WarungKopi

    Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Share
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by sakura_boyz on Sat Sep 20, 2008 1:18 pm

    Tempat makan yang menyediakan makanan yang enak tetapi harga bersaing dimana yah?? Biar sobat2 warungkopi bisa saling tukar tempat makan favorite...
    avatar
    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 26
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by shia shia on Fri Sep 26, 2008 4:04 pm

    MAKAN MURAH TAPI ENAK???


    SUSA LO MIE N NAGOR NYA ENAK KO...ATAU GA DI PANDU LO/......
    avatar
    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by steven on Fri Sep 26, 2008 6:44 pm

    banyak banget di medan....
    medan surga makanan....
    nasgor contoh nya di jalan suasa enak tu..
    apa lgi ada semur ayam nya..
    wuih enak...
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by whats up on Fri Sep 26, 2008 11:07 pm

    menurut gw y , byk bgt cthnya
    1.nasi gurih yos sudarso
    2.nasi julia adam malik samping ACC/Prudential
    3.sate padang depan lap.merdeka dan bandar baru
    4.Mi Sop wahidin dan barokah di pasundan
    5.Ayam panggang ABC di a.r.hakim
    6.cap go can di sukarame/sampali
    7.nasi memeng di wahidin
    8.hokkien mie di kalimantan
    9.nasi goreng pekantan blkg hongkong plaza
    10.soto ayam fajar pagi di dekat ibbi ama purwodadi yos sudarso
    11.nasi ayam MM mega mas
    dan masih byk lg lainnya
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by chejei on Sat Sep 27, 2008 12:17 am

    bah, medan mah surga makanan bokkkkkk...
    kek nya ga susah deh, nemu makanan enak nan murah di medan..
    salah satu nya, pandu..

    aduh.. itu kan banyak sih, di sepanjang jalan gt... sepanjang jalan asia juga banyak kan..
    huehehehehe Very Happy
    avatar
    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 33
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by sakura_boyz on Sat Sep 27, 2008 8:03 am

    Yang murah memang banyak but yang enak kan ga gt banyak.. haha.. makan di warungkopi aja deh, semua ada dan lengkap mulai dari a sampai z.. wakakaka
    avatar
    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 34
    Registration date : 19.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by ciek on Sat Oct 04, 2008 4:03 pm

    3M

    Murah ....
    Meriah ....
    Muntah ....

    masak sendiri di rumah aja..

    Wkakakaka........
    avatar
    DNAngeL
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Female
    Jumlah posting : 379
    Age : 31
    Lokasi : Depan kompie..!!!!
    Registration date : 30.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by DNAngeL on Mon Oct 06, 2008 10:12 pm

    tuh di rumah susun banyak..
    menu nya bervariasi Lagi..tinggaL piLih aja lol!

    Medan is the best...
    avatar
    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 34
    Registration date : 19.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by ciek on Tue Oct 07, 2008 11:45 am

    Mmm...

    BPK di TESALONIKA jg enak Bro / Sis.

    Met coba dech!

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by BTeo on Tue Oct 07, 2008 11:51 am

    Klo BPK gw suka di Tambar Malem di Tj. Sari en BPK Haleluya di psr 1 pdg Bulan.
    cuman 8000 boleh tambah nasi en sayur sepuasnya. Daging gak ditambah ya.
    BPK gw rajanya deh. Percaya aja.
    Dari semua yg gw coba di 2 tpt itu plg enak.

    Tapi gak ada yang ngalahin Mari Ras di jln. Brastagi-Kabanjahe en Serasi Rasa di Peceren deh. Itu plg mantap. Sayang gak di Medan.
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by whats up on Wed Oct 08, 2008 7:26 pm

    gila bgt
    BPK Horas di S.parman jg enak tp mahal bok
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by whats up on Wed Oct 08, 2008 7:27 pm

    BPK TESALONIKA DIMN TUH???ga pernah dgr

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by BTeo on Wed Oct 08, 2008 7:33 pm

    Tesalonika di Simpang Selayang arah ke Brastagi lor.
    Gw kemaren tiba2 pengen ke sana abis baca post-an bro Ciek.
    Tapi waktu gw sampe dah tutup. Hics! Sad Sad Sad
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by whats up on Sat Oct 11, 2008 3:17 pm

    ooo
    mantap2
    gw sringnya ke
    --BPK Horas jln .S.Parman
    --trus yg simpang jln cemara dgn krakatau
    --HONDO
    --yg jln krakatau (tp da tutup skrg pdhal murah meriah enak)
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by chejei on Sat Oct 11, 2008 7:48 pm

    huahaha, tadi gue nemu 1 coy, bakso di jalan meranti,dia warung gt seh, ada namanya, cuma gue ga merhatiin.. aduh gile, yummy banget.. tapi cepet habis le, tadi ampe sana jam 4 sorean aja bakso sapi, krupuk, da abis.. bakso sapi ada sih, tapi sisa dikit le.... bisa nyicipin juga seh.. huahaha... kalo yg ayam gue kaga coba, soalnya ane bukan chicken lovers.. but, tadi temen gue bilang enak kok yg ayem.. huahahaha... silakan di coba o....

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 34
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by BTeo on Sat Oct 11, 2008 8:05 pm

    What about the price?
    Klo soal bakso, yang gw tau enak seh yang di depan Universitas Methodist Jl. Hang Tuah. Di Warung2 juga seh.
    Namun harganya mahal nian.
    Gak cocok lar untuk bakso harga segitu.
    Not really a bakso lover anyway.
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by chejei on Sun Oct 12, 2008 12:11 am

    emph, 1 mangkok kalo ga salah 8500 deh.. huahahaha.. bakso tok nya juga 8500 tapi cuma 5 bakso, hikz, but it taste really good e... kalo yg pake mie gt, ada ama 3 bakso seh, huahahaha...
    and i am a bakso lover leee, huahahaha
    avatar
    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 34
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by whats up on Sun Oct 12, 2008 10:39 am

    Keknya yg dimaksud Iche
    Bakso BAROKAH y yg jalan pasundan
    disana enak jg tuh
    murah,rame lg
    avatar
    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 26
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by chejei on Sun Oct 12, 2008 11:10 am

    barokah ?? tak tau lah apapun itu nama nya.. yg penting enakkkkkkkkkk
    avatar
    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 26
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by shia shia on Sun Oct 12, 2008 1:01 pm

    nasi lonte juga enak yang jaln sekip ma adam malik..murah meriah lagi....
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by k3v1n_fan on Mon Oct 13, 2008 11:47 pm

    nasi lonte?kok bisa dinamakan nasi lonte?apa yg jualannya lonte ya?wakaka
    klo yg enak menurut pengalaman dr w
    1. Mam Kepiting di Rmh Susun mega mas dpn supermarket asia king
    2. ikan panggang jalan kereta api
    3. Sate padang jl. bandar baru
    4. Nasi Padang jln. singa dekat spg. gajah
    5. Nasi Soto Jl. Sun Yat Sen
    6. Baso jl. punak
    avatar
    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 26
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by shia shia on Mon Oct 13, 2008 11:54 pm

    yah tu sate bandar baru tinggal belok aja dari rumah wa hahahahhahaa....ada yang pigi makan sate bandar baru jangn lupa ajk wa le hahahahahahhaha
    avatar
    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by k3v1n_fan on Tue Oct 14, 2008 12:09 am

    tinggal belok?
    belok mn?kiri / kanan / atas / bawah?
    brp km lg?
    avatar
    Tamu
    Tamu

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by Tamu on Fri Oct 17, 2008 1:03 am

    wkt w3n ultah kemaren di bw pcr ciak
    pecel lele di guru patimpus sana ar...
    kl gk salah dkt jual ban dunlop punya
    cabe nya enak banget ar...
    kl harga w3n rasa ok lah...
    standart lo..
    avatar
    Tamu
    Tamu

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by Tamu on Fri Oct 17, 2008 1:18 am

    k3v1n_fan wrote:nasi lonte?kok bisa dinamakan nasi lonte?apa yg jualannya lonte ya?wakaka
    klo yg enak menurut pengalaman dr w
    1. Mam Kepiting di Rmh Susun mega mas dpn supermarket asia king
    2. ikan panggang jalan kereta api
    3. Sate padang jl. bandar baru
    4. Nasi Padang jln. singa dekat spg. gajah
    5. Nasi Soto Jl. Sun Yat Sen
    6. Baso jl. punak

    waduh bro kevin th tmpt enak2 jg ya...
    nanti w pulang mdn azak2 donk.............

    nasi lonte = nasi + lontong + sate lg
    betul gk??
    w3n pernah makan jg ar..
    enak ar...
    cukup terkenal ar..

    Sponsored content

    Re: Tempat makan yang enak dan murah di Medan, mana yah??

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Tue Oct 24, 2017 6:16 pm