

    Y A M A H A .....

    I Love It.
    avatar
    DNAngeL
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Female
    Jumlah posting : 379
    Age : 32
    Lokasi : Depan kompie..!!!!
    Registration date : 30.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by DNAngeL on Sun Oct 05, 2008 9:28 pm

    kmrn wa abis beLi buku " dimsum terakhir "

    akhir nya dpt jg ne buku ^___^
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by chejei on Fri Oct 10, 2008 5:48 am

    nampak nya, warungkopiers ini dikit yah yg hobi beli buku ato majalah, hahahaha....
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by whats up on Sat Oct 11, 2008 3:24 pm

    Save or Sorry
    buku tentang perencanaan keuangan

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by BTeo on Sat Oct 11, 2008 3:52 pm

    Terakhir gw beli A New Earth.
    Buku tentang pencarian Spiritual.
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by chejei on Mon Oct 13, 2008 4:20 pm

    hmph, ne tadi gue beli majalah chip yg ukuran ekonomis itu. soal nya ada disc yg bertemakan windows cleaner.. dan ada artikel window 7 yg gue tunggu tunggu itu Very Happy
    trus, gue beli donal bebek seperti biasa, hahahaha...

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by BTeo on Wed Oct 15, 2008 8:06 pm

    Basara 8
    Gw ngikutin neh komik. Cerita silat2 gitu.
    recommended for all bro en sis deh.
    avatar
    Tamu
    Tamu

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by Tamu on Thu Oct 16, 2008 1:30 am

    BTeo wrote:Terakhir gw beli A New Earth.
    Buku tentang pencarian Spiritual.

    w hr itu ada lihat di oprah ar
    bukunya bagus bo bro???
    udah ada di Gramedia??
    avatar
    Tamu
    Tamu

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by Tamu on Thu Oct 16, 2008 1:32 am

    buku terakhir yg w baca adalah
    "Create ur Own Future" by Brian Tracy ar...
    buku nya bagus banget...
    byk tips2 berharga buat temen2 yg pengen menciptakan
    ms depan yg lbh baik.....

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by BTeo on Thu Oct 16, 2008 8:44 am

    Gw beli di Singapur waktu jalan2 bro.
    Klo bro di Medan, bisa gw pinjamin.
    Tinggal ask aja. Very Happy Very Happy

    Btw, skrg lagi baca The Pilgrimage. gak kelar2 neh bacanya.
    avatar
    Tamu
    Tamu

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by Tamu on Fri Oct 17, 2008 11:06 pm

    bgs bo buku New Earth nya???
    bs ks dikit gambarannya???
    apa tentang motivasi...
    atau lebih ke agama gt..
    soalnya agama w3n kan
    Buddha
    bs binggung gk kl di baca???
    thx yo atas tawarannya........
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by chejei on Sun Oct 26, 2008 7:46 pm

    tadi ane terakhir beli kiat mudah manipulasi wajah dengan adobe photoshop cs3.. ada yg mao minjem ?? huahaha
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by k3v1n_fan on Tue Oct 28, 2008 2:39 am

    ane mau pinjam lar chejei..kpn bs pinjam?

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by BTeo on Tue Oct 28, 2008 9:30 am

    w3n_w3n wrote:bgs bo buku New Earth nya???
    bs ks dikit gambarannya???
    apa tentang motivasi...
    atau lebih ke agama gt..
    soalnya agama w3n kan
    Buddha
    bs binggung gk kl di baca???
    thx yo atas tawarannya........

    Bagus lar.....
    Isinya umum kok.
    Bukan tentang agama.
    Bisa dinikmati semua kalangan.
    Walopun pengetahuan mendasar tentang alkitab disarankan seh.
    Tapi gak penting kok.

    Btw, gw baru beli neh Eyeshield en Alive yang baru.
    Keren.......
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by chejei on Tue Oct 28, 2008 12:47 pm

    k3v1n_fan wrote:ane mau pinjam lar chejei..kpn bs pinjam?

    tar sabtu ingetkan ane buat ambe kasih ente ajah..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by BTeo on Fri Oct 31, 2008 8:19 pm

    Basara 9.....
    Gw ngikutin neh.
    asyik!!!!!!

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by BTeo on Sat Nov 01, 2008 10:55 am

    Conan terbaru!!!!!!
    Yakitate Japan 9......
    hooraayy!!!

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by BTeo on Sat Nov 08, 2008 4:24 pm

    Intisari en PC Media.....
    mwahahahahahahahahahahhah
    avatar
    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by MF on Sun Nov 09, 2008 11:14 am

    mjlh bola..
    avatar
    Tsu
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Female
    Jumlah posting : 27
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by Tsu on Sun Nov 09, 2008 9:12 pm

    Twilight

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by BTeo on Mon Nov 10, 2008 7:41 pm

    Tsu wrote:Twilight

    Pinjam sis!!!!!!!!!!!!!
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by vinn_ipoyo on Fri Nov 14, 2008 9:32 pm

    Buku panduan bwt skripsi dr UMI
    Emang haruz bli uTk bwt skripsi ntar
    avatar
    w3n_w3n
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Jumlah posting : 108
    Registration date : 16.11.08

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by w3n_w3n on Sun Nov 16, 2008 10:59 pm

    buku terakhir yg wen beli
    ya CHAMPION ar...
    habisnya udah punya
    Fight like A tiger
    so kl kurang yg ini ya
    kurang pas lo...
    tp boleh temen2 koleksi lah
    buku nya
    ringan tp padat
    cocok semuannya kok
    byk cerita inspiratif lg

    Sponsored content

    Re: majalah atau buku apa kah yg terkahir anda beli ?? kenapa harus itu ?? huahahaa

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Tue Nov 21, 2017 9:36 am