WarungKopi

    Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Share

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by whats up on Fri Sep 19, 2008 3:51 pm

    ALow
    Friends tolong donk di posting tempat - tempat angker atau berhantu di kota medan dan sekitarnya

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by sakura_boyz on Sat Sep 20, 2008 7:50 am

    Katanya di rumah Jong A Vi daerah Kesawan ada tuh.. Pernah masuk TV dunia llain...

    Trz di kampus USU pintu IV katanya kalau malam2 co lewat bisa ketemu dengan cewek cake tuh..


    Ihhhh.... Seram..

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by jayasena on Sat Sep 20, 2008 12:28 pm

    di medan yang paling seram tuh sekarang adalah di Perisai Plaza.


    Pernah coba naik ke lantai 3 nya ??

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by sakura_boyz on Sat Sep 20, 2008 1:12 pm

    Mank ada hantu apa dsana bro?? kq ane kagak pernah dengar?? Pengen sekali2 kesana ah..

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by janti on Thu Sep 25, 2008 11:58 am

    di seblah rumah gw berhantu tuh..wakakaka...

    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 204
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by syx_69boyz on Thu Sep 25, 2008 6:40 pm

    hah?? D USU pintu IV ada cewe cakep??
    Mw aaah, malem2 pigi ke sana.
    Cewe nya pake baju seksi gak??
    Wkwkwk

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by sakura_boyz on Fri Sep 26, 2008 6:24 am

    Katanya seh pake baju merah..

    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 204
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by syx_69boyz on Fri Sep 26, 2008 8:21 pm

    wow baju merah?
    Romantis buaangeet..

    Sakura boyz uda pnah liat blum leh???
    Pintu IV kan mmg byk pohon nya. Mkin aj banyak yg sembunyi di sana

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by whats up on Fri Sep 26, 2008 10:42 pm

    tp memang pintu 4 USU terkenal angker apalg kl da lewat magrib

    wkt dl gw masi kul , pernah dgr cerita mahasiswa naek motor lewat pintu 4

    tiba tiba...

    ada wanita duduk di boncengan blkgnya

    aapa ga ngeri nih

    ihh...serem akh

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by k3v1n_fan on Sat Sep 27, 2008 12:07 am

    janti wrote:di seblah rumah gw berhantu tuh..wakakaka...
    rmhnya dimana,sis? kok bs tau berhantu?

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by sakura_boyz on Sat Sep 27, 2008 7:40 am

    Mungkin sis kita tuh bisa melihat hal2 yang gaib.. wakkaka..

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by chejei on Sat Sep 27, 2008 1:14 pm

    bukannya nomensen itu angker yah ??
    ato mao yg lebeh angker ??

    kuburan depan sekolah sutomo 1 jalan thamrin dehhhhh

    wakakakaka

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by whats up on Sat Sep 27, 2008 1:25 pm

    kuburan depan sutomo itu mah dl angker bgt d,tp skrg keknya da ngungsi tuh hantu2nya bis ribut kale sih tiap ari macet,klakson aja trus
    hantu2nya mah pd terganggu,ngungsi d

    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 204
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by syx_69boyz on Sat Sep 27, 2008 1:59 pm

    wuih..
    Dl tiap pagi kuburan di dpn sutomo 1 itu, slalu mgeluarkan bau tak sedap.
    Skrg keq nya ngak lagi....

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by ciek on Sat Sep 27, 2008 2:15 pm

    tempat yg paling Angker....

    di KUBURAN bro...

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by ciek on Sat Sep 27, 2008 2:21 pm

    Di Perintis Kemerdekaan dpn Bank Ekonomi jg angker tuch...

    suruh Uka - Uka cek dulu di sana...

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by whats up on Sat Sep 27, 2008 2:49 pm

    w pernah dengar tuh di wahidin jembatan jln sulang saling,sering terjadi kecelakaan disna

    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 204
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by syx_69boyz on Sun Sep 28, 2008 4:00 pm

    KL Yos Sudarso, tepatnya masuk daerah Tj.Mulia tiap tahun terjadi kecelakaan. Jadi hati2 lah klo ada di sana.
    Umumnya korban meninggal karena tertabrak tontron atau pun sudakoo

    Dikabarkan uda byk kali huka2 nya. Broo ciek, tolooong priksa doonk... Ho3

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by sakura_boyz on Sun Sep 28, 2008 7:15 pm

    Lebih tepatnya dekat mana?? Kalo ada uka2, harap dikabari tempat lain juga biar para

    member warungkopi bisa waspada dan jaga2 saat melewati tempat itu...

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by chejei on Sun Sep 28, 2008 11:57 pm

    oh ya ?? masa ?? sebegitu angker nya kah komplek kuburan tersebut ?? biasa pagi gue kaga lewat, siang biasa nya gue baru lewat sono...
    ckakakaka

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by k3v1n_fan on Mon Sep 29, 2008 2:16 am

    klo kuburan mah angkernya cuma di lwt tengah malam gitu lar...coba anda sendirian tengah malam lewat sana..trus pandangin ke arah dalamnya..
    gimana perasaannya...!!
    Uka2 byk di balai sosial, trus rumah sakit,

    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting : 204
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by syx_69boyz on Mon Sep 29, 2008 12:20 pm

    keq nya uka2 g se-ngeri yg anda bayangkan dech....

    Jangan pnah takut dgn mereka!!!!

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by shia shia on Mon Sep 29, 2008 12:27 pm

    hahahhahahahahahahhahhahaha di kampus ibbi juga angker

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by jayasena on Mon Sep 29, 2008 3:02 pm

    di rumah loe juga ada hantunya. cek aja

    Kita bisa bikin alatnya sendiri kok

    Mau tau caranya ?

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by k3v1n_fan on Mon Sep 29, 2008 3:19 pm

    gmn alatnya, bro?
    ato gini aja , kt bentuk aja team kyk ghost buster aja...
    kt hunting uka2 dgn alatnya bro jayasena
    gimana, all?

    Sponsored content

    Re: Tempat - tempat berhantu di Medan dan sekitarnya

    Post by Sponsored content Today at 1:49 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 1:49 pm