WarungKopi

    Delapan Kado Terindah

    Share

    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Delapan Kado Terindah

    Post by steven on Tue Oct 21, 2008 2:04 am

    Aneka kado ini tidak dijual di toko. Kita bisa menghadiahkannya setiap saat, dan tak perlu membeli ! Meski begitu, delapan macam kado ini adalah hadiah terindah dan tak ternilai bagi orang-orang yang Kita sayangi.

    KEHADIRAN
    Kehadiran orang yang dikasihi rasanya adalah kado yang tak ternilai harganya. Memang kita bisa juga hadir dihadapannya lewat surat,telepon,foto, faks atau media yang lainnya. Namun dengan berada disampingnya, kamu dan dia dapat berbagi perasaan, perhatian dan kasih sayang secara lebih utuh dan intensif. Dengan demikian kualitas kehadiran juga penting. Jadikan kehadiran kamu sebagai pembawa kebahagian.
    NB.: pantes ya.. setiap kali hari raya keagamaan, orang selalu
    berbondong-bondong mudik...

    MENDENGAR
    Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini, sebab kebanyakan orang lebih suka didengarkan ketimbang mendengarkan. Sudah lama diketahui bahwa keharmonisan hubungan antar manusia amat ditentukan oleh kesediaan saling mendengarkan. Berikan kado ini untuknya. Dengan mencurahkan perhatian pada segala ucapannya, secara tak langsung kita juga telah menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati. Untuk bisa mendengar dengan baik, pastikan kamu dalam keadaan betul-betul rileks dan bisa menangkap utuh apa yang disampaikan. Tatap wajahnya, tidak perlu menyela, mengkritik, apalagi menghakimi. Biarkan ia menuntaskannya. Ini memudahkan kamu untuk memberi tanggapan yang tepat setelah itu, tidak harus berupa diskusi atau penilaian. Sekedar ucapan terima kasihpun akan terdengar manis baginya.

    D I A M
    Seperti kata-kata, didalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai untuk menghukum, mengusir, atau membingungkan orang, tapi lebih dari segalanya. Diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya " ruang". Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasihati, mengatur, mengkritik bahkan mengomeli.

    KEBEBASAN
    Mencintai seseorang bukan berarti memberi kita hak penuh untuk memiliki atau mengatur kehidupan orang bersangkutan. Bisakah kita mengaku mencintai seseorang jika kita selalu mengekangnya ? Memberi kebebasan adalah salah satu perwujudan cinta. Makna kebebasan bukanlah, "Kau bebas berbuat semaumu."
    Lebih dalam dari itu, memberi kebebasan adalah memberinya kepercayaan penuh untuk bertanggung jawab atas segala hal yang ia putuskan atau lakukan.

    KEINDAHAN
    Siapa yang tak bahagia, jika orang yang disayangi tiba-tiba tampil lebih ganteng atau cantik ? (eh..)Tampil indah dan rupawan juga merupakan kado. Bahkan tak salah jika kamu mengkadokannya tiap hari ! Selain keindahan penampilan pribadi juga disitu ada aura yang sangat berarti.

    TANGGAPAN POSITIF
    Tanpa sadar sering kita memberikan penilaian negatif terhadap pikiran, sikap atau tindakan orang yang kita sayangi, seolah-olah tidak ada yang benar dari dirinya dan kebenaran mutlak hanya pada kita. Kali ini, coba hadiahkan tanggapan positif. Nyatakan dengan jelas dan tulus. Cobalah ingat, berapa kali dalam seminggu terakhir kamu mengucapkan terima kasih atas segala hal yang dilakukannya demi kamu. Ingat-ingat pula,
    pernahkah kamu memujinya. Kedua hal itu, ucapan terima kasih dan pujian ( dan juga permintaan maaf ), adalah kado cinta yang sering terlupakan.

    KESEDIAAN MENGALAH
    Tidak semua masalah layak menjadi bahan pertengkaran. Apalagi sampai
    menjadi cekcok yang hebat. Semestinya kamu pertimbangkan, apa iya sebuah hubungan cinta dikorbankan jadi berantakan hanya gara-gara persoalanitu? bila kamu memikirkan hal ini, berarti kamu siap memberikan kado " kesediaan mengalah". Okelah, kamu mungkin kesal atau marah karena dia telat datang memenuhi janji. Tapi kalau kejadiannya baru sekali itu, kenapa mesti jadi pemicu pertengkaran yang berlarut-larut ? Kesediaan untuk mengalah sudah dapat melunturkan sakit hati dan mengajak kita menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna didunia ini.

    SENYUMAN
    Percaya atau tidak, kekuatan senyuman amat luar biasa. Senyuman, terlebih yang diberikan dengan tulus, bisa menjadi pencair hubungan yang beku, pemberi semangat dalam keputusasaan, pencerah suasana muram, bahkan obat penenang jiwa yang resah. Senyuman juga merupakan isyarat untuk membuka diri dengan dunia sekeliling kita.Kapan terakhir kali kamu menghadiahkan senyuman manis pada orang yang dikasihi. Datanglah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah. Berharaplah kamu dapat menemukan seseorang yang dapat membuatmu tersenyum.


    Ada saat dalam kehidupanmu dimana kamu sangat merindukan seseorang. Kamu ingin mengambil mereka dari mimpimu dan benar-benar memeluk dia. Berharaplah kamu mimpikan, pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah sesuai dengan keinginanmu, karena kamu hidup hanya sekali dan satu kesempatan untuk melakukan apa yang kamu inginkan.
    Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia. Cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu manusia yang sesungguhnya dan cukup harapan untuk membuat kamu bahagia. Selalu letakkan dirimu pada posisi yang lain jika kamu merasa bahwa itu menyakitkan kamu, mungkin itu menyakitkan orang itu juga. Kata-kata yang ceroboh dapat mengakibatkan perselisihan,
    kata-kata yang kasar bisa membuat celaka, kata-kata tepat waktu dapat mengurangi ketegangan.
    Kata-kata cinta dapat menyembuhkan dan menyenangkan. Permulaan cinta adalah dengan membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak membentuk mereka menjadi sesuai keinginan kita. Dengan kata lain, kita mencintai bayangan kita yang ada pada diri mereka.

    ^_^

    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by dr.tony on Tue Oct 21, 2008 5:58 pm

    setuju aja d..

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by sakura_boyz on Tue Oct 21, 2008 6:26 pm

    Mantap coy.. tapi hadiah gt, mmg terindah, but org pasti lbh membutuhkan berlian gt...

    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by steven on Tue Oct 21, 2008 6:40 pm

    huahahha....
    berlian brapa karat ne ceritanya...

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by sakura_boyz on Tue Oct 21, 2008 6:52 pm

    Inilah hadiah idaman para manusia...




    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by dr.tony on Tue Oct 21, 2008 7:52 pm

    haha.. setuju jg.. matanya pada silau kalo ngeliat hadian yg gituan bro..

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by chejei on Tue Oct 21, 2008 8:02 pm

    setuju man, wakakaka

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by sakura_boyz on Tue Oct 21, 2008 8:08 pm

    Berarti yang 8 hadiah tu kalah donk dengan berlian.. wakaka.. dunia telah berubah coy..... sunny

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by whats up on Tue Oct 21, 2008 8:12 pm

    iya
    masa cuman kasi 8diatas
    pasti ce2 di rum ni pada protes hahaha

    P_A_T__K_A_Y
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Jumlah posting : 44
    Registration date : 19.10.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by P_A_T__K_A_Y on Wed Oct 22, 2008 12:49 am

    wow awsome

    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by steven on Fri Oct 24, 2008 3:39 am

    wah kalau sama itu seh..
    gw yakin mereka pilih itu la..
    gila aja.... masa berlian ntah brapa karat tuh..
    haha,.

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by eisenhower on Fri Oct 24, 2008 9:43 am

    hmm..
    karena agak maruk gw mao smua
    8 yang diatas ma berliannya Twisted Evil

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by sHe_wuu on Fri Oct 24, 2008 11:21 am

    sapa ya yg bakal kasi w 8 tu plus berliaan nya??hmmmm........

    Tamu
    Tamu

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by Tamu on Fri Oct 24, 2008 1:15 pm

    w3n sih pengen ks ar...........
    tp berliannya blm ada......... ar.....
    sHe_wuu mau tunggu gk??????????

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by ciek on Fri Oct 24, 2008 3:57 pm

    Mmm...

    mau semua nya dech ! ! !

    Tamu
    Tamu

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by Tamu on Sun Oct 26, 2008 9:36 pm

    makin di baca
    artikel nya makin bagus deh........
    ternyata gk
    semuai hadiah.. itu mesti
    di beli pake uang ya..........

    walaupun secara umum
    materi merupakan salah satu
    hadiah yg paling diharapkan...
    tp gk ada salahnya kok
    sesekali kasih...
    yg non materi.........

    cuman w3n binggung
    ar...
    benarkah "diam" itu bisa jadi
    kado yg berarti???????

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by janti on Tue Oct 28, 2008 9:52 pm

    iya ni kadonya beneran indah smua.. wkkkk]
    apalagi berliannya... hahaha..

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1743
    Age : 33
    Lokasi : Tempat paling rame
    Registration date : 03.10.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by King.herlmand on Tue Oct 28, 2008 11:08 pm

    bagi yg matre mgkn berlian yg plg indah ha8
    tp kl bg yg biasa2 pas2an 8 kado da ckp buatnya

    AndyBondZ
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Male
    Jumlah posting : 82
    Age : 31
    Lokasi : M.E.D.A.N CitY
    Registration date : 09.10.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by AndyBondZ on Wed Oct 29, 2008 2:05 am

    menurut gw si kado yang paling indah wat cewe ato cowo idaman kita maybe surprise pada saat ultahnya seperti sewaktu candle light dinner... pesen wine (bagi yang minum wine ya...) tapi di dalamnya ada sebuah hadiah kecil yg berupa cincin... pada saat pasangan kita akan meminumnya maka hadiah kecil tersebut bisa sebagai kejutan buat dia... ^_*

    NB: cicin dimasukkan sebelumnya sewaktu pelayan mengantarkan wine nya dengan cara kerja sama dengan pelayannya sebelumnya ^^

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by i_am_badboyz on Wed Oct 29, 2008 5:30 pm

    yah... bro bondz tu mah da basi kan da sering diliat di film2
    Hue3...
    ada ga trik2 surprise laennya bt ngasi kado

    AndyBondZ
    WarungKopi Junior
    WarungKopi Junior

    Male
    Jumlah posting : 82
    Age : 31
    Lokasi : M.E.D.A.N CitY
    Registration date : 09.10.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by AndyBondZ on Wed Oct 29, 2008 8:09 pm

    i_am_badboyz wrote:yah... bro bondz tu mah da basi kan da sering diliat di film2
    Hue3...
    ada ga trik2 surprise laennya bt ngasi kado

    iya sich... tapi dah pernah di lakuin blom ?
    hahaha... itu salah satu rencana yg mao gw lakuin bro soalnya... ^_*

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by i_am_badboyz on Thu Oct 30, 2008 12:23 am

    ok la bro.
    gud luck y

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by sHe_wuu on Sat Nov 01, 2008 11:28 am

    cicin nya cincin apa tuhbro bondz?

    jayasena
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Jumlah posting : 151
    Registration date : 19.09.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by jayasena on Mon Nov 03, 2008 12:36 am

    kalau cewe yang lebih maju, biasanya dia akan bilang.....

    Aku minta mentahnya aja....

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 03, 2008 12:39 am

    bahaya tuh cew kaya gitu
    hue3... brarti kita ngasi dia kertas donk (mentahnya duit)

    Sponsored content

    Re: Delapan Kado Terindah

    Post by Sponsored content Today at 3:19 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:19 am