WarungKopi

    Ciri Ciri Wanita Yang Ber Libido Tinggi

    Share

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Ciri Ciri Wanita Yang Ber Libido Tinggi

    Post by k3v1n_fan on Tue Sep 30, 2008 3:26 am

    Biasanya cewek yang ber tripikal seperti ini cenderum menutupi tapi bukan berarti dia itu wanita yang pendiam, ibarat air sungai yang tenang di permukaannya namun sesungguhnya sangat mematikan atau sangat ganas bila didalamnya...

    antara lain ciri cirinya :

    1. Memiliki bulu halus di tangannya
    2. Memiliki kulit putih bersih n terawat
    3. Memiliki Bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya ( kumis tipis )
    4. Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya
    5. Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk ( bongkok udang )
    6. Memiliki semok ( bongkahan pantat ) yang tidak begitu montok, bisa juga di katakan tipis deh :
    7. Memiliki Buah Surga yang membuat para laki laki tak berkedip bila menatap ke arah buah surganya :
    8. Biasanya wanita yang ber tripikal seperti ini senang memiliki rambut panjang 1/4 punggungnya
    9. Namun wanita seperti ini akan selalu meminta bila kita sudah mengetahui kunci yang membuka libidonya keluar
    10. Memiliki perwatakan setia dengan pasangan nya...BIASANYA.

    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 204
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Ciri Ciri Wanita Yang Ber Libido Tinggi

    Post by syx_69boyz on Tue Sep 30, 2008 8:54 pm

    Wah sangat mbantu qt utk mdiagnosa cewe neh...
    Ho3.

    Kira2 apa kunci utk mbuka "l....o" nya yach???

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Ciri Ciri Wanita Yang Ber Libido Tinggi

    Post by sakura_boyz on Wed Oct 01, 2008 8:51 am

    Code:
    "l....o"

    Apa ya kira2?

    Wah, kalo kita dah tau gt, pa sebaiknya kita lakukan??

    Hindari karena bisa kwalahan kita kelak ato malah syukuri??

    Kl ane ya syukuri z deh kalo kelak dapet istri yg kek gt deh... Very Happy

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Ciri Ciri Wanita Yang Ber Libido Tinggi

    Post by ciek on Fri Oct 03, 2008 12:06 pm

    Kalau kita tau cewek kita libido nya tinggi...

    Jangan kalah Bro sakura_boys.

    Jangan menghindar, buat malu aja.

    Minum Viagra ataupun obat kuat.

    Ayoooo... Kamu bs sakura_boys.

    Go... Go... Go... sakura Razz

    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 204
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Ciri Ciri Wanita Yang Ber Libido Tinggi

    Post by syx_69boyz on Sat Oct 04, 2008 8:47 pm

    Iya betul ituu...
    Klo perlu minum jamu pasak bumi biar tokcer...
    Ha3

    Tapi inget, mesti tanggung jawab tuch...

    Tamu
    Tamu

    Re: Ciri Ciri Wanita Yang Ber Libido Tinggi

    Post by Tamu on Thu Oct 09, 2008 1:20 pm

    DOSA ITU DOSA
    Bertobatlah wahai para homo sapiens anak cucu dari homo erectus javanensis.

    Tamu
    Tamu

    Re: Ciri Ciri Wanita Yang Ber Libido Tinggi

    Post by Tamu on Tue Oct 14, 2008 12:53 pm

    hahahaha....
    artikel nya byk yg menarik ya bro....
    harus byk2 yg kek gt an lah...
    biar ilmu kita update trus....
    Gluck

    ilfandy
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Jumlah posting : 55
    Registration date : 14.10.08

    Re: Ciri Ciri Wanita Yang Ber Libido Tinggi

    Post by ilfandy on Wed Oct 15, 2008 1:07 pm

    Yup, ilmu bagus untuk menilai ce.

    Tp bagi yg uda kawin jgn menyesal y !!!!

    hehe.......

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Ciri Ciri Wanita Yang Ber Libido Tinggi

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 03, 2008 12:25 am

    ilfandy wrote:Yup, ilmu bagus untuk menilai ce.

    Tp bagi yg uda kawin jgn menyesal y !!!!

    hehe.......

    weww... loe bntr lage jg da mao kawin kan
    hue3... kacian dech

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: Ciri Ciri Wanita Yang Ber Libido Tinggi

    Post by jayasena on Mon Nov 03, 2008 12:27 am

    ciri-cirinya dipaksakan deh kayanya....

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Ciri Ciri Wanita Yang Ber Libido Tinggi

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 03, 2008 1:23 am

    Ga kok...
    Mnurut gw point 1 tu kan mmg da sering didngr dimana2 kan bro?

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Ciri Ciri Wanita Yang Ber Libido Tinggi

    Post by vinn_ipoyo on Tue Nov 25, 2008 10:56 pm

    Ap djamin bner me tUh? Haha..
    Tp tipe setia yak,bgs dnk..hehe

    Sponsored content

    Re: Ciri Ciri Wanita Yang Ber Libido Tinggi

    Post by Sponsored content Today at 3:22 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 3:22 am