WarungKopi

    The Perfect Star

    Share

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    The Perfect Star

    Post by BTeo on Mon Oct 06, 2008 10:30 am

    kira2 artis mana seh yang paling mendekati cewek idaman lu?
    sertakan juga alasannya.

    Klo gw Avril Lavigne kali ya.
    dia ngerock abis en manis anaknya.
    sayang dah merit.
    Divorce him !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: The Perfect Star

    Post by janti on Wed Oct 08, 2008 11:26 am

    haha.. bro.. after divorce, bro mesti ke negri sebrang dunk..

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: The Perfect Star

    Post by BTeo on Wed Oct 08, 2008 1:25 pm

    istri ikut suami donkz

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: The Perfect Star

    Post by sakura_boyz on Wed Oct 08, 2008 6:24 pm

    Kalo ane seh Rainie Yang... Dl pernah seh pacaran ma dia, tapi sejak dia dah sibuk jadi artis ke Taiwan, y dah deh ane relain dia mengejar impiannya menjadi Artis.. Ga tau malu mode ON

    Ini foto lagi di salon tuh.


    Kalo ini saat baru bangun tidur, lagsg ane jepret deh


    Kalo ini saat dia sesaat sebelum dia ke Taiwan buat mengadu nasib


    Jangan ngiri ya temen2, terutamayang cowok.. wakakaka.. Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: The Perfect Star

    Post by k3v1n_fan on Wed Oct 08, 2008 11:26 pm

    wew...dasar benar2 gk tau malu (mode on)

    Tamu
    Tamu

    Re: The Perfect Star

    Post by Tamu on Thu Oct 09, 2008 11:29 am

    I trusted u sakura_boyz
    maybe when he dating with his gurl fren , he stick this pic to his gurl fren face.

    Tamu
    Tamu

    Re: The Perfect Star

    Post by Tamu on Sun Oct 26, 2008 10:01 pm







    Ini dia yg w3n suka ar.............
    cantik, manis........
    n kelihatannya baek banget......

    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: The Perfect Star

    Post by steven on Tue Oct 28, 2008 12:18 pm

    hanya kelihatan ma...
    huahhaha..
    yang asli kan ga keliatan

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: The Perfect Star

    Post by i_am_badboyz on Tue Nov 04, 2008 10:40 pm

    w3n_w3n wrote:





    Ini dia yg w3n suka ar.............
    cantik, manis........
    n kelihatannya baek banget......

    ni star namanya sapa se??? cute bngt y

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: The Perfect Star

    Post by ciek on Wed Nov 05, 2008 12:05 pm

    semua nya ga tau malu dech....

    ampun ! ! !

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: The Perfect Star

    Post by sHe_wuu on Wed Nov 05, 2008 12:33 pm

    haiya.... cantik luar blom cantik dalam bro...
    jgn tertipu....waspadalah waspadalah..........

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: The Perfect Star

    Post by King.herlmand on Wed Nov 05, 2008 12:50 pm

    Kl luar cntk dlmnya pst cntk dnk. Cm pengaruh lingkungan aja jd blm tentu cntk lo ha5.

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: The Perfect Star

    Post by ciek on Wed Nov 05, 2008 12:52 pm

    Mmm....

    lain di luar lain di dalam...

    kalau uda tau di luar...

    pengen tau di dalam punya...

    buka saja...

    belah saja...

    biar lebih jelas ! ! !

    Tamu
    Tamu

    Re: The Perfect Star

    Post by Tamu on Wed Nov 05, 2008 6:11 pm

    hahaha...
    semua orang jg pasti pengen th luar dalam bro..
    so ya
    harus di tes dulu
    hahaha...

    @ i_m_badboyz
    itu namanya crystal Liu

    Tamu
    Tamu

    Re: The Perfect Star

    Post by Tamu on Wed Nov 05, 2008 6:18 pm

    hahaha...
    semua orang jg pasti pengen th luar dalam bro..
    so ya
    harus di tes dulu
    hahaha...

    @ i_m_badboyz
    itu namanya crystal Liu

    Tamu
    Tamu

    Re: The Perfect Star

    Post by Tamu on Wed Nov 05, 2008 6:22 pm

    hahaha...
    semua orang jg pasti pengen th luar dalam bro..
    so ya
    harus di tes dulu
    hahaha...

    @ i_m_badboyz
    itu namanya crystal Liu

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: The Perfect Star

    Post by i_am_badboyz on Wed Nov 05, 2008 6:27 pm

    ciek wrote:Mmm....

    lain di luar lain di dalam...

    kalau uda tau di luar...

    pengen tau di dalam punya...

    buka saja...

    belah saja...

    biar lebih jelas ! ! !

    buka apanya???
    belah apanya???
    ajarin donk...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: The Perfect Star

    Post by i_am_badboyz on Wed Nov 05, 2008 6:28 pm

    w3n_w3n wrote:hahaha...
    semua orang jg pasti pengen th luar dalam bro..
    so ya
    harus di tes dulu
    hahaha...

    @ i_m_badboyz
    itu namanya crystal Liu

    thx... cakep bngt tuh. ntar mao cari film yg ada dianya hue3...

    Tamu
    Tamu

    Re: The Perfect Star

    Post by Tamu on Fri Nov 07, 2008 12:57 am

    da byk bro...
    1. yoko n siau long ni versi baru
    2. thien long pa pu
    3. ada jg film kera sakti punya ar
    ama jacky chan, n jet li maen punya

    Sponsored content

    Re: The Perfect Star

    Post by Sponsored content Today at 7:12 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 7:12 pm