WarungKopi

    Gay-Lesbi.. What do you think??

    Share

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by sakura_boyz on Thu Sep 18, 2008 6:26 pm

    Gay/Lesbi diizinkan ga menurut anda?? Alasannya??

    Apakah harus dibasmi atau diberikan hak sama seperti masyarakat pada umumnya juga..


    Terakhir diubah oleh sakura_boyz tanggal Sat Sep 20, 2008 1:23 pm, total 1 kali diubah

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by jayasena on Sat Sep 20, 2008 12:38 pm

    Biarin aja. udah bagus kok kalau mereka bisa bersama. Hargai kebebasan berpendapat lah....

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by sakura_boyz on Fri Sep 26, 2008 6:23 am

    Susah lha mereka.. Membahayakan dan meresahkan masyarakat.. Kalo baek ya gpp tapi kebanyakn norak bgt tuh..

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    re

    Post by chejei on Sat Sep 27, 2008 12:27 am

    saya kira sih, kadang kadang memank terasa norak..
    namun mao bagaimana lage..
    mreka itu manusia lo...
    pada dasar nya, mreka juga tak berniat jadi gt lah.. cuma itu karena kelainan pada hormon seksual mreka..
    jadi mao bagaimana lage cobak ??

    ga mungkin di bunuh kan ??

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by sakura_boyz on Sat Sep 27, 2008 8:01 am

    Hidup ini adalah sebuah pilihan, untuk menjadi gay/lesbi juga pilihan dia kq..

    Kalo dia memilih jadi normal juga bisa kq..

    afro

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by whats up on Sat Sep 27, 2008 9:22 am

    Gay / Lesbi itu sah2 saja , wong memang kehendak mereka kok
    tp akhir2 ni makin mencuat....

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by ciek on Sat Oct 04, 2008 4:00 pm

    ga blh GAY.

    tp LESBI boleh donk!

    bcoz .....

    w suka lihat wanita LESBI ! ! !

    Wkakakaka...

    DNAngeL
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Female
    Jumlah posting : 379
    Age : 31
    Lokasi : Depan kompie..!!!!
    Registration date : 30.09.08

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by DNAngeL on Mon Oct 06, 2008 10:07 pm

    w suka lihat wanita LESBI ! ! !

    swt...agak2 mencurigakan neh ha7...

    kLo menuruh wa sih..ngga ada saLah nya koq..
    kita bebas memiLih pasangan..mereka jg donk..seLama ngga saLing mengganggu biarin aja mrk menikmati dunia nya sendiri..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by BTeo on Wed Oct 08, 2008 3:15 pm

    Klo gw mah percaya setiap orang punya ketertarikan ama sejenisnya dalam kadar yang berbeda2.

    Misalnya: gw suka meliat cewek yang bodinya seksi, tapi meliat cowok berbadan bagus suka juga. Gak ampe nafsu lar tapinya. Cuman suka krn kepengen punya badan kek gitu.
    Ngaku aja deh.

    Gay en lesbi mungkin kadar ketertarikan sejenisnya jauh diatas itu en terbalik dari org umum.
    Seorang gay pasti punya ketertarikan juga pada tubuh cewek, cuman gak nafsu.
    So, sebenarnya mereka sama aja dgn kita.

    Klo Bencong, gw emang takut. Basmi !!!!!!!!!!!!! drunken

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by janti on Wed Oct 15, 2008 2:17 pm

    mungkin itu bawaan lahir y.. mngkn jg karma dr kehidupan sebelumnya la ya..

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by eisenhower on Sat Oct 18, 2008 9:08 am

    sebenarnya gay ma lesbi tu pada dasarnya jg ga mau jadi gay ato lesbi
    menurut riset si emang itu sudah bawaan lahir
    kalo salah maaf yah karena ini jg diberitahu teman yang banyak deal ma orang gay (bencong), katanya mereka yang bencong itu punya 1 kromosom lebih daripada manusia normal, kadi mengakibatkan mereka abnormal gitu.
    kalo untuk kasus yg bisa tobat, pada dasarnya mereka tu normal, hanya saja faktor lingkungan ato faktor X yang kita tidak tahu yang mengakibatkan mereka bisa beralih ke arah sana
    jadi intinya saya si biarin ajala mereka yang gay ato lesbi selama tidak meresahkan kita2 yang normal ini.
    wkwkwkwkw

    Tamu
    Tamu

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by Tamu on Sun Oct 19, 2008 10:02 pm

    w3n sih merasa sah2 aza....
    seperti kata temen2 yg di atas
    mereka mau jd lesbi dan gay...
    juga bukan keinginan mereka sendiri..
    bisa aza ada merasa trauma dgn psngan yg berbeda
    so mereka justru merasa lebih aman kl dgn
    pasangan yg sejenis....
    so ya biarkan aza mereka apa adanya...
    toh w3n rasa hal itu
    tak akan merugikan kita2 yg normal....

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by vinn_ipoyo on Sun Nov 09, 2008 5:06 pm

    Gay ato lezbi g perlu d bAzmi dh..
    Mrk jg manuxia,pny raxa,pny hati..
    toh tiap org py hak nya maxing2..Xlma mrk maxi d jaln yg bner n ktentrman masy mx tetep trjaga,ga ada maxalah dhe..hehe

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by King.herlmand on Sun Nov 09, 2008 10:35 pm

    Hdp ini penuh keanekaragaman hayati. Jd krn ada sesuatu yg norak bda dr biasanya br bs bkin hdp ni lbh menarik.

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 10, 2008 11:58 pm

    cuekin aja dech...
    ngapen jg ributin mslh org mao dia lesbi /homo toh itu hidup dia

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by ciek on Wed Nov 12, 2008 3:18 pm

    i_am_badboyz wrote:cuekin aja dech...
    ngapen jg ributin mslh org mao dia lesbi /homo toh itu hidup dia

    yuuuuuu.............pppppppppp

    w setuju dengan bro badboys..

    Sponsored content

    Re: Gay-Lesbi.. What do you think??

    Post by Sponsored content Today at 3:16 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:16 am