WarungKopi

    "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Share

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by ciek on Tue Oct 21, 2008 2:48 pm

    Bro / Sis warungkopi..

    Gimana pendapat Anda soal hukuman mati yang di berikan kepada Amrozi cs.??

    Apakah anda setuju / tidak ???

    Alasan setuju / tidak, tolong di lampirkan jg.

    Thx bro / sis.

    God of Money
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Jumlah posting : 387
    Registration date : 16.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by God of Money on Tue Oct 21, 2008 2:59 pm

    Setuju banget.
    Maklum dinegeri ini populasi para binatang (istilah yg saya pakai buat para kriminal) sudah terlalu tinggi jadi ada kalanya hukum hamurabi perlu diterapkan kembali.Kemaren baru disidang gua liat rame banget depan pengadilannya(rame yg demo plus polisi)
    mudah2an dia dihukum gantung biar pelan matinya dan dia bisa tau kesalahan yg telah dia perbuat pada orang lain.
    ini adalah bentuk salah satu kekecewaan saya setelah kasus abu bakar basyir. dengan kasus seperti ini aja kita udah meragukan dimana keberadaan Tuhan(maafkan saya yang telah meragukan Bapa).

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by whats up on Tue Oct 21, 2008 9:33 pm

    Pantas bgt
    karena jika tidak di hukum mati akan berakibat semakin byk amrozi2 yg laen yg katanya mati jihad , mati membela agama.MACAM TUHAN AJA DIA,SUKA2 NYA MENGAMBIL NYAWA ORG LAEN

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by chejei on Tue Oct 21, 2008 11:19 pm

    ane setuju itu orang di hukum mati.. terlalu biadab..

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by sakura_boyz on Tue Oct 21, 2008 11:27 pm

    Hajar aja langsung..

    Bila perlu dieksekusi di depan kita.. Jangan sembunyi2 e..

    Ntar banyak yg ga puas apa benar ga dah mati..

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by eisenhower on Wed Oct 22, 2008 12:13 am

    hushhh.. ati2 antek2nya amrozi baca di thread, bisa diculik kita smua ne
    wkwkwk

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by BTeo on Wed Oct 22, 2008 9:56 am

    Ane seh gak setuju ama hukuman mati.
    Itu kan keputusan Tuhan buat menghilangkan nyawa orang.
    Apalah hebatnya kita boleh menentukan hidup mati orang?

    Jalan terbaik menurutku adalah menggantung mereka terbalik di tengah hutan setelah dihajar berdarah2. En biarkan burung bangkai, ulat, lalat dan lebah melakukan tugas kotor kita. Mati pelan-pelan..............

    Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
    Mwahahahaahahaahahaahahahahaa

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by eisenhower on Wed Oct 22, 2008 9:59 am

    wew...
    bro Bteo mantaps poenya soal siksa mnyiksa
    haha...
    tapi bukannya lebih sadis gt?
    mnding langsung dor mati, mempercepat kematian mereka jadi mereka tersiksanya di neraka ja
    haha...

    God of Money
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Jumlah posting : 387
    Registration date : 16.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by God of Money on Wed Oct 22, 2008 10:12 am

    Kalo seandainya tidak ada yg namanya PBB atau UN (united nation) mungkin hukum yang diusulkan pak pendeta bisa dilegalkan. cuman tinggal debat di DPR doang.

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by chejei on Wed Oct 22, 2008 12:56 pm

    hahahaha.. ternyata bro bteo priest paling sadis yg pernah ane temuin.. bukannya itu lebeh sadis lage yah ?? ckakakakaka....
    ngakak ane baca nya, gagagaga

    huahahahaha

    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by dr.tony on Wed Oct 22, 2008 2:23 pm

    hmm.. kalo menurut gue ya pantas lah dihukum mati. Lagian gue herannya kenapa ga dia aja yg melakukan bom bunuh dirinya? kenapa mesti suruh orang lain? katanya jihad, rela mati untuk agama. Dan tentu saja, anak buahnya yg bawa bom adalah orang paling bodoh diantara semua orang bodoh didunia.. hahaha... trus pas gue liat di tv, dia bilang tak ada penyesalan sedikitpun loh.. kOq bisa ya hidup dengan dosa sebesar itu tanpa rasa bersalah? mana hati nuraninya ya?

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by BTeo on Wed Oct 22, 2008 3:20 pm

    dr. Tony wrote:trus pas gue liat di tv, dia bilang tak ada penyesalan sedikitpun loh.. kOq bisa ya hidup dengan dosa sebesar itu tanpa rasa bersalah? mana hati nuraninya ya?

    Betul itu.
    Makanya gw bilang mati aja gak cukup.
    Harus dibuat ampe dia berharap gak pernah dilahirkan di dunia ini.........

    Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

    Btw, klo dia emang nyesel, gak dihukum mati jg gpp.
    Tapi ini dah gak nyesel, bawa2 nama Tuhan lagi. Gak bisa dimaafkan bgt.
    Hukuman mati pun maseh ringan.
    Tapi keselnya, ampe sekarang belum juga dieksekusi.
    Gw jadi curiga.
    Jangan2 di belakang org itu ada org berpengaruh.

    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by dr.tony on Wed Oct 22, 2008 9:05 pm

    hmm... bro bteo, kalo ga salah, ada 1 diantara amrozi cs yang mengaku menyesal, dan meminta maaf kepada keluarga korban.. HASILNYA.. cuma dia seorang yg hukumannya dikurangi.. dari hukuman mati jadi seumur hidup di penjara...

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by BTeo on Wed Oct 22, 2008 9:14 pm

    dr.tony wrote:hmm... bro bteo, kalo ga salah, ada 1 diantara amrozi cs yang mengaku menyesal, dan meminta maaf kepada keluarga korban.. HASILNYA.. cuma dia seorang yg hukumannya dikurangi.. dari hukuman mati jadi seumur hidup di penjara...

    Klo Allah saja bisa memaafkan kesalahan kita, kenapa kita tidak bisa memaafkan orang yang bersalah sama kita?
    Orang yang bertobat harus kita kasi kesempatan.....
    Bagus-bagus........

    Tapi gw baru tau lor info-nya.

    God of Money
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Jumlah posting : 387
    Registration date : 16.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by God of Money on Thu Oct 23, 2008 12:19 pm

    BTeo wrote:
    dr.tony wrote:hmm... bro bteo, kalo ga salah, ada 1 diantara amrozi cs yang mengaku menyesal, dan meminta maaf kepada keluarga korban.. HASILNYA.. cuma dia seorang yg hukumannya dikurangi.. dari hukuman mati jadi seumur hidup di penjara...

    Klo Allah saja bisa memaafkan kesalahan kita, kenapa kita tidak bisa memaafkan orang yang bersalah sama kita?
    Orang yang bertobat harus kita kasi kesempatan.....
    Bagus-bagus........

    Tapi gw baru tau lor info-nya.
    Para binatang tersebut tidak bisa diampuni.
    Mad maklum gua yg setenga dewa aja ga bisa mengampuni apa lagi manusia.

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by ciek on Thu Oct 23, 2008 3:51 pm

    God of Money wrote:
    Para binatang tersebut tidak bisa diampuni.
    Mad maklum gua yg setenga dewa aja ga bisa mengampuni apa lagi manusia.

    jgn ngaku-ngaku setengah dewa dech...

    ntar setengah setan baru tau ! ! !

    Tamu
    Tamu

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by Tamu on Thu Oct 23, 2008 10:27 pm

    setuju dan tidak setuju....
    jika di lihat dari kejahatan yg di lakukannya...
    ya sah sah aza jika pemerintah mau menghukum mati dia...
    cuman kenapa mesti di hukum mati...
    ks aza penjara seumur hidup di tempat
    terpencil kan lbh baek........
    Membunuh itu kan dosa

    God of Money
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Jumlah posting : 387
    Registration date : 16.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by God of Money on Fri Oct 24, 2008 10:16 am

    w3n_w3n wrote:setuju dan tidak setuju....
    jika di lihat dari kejahatan yg di lakukannya...
    ya sah sah aza jika pemerintah mau menghukum mati dia...
    cuman kenapa mesti di hukum mati...
    ks aza penjara seumur hidup di tempat
    terpencil kan lbh baek........
    Membunuh itu kan dosa
    dari pada dia kabur dari penjara trus membunuh lagi bukannya lebih parah.
    Pernah dengar cerita Tommy Soeharto yg dipenjara pada siang hari dan keluyuran dimalam hari?

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by valium on Fri Oct 24, 2008 11:10 am

    mau dihukum mati pun, sebenar nya ngga sebanding lho sama jumlah nyawa yang dihilangkan, dan perasaan keluarga korban. bayangin aja kalo keluargaku jadi korbannya. mungkin aku pun akan berkoar-koar untuk menjatuhkan hukuman mati. tapi paling ngga, hukuman mati kan bisa ngasi contoh buat yang lain, supaya bisa (mudah-mudahan) jera..
    tapi katanya undan2 teroris belum ada waktu peristiwa itu terjadi... so sbenarnya masi ngga jelas hukuman nya bisa di ajtuhkan apa ngga..
    cape deh cyclops

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by sakura_boyz on Fri Oct 24, 2008 5:55 pm

    w3n_w3n wrote:setuju dan tidak setuju....
    jika di lihat dari kejahatan yg di lakukannya...
    ya sah sah aza jika pemerintah mau menghukum mati dia...
    cuman kenapa mesti di hukum mati...
    ks aza penjara seumur hidup di tempat
    terpencil kan lbh baek........
    Membunuh itu kan dosa

    Apanya yang dosa??
    Bro ada hati ga? Dia dah membunuh ratusan manusia di Bali..
    Blm lage karena bom, terjadi krisis di Bali
    Orang turis pada ga berani datang ke Bali
    Akibatnya berapa org yang ga dapat pekerjaan maupun makan??
    Nah akibatnya sangat banyak
    Ga bisa ane explain one by one..
    Ane maunya seh di gantung di tempat umum aja
    Biar mayatnya bisa kita liat..
    Mampus kau!!!!
    Eh, kq jadi emosi pula ane...

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by whats up on Fri Oct 24, 2008 9:50 pm

    yup
    gw ada kabar baik
    AMROZI CS akan dieksekusi pada awal November 2008 ini
    jd kt tunggu aja kabar baek selanjutnya

    Admin
    Administrator
    Administrator

    Male
    Jumlah posting : 188
    Age : 66
    Lokasi : Somewhere I Belong
    Registration date : 17.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by Admin on Sun Oct 26, 2008 10:06 am

    Kalo bisa admin minta post fotnya yah bagi yang ada..


    _________________

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by chejei on Sun Oct 26, 2008 2:01 pm

    heeh, dulu bilang nya sebelum puasa... halah, indonesia.. janji keleng...

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by whats up on Sun Oct 26, 2008 3:04 pm


    AMROZI DGN GAYA TDK BERSALAHNYA

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by chejei on Sun Oct 26, 2008 7:58 pm

    makhluk biadad.. bawa bawa nama tuhan.. pai hua kui...

    Sponsored content

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by Sponsored content Today at 3:16 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:16 am