WarungKopi

    Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Share
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by vinn_ipoyo on Mon Nov 10, 2008 3:39 pm

    Smuanya bernilai bgt seh..
    Tp yg plg bernilai tuh..hp pertama yg dkasi ma kk w..
    tp da dibuat ilang ma tuh org...hikz...
    meski diganti yg lbh bgs..tetep beda nilaina..huhu..
    avatar
    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 29
    Registration date : 24.10.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by tonz on Tue Nov 11, 2008 7:28 am

    vinn_ipoyo wrote:Smuanya bernilai bgt seh..
    Tp yg plg bernilai tuh..hp pertama yg dkasi ma kk w..
    tp da dibuat ilang ma tuh org...hikz...
    meski diganti yg lbh bgs..tetep beda nilaina..huhu..

    oh.. HP pertama vinny HP hamik a..?
    pertama x pake HP kelas brp..?

    mai ane sedih liao loh..
    memang sih ada kenangan tersendiri.. ambil hikmahnya aja^^
    avatar
    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 28
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by vinn_ipoyo on Wed Nov 12, 2008 2:56 pm

    ada dh...hehe
    thx..ga sedi liao kq..da lama pon tuh..wkt sma1..hahaha
    avatar
    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 31
    Registration date : 02.11.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by paopao on Wed Nov 12, 2008 8:37 pm

    hadiah yg paling berkesan saat saya di lahirkan dan di besarkan sama mama papa saya,..
    selamanya selalu ku ingat sampai mati
    thanks mom n dad i love u so much
    avatar
    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 34
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by King.herlmand on Thu Nov 13, 2008 7:33 am

    Bgi gw si dksh khdpn dunia dr Tuhan. Yg laen adalah usaha sndr n bantuan dr tmn2.
    avatar
    w3n_w3n
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Jumlah posting : 108
    Registration date : 16.11.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by w3n_w3n on Mon Nov 17, 2008 1:54 am

    kok jawabannya ane religius eh???
    avatar
    shan_shan
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Female
    Jumlah posting : 40
    Age : 24
    Lokasi : pgennya korea tp kluarnya di medan
    Registration date : 01.11.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by shan_shan on Mon Nov 17, 2008 3:41 pm

    yang paling bernilai???
    yang paling bernilai tu aku da dikasi temen" yang baik ma ku n aku da jadi temen yang terbaik buat temen"ku yang slalu bisa berbagi keceriaan ma kesedian mereka...
    tq buat smua itu...
    menurut w,itu yang paling berharga diantara smua yang berharga bagi w...^^

    shan_shan
    avatar
    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 34
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by King.herlmand on Mon Nov 17, 2008 6:53 pm

    cinta kasih
    avatar
    w3n_w3n
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Jumlah posting : 108
    Registration date : 16.11.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by w3n_w3n on Mon Nov 17, 2008 7:49 pm

    adu jd pengen dapat hadiah..
    siapa yg mau kasi wen hadiah ya????????????????
    avatar
    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 34
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by King.herlmand on Mon Nov 17, 2008 11:36 pm

    Gw jg mau dnk ha5.
    avatar
    --VjYunZ--
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 226
    Age : 28
    Lokasi : NoMadeN
    Registration date : 09.11.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by --VjYunZ-- on Sun Nov 23, 2008 9:14 am

    ~___________~
    avatar
    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 34
    Registration date : 19.09.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by ciek on Thu Nov 27, 2008 2:22 pm

    Mmmm....

    Anugerah terindah dr Tuhan.
    avatar
    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 29
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by Sien on Fri Nov 28, 2008 4:04 pm

    Hadiahnya pastinya penuh dengan kasih.. apalagi dikaci dr org yg kita cintain.. haha... ya pasti bernilai donk..

    bukan dipandang dr harga,, tapi niatnya dan usahanya dalam memberi hadiah itu... it is the best thing better & ever...

    Sponsored content

    Re: Hadiah Apa yang paling anda merasa bernilai yg pernah anda terima?

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Wed Dec 13, 2017 2:03 pm