WarungKopi

    Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Share

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by k3v1n_fan on Mon Oct 20, 2008 12:08 am

    Apa yang diucapkan cewek memang ga selalu sesuai sama kata hatinya..

    Berikut 12 kalimat yang diucapkan cewek ketika menolak cinta seorang cowok dan kata hatinya (dalam kurung)

    1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. ( Lu mengingatkan gue pada kakek gue)

    2. Beda usia kita terlalu jauh. (Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini)

    3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. ( Lu cowok terjelek yang pernah gue
    kenal)

    4. Hidupku sedang kacau sekarang. (Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain

    5. Aku sudah punya pacar. (Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue)

    6. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Sebenarnya sih gara-gara elu )

    7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir. (Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini )

    8. Aku masih ingin sendiri. ( Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan ! )

    9.Kita berteman aja ya. (Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue)

    10. Sepertinya kita kurang serasi. ( Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah ! )

    11. Saat ini belum, mungkin nanti. (Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang,
    baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis gue kan cute !)

    12. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla
    (cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo)

    EN..buat yg udah pernah di tolak sama cew...ada lagi yg bisa ditambahkan???gk usah malu2...

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by eisenhower on Mon Oct 20, 2008 11:57 am

    "kamu terlalu baik untukku, aku ga pantas buat cowo baik kayak kamu..."
    banyak nih di tipi2, kira2 artinya apa yah?
    gw jg kurang jelas, mohon pencerahan
    wkwkwkw....

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by sHe_wuu on Mon Oct 20, 2008 1:19 pm

    apa ya...
    mgkn "masi byk tu cow d luar yg lbh baek dari u..."

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by sHe_wuu on Mon Oct 20, 2008 1:20 pm

    Very Happy Very Happy
    paling tidak cew ngo nya dengan bahasa halus ma.... hehe....

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by janti on Mon Oct 20, 2008 2:26 pm

    mantap she..
    pas kali utk eisen hower ni..
    tp bro kevin.. ga smua yg lu tulis itu benar.. yg dalam kurungnya itu lo..
    ga smuanya sperti itu..

    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by dr.tony on Mon Oct 20, 2008 4:05 pm

    aku masih belon bole pacaran nih sama ortu aku..
    kata mamaku saat chiamsi, sekarang kita belon jodoh..

    artinya??

    nyokapnya cemburu.. mending pacaran sama nyokap aja.. hahaha....

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by BTeo on Mon Oct 20, 2008 5:55 pm

    dr.tony wrote:aku masih belon bole pacaran nih sama ortu aku..
    kata mamaku saat chiamsi, sekarang kita belon jodoh..

    artinya??

    nyokapnya cemburu.. mending pacaran sama nyokap aja.. hahaha....

    Whoa!!!! Ini bisa aja kejadian lor.
    Ada kawan gw yang diputusin pacarnya karena waktu chiamsi dibilang orang itu gak cocok.
    Sampe sekarang masih sering gw olok-olok dia.
    "Masak kalah ama sebatang lidi?"

    Wakakaakakakakaakakaakakakakaakakakakakaka

    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by dr.tony on Mon Oct 20, 2008 8:25 pm

    justru teman saya juga gitu bro, saya baru berani tulis... haha.. manusia mang terkadang aneh..

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by chejei on Mon Oct 20, 2008 10:19 pm

    huahahaha.. kalah ama sebatang lidi.. dalem man, gagagaga

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by eisenhower on Mon Oct 20, 2008 10:25 pm

    walah... gara2 sebatang lidi cinta yang dipupuk bisa berakhir
    kasihan
    dari dulu cinta memang begitu, penderitaannya tiada akan pernah berakhir
    wkwkwkwkwkw
    tragis cuyyy

    Tamu
    Tamu

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by Tamu on Tue Oct 21, 2008 9:35 pm

    hahahaha.........
    gk w3n kira dibalek sebuah penolakan cinta
    ada kisah mengerikan seperti itu
    hahahaha...
    w3n baca aza....
    ketawa2 terus........
    hahahaha....
    lucu buanget.....

    gk w3n kira ternyata
    pikiran ce kek gt ya...
    thx atas pencerahaannya bro Kevin...
    but...
    buat yg laen jgn di percaya
    100 % ya......

    P_A_T__K_A_Y
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Jumlah posting : 44
    Registration date : 19.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by P_A_T__K_A_Y on Wed Oct 22, 2008 12:17 am

    eisenhower wrote:walah... gara2 sebatang lidi cinta yang dipupuk bisa berakhir
    kasihan
    dari dulu cinta memang begitu, penderitaannya tiada akan pernah berakhir
    wkwkwkwkwkw
    tragis cuyyy

    bah.... kalimat yang kau buat tuh keknya tak asing .... Rolling Eyes
    harusnya aku yang bilang itu,... siapa dulu,...... patkay...... iya ngak bro???
    memang betul itu,... cew seperti racun ya?? wakakakakaaaaaa
    da lama aku pandangi bulan, rupanya dewi bulan juga menipu aku bahhh!!!
    padahal tugas ambil kitab suci telah ku selesaikan,.. itupun tak muncul2,... macam mana nya!!!
    rupanya setelah aku ceq dibulan tak ada penghuninya......... itulah cewex,... banyak tipunya

    Tamu
    Tamu

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by Tamu on Tue Oct 28, 2008 11:18 pm

    itu dia masalahnya...
    benar kah ce2 sedemikian pintar menipu
    apakah di balek wajah manis dan lugu nya
    itu sebenarnya di belakang nya berdiri
    iblis yg menakutkan??????????

    AndyBondZ
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Male
    Jumlah posting : 82
    Age : 31
    Lokasi : M.E.D.A.N CitY
    Registration date : 09.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by AndyBondZ on Wed Oct 29, 2008 2:02 am

    w3n_w3n wrote:itu dia masalahnya...
    benar kah ce2 sedemikian pintar menipu
    apakah di balek wajah manis dan lugu nya
    itu sebenarnya di belakang nya berdiri
    iblis yg menakutkan??????????


    btul tuh bro...
    cewe itu pandai banget menutupi sifat aslinya...
    n kita baru akan bisa tau sifat asli cewe apabila dah jadi istri...
    sebab cewe tidak akan mengeluarkan 100% sifat aslinya pada saat pacaran...
    kok bisa gitu ya ??? ^_*

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by i_am_badboyz on Wed Oct 29, 2008 5:37 pm

    AndyBondZ wrote:
    w3n_w3n wrote:itu dia masalahnya...
    benar kah ce2 sedemikian pintar menipu
    apakah di balek wajah manis dan lugu nya
    itu sebenarnya di belakang nya berdiri
    iblis yg menakutkan??????????


    btul tuh bro...
    cewe itu pandai banget menutupi sifat aslinya...
    n kita baru akan bisa tau sifat asli cewe apabila dah jadi istri...
    sebab cewe tidak akan mengeluarkan 100% sifat aslinya pada saat pacaran...
    kok bisa gitu ya ??? ^_*

    iy stuju..
    kbnyakan cew tu pasti brubah n nunjukkin sifat aslinya kalo da jadi istri

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by King.herlmand on Wed Oct 29, 2008 5:52 pm

    Kl ktm cew yg kek gt bgs siapin tali utk langkah slnjtny ha8

    AndyBondZ
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Male
    Jumlah posting : 82
    Age : 31
    Lokasi : M.E.D.A.N CitY
    Registration date : 09.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by AndyBondZ on Wed Oct 29, 2008 7:54 pm

    King.herman wrote:Kl ktm cew yg kek gt bgs siapin tali utk langkah slnjtny ha8

    hahaha... kalo bisa tau sich bagus bro...
    tapi yg paling di takuti itu gak akan ketahuan bro...
    kan karakter cw itu suka pemalu...
    hahaha... ^_*

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 03, 2008 11:48 pm

    tu namanya diem2 mutusin bkn diem2 makan dalam
    Wakakka...

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by Sien on Tue Nov 11, 2008 2:07 pm

    i_am_badboyz wrote:
    AndyBondZ wrote:
    w3n_w3n wrote:itu dia masalahnya...
    benar kah ce2 sedemikian pintar menipu
    apakah di balek wajah manis dan lugu nya
    itu sebenarnya di belakang nya berdiri
    iblis yg menakutkan??????????


    btul tuh bro...
    cewe itu pandai banget menutupi sifat aslinya...
    n kita baru akan bisa tau sifat asli cewe apabila dah jadi istri...
    sebab cewe tidak akan mengeluarkan 100% sifat aslinya pada saat pacaran...
    kok bisa gitu ya ??? ^_*

    iy stuju..
    kbnyakan cew tu pasti brubah n nunjukkin sifat aslinya kalo da jadi istri

    Keknya co juga sama... pas nikah baru bisa tau bulu aslinya. haha...

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by i_am_badboyz on Tue Nov 11, 2008 2:45 pm

    woww... kok jadi ngebahas bulu
    hue3...
    ga donk co ga kan brubah kalo da jadi suami
    co da berubah sejak masa pacaran jln 2 taun
    wakakaka...

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by eisenhower on Sat Nov 15, 2008 9:20 am

    wow.. badboyz tau banget berubah setelah 2 tahun
    sudah pengalaman
    berubah gmn bad? jadi ksatria baja hitam ato power rangers?
    diperjelas donkkkk

    Goodfather
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 524
    Age : 31
    Lokasi : di bumi tempat ku berpijak
    Registration date : 17.10.08

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by Goodfather on Mon Nov 17, 2008 12:46 am

    i_am_badboyz wrote:
    AndyBondZ wrote:
    w3n_w3n wrote:itu dia masalahnya...
    benar kah ce2 sedemikian pintar menipu
    apakah di balek wajah manis dan lugu nya
    itu sebenarnya di belakang nya berdiri
    iblis yg menakutkan??????????


    btul tuh bro...
    cewe itu pandai banget menutupi sifat aslinya...
    n kita baru akan bisa tau sifat asli cewe apabila dah jadi istri...
    sebab cewe tidak akan mengeluarkan 100% sifat aslinya pada saat pacaran...
    kok bisa gitu ya ??? ^_*

    iy stuju..
    kbnyakan cew tu pasti brubah n nunjukkin sifat aslinya kalo da jadi istri


    wah bs gawat klo.. sifat cewe yg begitu di kemudian hari....

    Sponsored content

    Re: Kalimat2 saat Cew Menolak Cow...

    Post by Sponsored content Today at 4:48 am


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 4:48 am