WarungKopi

    Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Share
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by k3v1n_fan on Tue Sep 30, 2008 2:38 am

    .
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by chejei on Tue Sep 30, 2008 4:22 am

    hadiah yang memank di berikan secara tulus.. hmph..
    masalah nya.. bagaimana anda tau itu diberikan secara tulus..

    temen2 gue pernah bikin suprise buat gue.. and i love it.. padahal gue bukan orang yg suka dengan yang nama nya surprise..
    huahahaha..
    cuma sebuah cake yg super duper delicious yang di antar kan ke depan kelas ku, sambil menyanyikan lagu hapibday2u.. ^^v
    avatar
    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 34
    Registration date : 19.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by ciek on Tue Sep 30, 2008 3:41 pm

    Hadiah plg spesial buat w ....

    Anugerah yg Indah dr Tuhan yg tdk ada bandingan nilai nya.

    Ibu & Ayah yg sgt support thdp w.

    di tambah lg Bro & Sis w, & All My Friend.

    I Love You all.
    avatar
    Admin
    Administrator
    Administrator

    Male
    Jumlah posting : 188
    Age : 66
    Lokasi : Somewhere I Belong
    Registration date : 17.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by Admin on Tue Sep 30, 2008 9:29 pm

    Apapun itu, ane senang kalo dikasi hadiah..

    But kalo dipikir2 seh apa yang paling berharga? Ga bisa ane sebutkan seh karena ane ga tau.. semua pada breharga seh...

    wakaka...


    _________________
    avatar
    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 204
    Age : 29
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by syx_69boyz on Wed Oct 01, 2008 1:45 pm

    Jiwa en raga yg dberikan TYME... adalah hadiah yg tak tnilai harganya. Dan tak habis dsyukuri seumur hidup ini....

    Huuuu.... Huuuu... Tharuuu....
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by sakura_boyz on Thu Oct 02, 2008 11:37 pm

    Kq semua pada berpantun n bersajak??

    neh TS tanya baek2, malah dijawab gt.. cape deh
    avatar
    DNAngeL
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Female
    Jumlah posting : 379
    Age : 31
    Lokasi : Depan kompie..!!!!
    Registration date : 30.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by DNAngeL on Sun Oct 05, 2008 3:11 pm

    wkt temen2 kampus ngadain surprise party buat wa..
    seneng buanget lol!

    yg nama nya surprise seLaLu nyenengin...
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by sakura_boyz on Wed Oct 08, 2008 7:54 am

    Ga semua surprise nyenengin lor, ada surprise yang buru misalnya. What a Face

    Kl ane terima hadiah dari orang yang ane sayangi, apapun itu, ane pasti senang n bahagia bgt..

    Ga peduli harganya, mereknya, jenis barang apa, pasti senang deh.. geek
    avatar
    Tamu
    Tamu

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by Tamu on Thu Oct 09, 2008 12:29 pm

    money n money..
    Gotta be uncle scrooge
    king
    avatar
    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by shia shia on Sun Oct 12, 2008 12:25 pm

    hadiah yang di dapat dengan hasil kerja keras orang yang ngasih hadiah ke kita hahhahaa
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by k3v1n_fan on Tue Oct 14, 2008 7:45 pm

    maksudnya apa, sis?
    kurang ngerti dgn maksudnya...
    avatar
    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by shia shia on Tue Oct 14, 2008 9:04 pm

    maksud nya barang yang di beli dengan hasil kerja nya sendiri...dari uang yang i dapat dengan kerja nya atau gaji nya bykan beli dengan uang jajan dari ortu nya...gitu lo
    avatar
    Tamu
    Tamu

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by Tamu on Wed Oct 15, 2008 2:28 am

    apa ya???
    binggung jg sih...
    sebenarnya ada jg sih
    w pernah dpt 1 gantungan kunci yg di
    bertuliskan nama w...
    dpt nya dr seorg yg cukup special lah..
    kl di pikir2 sih
    lucu ya... kenapa bs Special ya???
    btw w sih senang nya bc...
    so kl ada yg ks w buku...
    w pst senang banget hahaha.....
    avatar
    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 32
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by eisenhower on Wed Oct 29, 2008 7:36 pm

    hadiah paling bernilai yah?
    hmm...
    aku dilahirkan jadi anak tunggal di keluarga
    wkwkwkwkw

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by BTeo on Wed Oct 29, 2008 7:38 pm

    hadiah paling bernilai?
    Kasih Tuhan dan Sahabat..........
    wakakaakakaakakakkakaa
    avatar
    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by janti on Wed Oct 29, 2008 9:54 pm

    klo bagi w. semua hadiah itu bernilai bgt.. terlbeih 2 klo yg ngasih org spesial..hahaha..
    avatar
    manz98
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 106
    Age : 31
    Lokasi : medan
    Registration date : 07.10.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by manz98 on Thu Oct 30, 2008 9:29 pm

    hadia yg bernilai di kasi cincin lah,...ma mantan w ...tu kan mahal klo di jual
    tp ga w jual sih,..juga ga w kasi org tp uda ga tau kmna tuh,...
    hihihi
    avatar
    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by i_am_badboyz on Fri Oct 31, 2008 12:00 am

    janti wrote:klo bagi w. semua hadiah itu bernilai bgt.. terlbeih 2 klo yg ngasih org spesial..hahaha..

    Stuju sis, smuanya bnilai bg gw soalnya gratis sich hue3
    avatar
    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by MF on Fri Oct 31, 2008 12:46 pm

    udara gratis dari Tuhan..
    rintikan air hujan..
    cerahnya surya..
    all d people around me..
    thx God..
    avatar
    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by sHe_wuu on Tue Nov 04, 2008 12:57 pm

    i_am_badboyz wrote:
    janti wrote:klo bagi w. semua hadiah itu bernilai bgt.. terlbeih 2 klo yg ngasih org spesial..hahaha..

    Stuju sis, smuanya bnilai bg gw soalnya gratis sich hue3

    yup w stuju banget deh....
    tapi lbh setuju lagi ama badboyz...
    haha....smua yg gratis pasti terasa lbh nikmat la....
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by whats up on Tue Nov 04, 2008 1:01 pm

    sHe_wuu wrote:
    i_am_badboyz wrote:
    janti wrote:klo bagi w. semua hadiah itu bernilai bgt.. terlbeih 2 klo yg ngasih org spesial..hahaha..

    Stuju sis, smuanya bnilai bg gw soalnya gratis sich hue3

    yup w stuju banget deh....
    tapi lbh setuju lagi ama badboyz...
    haha....smua yg gratis pasti terasa lbh nikmat la....

    hahaha....setuju jg dgn sis se dan badboyz

    yg gratis tuh pst nikmat hahaha................ asal jgn hadiahnya taek kucing aja
    avatar
    Tamu
    Tamu

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by Tamu on Wed Nov 05, 2008 6:42 pm

    whats up wrote:
    sHe_wuu wrote:
    i_am_badboyz wrote:
    janti wrote:klo bagi w. semua hadiah itu bernilai bgt.. terlbeih 2 klo yg ngasih org spesial..hahaha..

    Stuju sis, smuanya bnilai bg gw soalnya gratis sich hue3

    yup w stuju banget deh....
    tapi lbh setuju lagi ama badboyz...
    haha....smua yg gratis pasti terasa lbh nikmat la....

    hahaha....setuju jg dgn sis se dan badboyz

    yg gratis tuh pst nikmat hahaha................ asal jgn hadiahnya taek kucing aja

    setuju...
    yg gratis itu pasti nikmat...
    tp kenapa yg gratis pst nikmat ya????
    so
    rame2 kirim hadiah ke w3n........
    asal jgn yg gk2 ya....
    avatar
    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by janti on Thu Nov 06, 2008 8:07 pm

    iya la bro wen.. itu janti uda ngirim hujan.. panas .. k aceh lewat God..hehe...
    avatar
    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by i_am_badboyz on Fri Nov 07, 2008 9:54 am

    janti wrote:iya la bro wen.. itu janti uda ngirim hujan.. panas .. k aceh lewat God..hehe...

    kaya ini loh.. yg gratis bo sonk ei
    wakkaka..
    avatar
    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 29
    Registration date : 24.10.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by tonz on Mon Nov 10, 2008 7:12 am

    hadiah paling bernilai wa dpt dr wa e bokap

    jam tangan "G-Shock" Limited Edition yg bs di cash dgn tenaga surya
    wa pakai jam tangan inidah 6thn tp blm pernah wa ganti battrenya ^_^

    Thank's pap

    Sponsored content

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Aug 17, 2017 6:54 am