WarungKopi

    krismon global

    Share

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    krismon global

    Post by valium on Fri Oct 10, 2008 11:32 am

    ada yang bisa jelasin ngga sebab musabab nya tuh krismon bisa kejadian? kenapa merembet nya dari eropa duluan,? kalo taun 97 kmaren kan dari asia dulu ya?? (kalo ngga salah) confused

    Tamu
    Tamu

    Re: krismon global

    Post by Tamu on Fri Oct 10, 2008 12:03 pm

    Ada sebagian merupakan politik.
    Utk saat ini gw ada dengar isu yg mngatakan bahwa JP morgan ingin menghancurkan perekonomian indo dengan meniupkan isu yg tidak eank didengar dengan tujuan membeli kembali saham2 yg telah jatuh maka dia bisa menguasai sebagian besar perusahaan yg terdapat di indo .
    I think somebody behind the Crisis.
    cuman blum ada fakta terbukti.
    salah satu yg mencurigakan adalah ketika penjualan saham bakrie secara besar2an kepada pt yg gua udah lupa namanya sebelum tutupnya bursa saham utk sementara waktu oleh pemerintah.
    Dan kemungkinan pemerintah juga akan melakukan pembelian saham2 yang telah jatuh dengan tujuan profit..
    So what do u think bout that

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: krismon global

    Post by whats up on Fri Oct 24, 2008 9:49 pm

    dr yg gw tau tuh berawal dr Amerika Menyerang Irak ama Afganistan trus keuangannya byk dipakai utk persenjataan . Setelah itu di Amerika Terkena Lg Morgage(Krisis KPR rumah),warga2nya tdk sanggup membayar KPR lg alhasil Bank di AS pd susah trus Bank Lehman Brother yg telah berumur 158thn bangkrut alhasil investor rame2 menarik sahamnya semua krn krisis kepercayaan.krn tdk ada investor yg mo menanamkan modalnya lg terjadilah krisis dimn2 yg merembet ke asia.Yg gw tau garis besarnya spt itu aja

    jerry chen
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 172
    Registration date : 22.10.08

    Re: krismon global

    Post by jerry chen on Sat Nov 01, 2008 7:44 am

    whats up wrote:dr yg gw tau tuh berawal dr Amerika Menyerang Irak ama Afganistan trus keuangannya byk dipakai utk persenjataan . Setelah itu di Amerika Terkena Lg Morgage(Krisis KPR rumah),warga2nya tdk sanggup membayar KPR lg alhasil Bank di AS pd susah trus Bank Lehman Brother yg telah berumur 158thn bangkrut alhasil investor rame2 menarik sahamnya semua krn krisis kepercayaan.krn tdk ada investor yg mo menanamkan modalnya lg terjadilah krisis dimn2 yg merembet ke asia.Yg gw tau garis besarnya spt itu aja

    iya, w sependat dgn bro wats up..... ,and ada faktor lain jg... dalam waktu dekat ini harga saham dunia terus naik sangat cepat.. and seiring olimpiade beijing masy dunia percaya kl stleh lewat olimpic ini saham bakal turun. so org2 seiring kejadian ini pada tarik saham2nya..

    ada lagi yaitu bangkitnya perekonomian bejing and india.....penggunaan kapasitas minyak naik drastis. so perikatan penyalur minyak sedunia, tiap harinya cuma menyalurkan minyak dalam kapasitas tertentu saja, akibatnya haraga minyak drastis.... faktor lain tingkat inflasi yg uda terlalu tinggi......serentetan masalah deh....


    menghadapi suhu derajat inflasi yg uda terlalu tinggi, org pada takut, berita2 yg tidak pasti semakin bermunculan....

    seperti hukum alam musim silih berganti, musim kemarau berganti musim dingin......saat suhu pasar saham uda terlalu tinggi, saat nya berganti musim dingin... (saham turun)

    semoga membantu......setauh wa sih cuma segini .....mgkn masih byk penyebab lain//

    mohon para pakar ekonomi memberi dukungan berita lain hahaha

    Sponsored content

    Re: krismon global

    Post by Sponsored content Today at 3:18 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 3:18 am