WarungKopi

    Cewek Matre

    Share

    AndyBondZ
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Male
    Jumlah posting : 82
    Age : 31
    Lokasi : M.E.D.A.N CitY
    Registration date : 09.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by AndyBondZ on Wed Oct 29, 2008 7:51 pm

    apapun akan di korbankan wat dapetin hati tuh cewe ya bro...
    hahaha... bisa ampe jual harta donk ?
    hahaha... ^_*

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by tonz on Wed Oct 29, 2008 9:30 pm

    kl wa mah mending muas2in diri wa sendiri.. ms byk hal yg bs wa beli dgn uang wa dr pd buat ngejar ce matre^^

    bs beli PS3, bs beli Tv LCD, bs beli iPod.. what ever lah.. just 4 me..

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by MF on Wed Oct 29, 2008 10:55 pm

    gk smua la cew cakep itu matre..
    klo matre pun wajar aja..
    ce dr sononya jth cnta krn materi..

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by King.herlmand on Wed Oct 29, 2008 11:06 pm

    Jd ngmg2 diwarkop ni ada ga cew matre? Ha8. Yg mn orgny ksh tau dnk he8.

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Cewek Matre

    Post by sakura_boyz on Wed Oct 29, 2008 11:33 pm

    Setuju deh dengan pendapat co_bodo85..

    W akan lebih menghormati dan menghargai cewek yang bisa mencari uang untuk kebutuhannya dan tidak hanya meminta2 dari ortu maopun pacar..

    Kalo cewek kerja baru akan tau gmn susahnya mendapatkan uang.. Kalo ga pernah kerja, susah tuh, cm taunya habisin duit aja.. cape deh ama ce gt..

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by i_am_badboyz on Wed Oct 29, 2008 11:56 pm

    tonz wrote:kl wa mah mending muas2in diri wa sendiri.. ms byk hal yg bs wa beli dgn uang wa dr pd buat ngejar ce matre^^

    bs beli PS3, bs beli Tv LCD, bs beli iPod.. what ever lah.. just 4 me..

    Stuju... jgn lupa nyari psk nya bro
    Laughing Laughing Laughing

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by i_am_badboyz on Thu Oct 30, 2008 12:00 am

    AndyBondZ wrote:apapun akan di korbankan wat dapetin hati tuh cewe ya bro...
    hahaha... bisa ampe jual harta donk ?
    hahaha... ^_*

    jual diri jg kalo kagak punya harta lage Laughing
    bro2 perna nemu gak cew yg da jelek matre lage????

    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by dr.tony on Thu Oct 30, 2008 12:07 am

    i_am_badboyz wrote:
    AndyBondZ wrote:apapun akan di korbankan wat dapetin hati tuh cewe ya bro...
    hahaha... bisa ampe jual harta donk ?
    hahaha... ^_*

    jual diri jg kalo kagak punya harta lage Laughing
    bro2 perna nemu gak cew yg da jelek matre lage????

    ada bro badboys, mau??

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by i_am_badboyz on Thu Oct 30, 2008 1:03 am

    dr.tony wrote:
    i_am_badboyz wrote:
    AndyBondZ wrote:apapun akan di korbankan wat dapetin hati tuh cewe ya bro...
    hahaha... bisa ampe jual harta donk ?
    hahaha... ^_*

    jual diri jg kalo kagak punya harta lage Laughing
    bro2 perna nemu gak cew yg da jelek matre lage????

    ada bro badboys, mau??

    kagak, Bro dr bantuin gw injak2 aja tuh cew
    hue3...

    AndyBondZ
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Male
    Jumlah posting : 82
    Age : 31
    Lokasi : M.E.D.A.N CitY
    Registration date : 09.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by AndyBondZ on Thu Oct 30, 2008 10:28 am

    cewe matre emank serem....
    dengan hanya bermodalkan kecantikannya...
    bisa meraup smua harta pria2 yg terkesima dengannya...
    ck ck ck.... ^_*

    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by dr.tony on Thu Oct 30, 2008 2:42 pm

    i_am_badboyz wrote:
    dr.tony wrote:
    i_am_badboyz wrote:
    AndyBondZ wrote:apapun akan di korbankan wat dapetin hati tuh cewe ya bro...
    hahaha... bisa ampe jual harta donk ?
    hahaha... ^_*

    jual diri jg kalo kagak punya harta lage Laughing
    bro2 perna nemu gak cew yg da jelek matre lage????

    ada bro badboys, mau??

    kagak, Bro dr bantuin gw injak2 aja tuh cew
    hue3...

    wah kalo itu mah, selahkan anda sendiri yang melakukan.. itu termasuk tindakan kriminal.. makasih ya bro.. kirain anda mau menambah koleksi pacar.. hahahha...

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: Cewek Matre

    Post by shia shia on Thu Oct 30, 2008 9:37 pm

    gus statment o bro co bodo85....peryataan di atas apa dari pengalaman pribadi nya bro yah???????



    karena di manjain ma pacar lo makan ya cewe pada mengharapkan segala sesuatu dari cowo hahaah..apa lagi cewe yang pandai ngerayu cowo nya...hahhahahaha...........

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by King.herlmand on Thu Oct 30, 2008 9:53 pm

    bknny cow yg merayu cew y
    ud terbalik dunia ini ha8

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: Cewek Matre

    Post by shia shia on Thu Oct 30, 2008 10:25 pm

    kalo cewe ada maksud nya pasti cewe ya ng ngewayu co nya gaagagagaga

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by i_am_badboyz on Thu Oct 30, 2008 10:32 pm

    dr.tony wrote:
    i_am_badboyz wrote:
    dr.tony wrote:
    i_am_badboyz wrote:
    AndyBondZ wrote:apapun akan di korbankan wat dapetin hati tuh cewe ya bro...
    hahaha... bisa ampe jual harta donk ?
    hahaha... ^_*

    jual diri jg kalo kagak punya harta lage Laughing
    bro2 perna nemu gak cew yg da jelek matre lage????

    ada bro badboys, mau??

    kagak, Bro dr bantuin gw injak2 aja tuh cew
    hue3...

    wah kalo itu mah, selahkan anda sendiri yang melakukan.. itu termasuk tindakan kriminal.. makasih ya bro.. kirain anda mau menambah koleksi pacar.. hahahha...

    Mank prangko mo dikoleksi???
    pacar arus 1 aja donk tu baru cow sejati :p
    slingkuhan tu yg arus dikoleksi buanyak2
    Wakakkak...

    paopao
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 296
    Age : 30
    Registration date : 02.11.08

    Re: Cewek Matre

    Post by paopao on Mon Nov 03, 2008 8:27 pm

    cew matre?klo ada cew matre bs makan tu rumput n batu ga ada masalah ada cew matre di dunia ini
    semakin byk semakin bagusssssss

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by King.herlmand on Mon Nov 03, 2008 9:29 pm

    cew matre ada untung ada rugi ha8

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 03, 2008 11:37 pm

    King.herman wrote:cew matre ada untung ada rugi ha8

    mank dgn adanya cew matre, untungnya bagi cow pa???
    kagak usa susah2 dptin???
    sama aja bro abis2in duit n waktu kita aja

    tonz
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 985
    Age : 28
    Registration date : 24.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by tonz on Thu Nov 06, 2008 7:03 am

    Kingminoro wrote:cew matre?klo ada cew matre bs makan tu rumput n batu ga ada masalah ada cew matre di dunia ini
    semakin byk semakin bagusssssss

    waduh.. maem rumput en batu..?
    ini dah Global Warming bro.. jgn lah kita2 menambah panasnya Bumi dgn memakan Rumput ~_~

    musim hujan aja bs sampai 30 drajat Celcius..
    kl musim panas bs sampai 34 drajat Celcius..

    di Afrika musim panas bs sampai 47 drajat Celcius..
    bebrp thn kedepan suhu di Afrika bakal mencapai 50 drajat Celcius

    Just Save our Earth
    Love Green Peace..!

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Cewek Matre

    Post by vinn_ipoyo on Sat Nov 08, 2008 10:04 am

    whats up wrote:hahaha
    menurut gw sah2 aja sih
    lagean kan ce mo masa depannya terjamin kl bs mpe 7turunan hahaa
    dan
    jg co kan mstinya kt hrs bs membahagiakan istri dan anak2 kt
    cuman yah kl mpe matre bgt
    mah buang ke laot aja d
    hahaha
    yup..setuju bgt ma bro wat up...
    yg plg penting, jd cow tuh harus bs mikir buat masa depan keluarga na...
    emang ada seh cew yg matre bgt, hny ngeliat sisi seorg cow dr ap yg dy punya..
    tp kl w pribadi yah, lebi ngeliat cow tuh dr pola pikir n kemauannya untuk ngebahagiain keluarga..
    orang bs berubah kq..fm nothing to sumthing...hehe

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Cewek Matre

    Post by i_am_badboyz on Sat Nov 08, 2008 10:34 am

    vinn_ipoyo wrote:
    whats up wrote:hahaha
    menurut gw sah2 aja sih
    lagean kan ce mo masa depannya terjamin kl bs mpe 7turunan hahaa
    dan
    jg co kan mstinya kt hrs bs membahagiakan istri dan anak2 kt
    cuman yah kl mpe matre bgt
    mah buang ke laot aja d
    hahaha
    yup..setuju bgt ma bro wat up...
    yg plg penting, jd cow tuh harus bs mikir buat masa depan keluarga na...
    emang ada seh cew yg matre bgt, hny ngeliat sisi seorg cow dr ap yg dy punya..
    tp kl w pribadi yah, lebi ngeliat cow tuh dr pola pikir n kemauannya untuk ngebahagiain keluarga..
    orang bs berubah kq..fm nothing to sumthing...hehe
    wow... stuju ma kata2 sis smuanya
    bro2... sikat!!!!

    Sponsored content

    Re: Cewek Matre

    Post by Sponsored content Today at 6:35 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 6:35 pm