WarungKopi

    Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Share

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by sakura_boyz on Sun Oct 26, 2008 12:40 am


    Keren ga? Neh namanya apa ya?? Kalian jawab sendiri aja deh...
    P....B...

    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by sakura_boyz on Sun Oct 26, 2008 12:53 am


    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by eisenhower on Sun Oct 26, 2008 2:07 am

    woahhh... ginian harus sering dilakukan dengan anak2 yang lain juga untuk saling mengompakkan diri
    wkwkwkw

    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by steven on Sun Oct 26, 2008 3:30 am

    sial...
    tar gw post foro gw ama cew juga la...
    tar gw minta dolo potonya..
    huahuaha...

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by janti on Sun Oct 26, 2008 11:32 am

    duh cepet bgt dipost fotonya?? keren tuh fotonya tp sayang ada yg terpotong
    bro sakura.. yg foto b3 itu kok dipost.. itu aturannya disensor la...haha..

    Goodfather
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 524
    Age : 31
    Lokasi : di bumi tempat ku berpijak
    Registration date : 17.10.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by Goodfather on Sun Oct 26, 2008 12:58 pm


    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by dr.tony on Sun Oct 26, 2008 2:09 pm

    post lagi ahh foto2 narcis.. hehe....


    lagi sakit mata nih... wakaka..

    Goodfather
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 524
    Age : 31
    Lokasi : di bumi tempat ku berpijak
    Registration date : 17.10.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by Goodfather on Sun Oct 26, 2008 2:48 pm

    PAS LAGI GEMPA




    Terakhir diubah oleh Goodfather tanggal Sun Oct 26, 2008 2:54 pm, total 1 kali diubah

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by chejei on Sun Oct 26, 2008 7:21 pm



    chejei, ci janti, sese wu, sanny

    chejei
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1919
    Age : 25
    Lokasi : Medan
    Registration date : 20.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by chejei on Sun Oct 26, 2008 7:23 pm



    sese wu, ci janti, chejei

    dr.tony
    WarungKopi Star
    WarungKopi Star

    Male
    Jumlah posting : 350
    Age : 33
    Lokasi : J-A-K-A-R-T-A
    Registration date : 11.10.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by dr.tony on Sun Oct 26, 2008 9:03 pm

    post lagi ahh....

    dokter keren...

    Goodfather
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 524
    Age : 31
    Lokasi : di bumi tempat ku berpijak
    Registration date : 17.10.08

    di paksa tmn Foto gene.....

    Post by Goodfather on Mon Oct 27, 2008 9:53 am

    The King Of Mongolia..




    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by janti on Mon Oct 27, 2008 8:07 pm


    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by janti on Mon Oct 27, 2008 8:11 pm


    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by sakura_boyz on Tue Oct 28, 2008 9:03 am

    2 wanita sedang menunggu suami. Ga berani masuk tuh.
    Potret khidupan 2 org istri yang bisa akur dalam 1 kehidupan rumah tangga..


    sakura_boyz
    King Of Warkop
    King Of Warkop

    Male
    Jumlah posting : 2525
    Age : 32
    Lokasi : M.E.D.A.N city
    Registration date : 17.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by sakura_boyz on Tue Oct 28, 2008 9:10 am

    Behind the scene of "Foto Narsis"



    Sis Sanny dijepret oleh sis Janti..

    eisenhower
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 2329
    Age : 31
    Lokasi : medan sekitarnya
    Registration date : 06.10.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by eisenhower on Tue Oct 28, 2008 9:15 am

    sakura_boyz wrote:2 wanita sedang menunggu suami. Ga berani masuk tuh.
    Potret khidupan 2 org istri yang bisa akur dalam 1 kehidupan rumah tangga..

    wew... lagi nungguin sape tuh???

    Goodfather
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Male
    Jumlah posting : 524
    Age : 31
    Lokasi : di bumi tempat ku berpijak
    Registration date : 17.10.08

    sapu terbang

    Post by Goodfather on Tue Oct 28, 2008 9:52 am



    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by steven on Tue Oct 28, 2008 9:54 am

    wuah.,.
    gokil2. smua..
    huahahha..
    ngantuk.........

    janti
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1653
    Age : 32
    Lokasi : Medan
    Registration date : 19.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by janti on Tue Oct 28, 2008 11:05 am

    eisenhower wrote:
    sakura_boyz wrote:2 wanita sedang menunggu suami. Ga berani masuk tuh.
    Potret khidupan 2 org istri yang bisa akur dalam 1 kehidupan rumah tangga..

    wew... lagi nungguin sape tuh???

    ya ampun.. ada2 aja.. duh terfoto tanpa sadar tuh..
    bro sakura ngefans jg ama ane..hehe..

    steven
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Male
    Jumlah posting : 1036
    Lokasi : Medan boo
    Registration date : 25.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by steven on Tue Oct 28, 2008 12:13 pm

    hahha..
    ci jan akur sama sanny ya..
    huahhaha..

    Ashryn
    WarungKopi DIVA
    WarungKopi DIVA

    Female
    Jumlah posting : 859
    Age : 28
    Lokasi : Medan donk....
    Registration date : 06.10.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by Ashryn on Tue Oct 28, 2008 12:15 pm



    gi narcis ne...wakakaka

    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by shia shia on Wed Oct 29, 2008 12:49 am


    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by shia shia on Wed Oct 29, 2008 12:56 am


    shia shia
    WarKop Super DIVA
    WarKop Super DIVA

    Female
    Jumlah posting : 1020
    Age : 25
    Lokasi : MEDAN
    Registration date : 26.09.08

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by shia shia on Wed Oct 29, 2008 12:57 am


    Sponsored content

    Re: Buat yang narsis level A, ayo post foto narsis anda dan teman2 anda..

    Post by Sponsored content Today at 6:33 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 6:33 pm