WarungKopi

    Bahaya minum Es saat sedang HAID

    Share

    Admin
    Administrator
    Administrator

    Male
    Jumlah posting: 188
    Age: 63
    Lokasi: Somewhere I Belong
    Registration date: 17.09.08

    Bahaya minum Es saat sedang HAID

    Post by Admin on Sat Sep 20, 2008 2:29 pm

    Cew yg lg haid jangan minum es, karena menurut penelitian, akan mengakibatkan darah haid membeku di dinding2 rahim. Setelah beberapa tahun akan menjadi kista yang dapat berkembang menjadi kanker rahim.

    Sampaikan informasi ini ke kaum hawa..

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting: 2525
    Age: 30
    Lokasi: M.E.D.A.N city
    Registration date: 17.09.08

    Re: Bahaya minum Es saat sedang HAID

    Post by sakura_boyz on Fri Sep 26, 2008 6:15 am

    Sepele tapi berearti banget buat kesehatan wanita di masa depan.. Hati2 sis

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting: 1496
    Age: 30
    Lokasi: M-City
    Registration date: 18.09.08

    Re: Bahaya minum Es saat sedang HAID

    Post by whats up on Sat Sep 27, 2008 9:15 am

    waks bahaya nih
    buat co ada pengaruhnya ga y???

    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting: 204
    Age: 25
    Lokasi: Medan
    Registration date: 20.09.08

    Re: Bahaya minum Es saat sedang HAID

    Post by syx_69boyz on Sun Sep 28, 2008 12:12 pm

    wah ngak mkin tuch....
    Secara fisiologis, apapun yg masuk k tbh kita, akan disesuaikan suhunya dengan suhu tubuh segera setelah sampe di esofagus.
    Jadi g bakal mungkin bisa menyebabkan kista di rahim

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting: 1919
    Age: 22
    Lokasi: Medan
    Registration date: 20.09.08

    Re: Bahaya minum Es saat sedang HAID

    Post by chejei on Tue Sep 30, 2008 11:24 am

    bisa.. ari itu gue pernah dikasih tau docter gt.. kalo lage haid, jangan minum ato makan yang dingin dingin, lebeh baek dijaga..
    karena kalo pada saat haid minum yang dingin dingin gt.. katanya.. ga semua darah kotor bisa dikeluarkan dengan bagus akhir nya tertinggal di rahim gt deh.. hampir sama lah kek yang dikatakan ama mas admin diatas.. gt loooooo

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting: 1496
    Age: 30
    Lokasi: M-City
    Registration date: 18.09.08

    Re: Bahaya minum Es saat sedang HAID

    Post by whats up on Tue Sep 30, 2008 6:54 pm

    o gitu y
    berarti kl kt makan makanan berlemak trus minum air dingin bs2 tar lemaknya bs ini jg donk sama kek diatas

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting: 1919
    Age: 22
    Lokasi: Medan
    Registration date: 20.09.08

    Re: Bahaya minum Es saat sedang HAID

    Post by chejei on Tue Sep 30, 2008 7:17 pm

    OOT ah.. orang bilang haid, ini jadi berlemak polak, wekz

    syx_69boyz
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Male
    Jumlah posting: 204
    Age: 25
    Lokasi: Medan
    Registration date: 20.09.08

    Re: Bahaya minum Es saat sedang HAID

    Post by syx_69boyz on Tue Sep 30, 2008 8:31 pm

    Waah, bgt yach???
    Mungkin msd nya makanan yg sifatnya "dingin" (leng) kali yach...
    Ntah lah, thx bgt atas info-nya, ntar q cari dl dasar ilmiahnya.

    Ho3

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting: 1989
    Age: 31
    Registration date: 19.09.08

    Re: Bahaya minum Es saat sedang HAID

    Post by ciek on Fri Oct 03, 2008 2:01 pm

    Mmm...

    Khusus Haid, hanya dokter ahli & wanita yg bs mengerti akan situsai ini.

    bagi cowok, hanya mendengar & menyimak saja ....

    thx bro admin utk info nya.

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting: 1897
    Age: 24
    Lokasi: Sumwhere i belong...
    Registration date: 26.09.08

    Re: Bahaya minum Es saat sedang HAID

    Post by vinn_ipoyo on Fri Nov 14, 2008 3:48 pm

    iya seh..w perna denger juga tuh, kl lg haid emang ga bole minum yg dingin" dh...
    tp ktna kl minum yg bersoda bgs yh?? karna darah kotor na kluar tmbh byk.. pa bener??
    trus kalo bersoda tp dingin gmn dnk?? kn yg bersoda kbykn dingin..hehe

    King.herlmand
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting: 1743
    Age: 31
    Lokasi: Tempat paling rame
    Registration date: 03.10.08

    Re: Bahaya minum Es saat sedang HAID

    Post by King.herlmand on Fri Nov 14, 2008 5:56 pm

    Kl ga blh minum es wkt haid, jd blh minum yg dingin2 ga? Apa bda pengaruh es dg yg dingin2?

      Waktu sekarang Fri Apr 18, 2014 9:18 pm