WarungKopi

    "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Share

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by whats up on Sun Oct 26, 2008 8:25 pm

    chejei wrote:makhluk biadad.. bawa bawa nama tuhan.. pai hua kui...

    PAI HUA KAU D CHE.........

    MF
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1378
    Age : 31
    Lokasi : Medan
    Registration date : 25.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by MF on Tue Oct 28, 2008 11:51 am

    Pembalasan adalah hak Tuhan..
    tp mnrt hkm di Indonesia,dia pantas dieksekusi mati..

    God of Money
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Jumlah posting : 387
    Registration date : 16.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by God of Money on Tue Oct 28, 2008 3:08 pm

    mf wrote:Pembalasan adalah hak Tuhan..
    tp mnrt hkm di Indonesia,dia pantas dieksekusi mati..
    masalahnya eksekusi mati kita masih terkesan enak buat para napi buktinya di foto masih anteng2 aja.
    kalo bole tuh kayak yg di video potong ayam KFC tuh di irak juga bole tuh.
    biar ada rasa takutnya


    Terakhir diubah oleh God of Money tanggal Mon Nov 03, 2008 1:29 pm, total 1 kali diubah

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by sakura_boyz on Sun Nov 02, 2008 3:12 pm

    Dah mati blm dia?

    God of Money
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Jumlah posting : 387
    Registration date : 16.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by God of Money on Mon Nov 03, 2008 1:31 pm

    sakura_boyz wrote:Dah mati blm dia?
    Tgl 15 nov 08
    Ada yg mau ikut dalam eksekusi.?
    gua pernah ketemu salah satu korban dimana sisa seorang dikeluarga dia yg masi idup sementara istri dan 2 anaknya dah koit..
    kacian banget soale semangat idup dia juga dah padam..
    Binatang itu harus dieksekusi ala KFC..

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 03, 2008 4:50 pm

    Bro, akhirnya tun manusia biadab da meninggal
    Smoga ni akan jadi pelajaran bt teroris2 lainny
    laen kali kl ia kagak usa diadili lage lgsng ja bunuh di tmpt

    God of Money
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Jumlah posting : 387
    Registration date : 16.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by God of Money on Mon Nov 03, 2008 5:28 pm

    i_am_badboyz wrote:Bro, akhirnya tun manusia biadab da meninggal
    Smoga ni akan jadi pelajaran bt teroris2 lainny
    laen kali kl ia kagak usa diadili lage lgsng ja bunuh di tmpt
    Masalah matinya itu belum nyampe.
    Sebelum mati aja masi bikin resah orang
    sampe polisi melakukan razia dimana2 antara lain bali dan banyak lagi dan ditemukan potasium seberat 8kg (kalo ga salah) di semarang.
    wah binatang ini susah mati juga
    Mad

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 03, 2008 11:06 pm

    Gmn kalo org tu di bom jg sebagai hukuman matinya.
    Biar bisa tau gmn rasanya di bom. Mank enak di bom???
    kmrn gw bc2 berita mereka sempat minta ke salon, minta tukang pijit, dll
    taek bngt tuh pemerintah kalo ampe dikabulin

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by whats up on Tue Nov 04, 2008 12:27 pm

    iya tuh
    sebelum mati aja bikin resah
    pake teror2 segalap
    tp eksekusinya btr lg mgk dlm mggu ni
    kt nantikan aja kabar bagusnya

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by i_am_badboyz on Tue Nov 04, 2008 11:28 pm

    anjrit... td gw liat berita
    kluarganya tu malah bangga ma mereka
    akhhh... mati di bom sana
    keselll... gaya bicaranya tu nyebelin

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by sakura_boyz on Fri Nov 07, 2008 8:54 am

    masi blm dieksekusi yah??

    Bayangin gmn mereka detik demi detik menunggu ajal..

    Bayangin aja dah ngeri..

    Mampus kalian binatang!!!!!!!!!!

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by i_am_badboyz on Fri Nov 07, 2008 10:33 am

    sakura_boyz wrote:masi blm dieksekusi yah??

    Bayangin gmn mereka detik demi detik menunggu ajal..

    Bayangin aja dah ngeri..

    Mampus kalian binatang!!!!!!!!!!

    kaya nya mereka ga takut tuh bro...
    kiar2 ada ga cara mati yg isa bikin mereka ngeri???

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by ciek on Fri Nov 07, 2008 3:34 pm

    sakura_boyz wrote:masi blm dieksekusi yah??

    Bayangin gmn mereka detik demi detik menunggu ajal..

    Bayangin aja dah ngeri..

    Mampus kalian binatang!!!!!!!!!!

    Mereka bukan binatang...

    tapi sejenis binatang lho....

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by valium on Sat Nov 08, 2008 6:43 pm

    w sambil nonton tv one nih, jelang eksekusi,,, kayaknya malam ini deh di hukum mati...
    semoga aja lah ya.....
    tapi naik tensi juga loh, nonton berita nya....
    ampe minta orang khusus pula yang boleh mandiin mayatnya... duh kesssel..
    kayaknya yang baca berita juga udah naik darah tuh,,.....

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by valium on Sat Nov 08, 2008 6:46 pm

    sialan..masa mau diadukan ke komnas HAM pula kalo mereka dieksekusi....
    aku yakin bgt, MALAM INI MEREKA DI DORRRRRRRRRRRR...................

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by valium on Sat Nov 08, 2008 6:49 pm

    KAYAKNYA WAKTU TIBO CS DULU, MEREKA YANG RIBUT BANGET SUPAYA DIEKSEKUSI SECEPAT MUNGKIN. PADAHAL SETELAH DI DOR..... PELAKU SEBENARNYA MASIH BEREDAR.... N TIBO CS TERNYATA CUMA KAMBING HITAM..
    YANG BETUL AJA GAK TAMAT SD KOK BISA JADI PEMIMPIN TERORIS
    HAIYA

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by BTeo on Sat Nov 08, 2008 11:49 pm

    Gw punya ide.....
    Laen kali untuk pelaku kejahatan kayak gitu, kita amputasi aja kaki dan tangannya.
    Terus, kita rawat ampe sembuh, en kita buang ke hutan........
    Biar bedebah itu insaf!!!!!!!!!!!!!!

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by i_am_badboyz on Sun Nov 09, 2008 1:13 am

    BTeo wrote:Gw punya ide.....
    Laen kali untuk pelaku kejahatan kayak gitu, kita amputasi aja kaki dan tangannya.
    Terus, kita rawat ampe sembuh, en kita buang ke hutan........
    Biar bedebah itu insaf!!!!!!!!!!!!!!
    yoi... buang ke utan plus diikatin ma bom waktu
    biar tau gmn sakitnya mati dibom

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by i_am_badboyz on Sun Nov 09, 2008 1:13 am

    alhamdulillah...
    akhirnya mereka da ditembak!!!!

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by sakura_boyz on Sun Nov 09, 2008 8:23 am

    valium wrote:sialan..masa mau diadukan ke komnas HAM pula kalo mereka dieksekusi....
    aku yakin bgt, MALAM INI MEREKA DI DORRRRRRRRRRRR...................

    Anda benar.. mereka telah dimatikan..

    Spoiler:

    Kronologi Eksekusi[

    Jakarta - Tiga terpidana mati Bom Bali: Amrozi, Ali Gufron alias Mukhlas, dan Imam Samudra telah mati ditembak. Kejagung sebagai eksekutor memastikan ketiga otak peledakan bom Bali itu meninggal pukul 00.15 WIB, Minggu (9/11/2008).

    Bagaimana kronologi eksekusi dan apa yang terjadi pada detik-detik menjelang eksekusi? Kejagung belum menjelaskan secara detil.

    Seorang sumber detikcom di dalam LP menceritakan kronologi sebagai berikut:

    Pukul 14.00 WIB, Sabtu (8/11/2008)


    Amrozi, Muklas, dan Imam Samudra terlihat di sel-sel isolasi mereka di LP Batu Nusakambangan. Dari wajahnya, mereka terlihat santai, dan gembira. Mereka memberi salam kepada napi yang lewat depan sel mereka.

    Pukul 23.00 WIB

    Ratusan anggot Brimob dan Densus memenuhi bangsal LP Batu Nusakambangan. Kemudian secara serentak, mereka masuk ke dalam sel-sel Amrozi, Muklas, dan Imam Samudra.

    Pukul 23.15 WIB

    Ratusan aparat Brimob dan Densus keluar dari sel dengan membawa serta Amrozi, Muklas, dan Imam Samudra. Ketiga terpidana mati itu tampak jelas di antara kerumunan polisi itu. Amrozi cs memekikkan takbir berkali-kali saat berjalan di lorong. Takbir mereka disambut pekikan takbir oleh para napi lainnya yang terpaksa tidak tidur saat itu. Suasana cukup gempita.

    Pukul 23.25 WIB

    Amrozi cs sudah tiba di luar, tak terlihat lagi dari dalam bangsal. Saat itulah suara takbir yang mereka serukan terputus. Pintu bangsal ditutup lagi.

    Pukul 23.30 WIB

    Ketiga bomber itu dimasukkan ke dalam mobil-mobil yang dipersiapkan. Ada banyak mobil yang berkonvoi. Termasuk truk polisi.

    Pukul 23.45 WIB

    Setelah persiapan siap, rombongan kemudian berangkat menuju Bukit Nirbaya. Pemberangkatan dipimpin oleh seseorang yang diduga polisi melalui semacam upacara.

    Pukul 00.05 WIB

    Amrozi cs tiba di Bukit Nirbaya dan langsung digiring ke tiang eksekusi yang telah disiapkan. Mereka diposisikan di tiang-tiang eksekusi itu. Sementara anggota polisi berbaris. Perangkat lain, seperti rohaniawan dan tim dokter juga bersiap di tempat yang disediakan.

    Pukul 00.15 WIB

    Tiga regu tembak Brimob Polda Jateng melakukan tugasnya menembak Amrozi, Imam Samudra, dan Muklas dalam waktu bersamaan.

    Pukul 00.20 WIB

    Tim dokter memastikan bahwa ketiga terpidana bom Bali itu sudah meninggal dunia.

    Pukul 00.25 WIB

    Ketiga jenazah kemudian digotong dan diangkut ke dalam mobil. Kemudian dibawa menuju ke poliklinik LP Batu dengan kawalan banyak anggota Brimob dan Densus.

    Pukul 00.45 WIB

    Ketiga jenazah tiba di Poliklinik dan kemudian dimasukkan ke dalam ruang otopsi. Jenazah ditangani oleh tim medis untuk dikeluarkan peluru yang bersarang di badan mereka.

    Pukul 02.10 WIB

    Ketiga jenazah dimandikan. Adik Muklas dan Amrozi, Ali Fauzi, ikut memandikan.

    Pukul 05.00 WIB

    Jenazah masih berada di LP Batu. Belum ada kejelasan kapan jenazah akan diterbangkan.(asy/ken)

    Dikutip dari detik.com

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by vinn_ipoyo on Sun Nov 09, 2008 2:31 pm

    Wah..bgz dh,akhrna org yg g py ati mati jg..emg pantez mati xeh
    M0ga2 org2 xjeniz mrk yg mgkn aj mx beredar cpt bt0bAT dh..ajaran xexat jg mexti d muxnahkan th..

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by whats up on Sun Nov 09, 2008 3:17 pm

    AKHERNYA EKSEKUSI DILAKSANAKAN JG
    MESKIPUN MENJELANG AKHIR KEMATIANNYA,MRK MASI SEOLAH2 TDK PERNAH MERASA BERSALAH DAN MENJALANKAN PERINTAH AGAMA
    DASAR MEMANG BASTARD

    valium
    WarungKopi Super Star
    WarungKopi Super Star

    Male
    Jumlah posting : 427
    Age : 33
    Lokasi : bengkulu
    Registration date : 23.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by valium on Mon Nov 10, 2008 9:36 am

    bagus tuh di eksekusi. soalnya biar pun dipenjara, bisa aja kan dia menggerakkan anak buah nya dari dalam penjara sana. paling ngga kalo udah dimatikan, otaknya dimatikan. so hilang deh pemimpin mereka disini. tapi tetap perlu diwaspadai munculnya amrozi2 lainnya..
    makanya teman2 kalo liat yang mencurigakan, cepat lapor pihak berwajib.

    kalo ngga salah, malah diberi hadiah khan????

    i_am_badboyz
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2412
    Age : 32
    Lokasi : M-City
    Registration date : 23.10.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by i_am_badboyz on Mon Nov 10, 2008 11:56 pm

    stuju...

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by whats up on Tue Nov 11, 2008 7:31 am

    KARENA AMROZI CS SUDAH DIHUKUM MATI
    GW LOCKED TOPIKNYA

    Sponsored content

    Re: "Amrozi cs." Pantaskah dihukum mati atau ga?

    Post by Sponsored content Today at 7:13 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 7:13 am