WarungKopi

    Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Share

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by sakura_boyz on Sun Oct 05, 2008 12:01 am

    Bisnis apa yang sekarang bisa dikerjakan di Zaman seperti ini yah??

    Tamu
    Tamu

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by Tamu on Tue Oct 07, 2008 1:28 pm

    Kalo mau modal
    10.000 s/d 200.000 jadi pedagang asongan
    200.001 s/d 2.000.000 buka warung
    2.000.001 s/d 25.000.000 buka toko sembako
    30.000.000 s/d 1.000.000.000 buka usaha produksi pangan ato energi
    kalo ga ada modal khi co liao (jual diri)

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by sakura_boyz on Tue Oct 07, 2008 7:46 pm

    herry_yap wrote:kalo ga ada modal khi co liao (jual diri)

    Ini bisa laku ga? wakaka...

    Blm ada pengalaman kerja seh soalnya...

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by whats up on Wed Oct 08, 2008 7:34 pm

    mo bisnis apapun bs yg penting komit aja ama sabar

    Tamu
    Tamu

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by Tamu on Sat Oct 18, 2008 12:36 am

    menurut w3n sih...
    kl bs dpt bisnis yg cukup di lakukan sekali aza
    tp hasilnya besar...
    kyk mgkin dpt proyek besar...atau tender besar..
    so bs lebih cepat kaya...

    sebenarnya skrg ini zaman lg susah...
    mau bisnis apa pun gk gt mudah..
    butuh 2 pun
    pun ci (modal)
    pun shu (kemampuan/keahlihan)

    bro punya pun ci tp bo pun shu
    pun susah ar...
    resiko besar kl...
    so lbh bgs kita cr atau
    belajar hamik pun shu
    yg bs menghasilkan duit...

    God of Money
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Jumlah posting : 387
    Registration date : 16.10.08

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by God of Money on Fri Oct 24, 2008 2:00 pm

    makanya ada yg namanya bekerja buat mencari pengalaman dan ngumpulin modal dan 1 lagi dibutuhkan kesabaran.
    tapi bg gua yg penting
    MAU
    BERANI
    BISA

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by i_am_badboyz on Tue Nov 04, 2008 11:48 pm

    yg ga cocok saat ini aja dech yg gw sbutin y:
    -hasil alam (perkebunan, pertambangan dll)
    -exim
    -property

    ilfandy
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Jumlah posting : 55
    Registration date : 14.10.08

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by ilfandy on Sat Nov 08, 2008 9:44 am

    Haha..
    Tetap bisnis Asuransi msh menempati prioritas utama.

    Ga perlu modal, ga perlu kemampuan, yang penting ada kemauan
    untuk maju dan berkembang.

    Zaman sekarang bisnis marketing la yang bisa menghasilkan byk duit
    dan tidak perlu modal besar..

    Ashryn
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Female
    Jumlah posting : 859
    Age : 28
    Lokasi : Medan donk....
    Registration date : 06.10.08

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by Ashryn on Sat Nov 08, 2008 9:52 am

    bisnis komputer...............

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by King.herlmand on Sun Nov 09, 2008 11:56 am

    Bisnis ganja plg cpt ha5

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by i_am_badboyz on Sun Nov 09, 2008 12:58 pm

    King.herman wrote:Bisnis ganja plg cpt ha5
    join yok
    wakakaka...

    medah
    WarungKopi Quest
    WarungKopi Quest

    Jumlah posting : 17
    Registration date : 03.11.08

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by medah on Sun Nov 09, 2008 1:20 pm

    ya, semua bisnis bagus si. tapi tergantung yang mengolahnya aja.
    tapi menurut gua bisnis yang halal paling bagus dan aman dari kpk... wkwkwkwk

    Tamu
    Tamu

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by Tamu on Sun Nov 09, 2008 9:24 pm

    1. bisnis yg berhubungan dgn kecantikan
    2. bisnis yg berhubungan dgn pendidikan
    3. co liau... cory... tp ini benar2 menghasilkan dan
    sedang berkembang ar
    tp bersiaplah tanggung dosa dan penyakitnya

    hahahaha.............

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by vinn_ipoyo on Tue Nov 11, 2008 2:04 pm

    pendidikan n kesehatan deh..
    sampe kpn pn, 2 bidang ini ga akan pernah mati..
    karena dibutuhkan terus-menerus....
    neh kt guru kimia w dulu loh...hehe

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by Cj'88 on Wed Nov 12, 2008 4:48 pm

    1 lg ni.. bisnis yg amat laku sekarang ini.. bisnis yg gak ada matiny.. yg ttp digunakan ama kita2.. bisnis pulsa elektronik..
    berminat?? kunjungi http://nagamasautorefill.wordpress.com
    makasih.. hehehe... promosi ni.. hahaha..
    ato bole langsung ke ym saya => chan_dodo_88@yahoo.co.id Very Happy Cool

    Sponsored content

    Re: Bisnis sekarang, apa yang cocok ya?

    Post by Sponsored content Today at 3:20 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 3:20 am