WarungKopi

    Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Share

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by eisenhower on Wed Oct 22, 2008 9:28 am

    Rayuan
    Sesering mungkin kenakan pakaian warna biru. Menurut alhi kejiwaan warna, Leatrice Eiseman, wanita lebih mudah tertarik pada pria berpakaian biru. Wanita umumnya beranggapan pria berpakaian biru memberi kesan stabil, setia dan selalu siap saat dibutuhkan. Sedangkan warna yang disarankan untuk dijauhi adalah kuning kehijauan.
    Saran dari alhi bahasa tubuh, Patti Wood, hindari mengunyah permen karet saat melakukan pendekatan pada wanita. Wanita umumnya menganggap Anda sedang gugup atau frustrasi, dua bentuk emosi yang sama sekali tak menarik buat mereka.

    Secara biologis, wanita juga lebih tertarik pada pria yang terkesan dominan. Untuk memberi kesan seperti itu, usahakan selalu berdiri tegak dengan bahu lurus agak ke belakang. Selain itu berdiri dengan kaki merenggang sekitar 20 cm dengan arah jari ke depan juga memberikan kesan dominan.
    Setelah memberikan kesan positip, kini saatnya mengambil langkah. Jika Anda tertarik pada seorang wanita yang belum Anda kenal, cobalah untuk membuat kontak mata selama lima detik, tersenyum lalu berpaling. Lakukan hal ini paling tidak tiga kali dalam sepuluh sampai lima belas menit.

    Jika Anda melihat reaksi positip segera dekati dia dan ajak berbicara. Menunggu lebih lama untuk mendekati, kemungkinan besar ia sudah kehilangan minat. Banyak wanita merasa jodoh saat melihat kemiripan dengan seorang lelaki, tidak saja fisik tapi juga tingkah laku.
    Coba tiru gerakan si dia. Misalnya saat ia menyenderkan tubuhnya, lakukan hal yang sama. Saat ia merapikan rambutnya, rapikan juga rambut Anda. Wanita yang Anda tiru gerakannya akan merasa konek.

    Begitu Anda berhasil mengajaknya bicara, jangan lupa untuk tersenyum dan melakukan kontak mata saat bicara. Fokuskan perhatian pada apa yang dikatakannya. Tak ada yang lebih menarik dari orang yang memberikan perhatian pada kita.
    Para ahli memberikan delapan aturan yang perlu diperhatikan dalam memutuskan hubungan

    1. Tanggung jawab.
    Apapun alasan Anda untuk mengakhiri hubungan, hindari menyalahkan pasangan. Yang jelas, Anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena ada kebutuhan Anda yang tak terpenuhi. Itu adalah masalah Anda, bukan dia. Sebab bisa jadi ia merasa puas dengan hubungannya selama ini dengan Anda, walau Anda tidak merasakan kepuasan yang sama.

    2. Berterimakasih.
    Bagaimanapun ia pernah memberikan masa-masa indah bagi Anda. Berikan kata perpisahan dengan penuh respek dan terimakasih. Usahakan untuk menyelesaikan masalah yang ada dengan singkat dan efektif. Jika si dia marah, coba untuk tidak membalasnya dengan kemarahan pula.

    3. Jelas dan tegas.
    Menjaga perasaan si dia amat penting, tapi bukan tidak mungkin untuk mengatakan maksud Anda dengan jelas dan tegas. Jika Anda berputar-putar, ia bisa salah mengerti apa yang Anda maksudkan. Juga hindari janji-janji yang tak perlu seperti janji untuk tetap berhubungan, berteman, atau memberi bantuan. Ini akan menciptakan harapan palsu yang dampaknya bisa lebih buruk.

    4. Tak melibatkan pihak ketiga.
    Jangan memberitahu teman, keluarga atau rekan kantor bahwa Anda akan memutuskan hubungan. Beritakan setelah Anda melakukannya, itupun usahakan bercerita garis besarnya saja, tak perlu sampai detil. Walau dukungan teman atau keluarga diperlukan, namun ini tetap merupakan masalah pribadi.

    5. Jangan menunda.
    Begitu Anda sudah mengambil keputusan untuk putus, lakukan segera, tak perlu menunggu waktu yang tepat. Mengulur-ulur waktu hanya akan membuatnya semakin sulit, tidak saja bagi Anda tapi juga dia. Jika Anda takut dengan reaksinya, atur pertemuan di tempat umum dan katakan Anda ingin membicarakan hubungan Anda berdua. Usahakan untuk datang dan pergi sendiri-sendiri.

    6. Hindari putus di hari spesial.
    Memutuskan hubungan saat ia berulang tahun, hari jadi, hari Valentine, atau hari-hari penting lainnya adalah tindakan kejam. Anda tak perlu merusak harinya yang mungkin akan membekas lama, bahkan bisa seumur hidup.

    7. Tak perlu bertahap.
    Hindari melakukan pemutusan hubungan secara bertahap; menjaga jarak, mengurangi frekuensi menelepon, tidak menjawab teleponnya, setelah itu baru mengatakan putus setelah ditanya. Ini akan terasa lebih sakit. Analoginya sama dengan membuka plester. Jika dibuka pelan-pelan, sakitnya akan terasa lama dan intens.

    8. Barang-barang pribadi.
    Dengan taktis, ambil barang-barang pribadi Anda di tempatnya. Lakukan sebelum Anda memutuskan hubungan. Mengambilnya setelah itu, akan lebih sulit. Juga kemasi barang-barang pribadi miliknya yang ada di tempat Anda. Dengan demikian, jika ia ingin mengambilnya, proses serah terima tak perlu bertele-tele. Atau tawarkan untuk mengirimnya lewat jasa kurir.

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by sakura_boyz on Wed Oct 22, 2008 5:29 pm

    Ingat hukum karma... Wakaka.. Anda yang memutuskan hubungan dengan tragis pasti akan dibalas juga suatu saat. Iya ga Bro Bteo?? hehe...

    Kalo ane seh, selalu diptutusin cewek seh.. wakaka...

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by eisenhower on Wed Oct 22, 2008 7:08 pm

    wakakka...
    ini kan tips2 memutusin baik2 bro sakur
    jade tidak takuttttt
    wakakaka

    BTeo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2186
    Age : 33
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by BTeo on Wed Oct 22, 2008 7:58 pm

    sakura_boyz wrote:Ingat hukum karma... Wakaka.. Anda yang memutuskan hubungan dengan tragis pasti akan dibalas juga suatu saat. Iya ga Bro Bteo?? hehe...

    Kalo ane seh, selalu diptutusin cewek seh.. wakaka...

    Maksudnya?
    Gak ngerti neh bro Sakur.....
    Keknya harus gw interogasi neh bro Sakur klo kita jumpa nanti.

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by whats up on Wed Oct 22, 2008 8:09 pm

    hahahaha.......
    kl ga ada ce gmn??apanya yg diputusin
    ada jg yg mo nyari pacar aja 1/2mati malah mo diputusin pl hahaha

    P_A_T__K_A_Y
    WarungKopi Newbie
    WarungKopi Newbie

    Jumlah posting : 44
    Registration date : 19.10.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by P_A_T__K_A_Y on Wed Oct 22, 2008 11:16 pm

    eisenhower wrote:wakakka...
    ini kan tips2 memutusin baik2 bro sakur
    jade tidak takuttttt
    wakakaka

    setelah gw baca tips ke 8 keknya agak keliru dee,... kalo mank ragu untuk pacarin napa kita mao letakkan barang kerumah dia lee,.. kalo menurut gw itu kurang cantik maen nya,... kita kaum cow kalo ragu jangan ampe titip2 barang ke rumahnya dee,.. kalo isa kita tekan aza tuh cew,... sapa cinta sapa rugi,..so kaci dia orang yang bnyk jajan kasi kita loo

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by k3v1n_fan on Thu Oct 23, 2008 12:36 am

    mantap jg tips en sarannya bro...
    tp klo sebelum putusin ...duluan diputusin oleh cew nya..gmn bro? ada saran khusus lg?

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by eisenhower on Thu Oct 23, 2008 10:13 am

    hmm.. kalo diputusin duluan yah?
    susah si.. tar gw cari tips kalo diputusin doloan de
    hahaha...

    Tamu
    Tamu

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by Tamu on Thu Oct 23, 2008 7:35 pm

    hehehe...
    blm pernah diputusin...
    tp tips2 nya cukup membantu
    mana th bs di terapkan kelak....

    sHe_wuu
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1488
    Age : 26
    Lokasi : medan
    Registration date : 08.10.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by sHe_wuu on Fri Oct 24, 2008 12:55 pm

    kl mao putusin cow bae2 gmn ya?
    hehe....

    whats up
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1496
    Age : 33
    Lokasi : M-City
    Registration date : 18.09.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by whats up on Fri Oct 24, 2008 1:06 pm

    sHe_wuu wrote:kl mao putusin cow bae2 gmn ya?
    hehe....

    gampang kok
    sms-in aja
    gw da bosan ama u hahahaha

    ciek
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1989
    Age : 33
    Registration date : 19.09.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by ciek on Fri Oct 24, 2008 4:00 pm

    Wooow....

    ide bro whats up sadis...

    jgn dech !

    k3v1n_fan
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1789
    Lokasi : EartH
    Registration date : 17.09.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by k3v1n_fan on Fri Oct 24, 2008 4:05 pm

    jd sp ya da pernah diputusin oleh pacarnya?

    Tamu
    Tamu

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by Tamu on Fri Oct 24, 2008 5:49 pm

    sHe_wuu wrote:kl mao putusin cow bae2 gmn ya?
    hehe....

    tuk putusin co ma gmpang...........
    gk usa bls sms dan telp nya aza..........
    nanti dengan sendiri dia jg bs
    cr ce yg laen..........
    tenang aza

    co tuh makhluk yg paling cepat
    beradaptasi...................

    vinn_ipoyo
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1897
    Age : 27
    Lokasi : Sumwhere i belong...
    Registration date : 26.09.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by vinn_ipoyo on Wed Nov 26, 2008 11:37 am

    Tak perlu bertahap.
    Hindari melakukan pemutusan hubungan secara bertahap; menjaga jarak, mengurangi frekuensi menelepon, tidak menjawab teleponnya, setelah itu baru mengatakan putus setelah ditanya. Ini akan terasa lebih sakit. Analoginya sama dengan membuka plester. Jika dibuka pelan-pelan, sakitnya akan terasa lama dan intens.

    bener bgt neh..haha

    Cj'88
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1312
    Age : 28
    Registration date : 31.10.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by Cj'88 on Thu Nov 27, 2008 10:20 am

    sHe_wuu wrote:kl mao putusin cow bae2 gmn ya?
    hehe....

    mutusin sapa ni skrg she?haha..
    klo mau mutusin cow baik2?? mm.. baik2 lo blgny.. haha..

    Alvonsso
    WarungKopi Senior
    WarungKopi Senior

    Male
    Jumlah posting : 132
    Age : 32
    Lokasi : Medan .......... Pinggiran..
    Registration date : 20.11.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by Alvonsso on Thu Nov 27, 2008 10:37 am

    susah ar, kalo mau putusin...

    gw susah mutusin orang, biasa nya nunggu di putusin.. heeee

    *susah bilang tidak* hahaha

    Sien
    WarungKopi Maniac
    WarungKopi Maniac

    Female
    Jumlah posting : 290
    Age : 28
    Lokasi : Medan
    Registration date : 30.10.08

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by Sien on Thu Nov 27, 2008 1:41 pm

    w ngeri donk itu.. susah blg tidak... brt sering blg ok donk... kalo gt alvonsso w mo minta u treat w ??? blh kan??haha...

    Sponsored content

    Re: Tips menggoda dan sekaligus mutusin secara baik2 (Men Onlehhh)

    Post by Sponsored content Today at 7:28 pm


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 7:28 pm