WarungKopi

    Review Singkat Film Bioskop

    Share
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Review Singkat Film Bioskop

    Post by k3v1n_fan on Wed Oct 29, 2008 2:39 pm

    dari photo bucket aja , ato image shack...bs beberapa photo sekaligus di postingkan
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Review Singkat Film Bioskop

    Post by k3v1n_fan on Wed Oct 29, 2008 2:48 pm

    tonz wrote:




    [
    Kehidupan seorang pembunuh bayaran berubah saat ia melakukan perjalanan ke Thailand untuk melengkapi sebuah kontrak pembunuhan. Di Bangkok, Joe (Nicolas Cage) harus mengeksekusi ketua penjahat bernama Surat. Ia menyewa Kong (Shahkrit Yamnarm), seorang pencopet untuk menutupi aksinya. Disaat Joe mendidik pemuda tersebut, ia juga terlibat kisah cinta dengan seorang gadis lokal. Ia makin mencintai keindahan Bangkok...begitu pula dengan Surat yang siap berbenah diri

    Pemain :
    Nicolas Cage
    Shaun Delaney
    Charlie Young
    Chakrit Yamnarm
    Dom Hetrakul
    Homepage :
    http://www.bangkokdangerousmovie.net/
    avatar
    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 29
    Registration date : 24.10.08

    Re: Review Singkat Film Bioskop

    Post by tonz on Sat Nov 01, 2008 7:12 am

    tlg dunk.. reviewnya tentang film2 ini










    mohon bantuannya : ]
    Arigato Gozaimashu
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    CITY OF EMBER

    Post by k3v1n_fan on Thu Nov 13, 2008 12:57 am

    Saat lapisan udara di permukaan bumi dipenuhi racun, penduduk berpindah hidup ke bawah dasar bumi. Dua remaja mendominasi cerita ini, salah satunya menjadi pengirim pesan karena pekerjaan tersebut memungkinkan ia untuk menjelajahi permukaan bumi, sementara remaja lainnya bermimpi bekerja dibawah dasar bumi sebagai ahli listrik dimana kenyataannya ia memadamkan listrik di seluruh penjuru kota



    Pemain :
    Bill Murray
    Saoirse Ronan
    Harry Treadaway
    Mackenzie Crook
    Homepage : http://www.cityofember.com/
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    THE SHAMAN

    Post by k3v1n_fan on Thu Nov 13, 2008 12:59 am




    Dikisahkan seorang dokter muda bernama Ryan (Oka Antara) ditugaskan di sebuah klinik di sebuah desa yang dekat dengan Sendawar, Kutai Barat. Beberapa kejadian aneh menghampirinya tak lama setelah ia berdiam di desa itu. Penampakan seorang gadis dengan wajah penuh luka, orang – orang dengan luka di perut seperti dioperasi hingga hilangnya beberapa penduduk secara misterius membuat Ryan makin tersudut. Ditambah lagi dengan sikap penolakan beberapa tokoh terkemuka di desa tersebut.

    Menyadari kondisi yang tak menguntungkan, Ryan mengundang 2 orang sahabatnya, Deny (Kemal Vivaveni) dan Hasan (Vicky Nitinegoro). Sayangnya kehadiran 2 sahabatnya ini tak membawa pengaruh positif. Pengalaman mendebarkan dan tragedi malah menimpa mereka di tengah belantara kelam hutan Kalimantan.

    Film ini melibatkan make up effect dari Orlando Bassi yang telah pengalaman terlibat di trilogi Lord of the Rings, Pirates of the Caribbean, Harry Potter


    Pemain :
    Oka Antara
    Farah Debby
    Kamidia Radisti
    Kemal Vivaveni
    Vicky Notonegoro
    Piet Pagau
    Julia Perez
    Dirly

    Homepage : http://www.theshamanmovie.com
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    JOURNEY TO THE CENTER OF THE EARTH

    Post by k3v1n_fan on Thu Nov 13, 2008 1:03 am




    Saat melakukan ekspedisi ke Iceland, ilmuwan Trevor Anderson (Brendan Fraser), keponakannya Sean (John Hutcherson) dan pemandu mereka yang cantik, Hannah (Anita Briem), terperangkap di sebuah gua dimana jalan keluarnya hanya membawa mereka semakin dalam menuju inti Bumi. Menyusuri dunia yang belum pernah dikunjungi orang sebelumnya, trio penjelajah itu bertemu dengan makhluk-makhluk yang tidak terbayangkan – termasuk manusia pemakan tumbuhan, piranha terbang raksasa, burung bersinar dan dinosaurus dari masa lalu. Ternyata, akan ada ledakan vulkanik dan mereka harus menemukan jalan keluar dari perut bumi tersebut sebelum terlambat

    Pemain :
    Brendan Fraser
    Josh Hutcherson
    Anita Breim
    Seth Meyers
    Homepage : http://www.journey3dmovie.com/


    Nikmati penjelajahannya dengan 3D – petualangan yang lebih seru ini dengan fasilitas 3D dibeberapa bioskop 21 dan XXI
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    PENCAHARIAN TERAKHIR

    Post by k3v1n_fan on Thu Nov 13, 2008 1:07 am




    Sita mendapat kabar penting dari pos Jagawana gunung Sarangan, gunung yang terkenal dengan ‘daerah angkernya”, bahwa sudah dua hari ini, Gancar adiknya dan beberapa teman grup pendaki belum lapor ke pos satu, dikuatirkan mereka hilang di tengah jalur pendakian. Kejadian ini membuat Sita shock, saat itu juga Sita bersama Oji bergegas untuk berangkat menyusul mencari Gancar dkk

    Tanpa sepengetahuan Sita dan Oji, Bagus mendatangi Tito, sahabat lama yang mengasingkan diri karena trauma dengan masa lalu yang menghancurkan persahabatan mereka. Dahulu Norman dan Tito pernah hilang di gunung Sarangan. Saat itu hanya Tito yang selamat, Norman dinyatakan hilang secara misterius di salah satu lokasi angker gunung Sarangan. Semenjak peristiwa itu, Tito selalu dihantui rasa bersalah. Ia memutuskan untuk menjauh dari kegiatan pecinta alam. Bagus memaksa Tito untuk ikut naik gunung dan membantu menjadi volunteer SAR untuk mencari Gancar dkk. Tito akhirnya mau membantu, berpikir bahwa ini adalah saat yang tepat untuk menebus kesalahannya dahulu

    Setelah berhari-hari menjalani pencarian, ternyata kejadian ini membuahkan titik terang jawaban bagi Tito. Teka teki akan hilangnya Norman yang tidak pernah terselesaikan akhirnya terjawab. Apakah mereka berhasil menemukan Gancar dkk?

    Pemain :
    Lukman Sardi
    Richa Novisha
    Yama Carlos
    Alex Abbad
    Homepage : http://www.pencarianterakhir.com
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    THE OTHER BOLEYN GIRL

    Post by k3v1n_fan on Thu Nov 13, 2008 1:09 am




    Diangkat dato novel terlaris karya Philippa Gregory, “The Other Boleyn Girl”

    Dua bersaudara, Anne (Natalie Portman) dan Mary (Scarlett Johansson) Boleyn, dikendalikan oleh ayah mereka yang berambisi mengangkat status keluarga dengan merayu Raja Inggris (Eric Bana). Meninggalkan kehidupan desa, mereka menyusup bahaya dan bersaing mendapatkan cinta sang raja. Selanjutnya, Mary berhasil memenangkan hati raja dan menjadi selir. Anne, dengan liciknya mencoba merebut raja dari kakaknya dan juga Ratu Katherine. Anne tidak akan berhenti sampai ia menjadi Ratu Inggris

    Pemain :
    Nathalie Portman
    Scarlett Johansson
    Eric Bana
    Jim Sturgess
    Homepage : http://www.sonypictures.com/movies/theotherboleyngirl/
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    MAS SUKA MAS UKIN AJA

    Post by k3v1n_fan on Thu Nov 13, 2008 1:14 am




    MAK IRIT adalah seseorang yang terkenal di seluruh masyarakat Indonesia dan mempunyai kelebihan selain bisa membesarkan sesuatu, dia juga juga bisa mengecilkan sesuatu (Makanya disebut Mak Irit!!!). Mak Irit mempunyai perguruan untuk keahliannya itu, dengan nama “MAK IRIT COLLEGE” dan dia mempunyai 3 orang murid kesayangannya yang juga sudah terkenal di kota Jakarta, yaitu Miss Resita, Papi Ray & Sukino. Sampai akhirnya Mak Irit datang ke Jakarta dengan tujuan untuk memberikan jurus pamungkas ke salah satu muridnya

    Permasalahan pun mulai timbul ketika Mak Irit sudah ada di Jakarta… SUKINO yang sehari-hari adalah seorang juragan bajaj yang sangat santai. Dan suatu hari dia jatuh cinta dengan seorang wanita (NANNY) yang tidak sengaja dia temui di jalanan. Ternyata wanita itu adalah anak dari salah satu musuhnya, Papi Ray. Namun Nanny sudah di jodohkan dengan Brandon oleh orang-tuanya

    SIAPA YANG AKAN MENDAPATKAN ILMU PAMUNGKASNYA????
    SIAPA YANG DIPILIH OLEH NANNY????

    SIAPA YANG MAS SUKA….???? APA YANG DI MASUKIN…????
    Dan semua itu akan terungkap di acara ‘BALAPAN BAJAJ’ di kawasan Mega Kuningan…

    Pemain :
    Olga Syahputra
    Dorce Gamalama
    Adul
    Habibi
    Verlita Evelyn
    Kiki Fatmala
    Kiki Amelia
    Bolot
    Doyok
    Kadir
    Tata Dado
    Ucok Baba

    Siap mengocok perut Anda mulai 27 Nopember 2008 di seluruh bioskop Indonesia!
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    TWILIGHT

    Post by k3v1n_fan on Thu Nov 13, 2008 1:16 am




    Twilight meruapakan kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire

    Bella Swan (Kristen Stewart) berbeda dengan gadis lainnya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Saat ibunya menikah lagi dan mengirim Bella untuk tinggal bersama Ayahnya di kota kecil Forks, Washington, ia tidak berharap banyak perubahan dalam dirinya. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan, Edward bukanlah pria yangbiasa ia temui. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia

    Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Bagi Edward – Bella adalah gadia yang ia tunggu selama 90 tahun – sebagai belahan jiwanya. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Apa yang akan dilakukan oleh Edward dan Bella saat sekelompok vampir baru lainnya - James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka?

    Pemain :
    Kristen Stewart
    Robert Pattinson
    Billy Burke
    Peter Facinelli
    Elizabeth Reaser
    Homepage : http://www.twilightthemovie.com/
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    BOLTZ

    Post by k3v1n_fan on Thu Nov 13, 2008 1:19 am




    Berkisah tentang Bolt (John Travolta), seekor anjing German Shepherd yang sepanjang hidupnya bekerja sebagai acara televisi sebagai pahlawan anjing. Pada akhirnya, ia merasa bahwa kekuatannya dan semua kejadian yang ia alami adalah benar terjadi. Saat ia secara tak sengaja Hollywood menuju New York, ia bertemu kembali dengan pemilik dan pemain pendukung bernama Penny (Miley Cyrus). Sepanjang perjalanan, Bolt tergabung dengan seekor kucing bernama Mittens (Susie Essman) dan hamster yang terobsesi pada televisi bernama Rhino (Mark Walton), dimana Bolt menyadari bahwa tidak perlu kekuatan hebat jika ingin menjadi pahlawan

    Pemain :
    Voices of John Travolta
    Miley Cyrus
    Malcolm Mcdowell
    Claire Holt
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    HELLBOY 2

    Post by k3v1n_fan on Thu Nov 13, 2008 1:25 am




    Di dalam sekuel HELLBOY ini, perdamaian kuno antara ras manusia dan dunia yang tak kasat mata di dunia khayalan telah hancur. Neraka di atas Bumi telah siap mengamuk.

    Pemimpin kejam yang mengancam dunia atas dan menguasai dunia bawah menolak garis keturunannya dan membangkitkan tentara monster yang tak terhentikan.

    Sekarang, semuanya bergantung pada pahlawan super terkuat dan tersadis di dunia untuk melawan kediktatoran yang bengis tersebut. Dia memang merah, bertanduk, dan sering disalahartikan. Tapi saat kejahatan harus dimusnahkan, maka panggillah si Hellboy (Ron Perlman).

    Hellboy bekerja bersama dengan tim besarnya di Biro Perkembangan dan Riset Paranormal: Liz (Selma Blair), wanita dengan kemampuan parakinetis, Abe (Doug Jones) si makhluk air, dan Johann si protoplasma mistis.

    Biro itu melintasi strata permukaan bumi dan keajaiban yang tidak terlihat, di mana makhluk-mahkluk dari dunia fantasi menjadi nyata.

    Dan Hellboy, makhluk yang tidak diterima oleh kedua dunia itu, harus memilih antara kehidupan yang dilewatinya selama ini dengan masa depan yang tak pernah dibayangkanny
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Review Singkat Film Bioskop

    Post by vinn_ipoyo on Sat Nov 15, 2008 10:36 am

    k3v1n_fan wrote:P2


    Malam Natal, Angela Bridges (Rachel Nichols), seorang ambisius eksekutif, bekerja lembur sebelum berangkat berlibur bersama keluarganya. Saat ia berada di area parkir, mesin mobilnya mati dan telefon selularnya tidak mendapatkan sinyal dengan baik. Saat Thomas (Wes Bentley), seorang penjaga kantor menawarkan pertolongan, Angela ragu menerimanya. Namun mobil Angela yang tak kunjung dapat dihidupkan membuat Angela menerima tawaranThomas untuk bersantai. Angela tak menyadari bahwa selama ini Thomas telah mengawasinya. Undangan makan malam tidak dapat ia tolak, ia harus mencari jalan keluar untukmelarikan diri dari P2

    Pemain :
    Wes Bentley
    Rachel Nichols
    Homepage :
    http://www.p2themovie.com/

    inii film aku udah ntn...serem man...pembunuhnya ad saiko na..ikh...
    smua yg deketin tuh cew dibunuhnya habis"an..en smuanya di tpt parkir P2..gelo ah..
    untung cwe na selamet..en tuh cow berplg k rmh bapa jg akhirnya..
    avatar
    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 34
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Review Singkat Film Bioskop

    Post by King.herlmand on Sun Nov 16, 2008 1:19 pm

    Film2 tu lht di situs apa. Gw jg pngn dpt jg.
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    THE CONTRACT

    Post by k3v1n_fan on Thu Nov 20, 2008 2:17 am




    Ray Keene, seorang ayah yang ingin memperbaiki hubungan dengan putranya, sedang melakukan percobaan pembunuhan terhadap Carden, seorang pembunuh bayaran kelas dunia. Pada saat bersamaan, ia harus melindungi putranya dari kelompok pembunuh yang memburu mereka

    Pemain :
    Morgan Freeman
    John Cusack
    Jamie Anderson
    Alice Krige
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    THREE KINGDOMS : RESURRECTION OF THE DRAGON

    Post by k3v1n_fan on Thu Nov 20, 2008 2:31 am

    Free Image Hosting at /></a><br /><br /><a href=QuickPost
    Zhao Yun (Andy Lau), jenderal tertinggi kerajaan Shu, jenderal terakhir yang melawan serangan angkatan perang dari kerajaan Wei. Cao Ying (Maggie Q), cucu perempuan pimpinan perang Cao Cao, yang merupakan putra tertua Cao Pi yang menjadi kaisar pertama kerajaan Wei

    Homepage : http://www.three-kingdoms.com/
    Pemain :
    Andy Lau
    Maggie Q
    Sammo Hung


    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Review Singkat Film Bioskop

    Post by sakura_boyz on Sat Nov 22, 2008 8:14 am

    Ini mah bukan serial..
    Ane mao yg serial ar..
    Soalnya film Sam Kok ga kan bisa habis dalam 1 sesi
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    TARZAN KE KOTA

    Post by k3v1n_fan on Mon Nov 24, 2008 12:02 am




    Dalam petualangannya ke hutan, Ratna (Sandra Dewi) diculik oleh Arde (Vincent Rompies) dan disembunyikan di sebuah gua. Di dalam gua, Ratna berkenalan dengan Tarzan (Ajul Jiung).

    Ratna dan Tarzan segera menjadi teman baik. Tarzan pun mengantar Ratna pulang ke kota naik kuda. Para binatang teman-teman Tarzan terlihat sedih atas kepergiannya, namun Tarzan berjanji untuk kembali dan membawakan mereka semua oleh-oleh.

    Setibanya di kota, dimulailah petualangan Tarzan.. Hidup di kota membuat Tarzan bingung. Ratna harus mengajari Tarzan cara hidup di kota, yang sangat berbeda dengan hutan. Mulai dari menggunakan toilet, cara makan, sampai berbahasa Inggris.

    Keberadaan Tarzan akhirnya diketahui oleh Arde yang telah mengganti namanya menjadi Mamahi, alias Master Mata Hitam. Mamahi berusaha menipu Tarzan untuk menangkapi binatang-binatang liar untuk dijual sebagai bahan kosmetik. Tarzan pun dimusuhi oleh sahabat-sahabatnya, karena dianggap telah menjual saudara sendiri pada orang kota.

    Tarzan marah. Ia lalu berjanji untuk melawan Mamahi. Sementara Ratna harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya, yang telah membawa Tarzan ke Kota.

    Sebuah film komedi petualangan yang seru untuk semua usia

    Tarzan ke Kota, tayang serentak di bioskop mulai 4 Desember 2008

    Pemain :
    Sandra Dewi
    Vincent Club 80’s
    Ajul Jiung
    Him Damsyik
    Connie Sutejda
    Reza Pahlevi
    Homepage :
    http://www.tarzankota.com
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    MEREM MELEK

    Post by k3v1n_fan on Mon Nov 24, 2008 12:10 am

    Free Image Hosting at <a href=www.ImageShack.us" />

    QuickPost Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others!

    Membantu yang lemah menjadi kuat!!!

    Kuntoro atau yang Kun berasal dari Yogya hidup serba sulit, membuat Kun bercita-cita memperbaiki nasib. Tapi tentu dengan cara yang halal. Karena Kun adalah anak yang sangat alim dan jujur. Begitu juga dengan Junaidi, atau Jun, merantau dari padang, agar bisa menjadi pengusaha. Jun dan Kun tanpa sengaja bertemu dan menjadi akrab

    Sheila, anak kampus yang paling seksi memergoki mereka berdua yang sedang saling menceritakan nasib buruk dan mengajak mereka untuk bekerja disebuah kantor yang berjualan alat2 seks dan obat kuat. Meski hati kecil Jun dan Kun menolak pekerjaan itu, tapi mereka sulit untuk berkata tidak. Sheila memberi pengertian, betapa mulianya tugas mereka…mereka bisa membantu suami istri yang akan bercerai, namun bersatu kembali

    Kun jatuh cinta pada gadis berjilbab dari keluarga baik-baik bernama Mona. Apakah pada akhirnya, Kun mendapatkan Mona, atau malah Kun merasa yakin Sheila adalah jodohnya? Bagaimana dengan Jun? apakah Jun tetap mencari uang sebanyak mungkin dari jualan ini semua? Persaingan dagang Jun dan Tito akan mengisi bagian film ini, bagaimana sebuah kejujuran berhadapan dengan kebusukan. Mereka adalaha orang-orang yang berusaha bertahan hidup dengan cara melakukan hal yang diangkap orang tabu, tapi sangat penting dalam kehidupan orang dewasa

    Pemain :
    Miller
    Yama Carlos
    Cathrine Wilson
    Nomira
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    THE DAY THE EARTH STOOD STILL

    Post by k3v1n_fan on Tue Dec 02, 2008 1:01 am




    “The Day the Earth Stood Still” diangkat dari film yang dibuat tahun 1951. Klaatu (Keanu Reeves), seorang alien yang datang ke bumi memicu revolusi baru. Pemerintah dan para ilmuwan berlomba memecahkan misteri dibalik kehadiran alien tersebut. Seorang wanita (Jennifer Connelly) dan anak tirinya terperangkap dalam misi Klaatu – dan mengetahui bahwa Klaatu sesungguhnya adalah “sahabat bumi”

    Pemain :
    Keanu Reeves
    Jennifer Connelly
    Kathy Bates
    Jaden Smith
    Homepage :
    http://www.thedaytheearthstoodstillmovie.com/
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    ANAK AJAIB

    Post by k3v1n_fan on Tue Dec 02, 2008 1:02 am



    Suatu ketika Rizky, 10 tahun, bermimpi berada di hutan belantara bertemu dengan sekelompok perampok yang ingin membunuh teman sekolahnya, Amanda. Setelah mimpi itu banyak hal-hal aneh menghampiri Rizky, tapi Rizky tidak pernah menyadarinya. Hingga suatu ketika pada saat dilaboraturium ketika ia salah mencampur ramuan, tiba-tiba ia membantin untuk berhenti dan semuanya tiba-tiba freeze seketika, tapi Rizky merasa itu hanya kebetulan

    Pak Muktar kepala sekolah tersebut kebetulan mengundang salah satu pakar ilmuwan terkenal Prof.Adnan untuk menjadi salah satu pembicara di sekolahnya. Disini Prof.Adnan berbicara tentang six sense, Mukzijat yang diberikan oleh Tuhan. Setelah mendengar penjelasan dari Prof. Adnan, Rizky merasa bahwa ia mempunyai kelebihan itu. Prof Adnan merasakan kejanggalan tersebut dan merasa jika disekolah itu ada seorang murid yang punya kelebihan seperti yang ia bicarakan tapi Pak Muktar tidak mempercayainya. Rizky mendengar bahwa orangtuanya akan bercerai. Rizky semakin sering menggunakan kekuatannya secara diam-diam termasuk untuk mencegah perceraian orang tuanya

    Apakah Rizky akan menggunakan kekuatannya dengan bijaksana? Apakah Prof Adnan akan mengetahui keleihan Rizky? Adakah niat di balik keingintahuannya?

    Pemain :
    Bio-One
    El Manik
    Vanessa Hinkel
    Keisha Ratuliu
    Aimee Juliete
    Ray Sahetapy
    Leilas Ari
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    MBA (MARRIED BY ACCIDENT)

    Post by k3v1n_fan on Tue Dec 02, 2008 1:04 am



    Sudah enam bulan pacaran, Raskal dan Ole dibingungkan oleh pertanyaan paling penting sedunia: “Harus ML gak ya?” Teman-teman Raskal yang bejat bilang, “Rugi kalau nggak dapet!” Kakak Ole juga bilang, cowok kalau gak dikasih maunya pasti langsung menghilang. Dua remaja putih-abu-abu yang bingung itu akhirnya nekat ber-“goyang” di mobil culun

    Sialnya, “Sekali tembak langsung gol!” Gawang Ole pun jebol. Mau aborsi? Ngeri. Akhirnya, dijalani saja layaknya suami-istri betulan. Perut Ole makin besar, bikin keluarga jadi gempar, dan cita-cita buyar

    Dibantu oleh Sarah Sechan sebagai bidan jadi-jadian yang konyol, M.B.A. adalah sebuah film tentang cinta monyet yang kebablasan jadi cinta babon

    Tayang serentak di bioskop mulai 4 Desember 2008

    Pemain :
    Nikita Willy
    Marcell Darwin
    Ikang Fawzi
    Marini Zumarnis
    Tino Saroenggalo

    Homepage :
    http://www.film-mba.com/
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    KILLSHOT

    Post by k3v1n_fan on Tue Dec 02, 2008 1:06 am



    Saat sepasang suami istri menjadi saksi sebuah pembunuhan, mereka menemukan bahwa Program Perlindungan Saksi tidak berlaku bagi pembunuh keji yang menginginkan nyawa mereka

    Pemain :
    Diane Lane
    Mickey Rourke
    Thomas Jane
    Rosario Dawson
    Produser :
    Quentin Tarantino, Lawrence Bender
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    TRANSPOTER 3

    Post by k3v1n_fan on Tue Dec 09, 2008 10:54 pm



    Frank Martin terpaksa mengantar Valentina, putri Leonid Vasiley, kepala Agen Pertahanan Ukraina yang diculik, dari Marseilles melalui Stuttgart dan Budapes hingga berakhir di Laut Hitam di Odessa

    Sepanjang perjalanan, dengan bantuan Inspektur Tarconi, Frank bersaing dengan orang-orang yang ingin merebut tugasnya, yaitu agen yang dikirim oleh Vasiley untuk menghalanginya. Mekipun Frank dan valentine memiliki sifat yang berbeda, namun mereka akhirnya saling jatuh cinta dan bersama mencoba keluar dari situasi yang mengancam hidup mereka

    Pemain :
    Jason Statham
    Francois Berleand
    Natalya Rudakova
    Robert Knepper
    Homepage : http://transporter3film.com/
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    QUARANTINE

    Post by k3v1n_fan on Tue Dec 09, 2008 10:56 pm



    Reporter televisi Angela Vidal (Jennifer Carpenter) dan penata kamera (Steve Harris) ditugaskan meliput kegiatan Petugas Pemadam Kebakaran pada malam hari. Setelah panggilan rutin dari 911 membawa mereka kesebuah apartemen kecil, polisi telah di lokasi menanggapi sebuah teriakan berdarah yang datang dari salah satu unit apartemen tersebut. Mereka segera mengetahui bahwa seorang wanita telah terinfkesi sesuatu tak dikenal. Setelah beberapa penghuni diserang, mereka mencoba melarikan diri bersama kru media, namun CDC mengarantina gedung tersebut

    Akses telfon, internet, televise dan telfon genggam diputus dan para petugas tidak menginformasikan kepada mereka yang masih terkunci di dalamnya. Saat karantina diberlakukan, satu-satunya saksi tentang apa yang terjadi di dalam gedung adalah kamera milik kru media

    Pemain :
    Jennifer Carpenter
    Jay Hernandez
    Columbus Short
    Gregg Germann
    Steve Harris
    Homepage :
    http://www.sonypictures.com/movies/quarantine/

    Sponsored content

    Re: Review Singkat Film Bioskop

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Tue Dec 12, 2017 12:16 am